Chapter 1: Meet the Masters


Prologue 

.

.

Chapter 1

.

.

Oh, anda datang kembali? Baiklah, mari saya antarkan anda untuk masuk ke dalam.

Bukan, saya hanya akan memperkenalkan anda kepada 5 masters yang menguasai tempat ini.

Tempat ini tak bernama, anda tak perlu bingung dengan hal itu.

Maksud saya, tempat seperti ini tidak membutuhkan nama bukan?

Sekarang mari saya perkenalkan 5 masters dari tempat ini.

.

Namja yang tangan terlipatnya berada di atas alkitab yang sedang terbuka di atas pangkuannya dengan mata tertutup bernama Choi Siwon.

Ketika dia tersenyum, di wajahnya akan terbentuk lesung pipi yang menawan hati siapapun.

Dia adalah pemilik dari Choi Corporation –perusahaan industri pesawat terbang dan elektronik terkemuka di dunia.

Namun, di balik wajah tenangnya, jangan pernah – saya ingatkan, JANGAN PERNAH – membuatnya marah. Karena sebuah pepatah tentang ’Tenang-tenang menghanyutkan’ bukan tanpa artinya.

Di antara semua masters, dia yang bisa dikatakan paling baik, yang paling mendekati manusia. Dia tak menyiksa yang ada di sana kecuali jika harus diberikan hukuman.

Hukuman yang diberikannya bisa dibilang cukup ringan (baca: lebih halus) dibanding yang lain, tetapi kalau amarahnya keluar, dia bisa jauh lebih mengerikan dari semua masters yang ada.

.

Mari kita lanjut pada master berikutnya.

Dia adalah seorang namja yang memakai sweater turtle neck berwarna hitam dan sedang bersandar dengan kedua tangannya yang menyilang di depan dadanya.

Wajahnya memang sangar, namun sebenarnya hatinya bisa dikatakan cukup baik –kurang lebih dia sama dengan master Choi Siwon.

Dia paling tidak suka jika diejek tentang mukanya yang dingin dan terlihat mengerikan. Jika anda menyinggungnya, maka saya pastikan anda tidak akan bisa melihat sinar matahari selama lebih dari 1 bulan – itu jika dia berbaik hati, kalau tidak, saya tidak bisa membayangkannya.

Master ini tak banyak berbicara selain dibutuhkan, tapi satu dua patah kata darinya akan langsung didengar oleh semuanya termasuk sang head master.

Master ini bernama Choi Seung Hyun atau lebih sering dipanggil dengan TOP karena keputusannya yang selalu berada di atas dan karena hukuman yang diberikannya selalu di lantai paling atas.

Hampir lupa, TOP juga adalah seorang rapper terkenal dan dia memiliki tempat industri hiburan yang menerbitkan banyak artis terkenal.

.

Namja berikutnya terlihat paling muda di antara yang lain.

Dia sedang duduk di sofa tak jauh dari Choi Siwon dengan komik berjudul Slam Dunk di tangannya. Sepasang headset terpasang di kedua telinganya. Mulutnya menggumamkan lagu yang didengarnya.

Wajah namja itu terlihat santai –tampak seperti anak muda lainnya. Tetapi sekali lagi, pepatah tentang ’Jangan menilai buku dari sampulnya’ benar adanya.

Meski wajahnya terlihat polos, namun dia yang paling kejam di antara semua masters dalam keadaan biasa.

Jika dia merasa bosan, dia bisa mengajak mereka yang ada di balik pintu hitam untuk bermain bersama dirinya, bermain untuk memuaskan dahaga-nya.

Mari kita berkenalan dengan Choi Minho. Tidak, dia tidak bersaudara dengan Choi Seung Hyun atau Choi Siwon. Marga mereka saja yang kebetulan sama.

Profesinya?

Dia adalah seorang model terkemuka yang bekerja dalam naungan TOP. Selain itu, dia juga adalah hacker terkemuka yang bekerja dengan FBI.

.

Master berikutnya adalah seorang namja dengan bibir sedikit tebal dan selalu memasang senyum menggoda di wajahnya.

Dari gayanya terlihat bahwa namja ini tipe namja playboy dan pandai menggunakan mulutnya.

Meski wajahnya masih terlihat muda, sebenarnya dialah yang paling tua di antara semua masters. Tapi, mari kesampingkan hal itu.

Berbeda di antara yang lain, namja ini adalah tipe master yang terlihat santai dan tak serius. Dia selalu bercanda dengan semua yang ada di sana –termasuk mereka yang berada di balik pintu hitam.

Prinsipnya cuma satu, dia akan memuaskan siapapun yang memuaskan dan dia tak akan memberi hukuman bagi siapapun yang membangkangnya karena mereka akan langsung menjadi makanan serigala peliharaannya.

Ya, suara lolongan serigala tiap malam? Suara itu berasal dari serigala Jepang yang sudah langka yang dipeliharanya. Serigala itu hanya jinak kepada sang master.

Nama master ini adalah Choi Dong Wook atau dipanggil dengan nama Se7en karena dirinya yang suka dengan angka tujuh dan selalu menyelesaikan semuanya dalam angka tujuh – entah tujuh menit, tujuh puluh menit, tujuh jam, dan seterusnya.

Selain itu karena namja ini berhasil menguasai politik Korea dalam waktu tujuh bulan.

Bukan, dia bukan presiden atau perdana menteri atau siapapun yang memerintah Korea, namun pengaruhnya sangat besar. Bukan hanya di Korea saja, melainkan hampir di seluruh dunia.

Dan namanya yang sama dengan kedua master yang lain, sekali lagi, hanya sebuah kebetulan.

Sebenarnya ini hanya sebuah rumor yang belum diketahui kebenarannya. Ada yang mengatakan master di tempat ini sebenarnya ada tujuh dan Se7en adalah master ke-tujuh, namun baru tujuh bulan dia menduduki posisi itu, dua master lainnya menghilang tanpa jejak sehingga posisinya naik bahkan pengaruhnya di bawah dari head master sendiri. Tapi, itu hanya rumor. Belum tentu itu kebenarannya.

.

Dan sekarang tibalah kita kepada master terakhir sekaligus pemilik dari tempat ini dan yang mendapat julukan head master.

Namja ini memiliki ukuran wajah yang tergolong lebih mungil dibanding yang lain. Mukanya yang terlihat babyface dan sedikit imut sering membuat semua orang salah mengartikannya.

Sekali lagi pepatah ’Jangan menilai buku dari sampulnya’ berbicara juga pada namja ini.

Karena di balik wajah manisnya yang bisa membuat semua orang luluh, namja ini menyimpan sebuah rahasia yaitu, hatinya yang dingin dan tak peduli pada apapun kecuali dirinya.

Dalam sekejap mata dia bisa menghilangkan apapun –atau siapapun yang menghalangi jalannya.

Ya, biar bagaimanapun dalam usianya yang baru 27 tahun dia telah berhasil menaklukkan semua mafia yang ada.

Dia juga menguasai dunia dalam dua sisi –gelap dan terang.

Dalam dunia terang ada Jung Corporation yang menguasai seluruh kegiatan pasar. Perusahaan ini mencakup industri elektronik, hiburan, perhotelan, dan banyak lagi yang bisa disebutkan. Semuanya dikuasai oleh namja dengan wajah mungil ini.

Sisi gelap dikenal dengan nama U-know yang menguasai semua kegiatan black market dan seperti yang sudah saya sebutkan tadi –mafia.

Mari saya perkenalkan pada master terakhir sekaligus pemilik tempat tak bernama ini.

Jung Yunho

.

.

Mungkin anda berpikir, kelima master tadi memiliki hidup yang layak –bahkan berlebih jika boleh dikatakan.

Lantas kenapa tempat ini diciptakan?

Mudahnya, katakan saja mereka bosan.

Katakan saja bahwa mereka mengetahui ada sebuah sisi gelap yang tak kelihatan.

Mengapa kota Seoul yang terpilih?

Karena kota ini adalah ibukota negara kelahiran mereka, Korea.

.

.

Saya berikan anda kesempatan jika anda mau mundur dan melupakan semuanya.

Para master berada di depan pintu hitam jadi anda masih ada kesempatan untuk berbalik.

Jika anda sudah memantapkan hati anda, maka saya akan membukakan pintu itu untuk anda.

Namun, saya ingatkan sekali lagi.

Sekali masuk, anda tak bisa keluar.

Jadi, saya tanya sekali lagi.

Bersediakah?

Bersediakah anda mendengar kisah mereka?

Ini bukan kisah yang indah.

Ini adalah kisah tentang sebuah kehidupan.

Bahwa kehidupan tak selamanya berakhir bahagia.

.

.

eL-ch4n

presents

”Slave Day”

~Meet the Masters~

.

.

A/N:

Berikut hasil votingan kemarin ^^v

Jung Yunho (67)

Minho (36)

Se7en (35)

TOP (32)

Siwon (26)

Kyuhyun (23)

Taecyeon (22)

Di bawah 20 suara:

Rain (12)

Onew (10)

Nickhun (10)

Jonghyun (9)

Donghae (9)

Hankyung (9)

Changmin (7)

Yoochun(5)

Chansung (4)

G-dragon (4)

Junho (3)

Taemin (3)

Kibum (3)

Yesung (2)

Key (1)

Junsu -2pm (1)

Jaejoong (1)

Zhoumi (1)

Henry (1)

Sungmin (1)

Ryewook (1)

Kangin (1)

Hyukkie (1)

Taeyang (1)

Seung-ri (1)

Heechul(1)

.

.

Saya menampilkan hasil voting untuk menunjukkan alasan kenapa para master berada di posisi yang saya buat. Yang paling mengejutkan dari hasil voting adalah kenyataan bahwa Se7en bisa berada di 5 besar. Padahal setahu saya dia itu kayaknya jarang keluar, tapi saya juga cukup senang sih..hehehe..

Jika ada yang bertanya mengenai urutan Se7en dan Minho kenapa terbalik dalam cerita itu karena saya sudah membuat cerita ini terlebih dahulu ada voting lain menyusul. Tapi karena alur sudah ditetapkan, jadi saya tidak bisa menggantinya. Terima kasih m(_0_)m

Kejutan lainnya adalah voting untuk Yunho yang mengerikan -___-” bahkan dia langsung menang telak dalam pilihan. Entah kenapa saya juga bingung -__-”

Untuk Siwon dan Kyuhyun bertarung dengan sengit, namun dimenangkan oleh Siwon dengan perbedaan yang tipis (kayak ngomongin bola aja -___-”” *plak)

Saya mengucapkan terima kasih untuk chingudeul yang ikut dalam voting ^^v

Namun ada yang ingin saya perjelas cara perhitungan. Sebelumnya telah dijelaskan bahwa hanya boleh memilih SATU personil dari tiap group sehingga jika chingu memilih dua, maka otomatis pilihan kedua langsung gugur  karena yang saya ambil adalah yang pertama disebutkan. Misal anda memilih

Yunho, Changmin, TOP, Taecyeon, Rain

Maka otomatis perhitungan untuk Changmin saya gugurkan.

Mohon diperhatikan untuk cara memilihnya agar tidak salah. Dan saya juga tidak menghitung jika chingu memasukkan nama couple karena itu tidak jelas. Siapa yang anda pilih jadi master? Itu yang saya tanyakan, terima kasih. Ini agar saya bisa mendapatkan hasil yang benar-benar objektif.

.

Berikutnya adalah voting untuk personal slave.

Cara memilihnya

Nama master – nama personal slave

Sama seperti sebelumnya, hanya boleh memilih SATU personil dari tiap group yang ada (boleh diluar list yang kemarin diberikan). Mohon hati-hati agar tidak salah ^^v

Contoh:

Yunho –Jaejoong

Minho – Taemin

Se7en – Changmin

Siwon – Kibum

TOP – Seungri

Itu jika para chingudeul ingin mereka berasal dari satu grup, namun boleh juga melakukan crossingseperti:

Jung Yunho – Kim Kibum

Minho – Changmin

Se7en – Jaejoong

TOP – Nickhun

Siwon – Taemin

.

.

Saya ingatkan Personal Slave bukan berarti akan menjadi couple, ingat peraturan di sini, tak ada kata CINTA, namun Personal Slave akan selalu berada di manapun sang master berada.

Bukan berarti yang tidak terpilih menjadi 5 master dan 5 personal slave tak akan muncul.

10 orang itu adalah pemeran utama dan artinya mereka akan sering muncul.

Dan pilih dari BOYBAND karena cerita ini YAOI. Terima kasih ^^v

BDSM itu artinya melakukan hubungan seksual dengan cara kasar atau tidak biasa.

Cerita akan saya mulai setelah 5 master dan 5 personal slave ditentukan namun rating sudah saya berikan M untuk jaga-jaga.

Gomawo untuk pengertiannya J

.

.

.

Akhir kata saya ucapkan selamat datang ke tempat ini, namun anda boleh memilih untuk pergi dan tak kembali lagi jika anda takut.

Anda boleh menyuruh saya untuk menutup pintu itu jika anda tak ingin melanjutkannya.

Karena sekali masuk, anda tak akan bisa keluar.

.

_Verzeihen

.

Review?

45 responses to “Chapter 1: Meet the Masters

  1. annyeong aq reader bru 😀
    Td gy nyari ff d google ketemu page ini..

    Jujur aq t’tarik sma ff ini, bkan cma gr2 cerita nanti’a tp jg karna bhsa penulisan’a…

    Br tau siapa2 master’a ja dah t’tarik bwt bc next’a 🙂
    *ngibrit k chap berikut’a

  2. annyeong ( ´ ▽ ` )ノ reader baru saya. masih ada kesempatan buat nge-vote kah?

    kayaknya bakalan seru ni ceritanya. ada big brother double choi. triple malah. lanjut 😀

  3. anyeong… reader baru nih….
    gimana cara dapetin password buat chap2 berikutnya???

  4. waw,Yunpa menang telak jadi master paling wahid(?)
    dan yg pasti-walopun telat banget- q pilih Jaema buat slave-nya Yunpa.
    dan yg laen terserah.:p

  5. kok kebetulan bgd yak, empat orang Choi berkumpul.. tp aku plg suka sama Choi Dong Wook dan Choi Seung Hyun ㅋㅋㅋ

    agak nahan senyum pas baca deskripsi Se7en, all about Se7en.. yeah, the Lucky Se7en.. fufufu

  6. Aq lebih baru..baru nemuuuuuuuuuuu…xixixi..
    waktu di FFn akyu blum pernah liat ni story (ish telat banget yah…*ditimpuk sendal)
    Baiklah segitu dlu…nanti review lagi…

  7. Saya bersedia mengikuti kisah ini sampai akhir ^^
    Emang yang cocok jadi haed master itu Yunppa, auranya itu aura leader sejati…. *Plak! Sok tau….

  8. annyeong ak reader baru di sini !!
    ak dah lama tau ff ini dan pernah baca waktu di ffn
    tapi cuma sampai chapter 2 !
    terlalu sadis sih !
    hehehe

  9. aku mao masuukkk!! huweeeeeee ini.. ini… ah susah diucapkan dgn kata2! author bener2 deh xD

  10. .haha,,sudah saya tebak pasti yunho oppa masuk,,
    .krna sdh ada chap brikut’a,sya tak mungkin bilang lanjut,,
    .so,,,let’s go to the next chap!!!(^o^)/
    .keep writing ne!!^^b

  11. Haii haiiiii xD
    saya sangat suka ff BDSM XD *jujur* *ditampar* -_-
    baru ketemu ini blooog. Bagus deh, mau baca ke next chap. Biarin ga bisa keluar dari ruangan krn ngotot mau ngintip apa yang ada di balik pintu hitam(?) #gubrak =.=
    sukses ya eL! Keep rock! ^o^

  12. Annyeong, aku muncul lg. Hee
    Walaupun udah telat nge-vote, untunglah Wonppa termasuk salah satu master.

    Nervous mau baca next chap, aku takut personal slave utk Wonppa tdk sesuai harapanku.

  13. lanjuta aja ya..
    kyk.y aku udh telat bnget..
    heheheeh~ aku raider baru sih..
    salam kenalll author

  14. Kyaaa
    Minho ku Minhoku jadi Master
    karna Minhoney jadi master,saya siap untuk membuka pintu xD

  15. annyoeng, aku reader baruu
    salam kenal park haran imnida

    aku suka bgt sama gaya nulisnya el-shi
    hehe
    lanjuut

  16. “Terima kasih sudah mau meninggalkan jejak anda di sini.
    Sayangnya, pintu ini bukanlah akhir bagi perjalan anda jadi janganlah berhenti di sini.
    Jika berkenan, silakan tinggalkan jejak anda pada jalan terakhir yang anda temui.
    Itu akan sangat berarti bagi Sang Pemilik.
    Terima kasih.”

Comments are closed.