Chapter 7: Jung Yunho


Title: Matchmaker

Rated: T possible M

Couple: Yunjae and others

Warn: GS! NO PLAGIARISM ALLOWED 

Summary: Namanya Kim Jaejoong, matchmaker yang sudah tidak perlu ditanyakan lagi kehebatannya. Sudah banyak pasangan yang menikah karenanya. Tapi, bagaimana jika mantan suaminya menjadi kliennya?

Prologue | Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 | Chapter 5 | Chapter 6 


Dengan langkah yang sedikit berat, Jaejoong melangkah menuju ke ruangan Heechul untuk melaporkan bahwa dirinya ingin izin karena merasa tidak enak badan. Masih terngiang di otaknya mengenai ucapan Dong Wook kemarin. Anak kecil itu. Kenapa dia tampak begitu dewasa dan bisa mengerti semuanya? Apa karena dia masih kecil sehingga dia bisa memikirkan dan mengucapkan sesuatu yang tak bisa dilakukan oleh seorang dewasa seperti dirinya?

Tangannya berhenti tepat di depan kenop pintu saat mendengar sebuah suara yang sudah tak asing lagi di telinganya. Dia mendengar ada suara lain selain Heechul di dalam ruangan tersebut dan dia tahu pemilik dari suara itu.

Tidak mungkin.

Segera dia menempelkan telinganya di pintu sementara tangannya memegang kenop pintu untuk berjaga-jaga jika Heechul atau pemilik suara tersebut membuka pintu. Dia mencoba meyakinkan dirinya bahwa itu hanya perasaannya saja, tapi suara yang ditangkap oleh indera pendengarannya sekarang terdengar lebih jelas dan mata doe eyes-nya melebar karena tak percaya.

“Sudah kukatakan ini bukan ide yang baik, Chullie-ah.”

Deg.

Jaejoong tidak percaya. Suara itu. Suara yang memberikan getaran di badannya sekarang dan terdengar di balik tembok. Mustahil. Mustahil kalau itu adalah suara Yunho. Bukankah Heechul dan Yunho tidak pernah betemu sebelumnya? Bahkan Heechul sendiri seharusnya tidak tahu bahwa Jaejoong sudah menikah. Ya, karena Heechul menikah setengah tahun lalu dengan Hankyung di saat Jaejoong sudah bercerai jadi rasanya tidak masuk akal jika yeojya yang menjadi bosnya itu mengenal Yunho.

”Tapi menceraikannya 1 tahun yang lalu juga bukan ide yang baik. Lihat apa akibatnya sekarang terhadap dirimu!”

Yeojya yang tengah melakukan aksi menguping itu tersentak kaget mendengar bentakan dari bosnya itu. Dia tahu bahwa bosnya memang orang yang sedikit galak, tapi dia tidak pernah melihatnya secara langsung. Dia cukup penasaran kenapa Heechul sangat marah terhadap perbuatan Yunho.

”Jika aku tidak menceraikannya, dia akan celaka, kau tahu itu.”

Hening yang berada di balik pintu itu membuat Jaejoong sedikit terjaga. Dalam pikirannya sekarang sedang berputar mengenai pernyataan yang baru saja dilontarkan Yunho tadi.

Celaka?

Apa yang membuat dia bisa berada dalam bahaya jika Yunho tidak menceraikannya? Memutuskan untuk mengetahui lebih jauh, Jaejoong kembali menempelkan telinganya pada pintu tersebut. Kali ini terdengar helaan nafas dari seseorang, tapi Jaejoong tidak tahu.

”Kau tahu? Perbuatanmu sangat bodoh, sungguh, kalau kau tidak menceraikan Jaejoong saat itu, dia tidak akan bertemu dengan Hyun Joong.”

Deg.

Ada apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa Heechul dan Yunho juga tahu tentang Hyun Joong? Apa yang sebenarnya sedang disembunyikan oleh keduanya? Dia berpikir terlalu lama sampai akhirnya dia kembali tersadar saat mendengar kenop pintu tersebut berputar. Takut ketahuan, Jaejoong bergegas meninggalkan tempat itu tanpa menyadari bahwa anting kanan yang dia kenakan terlepas. Bagai cinderella yang kehilangan satu sepatu kacanya. Seperti itu jugalah anting Jaejoong yang ditemukan oleh Yunho saat dia keluar dari ruangan Heechul seorang diri.

”Jaejoong,” bisiknya pelan sembari mengenggam erat anting berbentuk salib tersebut.

.

.

7th Match

”Jung Yunho”

by eL-ch4n

17.06.2012

.

.

Selama ini kita melihat semuanya dari sisi seorang Kim Jaejoong, bagaimana jika sekarang kita mencoba mengamati dari sisi seorang Jung Yunho? Apa yang menjadi alasan sesungguhnya saat dia mengucapkan kata perceraian itu? Bagaimana perasaannya saat itu?

Jaejoong mungkin tidak sadar karena terlalu kaget, tapi malam saat kata cerai itu keluar dari mulut Yunho, tangan namja itu bergetar karena gugup. Tatapannya berusaha untuk menghindari doe eyes yang mempertanyakan alasan dari semuanya. Karena dia tahu kalau dia melihat sepasang mata yang dimiliki oleh (mantan) istrinya itu, dia akan menceritakan semuanya. Kejujuran dan semua alasan di balik perbuatannya.

Jung Yunho adalah seorang namja yang sangat perhitungan, dia selalu memikirkan setiap tindakannya dengan hati-hati agar tidak salah langkah. Itulah yang dia lakukan 1 tahun yang lalu. Berpikir dengan menceraikan Jaejoong, dia bisa membuat yeojya yang masih dicintainya itu berada di tempat yang aman. Sayangnya, dia lupa akan satu hal. Dia bisa memperhitungkan setiap langkahnya dengan baik dan mungkin menebak gerak lawannya, tapi dia tidak bisa melawan takdir yang harus mempertemukan dia kembali dengan Jaejoong dua bulan yang lalu.

Sebenarnya dia berharap jika semuanya sudah selesai, dia bisa kembali kepada Jaejoong, tapi dia tidak ingat bahwa Jaejoong sendiri memiliki kebebasan untuk move on dan melupakannya. Itulah yang membuat dia bertemu dengan Heechul untuk berdiskusi mengenai hal ini. Darimana dia tahu Heechul? Sepertinya akan lebih mudah jika semuanya dijelaskan dari awal. Mengenai perceraian mereka, mengenai pertemuan 2 bulan yang lalu, mengenai identitas Heechul, mengenai bagaimana mereka bisa mengenal Hyun Joong, dan siapa sebenarnya Changmin itu.

.

.

Awal cerita ini tidak dimulai pada zaman dahulu kala, melainkan 7 tahun yang lalu saat Yunho mendengar kabar yang mengejutkan dari satu-satunya adik perempuannya, Jung Jihye.

Saat itu Yunho sedang duduk di ruang tamu dan masih memikirkan cara untuk mendekati Jaejoong. Ya, 7 tahun yang lalu Yunho dan Jaejoong masih belum menjalin hubungan karena namja itu masih bingung bagaimana untuk mendekati yeojya cantik yang begitu sempurna di matanya. Belum selesai dengan urusannya terhadap Jaejoong, tiba-tiba saja adiknya, Jihye, datang menghampirinya yang sedang duduk.

”Oppa,” panggil Jihye dengan hati-hati.

”Ne?” tanya Yunho dengan ramah. Tak peduli meskipun dia saat itu sebenarnya sedang capek dengan urusan kuliah karena dia sudah hampir memasuki semester akhir, dia akan selalu menyempatkan waktunya untuk adiknya. ”Ada apa, Jihye?”

Yeojya yang memiliki paras yang mirip dengan Yunho itu menundukkan kepalanya, tampak bahwa dia sebenarnya sedang memikirkan sesuatu. ”Oppa, itu…aku,” racau Jihye membuat Yunho menghela nafas.

Seberapa sabarnya dia, Yunho tetap seorang manusia yang mempunyai batasnya. Jadi dia kemudian menekan Jihye agar menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. ”Jihye, oppa tak punya waktu seharian untuk –”

”Oppa, aku sedang jatuh cinta!” sela Jihye dengan cepat.

Pernyataan Jihye tadi sontak membuat Yunho terdiam. Dia menatap adiknya yang masih berusia 20 tahun itu dengan tatapan tak percaya. Oke, jatuh cinta bukan hal yang aneh, tapi mendengar adiknya menceritakan itu padanya membuat Yunho menatap yeojya yang sudah bersemu merah itu dengan tatapan bingung. ”Chukkae?” ujarnya dengan nada tanya. ”Akhirnya ada seseorang yang bisa membuka mata hati adikku ini,” canda Yunho yang langsung dibalas dengan pukulan ringan dari Jihye.

”Oppa!” gerutu Jihye yang diiringi dengan tawa yang keluar dari mulut Yunho.

”Jadi, siapa namja yang beruntung itu?” Satu pertanyaan Yunho tadi membuat Jihye kembali terdiam dan Yunho tahu bahwa ini bukanlah hal yang baik. ”Jihye,” panggilnya dengan nada yang lebih serius. ”Siapa?”

Jihye menggigit bibir bawahnya, mencoba menghindari tatapan elang oppa-nya, tapi dia tahu bahwa hal itu tidak ada gunanya karena sekali Yunho meminta jawaban, dia akan tetap menekan sampai mendapatkannya. ”Hyun Joong,” jawab Jihye dengan lirih.

Satu nama itu lantas membuat kedua pupil mata Yunho membesar. Dia mendesis pelan. ”Tidak,” gumamnya dengan nada yang serius.

”Oppa!” seru Jihye.

”Aku tidak keberatan kalau kau mengatakan kau mencintai Taecyeon, heck, bahkan aku tak keberatan seandainya kau menyukai Thunder yang aneh itu, tapi TIDAK dengan Hyun Joong, kau mengerti?” ancam Yunho.

Yeojya itu memajukan mulutnya tanda bahwa dia cemburut dan tidak setuju. ”Kenapa?” gerutunya.

”Dia itu berbahaya, Jihye, kau sendiri sudah tahu dia itu siapa,” tegur Yunho dengan nada yang lebih keras dari sebelumnya.

”Tapi, itu keluarganya, bukan dirinya! Padahal aku berharap oppa akan mengerti diriku!” balas Jihye yang mulai mengeluarkan isak tangisnya. Yunho menggeram tak tahu harus berbuat apa. ”Lagipula dia berjanji akan merubah dirinya.” Kembali suara isak tangis Jihye terdengar.

”Dan kau percaya dengan janji palsunya itu?” desis Yunho. ”Terserah padamu, aku sudah tidak peduli, dan jangan datang kepadaku saat kau sadar bahwa dia tak lebih dari serigala berbulu domba.” Yunho kemudian beranjak dari kursinya dan menuju ke kamarnya yang terdapat di lantai dua. Sembari berjalan dia kembali memperingati Jihye, ”Kau akan menyesal Jihye.”

Blam.

Jihye tersentak kaget saat oppa-nya menutup pintu kamar dengan keras. Isak tangisnya semakin keras dan dia merasa tidak berdaya saat itu juga.

.

.

Dan tepat 6 tahun yang lalu (1 tahun setelah pembicaraan itu) Jihye datang menemui Yunho di tempat dan kondisi yang sama. Kedua orang tua mereka memang sering bepergian keluar kota untuk mengerjakan urusan dinas dan karena Yunho serta Jihye sudah cukup besar, maka kedua orang tua mereka tidak masalah membiarkan mereka sendiri.

Kali ini, Jihye berdiri di depan Yunho dengan kepalanya menghadap ke lantai, seolah sandal yang dia kenakan saat itu terlihat lebih menarik daripada tatapan tajam yang diberikan oppa-nya. ”Kenapa?” desis Yunho.

Dengan suaranya yang sedikit serak yang menurut pengamatan Yunho sepertinya  habis menangis, Jihye berkata, ”A – aku…aku hamil, oppa.”

Satu pernyataan itu bagaikan sebuah petir yang menyambar Yunho pada malam itu. Tatapan matanya semakin tajam seolah bisa menusuk dan membuat yeojya yang ada di hadapannya tak bernyawa dalam sekejap. ”Tolong ulangi sekali lagi,” ujarnya dengan nada yang terdengar mengerikan.

Badan Jihye bergetar dengan hebat, siap menerima apapun yang akan diberikan Yunho kepadanya. Ketika namja itu berdiri, gemetar di tubuh Jihye tak berhenti, malah semakin bertambah. ”Siapa appanya?”

Tak berani menjawab, Jihye hanya menggelengkan kepalanya membuat Yunho menghela nafas. Namja itu bisa menebak siapa yang melakukan ini terhadap adiknya.

Hyun Joong.

Hanya namja itu yang bertanggung jawab atas semua ini. ”Bukankah sudah kukatakan agar tidak mencariku jika terjadi sesuatu pada dirimu?” tanya Yunho dengan nada datar membuat pandangan mata Jihye semakin mengabur karena cairan yang berkumpul di pelupuk matanya.

Dia sudah bersiap untuk menerima tamparan dan hinaan dari Yunho, namun hal yang dia rasakan adalah kehangatan yang menyelimutinya. ”Cih, bukankah sudah kubilang bahwa dia adalah serigala yang berbulu domba?” desis Yunho.

”Mian…mianhae…mian,” gumam Jihye berkali-kali dalam dekapan Yunho. Dia melingkarkan tangannya di pinggang Yunho dan meletakkan kepalanya di atas dada bidang Yunho, merasakan kehangatan namja itu yang menyebar di tubuhnya. ”Mian…mian…”

”Sudahlah, kau harus menjaga kesehatanmu sekarang, jangan terlalu banyak menangis,” bisik Yunho. Tangan namja itu membelai punggung dan rambut panjang Jihye dengan lembut untuk menenangkan yeojya itu. Dikecupnya bagian belakang kepala Jihye. Ditariknya tubuh mungil adiknya ke dalam dekapannya untuk mempererat pelukannya. ”Sssh…ssh…sudah berapa lama?” tanya Yunho dengan pelan.

Jihye masih terisak, namun sepertinya dia sudah lebih tenang sekarang. ”Dua…dua minggu, hiks, aku tidak tahu…Hyunnie tak mau mengakuinya…aku tak tahu harus apalagi oppa.”

Yunho mengambil nafas panjang dan melepas pelukannya. Karena badannya yang sedikit lebih tinggi dari Jihye, dia menundukkan kepalanya agar sejajar dengan pandangan Jihye. Dia meletakkan kedua tangannya kepada kedua pipi tembem Jihye. ”Ssh…yang pasti kau tak boleh menggugurkannya.” Ya, biar bagaimanapun Yunho tak akan mengizinkan Jihye menggugurkan kandungannya dan membuat yeojya itu menyesal dengan perbuatannya.

”Appa…umma…aku harus bagaimana?” tanya Jihye dengan suaranya yang serak.

Tangan kanan Yunho mengelus kepala Jihye dengan lembut. ”Aku akan mengurus semuanya, yang pasti sekarang kau harus menjaga bayi itu dengan baik, ne? Aku akan menjadi seorang paman sekarang,” candanya. ”Ah, rasanya tidak percaya seorang Jihye akhirnya akan menjadi seorang ibu juga,” ujar Yunho dengan nada yang sedikit lebih ceria untuk meringankan suasana.

Seulas senyuman akhirnya kembali terlukis di wajah cantik Jihye. Yunho membalasnya dengan lengkungan manis yang sama. Dia menarik Jihye sekali lagi dalam dekapannya. Karena berada dalam pelukan Yunho, Jihye tak melihat tatapan tajam penuh dendam yang diperlihatkan Yunho entah pada siapa.

.

.

Dan kira-kira 9 bulan kemudian, lahirlah bayi montok yang begitu tampan. Bayi itulah yang sekarang kita kenal dengan nama Jung Changmin, bocah jenius yang memiliki nafsu makan yang besar. Seperti yang dijanjikan Yunho, dia yang menceritakan semuanya terhadap kedua orang tuanya. Jihye hanya bisa menangis dan berlindung di balik punggung Yunho. Umma mereka hanya menatap sendu dan kemudian mengatakan bahwa nasi sudah menjadi bubur. Yang harus dilakukan Jihye sekarang adalah melahirkan anak itu dengan selamat. Butuh bujukan dari sang umma dan isak tangis permintaan maaf dari Jihye untuk meluluhkan hati sang appa.

Masih teringat di kepala Yunho mengenai perkataan appa-nya saat malam yang mengubah kehidupan mereka sepenuhnya. ”Aku tak akan bisa membencimu, Jihye. Kecewa iya, tapi aku lebih merasa kecewa terhadap diriku yang tak bisa melindungimu. Dan Yunho, aku hanya berharap agar kau tidak melakukan hal konyol ini terhadap yeojya yang kau cintai nanti, mengerti?”

Anak sulung keluarga Jung itu mengangguk atas perkataan sang appa. Dia berjanji bahwa dia akan melakukan hubungan yang sehat dengan Jaejoong. Sesekali berciuman tak masalah, tapi lebih daripada itu, Yunho akan berusaha untuk mengontrol dirinya. Susah memang, tapi melihat apa yang terjadi dengan Jihye, Yunho tak mau itu juga terjadi dengan Jaejoong. Mungkin dia bisa mengatakan bahwa dia akan menerima Jaejoong apa adanya, tapi saat itu usianya juga masih 25 tahun dan Jaejoong juga 22 tahun, masih muda, perjalanannya masih panjang. Dia tidak tahu apa yang akan menanti dia di ujung perjalanannya.

Semuanya terasa begitu lancar dan indah bagi Yunho. Hubungannya dengan Jaejoong lancar dan Jihye juga tidak mengalami masalah dalam kehidupannya di sekolah barunya. Ya, Jihye dipindahkan ke universitas yang lain karena tak ingin membuat yeojya itu semakin terbeban melihat Hyun Joong. Memang sedikit ada cekcok dan rumor tak sedap saat Jihye berada di universitas barunya, tapi semua bisa teratasi.

Hidup Yunho kemudian berubah saat 3 tahun lalu (1 tahun sebelum pernikahan Yunho dan Jaejoong), Jihye mengalami kecelakaan saat sedang menyetir mobil sehabis membelikan belanja bulanan untuk Changmin dan dirinya. Changmin yang waktu itu masih kecil langsung diadopsi oleh Yunho karena dia tak ingin keponakannya itu tumbuh tanpa sosok orang tua. Karena bingung harus menjelaskan apa terhadap Jaejoong, dia terpaksa sedikit berbohong dengan mengatakan bahwa Jihye dan suaminya meninggal di kecelakaan tersebut. Jaejoong yang memang merupakan seorang yeojya yang pengertian, menerima alasan Yunho untuk merawat Changmin, lagipula dia juga suka akan kehadiran namja muda itu.

Dan apa yang terjadi dalam kurun waktu itu semua sudah terceritakan, hanya ada satu yang belum terbongkar, alasan Yunho menceraikan Jaejoong.

Bohong jika Yunho mengatakan dia tidak mencintai Jaejoong, oh, itu adalah kebohongan terbodoh yang akan pernah dia lontarkan. Bagaimana mungkin perasaan yang dia jalin selama 5 tahun (6 tahun termasuk pernikahan) itu akan hilang dan luntur begitu saja? Lantas, apa alasannya?

.

.

”Kecelakaan itu disengaja, Yunho,” ujar Heechul yang saat itu duduk di sofa yang terdapat di ruang kerja Yunho.

Namja yang saat itu tengah duduk mendengarkan kemudian berdiri untuk menghampiri Heechul yang sedang memegang amplop cokelat yang menceritakan kebenaran di balik kecelakaan adiknya. Dia mengambil itu dengan perasaan yang berat dan mengeluarkan kertas yang ada di dalamnya. Mata elangnya membaca dengan cepat isi dari kertas tersebut yang memperkuat dugaannya. Tangannya meremas kertas itu hingga tak berbentuk. ”Hei, itu informasi yang kudapatkan dengan susah payah!” seru Heechul yang tak terima karena usahanya selama satu bulan itu dirusakkan begitu saja oleh Yunho.

”Jadi benar kalau rem tangan mobil itu rusak seperti dugaanku,” desis Yunho.

”Ya, dan sekedar informasi, seharusnya Jaejoong juga berada di dalam mobil,” ujar Heechul dengan santai.

Yunho kemudian menatap tajam ke arah Heechul yang mengangkat kedua bahunya. Tatapan Yunho begitu tajam dan meminta penjelasan dari yeojya yang sedang duduk di sofanya. ”Sebenarnya saat itu Jihye sedang berkunjung ke rumah Jaejoong sebelum pergi belanja. Sepertinya dia ingin menceritakan soal Changmin, namun sayangnya Jaejoong tak ada di sana. Dan selebihnya kau tahu.”

”Tapi itu bukan alasan bahwa Jaejoong juga diincar,” desis Yunho.

Heechul mengangkat kedua bahunya menandakan bahwa dia tidak terlalu peduli. ”Ya, memang sih, itu juga bukan hal yang pasti, tapi entahlah, aku hanya mempunyai firasat yang tidak enak saat ini.”

Namja itu tampak berpikir keras untuk langkahnya yang berikutnya. Dia tidak boleh salah bertindak atau dia akan kalah dalam permainan ini. ”Baik,” gumamnya setelah menarik nafas panjang. ”Aku akan menceraikan Jaejoong dan memutuskan semua kontakku dengan dirinya.”

Pernyataan yang terlontar dari mulut Yunho membuat Heechul berdiri dan menatap tak percaya ke arah namja itu. ”Ka…kau ti..dak? Hei, katakan kau sedang bercanda,” ujar Heechul. ”Dengar, kau pikir menceraikan Jaejoong akan menyelesaikan semua masalah?”

Yunho menggelengkan kepalanya. ”Ani, tapi setidaknya dia akan bisa kujauhkan dari masalah. Dia tidak boleh terlibat dan tentunya dia tak boleh tahu akan hal ini, aku harap kau mau bekerja sama denganku, Petals.”

Yeojya itu hanya bisa mendesis saat Yunho memanggil nama julukannya yang menandakan bahwa saat ini Yunho sudah siap bekerja. ”Aku harap kau tahu apa yang kau lakukan saat ini, U-know,” desis Heechul sembari mengambil tasnya dari atas sofa.

Sejenak sebelum Heechul menutup pintu, Yunho memanggil yeojya itu sekali lagi. ”Heechul.” Yeojya yang dipanggil namanya itu berhenti dan menunggu apa yang akan dilontarkan Yunho. ”Jaga dia untukku, jebbal.”

”Tanpa kau suruh pun, aku akan melakukannya dan jaga dirimu juga Changmin,” jawab  Heechul dengan sinis sebelum menutup (lebih tepatnya membanting) pintu ruangan Yunho dengan keras.

Yunho yang ditinggal sendirian kemudian melangkah menuju meja kerjanya dan menatap dengan sendu pada foto Jaejoong dan dirinya yang dia pajang di ruang kerjanya. ”Sepertinya ini akan menjadi yang terakhir kalinya aku memandang dirimu,” bisiknya dengan lirih. Jari tangannya meraba foto itu seolah bisa merasakan halusnya kulit itu di dalam sentuhannya. Matanya terpejam mencoba mengingat aroma dan semua hal mengenai yeojya itu karena ini akan menjadi yang terakhir kalinya.

.

.

Itulah alasan yang sebenarnya di balik perceraian mereka. Yang satu tak tahu bahwa dia sedang dilindungi dan menderita karenanya sementara yang satu harus mengalami kesesakan karena melindungi yang lain. Sebuah paradoks kehidupan. Lantas, apa yang membuat Yunho kembali menemui Jaejoong setelah 1 tahun lamanya?

Jawabannya sama. Kim Hyun Joong. Dia mendapat kabar dari Heechul dua bulan yang lalu saat ada satu dokumen yang bertuliskan nama Kim Hyun Joong yang terdapat di atas meja kerjanya. Dokumen itu menandakan bahwa Hyun Joong ingin memakai service yang ditawarkan oleh perusahaan Heechul. Maka dia terpaksa harus meredamkan semua perasaannya ketika dia bertemu kembali dengan Jaejoong.  Andai saja saat itu dia bisa, dia ingin memeluk tubuh mungil yeojya itu, membisikkan rayuan yang selalu mendatangkan rona merah di kedua pipi kenyal milik yeojya itu.

Semua ejekan dan sindiran yang dia berikan hanya untuk menjaga agar dia tidak mengeluarkan semua perasaannya saat itu juga. Andai Jaejoong sadar bagaimana Yunho menatap kesal terhadap Siwon yang saat itu hendak menyentuhnya atau bagaimana Yunho berusaha untuk bersikap dingin saat bertemu dengan dirinya. Dan jangan lupa juga karena Changmin dia harus ’bersolo’ ria karena melihat tubuh indah milik (mantan) istrinya itu. Oke, abaikan kalimat yang terakhir.

Aish, dia begitu kesal saat yeojya itu dengan polosnya menjodohkan dia dengan para yeojya yang dia sendiri tidak begitu dekat kecuali memang Ryeowook. Mengingat yeojya itu membuat Yunho sedikit kesal. Dia bukannya membenci Ryeowook hanya saja dia tidak suka saat yeojya itu terus mengejarnya meskipun Yunho sudah memberikan tanda-tanda tidak suka.

Pelukan di aquarium waktu itu? Itu karena Ryeowook tersandung batu dan Yunho, sebagai seorang gentleman, menangkap yeojya itu sehingga terlihat bahwa keduanya seperti sedang berpelukan. Yunho bertekad untuk menjatuhkan Hyun Joong terutama saat namja itu mulai mendekati Jaejoong-NYA. Cih, tidak akan dia biarkan namja itu menghancurkan yang ada di sekitarnya.

Kembali Yunho mendadak teringat dengan kejadian sehari sebelumnya, saat Dong Wook menanyakan satu pertanyaan sederhana namun menusuk. Mereka tidak tahu, ya, mereka tidak tahu bagaimana sebenarnya Yunho sangat ingin kembali seperti dulu, hidup bahagia dengan Jaejoong dalam sebuah keluarga kecil. Tapi, semuanya tidak akan mudah selama Hyun Joong masih tertawa bebas di luar sana.

Ya, Yunho sudah bertekad untuk menyelesaikan semuanya untuk bisa berada di samping Jaejoong kembali. Dia yakin bahwa yeojya itu juga masih mencintainya, semuanya dapat dilihat dari gelagat yeojya itu. Hal itu cukup menenangkan Yunho, tapi dia tahu bahwa dia harus bertindak dengan cepat karena sepertinya Hyun Joong juga mempunyai rencana yang lain, sesuatu yang tampaknya tidak akan menyenangkan bagi Yunho.

.

.

Jaejoong yang sudah berhasil kabur dari aksinya segera menenangkan dirinya yang berlari dalam jarak yang cukup jauh tadi. Dia sudah berada di depan meja dan sedang menenangkan detak jantungnya. Seharusnya dia tadi melabrak saja keduanya, tapi kenapa dia malah memutuskan untuk kabur, dia sendiri tidak tahu. Rasanya dia memang tidak berada di dalam kondisi fitnya. Lebih baik dia segera pulang dan meminum ginseng untuk istirahat.

Saat dia mengangkat kepalanya, matanya menangkap sosok seorang namja tampan yang sudah tak asing lagi bagi dirinya. ”Hyun Joong-shi?” tanyanya dengan nada bingung. Pasalnya, dia tidak mengingat ada janji dengan namja itu.

Hyun Joong hanya tersenyum, sebuah senyuman yang menurut Jaejoong terlihat misterius. ”Ah, aku hanya ingin mengajakmu untuk ikut makan bersama. Yah, kau tahu kemarin kita juga batal kan? Lagipula, aku ingin segera menyelesaikan ini.”

Yeojya itu tidak sadar bahwa apa yang ingin diselesaikan oleh Hyun Joong sepertinya berbeda dengan apa yang sedang dia pikirkan. Maka dengan naifnya, dia mengangguk dan menyuruh Hyun Joong untuk menunggu sebentar sembari membereskan mejanya. Setelah semuanya rapi dan berada pada tempatnya, Jaejoong mengikuti langkah Hyun Joong untuk keluar dari ruangan kerjanya sembari berpamitan pada rekan kerjanya.

Tanpa dia sadari bahwa Yunho baru saja berjalan masuk ke dalam ruangan itu dan mencari dirinya. Rasa takut segera meliputi namja itu. Dia tak membuang waktu untuk menekan nomor yang sudah dia hafal di luar kepalanya. ”Dia mendapatkan Jaejoong, kita harus bergegas!” serunya tanpa memberi kesempatan untuk orang di seberang sana membalas dan menutup ponselnya.

Dia segera berlari keluar sesuai dengan arah yang ditunjukkan oleh rekan kerja Jaejoong tadi. Sayangnya dia telat karena Jaejoong sudah masuk di dalam mobil yang sudah dijalankan oleh Hyun Joong. Kalau begini, dia juga harus bertindak dengan cepat. Tangannya mengepal dengan keras sampai memerah sebelum kemudian bergegas menuju ke mobilnya untuk mengejar Hyun Joong.

Sekarang semua pemain sudah berada di dalam posisinya. Apa yang mungkin akan terjadi berikutnya, tidak ada yang tahu dan apa yang akan dilakukan oleh Hyun Joong hanya dia, Tuhan, dan author ini yang tahu. Sepertinya, untuk saat ini kita hanya bisa menunggu dan berharap kalau Hyun Joong tidak akan melakukan perbuatan yang aneh-aneh terhadap Jaejoong, ya?

.

.

To be continued

.

.

A/N:

Heiho, adakah yang bisa menduga kalau ceritanya akan seperti ini? 😉 jujur, saya sih juga tidak bisa menduganya ==”

Rencananya Cuma mau simpel aja gitu kayak film luar negeri, eh tapi entah kenapa dalam otak saya adany plot seperti ini. Sebelumnya sih, maunya si Yunho kena hutang, trus ceraiin JJ supaya si JJ gak kena dikejar rentenir u.u tapi gak jadi deh, kykny terlalu biasa *?* #plak

Oke deh, semoga chapter ini sesuai dengan harapan 8D

Ini mau balesin comment dulu ya~ ditunggu balasannya (masih gaptek soal wp) oh ya, ngomong2 lagi mau melakukan pendataan reader untuk ”Slave Day” dan ”Broken Doll” jika ada yang mau baca jangan lupa comment di satu chapter sebelumnya dan tinggalkan email ya 😉

Oh ya curcol dikit, ff saya didelete lagi sama admin ffn ==” sumpah ini admin dendam sama aku kaykny, tiap update ff baru, ff lama pasti ada yang dihapus u.u jadi capek sendiri rasanya. Akhirnya saya putuskan untuk update di sini dan di forum aja deh #plak

Oke. Abaikan saja. Yang penting “Gomawo ^0^”

Last, review?;)

_verzeihen

Advertisements

211 responses to “Chapter 7: Jung Yunho

  1. ternyata changmin anaknya jihye ma hyun joong eoh..
    trus itu yunppa ma heechul berarti sebelumnya udah saling kenal donk O.O
    Aaaa~~~ itu hyun joong mau bawa jaemma kemana ???
    emang hyun joong punya dendam apa ma yunppa,kok yg diincar jaemma sih >,<
    trus yg sabotase mobilnya jihye siapaaa ?? hyun joong juga kah ??
    penasaraaaaaaann~~ *teriak pake toa*
    #ditendangkarenaberisik

  2. eonnie aq reader baru blog mu salam kenal..

    Jujur baru kali ini aq mencoba keluar dari ffn yg membuatq nyaman
    selama diffn aq g punya username tetap buat review tapi aq bisa dipanggil hareyvon..

    Blognya keren!
    Kadang aq juga mw coba nulis fanfic tapi bingung cara publishnya

    aq yunjae n kyumin shipper yg suka bgt ama fanfic macthmaker, lanjutin terus ya eonnie!
    Hwaiting

  3. Ohh jadi changmin anak dari adiknya yunho u_u
    HyunJoong kok bisa jahat gitu kenapa sih ? Ada dendam ceritanya ?!
    Bikin orang penasaran sama kelanjutan dari ff ini *plak*
    Ditunggu next chapnya ya unn 🙂

  4. yyaaayy update
    /joged/

    nah lo nah lo
    changmin ponakan yunppa toh ceritanya .-.
    kok si hyunjoong bisa sekejam itu ya apa alasannya…
    /pensaranakut/
    waahh complicated juga ya author 🙂
    daebak lah pokoknya (y)

    ok ditunggu next chap author~shi 😉

  5. Waaaaa, jd Changmin tu anak Hyun Joong???? Hyun Joong krj apa sich? Koq pake ngincer2 Jaema? Sampe bunuh Jihye jg?
    Jangan2 Yunpa & Heechul tu agen rahasia gtu y??? o_O
    Knapa dr comedy romance jd mrambah kaction ni ff?*drooling bayangin Yunpa ala Poseidon*
    Sya g bisa byangin Yunpa yg klilit utang (melas bner klo gtu critanya).
    Next Chapnya jgn lma2 Chingu…
    Gomawo ^o^

    • hahaha..ya mafia gitulah, tpi bkan hyun joong yg bunuh jihye *opps*
      hahaha…soalny aku galau bkin comedy u.u
      nanti krik2 lagi #Jduar
      makanya diganti gini biar lebih keren XD

  6. hai eonie q reader yang udah bc ff mu diffn
    q lbh seneng eonie publish di blog drpd diffn krn diffn q ng2k bs review(deep bow krn dah jd silend reader wkt diffn hbs ng2k tau cr review)
    ceritanya makin menarik ternyt g2 toh masalalu yunho
    ayo yunppa rebut lg jaema jgn smp didapetin ma hyunjoong

  7. Gak bisa ditebak..
    Jadi itu changmin anaknya hyun joong..

    Tp mang kenapa hyun joong dibilang bahaya oleh yun??

    Dendam antar keluargakah?? Bisnis?? Ato apa..??
    Aduh itu mao diapain si jae nya???
    Semoga aja gak aneh2..

  8. Omoomomomo … ???
    Yunppaaa kasian bgt nasibmu paaaa (⌣́_⌣̀)\(‘́⌣’̀ ). #pukpuk
    Jihye jihye (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! Anak mudaaa jaman sekarang hobbyny bikin anak ja deh …
    Jaemaaaa ku dlm bahayaaa  OOº° ​.... °ºOO . Yunppaaaa slametin jaemaaa dumdum ..
    Dasar hyunjunggg jelek ( ˘˘̯)
    Ummaaa kapan moooo dlanjut lagi #plakkk

  9. Ok . . .!! Ni cerita tambah menegangkan . . . /dikira film horror kali/
    trnyata Min tu anakny Jihye ma Hyun joong . . /angguk2 kepala/
    trus tu hyun joong mau bawa emak JJ kemana ??
    Ayoo babe selamatin emak . . .
    Tumben hyun joong main antagonis . . .

    Lanjutt thorrrr . . . /tebar confetti/

  10. Oh jadi gitu toh alasan yunppa menceraikan jaemma,

    ayo yunppa selamatkan jaemma dari ajhussi itu *nunjuknunjuk hyunjoong*

    ditunggu chap selanjutnya eonnie^^

  11. waawaawaaa
    ternyata hyun joong pelakunya! Adoh! Jaejoong mau dibwa kemana!! Makan siang?? TIDAK!! GAK BOLEH!! YUNHOOO!

  12. keereeeeeeen bgeeet chinguuu,
    gpp jlan cerita ny gni, 😀
    kereen pkok nya,
    kalo aku pnya 10thumbs, aku ksih ke-10 ny bwt chingu, hehehe,
    gk duga bget tnyta yunppa sampe sgtu ny demi jaemma, n dy nya kenal heechul, ckck, hidup yunjae!!! Wkwkwk,
    kasian min, appa jahat gtu, -.- smoga jaemma sma yunppa bsa balikan jdi min bsa bahagia lgi, 🙂
    d tggu update ny chinguu, penasaran abis, 😀

  13. gag nyangka ternyta bkal jdi seperti ini. Sbenerny kak eL nih makan e pa sih kok ide tiap critany keren-keren#iri
    oz, tnya dong. Heechul ma yunho tu da d organisasi pa no? Ox da jlukan-jlukanny segla 0.oa
    dtgu chap depn z 😀

  14. Astaga*shock. Ternyata pengorbanan Yunho besar banget buat jaejoong, sumpah ni ff emang the best. Eonie ini makan apa sih, kok otakya encer banget nyari ide. Aku minta resepnya dong*plakk. Iya tu admin bagusnya di santet aja*jduar.

    FFnya lanjut ne~
    Keep writing…!!
    Fighting…!!

  15. annyeong ^^~~~. .
    akhirnya baca juga. .dan emang g nyangka ceritanya jd seperti ini. .tp ttp g ngecewain kok. . .
    eL kasian Changmin. .dia blm tau ortunya ya. .trus Jae jg blm tau masalah yunho. .jangan siksa Jaejoong ya. . .
    jaejoong sudah tersiksa dg perceraiannya. . .
    mau nc di sini *pervert* tapi bukan hyunjoong. .maunya ncannya yunjae. . .
    teruuusss. . . kenapa hyunjoong ngincer jaejoong? ? ?
    ditunggu updatenya eL. . .

    -jaexi

    • annyeong umma :3
      hehe…
      changmin lagi asyik di kamar sama dongwook umma #lho
      hahaha…umma ya demen nc melulu u.u
      #jduar
      di chap briktny smua terjawab XD

  16. eL~
    itu knp Hyun Joong jadi incer Jae jg eoh? untung ga jd 1 mobil.
    ga cukup udah ngerusak dan ngebunuh Ji Hye?
    nih kayanya Hyun Joong pny mslh ma Yunho deh y..
    smua yg deket Yunho mau diambil Hyun.
    apa klrg Hyun dan Yunho saingan bisnis?
    Daku ga berpikiran Yun pny utang, jrg ff yg bikin Yunho dililit utang #soktw

    jadi Heechul mang udah temenan lama ma Yunho yah, sbg Petals-Uknow tp knp Jae bs ga tw ya? ahh sepertiny ini Agen rahasia gt?
    eL~ knp skrg bikin Jae dlm bahaya?
    ahh jgn biarkan Jae terluka.

    btw, itu Yunho bersolo karir? #plak
    next naik rate aja eL ^_~

    • ga jadi 1 mobil? o.o
      hehe…jangan gitu
      chap berkutnya akan menjawab semuanya >w<

      ya yunpa sama heechul ahjumah krng lebih kyk gitu hehe

      mau naik kok klo udah tamat :3 #plak

  17. Huft..akhirnya kekejar jg ke new chap–a. aku full koment di sni ya, Gwenchana anniya?
    Awalnya smpat gregetan sma appa, masa maen cerai’n umma ajja, pdhal umma nerima minnie dengan ikhlas kalo cma karena workholic ngga segitu’x juga kaleeeee#plak. tp pas baca part ini udah terang nieh alsannya. Tpi msh blom terang sma pekerjaan chullie and appa, kok ada nama panggilan sgla ya?appa agent FBI ya?hmm..part depan dinanti^^

  18. QAQ Unniiii…. Let me kill this bastardo namjaaaa~!!! #bawapiso #Hyunkabur *Hyun: Woi, bukan mau gueh!*

    Kkkk… Ketauannn~ OuO Yun masih cukkkaaa~ #salah Cie, eh, istri lo mau diculik noh! Ambil gih! =3= #eh #plak

    Lanjut, Unniiii~ Semangaattttt!!!!

  19. Beugh g terduga eonni.. Akhirnya ketebak jg appanya changmin sapa,,
    JJ mau dibawa lari kemana tuh eonn, ? berharap g dianiaya aja y JJ nya.

    Yang sabar y eonn, Ff lagi sensi banget tuh kayaknya. Banyak banget yg fic ya dihapusin,
    Ntar Kalo uda g sensi lagi, coba publish lagi di Ff y eonn, peulisss..

    • hehe…jj mau dibawa ke rumahkku u.u

      udah…udah terlalu sabar sampai akhirnya pindah aja deh
      klo balik lagi gak tahu deh, capek juga soalny
      sakit hati rasanya T_T

  20. gila akhir ny kebongkar semua rahasia nya. n cerita nya tambah seru aja eonni. kira” mereka bakal bersatu lage gag eonni. hwaiting eonni lanjutkan ff ini dengan cerita yang makin seru. kami setia menunggu nya eonni.. hahahah

  21. waaa..
    gak sengaja nemu ff ini.. ya, walau sedikit gak ngerti karna langsung baca chap 7 😀 tapi kayanya ff ini seru deh..
    salam kenal author-shii 😀
    i like your writting style 🙂
    aku rasa aku akan sering2 ke sini 🙂
    aku akan baca ff ini dari chap awal, dan akan kembali lg ke chap ini untuk komen 🙂

    • waaaaaaaaahh..
      ceritamu keren……
      sayang sekali changmin bukan jd anak yunjae disini.. hehe
      changmin-dongwook gak akan jadi pair kan?
      cuma brotherly love aja ya author… *with pleading eyes*
      aku gak tega kalo changmin jd uke -_____- hehe *di tampol author*
      update soon ya 😀

      • hi, selamat datang ^^
        wah, saya suka se7min jadi kemungkinan ada se7min sih :3
        hehe #jduar
        klo gak suka nanti bagian mreka dilewatin aja ^^

        like my writing style?
        aigo jadi malu >w<

  22. L, gak nyangka ceritanya nyampe disini dan dalam keadaan kayak gitu…??
    Tapi, gak papa si, dari pada Yunpa kena utang. Gak keren. Yang gini lebih awesome(?)

    Jadi, Changmin anaknya Ji Hye dan Hyun Joong??? Gak kepikir kesanaaaaa…

    Emang keluarga Hyun Joong itu apa si, ceritanya… *limawattmode

    Dan rencana Hyun Joong apa ke JaeMa? Apa Hyun Joong tau Changmin itu adalah anaknya? Kalo tau gimana reaksinya? Masa datar aja? Apa karena belum ketemu tatap mata Changmin bukan Mata Ojan? *apadeh berondongan

    Ne, ne, Lanjut L…
    Hwaiting!!!

    • hahaha..makanya aku gantiin sih biar keren XD #plak

      ne…hehe :3 ceritanya hyunjoong itu keluarganya…#plak

      ayo2 dibaca chap berikutnya biar tahu XDD
      hwaitng :3

  23. part ini full flasback ya..
    akhry trungkp jg alsan yun nyerain jae, tp msh bngung kluarga hyun jong tuh krjay apaan gt.
    permpk, pmbnuh, pngedar narkoba, ato gmn ==

    Ishh, y kan, dr awal q emg g ska dg hyun jong, kyaaa~
    *jorokin el k sumur*
    mg2 ja dah hyun jong g da niat bwt ngerape jae, awas ja ya kalo brani nyenth jae, tak bkin sate u, huh~
    *emosi*

    ok, jd min anky jihye n hyun jong, ya ampun *tepok jidat* dunia itu smpit ya ampe jihye mau2y ma hyun jong.
    aihhh, hyun jong pst pke dukun, #plak,abaikan

    ayok yun, slmatkan jae~
    *triak2 diats monas*
    post asap untk chaptr dpn ya, hwaiting ^^

    • iyaa..hehe 😀
      kerjaan ortu hyunjoong apa aja deh, di balik pintu hitam jg bleh #Jduar

      kenapa?? kan hyun joong baik Q.Q #plak

      lah, aku jg mau sama hyunjoong kok u.u wong cakep gitu #lho

      hati2 umma nanti jatuh dari monas #jduar
      ne umma, hwaiting :*

  24. Hai… Hai…. Salam kenal
    ficnya seru banget 😀
    penulisannya bagus, feelnya dapet,
    waaah keren deh… Lanjut ya

  25. penasaran banget umma ><
    itu hyun joong bakal ngapain jae itu ayoo yunpa kejar mereka dan dapatkan cinta mu \o/

    aku ga nyangka kalo ceritanya bakalan kaya gini umma tapi gpplah yg pasti masih bagus dan seru seperti ff umma yg lainnya..

    aku menunggu kelanjutan ffmu umma update cepet ya 😀

  26. astaga gitu ya ceritanya…
    ya ampun gak nyangka di sini ada jihye juga…
    tapiii aku masih bingung kira kira hyunjoong mau ngapain eoma ya??
    mbunuh gak mungkin..
    itu bisa aja…
    tapi kemungkinan terbesar adalah kalo jaema cuma diajak makan…
    atau di culik…
    kyaaaaa..
    yunpa cepet kejar kejar tapi hati hati jangan ngebut ngebut…*plakkk kalo ngejar orang ya harus ngebut paboo deh…
    lanjjuuuuuuut….

  27. Aku malah ngiranya Yunho itu semacam secret agent. Tapi kayaknya iya yah? Soalnya Heechul nyebut U-know ._.

    Hyun Joong mau bawa Jeje kemana? Jangan macem-macem sama Jejung, ntar Yunho ngambek.
    Btw, ano, saya manggil author apa ya? Unnie aja gpp? Whehe ^^v

    Update soon yak un! Hwaiting !

  28. Wah surprise bgt baca lanjutannya,,,
    Ga nyangka ternyata masakahnya serumit ini,,,

    Chingu emang author favorit aq dah,,,ide ceritanya lain dr yg lain,,,,daebak,,,

  29. Wah, ffnya keren tpi aku masih gk ngerti nh perannya hyun joong, maksudnya yg ngebunuh ummahnya changmin trus mau celakain jaejoong gitu ?

  30. Jdi changmin itu anaknya hyun joong toh, aku masih gk ngerti nh perannya hyun joong, maksudnya yg ngebunuh ummahnya changmin trus mau celakain jaejoong gitu ?

  31. waw,ternyata alasannya bukan karna Jaema terlalu sibuk,tapi karna ada misteri lain.makanya Yunpa ampe berani ambil resiko nyerein Jaema buat nglindungin Jaema.

    Hyun Joong sebenernya ada masalah apa sih ama kluarga Yunpa,kok ampe bawa2 Jaema.

  32. Huaaa.. akhirnya sempet baca juga ni cerita..hehehe..
    Ga nyangka bgt ceritanya jadi kaya gini, tapi bagus kok..hehe..
    btw, ceritain awalnya Yunho bisa kenal ama Heechul donk..Soalnya tu di situ kan ceritanya Heechul udah tahu rahasianya Yunho, tapi ga tau Heechul kenal Yunho darimana hehehe..
    Keep writing yah.. D tunggu updatenya..^^

  33. Yes update!!
    Hoooh jadi changmin anak nya jihye. Yaampun gak nyangka bgt kalo si hyun joong yg nyelakain jihye.
    Onnie, alasan kenapa si hyun joong mau nyelekain jaemma tuh apa? Onnie belum ngejelasin.____.
    Haaah yunho pabo! kenapa gampang bgt ngelepasin jaemma? Pabo pabo pabo!!!
    I cant wait for next chapter. Please update sooooon! *diinjek

  34. uenieee..aku datang…
    aku gak sangka ternyata itu yang sebemarnya…benar-benar khas el-min eueniee….kereennnn…
    keep wrting eunie…hwating!!!!

  35. iseng nyari fanfic eh nemu cerita ini 🙂

    ceritanya keren, enak buat di baca 😀

    tapi ga bisa bayangib di sini hyunjoong jahat T__T

  36. Aigo..aigooo…. #megang leher,kya’ emak”

    Jaema mw diapain tuh?? O,oa
    moga ajh Yunpa ga’ khilangn Jejak mrk, amiinn…
    T’xta eh t’xta, Chullie sma Yunpa sling kenal toh??
    Stidak.a sdh jls spa Ibu.a and bpa.a Changmin, trus Changmin gmna yah skrang keadaan.a?? Untung dy punya Hyun#klu bsa diblang gitu seh
    yg bae kya Shichi, #peluk Shichi, Min Q di Data Ga
    ?? Moga ajh iya, cozt bru mmpir, hehehehe…..
    Lnjtn.a akn di protect kan?? Ntar PW yah?? #ngarep
    Ok i’m done, see ya… #soknginggir XD XD

    • jaemma mau diapa2in dong XD #lho
      hehe…changmin lagi di kamarku tuh #jduar
      shichi cuma bleh ama minku u.u
      gak diprotect kok santai aja 😀
      malas juga soalnya #jduar

  37. hi, i’m back again.

    ohya, i forgot to tell u *plakkk
    actually, i got this info 4 days ago from my friend
    but he stay in eng n spain screenplay on harry P.’s forum
    he told me if “pengdelet.an massal” just not in indonesian but all forum
    especially on screenplya , except anime .
    the reasons :
    . the rules , hacker n changes something ,i am not really understand when explain me ,and the person who delet is just not admin on ffn but there are people “rese akut” .

  38. hai aku new reader 🙂 si hyun joong yg jahat? ckck aku kira emang kebelit utang soalnya ch 6 itu ada gedor” pintu trnyata ga,ff nya keren suka,mnta pw boleh?

  39. annyeong eonni., *lambai2*
    pas msih d ffn aq ska bgt sma ff matchmaker ni tp jrg ripiu., *digiles*
    tp skrg aq cba buat coment truz., mian gx coment dr ch 1, abis aq lgsg bca ch 7., ehe XD
    eon smngat ya.,

  40. Eonni, ini aku andri *lambai2*
    mianhae, jeongmal. comentnya baru di part 7 ini *bow*

    ahhh ternyata Changmin anaknya Jihye sama Hyunjoong.. Hyunjoong jahat juga yah.. Dan disini terungkap sudah penyebab perceraian YunJae.. Yun ternyata masih Cinta banget yah sama Jae.. Jae juga masih cinta juga kan ama Yun.. Nikah aja lagi XD *ff orang woyy*
    penasaran si Hyunjoong punya motif apa mendekati BooJae nya nae appa *lirik Yunho*
    bagaimana kelanjutan kisahnya, serahkan pada author #plakk
    di tunggu chap selanjutnya eonni 🙂

  41. ya!! hyun joong jht skli ingin qu cekik ja..
    shrusny yun crta ke jae mslah sbnrny..
    qu hrap chp dpn jae tu mslah sbnarny trus bsa baikn dg yun trus mesra2an dech..
    aq tnggu chp dpn ya..

  42. Waah… pas awal-awalnya ceritanya ringan, gak taunya bisa jadi kayak gini 😀 Unpredictable. Oohh… Hechul sama Yunho itu apa sih? Kok ngomongny pake codename segala? HyunJoong gaje, ngapain juga mengincar istri orang 😀 Eh, berarti Hyunjoong itu udah tau ttg JaeJoong dari dulu?

  43. Jadi Changmin anak jihye sama hyunjoong.
    Apa maksud Hyunjoong ngedeketin Jaejoong?
    Semoga hyunjoong g berbuat macem2 ama jaejoong deh.

    Jadi, sebelum nikah sama jaejoong, yunho udah kenal sama
    heechul ya.

    Semangat ya el-chan. Bahnyak reader yg mendukungmu.

  44. Jjiaah..
    Knp tbc chingu?
    Mnyebalkan.
    *nampar L. D tmpar blk.
    Sbnr.x hyun joong knp si?
    Kok si appa tkt bgt.
    Tkt hyun joong merkosa umma.kah?
    *evil smirk*
    ayo.ayo sgra update ne.
    Mndg update d sni aja chingu.
    Biar g d hps” mulu.
    Q jd ikt jgkel ma ffn. 🙂
    hwaiting ne..

  45. konfliknya keren! ga pasaran! aku baca langsung part 7nya lol, gatau jalan ceritanya u,u semangat untuk menulis lanjutannya ya author ^^ fighting!

  46. ternyata masalahnya sepelik itu???
    jd changmin anak hyun joong???
    trus apa hubungannya sama jaejoong?

  47. KAMPREEEET TBC?!!!! THORRR LU NGAJAK RIBUUUUTTT AAAAAA CEPET UPDATEEEEE HYUNJOONG NGJK PERAAANG

  48. Gak nyangka alasan Yunppa ceraiin Jaemma karena ini toh…. Gatau kenapa masa aku ngakak pas baca Yunppa terpaksa ‘bersolo’ ria wkwkwk ohiya kalo ada comment dgn account ‘shinheejin’ itu aku ya ☺

  49. Astagaaaaaa~ yunpa berkorba bgt ya…. Hiks.. Yunpaaa.. Sabar yaaa…
    Ini si hyunjoong pengen di ceburin ke kali deh rasanyaaaa… Geregetaaaaaaaaannnn…. Hhisssshhh… Jahat bgt sih jadi oraannngggg….. Grrrr…..
    Lanjutkan thorrr..
    Ternyata ini di delet ya sama ffn?? Pantes abis update chap 7 kemaren ilang ffnya.. Pdhl aku selalu ngikutin n review.. Tp gpp.. Yg penting disini ttp lanjuutt.. Heheh.. Semangat thor!!

  50. Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk, kenapa? Kenapa tega sekali padaku? Kenapa dipotong pas lagi seru-serunya? Whyyyyy /teriak pakai toa diatas gunung salak

    Cepetan update 1000x
    Pokoknya kalau udah update haruuus lapooooraaan /eh?
    Tapi ada satu yang rada’ janggal.
    Apa hub.nya jae sama semua permasalahan hyun n jihye sampai harus dikejar gitu? Jadinya rada’ …….. , aku bingung loh, soalnya menurutku nggak ada hub.nya.
    Terus belum dibahas juga sapa keluarga hyun sama yunho bilang gitu….
    Thukan makin banyak misteri, gimana nih? Kapan updateee? Huhuhu

  51. Annyeong eon aq reader baru d sini baru nemu ada blog ini,,aq comment’a sekaligus aja d chap ini iaa..
    Pertama baca chap 1 aq seneng kerjaan jeje tuh sbg mak comblang,,kaya’a keren bgt..
    Trs sedih jg pas tw dy cerai sma yunho,,aq tuh penasaran alasan cerai’a.. Akhir’a d chap ini d jelasin jg penyebab’a..
    Aq penasaran si hyun joong itu knapa berbahaya sih?? Trs knapa dy jg ikutan ngebawa2 jeje?? Emank jeje salah apa??
    Jadi tmbh penasaran nih.. D tunggu next chap’a 🙂

  52. huaaaaaaa, aku histeris, sumpah tegang banget! semua udah bener2 jelas sekarang, otakku ga kusut lagi. U-konw Petals! tapi, hiks, ga tau kenapa aku nangis dengan semua ini. keren banget chingu, alurnya… hiks, daebak!
    yunho appa, maafkan daku yg telah berburuk sangka padamu… aku cinta padamu appa. tolong jangan kutuk aku yg durhaka ini. aku akan berdoa dg rajin di tiap ibadahku, agar author dapat membuat kalian berdua bersatu lagi, dan enyahkan itu hyunjoong biadap! #duakh
    ya ya ya, yunho, chullie, chinguuuuu, tolong selamat umma. aku ga mau dia diapa2in itu orang, andwae. sudah cukup dg jihye yg menjadi korbannya jgn engkau tambah lagi dg ummaku. aish, aku makin tegang. chingu, ini beneran loh tanganku gemetran ngetik ini komen. aduh, tanggung jawab!
    petals dkk gimana? mereka akan beraksi membantu yunho kan?

    ditunggu, ditunggu, ayyy~ fighting!

    • hehe..baguslah XD kenapa nangis? o.o kok nangis? bingung ==a
      ya ampun…hyunjoong kashan skali dirimu *elus2 punggung changmin #lho
      kenapa kok gemeteran? aigo mian DXX

      fighting XD

  53. alur flasback yang agak mendetail… terkadang cara orang untuk melindungi sesuatu memang berbeda- beda meski dengan sesuatu yang menyakitkan sekalipun tp terkadang di salah artikan. rahasia yang di tutupi selama apapun akan terkuak juga karena semua g biasa abadi. pengambaran karakter yunho di sini kuat banget sbg family man.
    ouy .. aq reader bru .. salam kenal aja y hehhehe (sok sksd_) hehhehhe

  54. oh jadi momo itu anaknya jihye sama hyunjoong. tapi yg bikin penasaran, emang hyunjoong punya dendam apa sih ke keluarga Jung?
    ok di tunggu unn, lanjutannya 😀

  55. Akhirnya nemu jg lanjutannya. Pdhl ud pnasaran dr abad yg lalu *lebay
    Sneng bgt chapter ini byk menguak clue2 & mbuka simpul keruwetan crita ini(bhs apa’an sih ini? abaikan)

    Dr awal chapt sbnarnya sgt2 mnarik, idenya tdk pasaran.Maaf ya thor klo gak slalu nge-review. Abisnya intrnet aq sring ngadat, kdg2 udah capek nulis review bgtu disend eror (bneran kok ini)
    Sblmnya aq mbaca ff ini serasa melihat drama holywood ttg lika-liku cinta org dewasa. Tapi….kok tambah lama malah ada “detektif2annya”. Tapii…..itu yg bkin smakin pnasaran. Pokoknya daebak dech!

    Tanpa byk cincong(lha dr tadi apa bkn cincong??), lanjut next chapt , a.s.a.p!!
    Hwaiting!!!!

    • ne..aku pikr tadi maaf karena apa, gwenchana kok, santai aja XD
      hehe..:3
      prtama mauny kyk yg holywood gitu, tpi gk jadi deh, lebih seru begini #seenaknya
      udah lanjut XD

  56. Btw……di atas itu foto sapa sich? Kok bkin aq kesengsem *cengar-cengir
    Masih single kan dia?
    Heechul-sshi, aq daftar minta dijodohin sm cowok di foto itu ya? Gak ada pnolakan!!! *maksa

  57. Aku baca ff ini di ffn,dan skrg baru coment (_ _”) miaann~
    hm,sbenernya apa tujuan hyun joong buat celakain jaejoong ??
    Bukannya mereka uda gak ada urusan lg ??
    Wah trnyata appanya changmin sebrengsek itu -,-
    skrg baru terungkap smua kalo yunho nyerein jaejoong buat ngelindungin dia,yundad emang yg trbaik ^^
    cerita yang bagus thor,daebaakk !!

  58. aku telat komennya ya. baru gk bisa ol tiap hari. seminggu sekali aja udah pol ituh.
    jd makin penasaran sama motifnya hyunjoong. kayaknya dendam banget sih. asal usul changmin udah keluar. tinggal yang laen”nya. kok tega sih si hyunjoong nyelakain ji hye, apalagi udah punya anak ama dia.
    kalo aku ketinggalan SD sama BD juga harus ninggalin e-mail ya..? aku kemaren terakhir coment di SD chap 9 kalo gk salah. kalo yg BD waktu masih di ffnn aku lupa chap berapa, gmana nih..?
    buat jaga jaga aja ya, ni e-mailku ranipras12@yahoo.co.id ato lwat twitt bisa juga gk..?

  59. wah, ternyata critanya seperti ini….
    pas awal coba nebak salah lagi….
    plotnya selalu ga terduga klo yang bikin nee-chan….
    itu ada hubungan sama underworld gitu ga? oq pake nama samaran….
    lanjut-lanjut…….
    aku tunggu updatenya….

  60. omo, Hyun Joong tega benar, kenapa dia malah nggak ngakuin anaknya dan malah menjadi orang yang menyebabkan kecelakaan adik Yunho?
    terus kenapa juga sekarang dia mengganggu Jaejoong juga, sebenarnya kenapa ini… memang hubungan Jaejoong apa dengan semua ini #bingung

  61. aigooooooooo aku bnr bnr nunggu cerita ini gyaaaaaa<3 dan ini bnrbnr diluar dugaan ku. aku kira yunho emang lagi emosi waktu cerein jae, taunya….. pokoknya semangat terus ya unni ngelanjutin ceritanya:D

  62. demi apa gantung banget endingnya.. akkk..

    keyen keyen … heechul, yunpa, sama hyunjoong punya misi khusus kayaknya.. akss… penasaran abiss…

    good story. i like it 😀

  63. gaahh!!~~
    aku bacanya ngebut kyaaa~~~!!!

    disini yunyun demi apa gentle banget mamen!!!

    jae jangan shock gitu napah .____.
    itu yunyunkan kayak gitu demi dirimu unniee~~!!
    #plak!!

    omo~

    lanjut eonniee~

    ah, aku komennya dari chap 7 k chap 1 yak eonn 😛

    gumawooo~

  64. author aq rada gk ngerti emang hyun joong ada dendam apa ma yunpa???
    oh ternyata changmin anak dr hyun joong dan jihye…
    kasihan perasaan yunpa ma jaemom terombang ambing kyak dilautan….. #plak

  65. Annyeong….eonnie!!ff-nya keren banget daebak!!!!tapi aku langsung baca dari ch 7 eon..eonn hyunjoong tau ga kalo changmin itu anaknyaa?

  66. Annyeong… ^^

    Hwaaaa 0.0
    rumit rumit…!
    *sebenernya bingung mau nulis apa*
    Jaema mau dibawa kemana ma Hyunjoong…?
    Awas aja klo Hyunjoong berani macem” ma Nae Umma…
    Ntar diterkam beruang tau rasa loh… (?)

    Changminnie blom tau ortu kandungnya… #Sedih
    #HugMinnie
    Lanjut..! FF Nya Daebak…! xD

  67. wah kecewa berat sama yunho, knp harus ceraiin jae, pdhl diomongin juga bisa, apalg kalo mslh serius, soal nyawa loh, nyawa!!! #abaikan
    Masih blm jelas, knp hyun joong mengincar jae juga, hu uh jahatnya… Tp hyun joong tau ga ya, kalo changmin anak dia? Atw jgn2 dia tw tp ga peduli….
    Ah mollayo…
    Hwaiting eL-ssi, teruslah menulis, dan aq akan terus membaca #appadeh

  68. ealahhhh.. nunggu d ffn kagak post2 tnyta ada wp nya..
    yahaiii.. akhrnya bkin yunho POV jg, tp koq jd rada maksa y alesnya. emg hyun jung knpa seh sgtu png nyelakain jae, dlu jg mpe nyelakain ji hye n minnie yg anakn nya sndri. trus heechul tu siapa seh?? koq yunho n heechul brsa agent ato apa gtu #plak
    dtunggu next partnya

    • hehe..soalny kan udah jae pov terus :3 maksa di mana? o.o itu kan dari sisi yunho smoga dari sisi hyun joong bisa dijelaskan :3 hehe
      sepp udah update, smoga chap brktny lebih jelas ^^

  69. Sumpah!!
    Saya nggak tahu kalau jadi begini ceritanya!! Gila! Ini sih bukan cuma Romance, Humor, Family, Friendship lagi!! Udah menyangkut ke beberapa genre bertema suspense *nah loh? kok kesana?*

    Kenapa bisa kayak gini, eL! Ya Tuhan!!
    Udah deh, jangan bikin Broken Doll ke tiga! *yang kedua Slave Day*
    Otak saya lebih kecil dari kecoa *nah!* jadi susah banget diajak mikir! T^T

    eL, saya menemukan typo nih. kkk~~
    pas bagian kalimat ini, ‘… Aku tidak keberatan kalau kau mengetakan kau mencintai Taecyeon …,”
    ada kata ‘mengetakan’ tuh. Kayaknya harus diubah menjadi ‘mengatakan’

    • hahaha…itu maksudnya bagsus apa gak? o.o

      gak…ini gak susah kok XD hehe
      lebih gampang dari yg lain ^.~ #jduar

      wah, gomawo >w<
      udah saya perbaiki..hehe
      thanks ya, kalau adalagi tlong kasih tahu ^.`

  70. Bagus eL. Ceritanya berkembang cukup rasional. Keep up honey.. Soal typo, hal biasa. Setiap penulisan pasti begitu. That’s why editors are needed… Sory baru comment sekarang ya.. Baru bisa liat ff lagi..

    Btw, bener katamu eL, banyak banget ff bagus2 di delete sama ffn (termasuk ff kamu). Sayang banget soalnya. Ceritanya lebih menarik ketimbang nonton sinetron indonesia (no offence people)…

    Well, semangat terus sama nulisnya. Cuma bisa kasih support lewat comment… ^^v

    • yup…makasih ya udah mampir 😀 nanti aku jg mampir ke sana, hehe lagi sibuk kemarin2 (sibuk ntn dkk lg gk niat baca ff ntah kenapa *curcol*)

      ne..makanya aku jadi sedih Q.Q
      haha..sudahlah, biarkan saja, kan indo sukanya sinetron XD #jduar

      hwaiting 😀
      ne, gomawo utk semangatnya ^^

  71. aaahh~
    Ternyata minmin anak x jihye ma hyunjoong?!
    Da pa dgn hyun? Knp yun g suka keluarga x? Mang keluarga x mafia kh??
    Hyun yg tak bertanggung jwb ma jihye. Tw klo min tu anak x?

    Jaema mw d bwa kmana ma tu c hyun? Awas d apa2in! Babeh jagain emaaaak!!

    Antiklimaks x stlah bresin c hyun kh?! Bentar lg atu yaah~

    Lanjuuuuut!!

  72. ak readers br dsni….annyeong=]….
    Wktu ak nyari2 ff yunjae,eh nemu nih blog.ak lngsng ttarik sm ni ff,tnyata bnr ff na seru,bhs na,alur na,pokok na enk d baca deh…
    Kalo bsa d mkn udh q mkn hahaha….
    Mian ni ak bc n comment na part ni doang,maklum br buka….
    Ntar ak rcl ff lain na de….

  73. Yaaa akhirny nemu dwp.. Pnses dffn g da eh dlnjut diwp trbyta..hbngan hyunjoon ma yun ap sich kok hyunjon demdam kyknya.. Ayo yin cpet slmatkan jae dri hyunjoon sialan it..rebut hati jae lg..lnjuut chingu

  74. langsung ngacir bantuin yunho buat nyelametin jaejoong dari hyunjoong
    ternyata hyunjoong yang bikin yunjae pisah
    yunho sama heechul kok bisa kenal? pernah ketemu dimana?
    makin kompleks aja ceritanya

  75. waaaaahhhhh….
    Gak pernah terpikir kalo story ini alurnya bakal jadi thriller gini. Aku pikir tetap drama romance waktu baca dari ch 1-6. Tapi tambah bagus lho, aku suka.
    Porsi Yunjae-nya diperbanyak lagi ya…

  76. oh trnyata alesan yunppa cerai sm jae gr2 hyun jong..
    Emg hyun jong tuh sypa ,nyampe brbahaya bgt ky gt, mafia kah?haha..

    Trs yunppa sm chulie tuh krjaan’a apa,,mata2 ya?
    Nympe ada nama panggilan, petals sm u-know?

    Terus, (lagi),,knpa hyun jong tega mbunuh jihye?trs skrang malah ngincer jae??

    Jd penasaran nungguin klanjutan’a..

    Semangat!!

  77. okeh, terjawab sudah…
    Ternyata saya waktu itu komennya mundur!!! XD
    Hahaha,,,

    Dan tnyata gada komen yang masuk T.T
    Miris inget ituhh..
    Aku kebanyakan buka tab d hp, pas lg loading komen semua eh memory full T.T
    Dan gamasuk semua, #nyesek

    Ah, intinya aku udah RCL eonn :3
    Semangaaattt!!!!

  78. oh. .semuanya jelas skrg. HJ cinta ama JJ ya? Makanya dia pny niat jahat ama yunjae. Moga2 jae gpp. .

  79. annyeonghaseyo…
    aku baru baca notife nya eL-ssi di ffn…
    semakin banyak author yg henkang dr ffn rupanya…
    ah aku dulu pernah baca ff eL-ssi ini di ffn,, aku lupa review pake nama apa waktu itu soalnya masih belum punya akun waktu itu…
    tp aku inget aku review pake nama “Han Neul Ra” di BD saat itu tp BD di hapus abis itu ya…
    huhuhu
    salam kenal ne eL-ssi…
    izin untuk membaca kelanjutan matchmaker ne…
    gomawo eL-ssi m(_ _)m

    • Annyeong 😀
      Ne…karena kejadian yg waktu itu sih. hehe
      Gwenchana. Makasih ya sudah repot2 mau mampir
      salam kenal ^^
      Silakan dibaca 😀
      udah sampai chap 8 juga kok ^^
      Gomawo ya *deep bow*

  80. jadi changmin anak ny jihye sama hyun jung , trus itu jae di bawa kemana sama si hyun joong ..
    hyun joong jahat banget sih ..

    mian chingu aku baru coment sbenarnya ak ngikutin ff ini di ffn tapi aku gak bsa caranya ngereview , mian yaa chinu ..

  81. new reader here Annyeong
    sebenernya aku dah baca sekilas d FFn jadi ga papa kan aku comment nya di chappie ini sm chappie depan?…
    ceritanya makin menarik…
    ehmmm.. aku masih blom ngeh knpa Yunpa bisa segitu bencinya sm Hyun Joong dan apa yg telah kel hyun joong lakukan?
    wuih lanjut baca next chappie !!

  82. Hyunjoong jd org jahat ya,,
    heechul itu apa ya?
    Mata2/detektif ?
    Gak rela klo sampe momy knapa-napa…
    Ayo yunpa kjar momy…

  83. ini cerita benar2 tdk bisa saya duga
    fantastik ,,berbobot dan ………….. hyunjoong trnyt d blik alsn yunho,,dibalik pnderitaan adik n kluarga’y tentu changmin dlm hal ini…

  84. Oh My, .jd itu alasan yunpa cerain jaema, jd jiyhe mninggal krna emg d sngaja bkn krn kcelakaan, dn slama 1th prnikhan mreka ,jaema kog gk hamil yaw _plak_ *ngarep* , Jd shbat2 jaema bkrjasama dgn heechul untk mlindungi jaema dr hyun joong dn mnyatukn yunjae lg bgtu? Ahahaha yunpa br’solo’ karier? Knp gk lngsung d serang aj jaema’ny, . Tuhh hyun joong mw ngjak jaema kmana? Kog smua’ny pd panik, akn trjadi yg tdk d inginkn kah? . , .

    • iya 🙂 karena jaemma itu…kkk nanti akan dijelaskan XDD hehe
      yup2…karena sepertinya mereka jg pikir kalau hyun joong itu yg jahat :3
      lols kasian ya (?)
      gak bisa dong..karena si jaemma nanti kasian…kkk~
      semoga gak terjadi hal yg gak diinginkan deh..hehe

  85. awas aja klo hyungjoong macem2 sma jaema gua siap ada di depan bwat gantiin posisi jaema//lohh

    ternyata eh ternyata minnie ntu ank hyungjoong toh mudh2n kelakuanya kaga kaya bapanya..
    hehehehe~ vis minnie

  86. eonni blognya bagus banget baru kali ini saya bisa enak baca selain di FFn
    saya sebenernya sering juga baca FF eonni di FFn tapi jarang review
    tapi sepertinya FF eonni disini terasa lebih hidup dari pada di FFn

    dicerita ini saya mau nanya sebenernya hyunjoong itu punya dendam apa ya sama keluarganya yunho?
    terus kenapa disini jaemma juga diajak ajak?

    tetap semangat updatenya ya eonni

    • Ya ampun. Makasih banget >..<
      Kkk. Masa sih? Perasaan eonnie sih sama aja xD #plak

      Coba dibaca aja, ff ini udah tamat kok 😉
      PW juga ada di index xD

  87. Hahhhh? berarti changmin itu anaknya hyunjoong 😮
    Kenapa hyunjoong bisa jahat gitu? Ada alasan khusus kah?

    Yeay benar kan ternyata petals itu heechul ‘eonni’ kekeke
    Umma kan udah denger omongan appa sama chul eonni tapi kenapa ga curiga sama sekali sama joong!!! Uhhh polosnyaaa~~~

Leave your trail behind

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s