Chapter 9: What’s Within


Kesempatan kali ini saya yang ingin mengatakan pada anda.

Jika anda TIDAK SUKA, JANGAN BACA!

Saya sarankan bagi anda jika TIDAK TAHAN, SILAKAN KEMBALI! Saya akan antarkan anda pada pintu keluar.

Intinya ketika anda memutuskan untuk membaca ini, silakan tanggung sendiri akibatnya dan JANGAN memarahi author hanya karena ketidak-mampuan anda untuk membaca!

NO PLAGIARISM!

Prologue | Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 | Chapter 5 | Chapter 6 | Chapter 7 | Chapter 8

.

.

Chapter 9

.

.

Dua namja penyandang gelar headmaster itu saling memandang. Namja yang baru saja datang tadi menyeringai senang kala melihat raut wajah kecil milik Yunho yang mulai menegang. Ada kebanggaan tersendiri bisa mendatangkan ekspresi seperti itu dari seorang Jung Yunho. ”Lama tidak berjumpa, Yunho,” ujarnya dengan lembut. Tatapannya tak pernah lepas dari wajah Yunho begitu pula seringaian yang setia terukir di wajahnya.

Hening.

Sang headmaster yang sekarang hanya memandang dengan tajam ke arah namja yang sedang berada di depan ruangannya. Dia sedang bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi? Kemarin Alec datang dan menyampaikan sebuah pesan yang Yunho tahu adalah sebagai sebuah peringatan, dan sekarang Rain? Oh, demi apapun, besok siapa? Hyori? Ah, tapi kalau dipikir-pikir yeojya itu memang belum datang tahun ini, jadi bukan tidak mungkin kalau besok dia datang.

”Apa maumu?” desis Yunho.

Rain mengangkat kedua bahunya. ”Tidak izinkan aku masuk terlebih dahulu?” tanyanya kepada Yunho yang menurut namja bermata elang itu sebenarnya adalah sebuah perintah terselubung. Dengan berat hati dan helaan nafas pendek, Yunho membuka pintu lebih lebar untuk mempersilakan namja itu masuk ke dalam ruangannya.

Cklik.

Setelah pintu ruangannya tertutup, Yunho memutar tubuhnya dan mendapati Rain sudah duduk di kursi-NYA. Namja itu mengangkat kakinya ke atas meja kerja Yunho. Badannya dia sandarkan pada sandaran kursi putar yang sedang dia duduki. Yunho menggeram. Dia mengepalkan tangannya begitu kuat hingga memerah. ”Setelah lama kutinggal, tampaknya banyak yang sudah berubah, eh?” ujar Rain sembari matanya menyapu ruangan yang ada di hadapannya sekarang. Tentu saja matanya tak melewatkan sosok Yunho yang mulai mengeraskan wajahnya. ”Apa kau lupa berkat siapa kau bisa berada di sini? Jangan naif, Yunho, jangan naif,” ejek Rain.

Tak ada respon yang keluar dari sang headmaster membuat Rain sedikit kesal. ”Tidak ada kamera? Padahal aku sengaja datang mengingat hari ini adalah hari di mana mereka masuk ke dalam pintu hitam. I wonder…bagaimana kabar Jaejoong?”

Mendengar nama Jaejoong disebut, entah apa yang terjadi, wajah Yunho sudah kembali seperti semula. Seulas senyuman licik kemudian terukir di wajahnya. ”Aku rasa aku tidak perlu menjawab semua pertanyaanmu. Kau bukan siapa-siapa lagi di sini, Rain-shi,” balas Yunho dengan penekanan ’shi’ pada akhir kalimatnya.

Ini adalah tantangannya yang diterima oleh Yunho. Lagipula dia tidak akan mengaku kalah pada namja yang sudah berumur yang berada di hadapannya sekarang. Tampang boleh terlihat muda dan pengalaman boleh banyak, tapi Yunho juga tidak kalah. Rain yang mendengar balasan dari Yunho mulai terlihat geram, namun dia masih mempertahankan amarah yang mulai bergejolak. ”Kalau aku bukan siapa-siapa lagi di sini, Taeyang tidak akan mengizinkanku masuk,” balas Rain dengan tenang.

”Tentu saja kau diizinkan masuk, Taeyang terlalu baik untuk membiarkanmu terlunta-lunta di luar meminta untuk dibukakan pintu,” tantang Yunho dengan sarkasme di dalam pernyataannya.

Kembali keduanya saling menatap tajam satu sama lain sampai akhirnya ketukan pintu di depan pintu membuat acara tatap mata itu terhenti. Yunho tahu siapa yang mengetuk pintu sekaligus apa yang akan terjadi. Kenop pintu berputar dan daun pintu perlahan terbuka menampakkan sosok mungil seorang Taemin yang tampak sedikit gugup. ”Yun…Yunho-shi,” sapa Taemin saat melihat punggung sang headmaster.

Namja manis itu melihat ada seorang lainnya yang berada di ruangan itu, yang tengah duduk di kursi Yunho, namun dia tidak tahu siapa orang itu. Tidak bisa disalahkan juga mengingat dia bukanlah penghuni lama. ”Ah…”

”Tidak perlu menyapanya, Taemin, sekarang kau masuk ke dalam saja,” sela Yunho dengan nada dingin membuat Taemin mengangguk dengan cepat.

Yunho mengabaikan keberadaan Jiyong dan kembali membuka pintu hitam dengan prosedur yang sama. Taemin yang berdiri di sampingnya berusaha sebisa mungkin untuk menghindar dari tatapan lapar seorang Jung Ji Hoon. ”Cepat masuk,” tegur Yunho. Personal slave itu segera mengangguk dan memasuki pintu hitam yang sudah terbuka lebar itu dan Yunho kembali menutup pintu tersebut.

”Dia personal slave Choi Minho bukan?” Yunho tidak menjawab, tapi Rain sudah tahu bahwa tebakannya tepat. ”Manis juga, pernah mencicipinya?”

Kekehan yang menyusup keluar dari bibir Yunho membuat Rain mengangkat kedua alisnya. ”Sepertinya kau juga sudah terjebak dalam penampilan manis-nya, eh? Dan tampaknya umur membuatmu tidak bisa menilai orang lagi, sepertinya memang benar keputusanmu untuk pensiun.” Tidak perlu otak sepintar Einstein untuk mengetahui bahwa saat ini Yunho tengah mengejek Rain dengan kalimatnya. Namja yang masih terduduk itu mulai mengeraskan tangan yang terlipat di atas perutnya.

Matanya tak pernah lepas dari sosok Yunho yang berjalan mendekat ke arahnya dan menyalakan layar yang terdapat di sisi kanannya. Layar itu kemudian menyala dan menampilkan sosok Taemin yang masih berjalan di tangga. ”Penemuan Minho memang hebat, ya?” gumam Rain namun tak dibalas oleh Yunho yang matanya masih terpaku pada apa yang sedang ditampilkan oleh layarnya.

.

.

Ayo, lebih baik kita mengikuti Taemin lagi.

Kita bisa masuk dari arah kita keluar tadi.

Lagipula lebih mengasyikkan untuk melihat apa yang terjadi secara langsung daripada melalui layar bukan?

Eh? Oh, iya, sebenarnya khusus untuk hari ini para master bisa melihat apa yang terjadi di balik pintu hitam melalui layar mereka yang terdapat di lantai mereka masing-masing.

Ini untuk mempermudah kapan para master ingin memanggil personal slave mereka.

.

.

Ada sesuatu yang ingin anda tanyakan?

Hmm…sepertinya penjelasan saya mengenai apa yang ada di balik pintu ini masih belum terlalu jelas rupanya?

Baiklah, kita akan menjelajahi tempat ini satu per satu.

Lantai satu, seperti yang sudah saya katakan, adalah tempat bagi mereka untuk melayani nafsu dari para tamu Yunho.

Tamu Yunho berasal dari semua kalangan bahkan dari kalangan politikus sekalipun. Itulah sebabnya Yunho dapat menguasai dua dunia.

Mereka yang berada di lantai ini dilatih oleh Minho dan Se7en untuk bisa menghadapi berbagai tamu yang muncul.

Kalau menurut saya, semua tamu yang datang sebenarnya hanya ingin mencari pelampiasan atas emosi mereka yang tidak bisa terungkap.

Para tamu Yunho ini memegang peranan penting di masyarakat, satu tindakan yang salah dan image mereka akan hancur.

Hanya di sinilah mereka bisa melepaskan beban, tanggung jawab, dan topeng mereka.

Hanya di sinilah, mereka bisa kembali menjadi apa yang namanya manusia.

Itulah yang ditekankan dan selalu diajarkan oleh Se7en dan Yunho kepada siapapun yang berada di lantai ini.

Lantai ini terdapat beberapa ruang yang di antaranya terdapat ruang hukuman dan ruang penyiksaan.

Ruang penyiksaan berbeda dengan ruang hukuman, meski apa yang ada di ruangan tersebut kurang lebih hampir sama.

Anda tentu tidak berpikir kalau melayani nafsu hanya sekedar melakukan hubungan seks secara normal bukan?

Saya tahu kata-kata saya terlalu frontal, tapi itulah kenyataannya. Membantu melepaskan nafsu dari para tamu termasuk juga menerima perlakuan kasar.

Inilah yang dilakukan dalam ruang penyiksaan. Hanya saja, kalau di ruang penyiksaan diberikan batasan waktu yang bertahap agar penghuni lantai ini bisa membiasakan diri. Sementara yang di ruang hukuman.

Yah, seperti namanya saja, tidak jarang yang akhirnya harus pingsan karena kekurangan darah di tempat itu.

Bahkan.

Ah, saya tidak yakin harus mengatakan ini atau tidak, tapi karena saya sudah berjanji, baiklah, tidak sedikit juga yang mati di ruang hukuman.

Err…mereka yang menerima hukuman itu adalah mereka yang melanggar beberapa peraturan, salah satunya adalah melanggar master yang melatih mereka atau mencoba untuk menyentuh Jaejoong.

Itulah sebabnya Hyun Joong yang menjadi penguasa karena hanya dia yang bisa menyentuh Jaejoong dan tidak menerima hukuman apapun.

Hubungan apa yang mereka punya, anda tanya?

Mereka itu –

Ayo lekas, sepertinya sisi sadistik Taemin sudah keluar.

.

.

Di lantai satu itu terjadi kerumunan orang. Tampak di tengahnya dua namja manis sedang berkelahi satu sama lain. Dua namja yang kita kenal sebagai Taemin dan Key. Kedua tangan Taemin memegang kepala Key seolah itu adalah bola yang bisa dia goyangkan begitu saja. Wajahnya tak lagi memperlihatkan sebuah lengkungan indah tadi, melainkan sebuah seringaian dan tatapan matanya terlihat begitu mengerikan.

”Arghhh!” erang Key yang menggema di ruangan tersebut.

Para slave yang mengelilingi mereka tidak bereaksi apapun, hanya terdiam dan melihat kejadian tersebut. Mereka tak ingin ikut campur, namun tidak bisa dipungkiri ada rasa penasaran dengan apa yang sedang terjadi. Tangan kiri Taemin sekarang menjambak rambut Key. Meski badan namja itu lebih kecil dari Key, entah kenapa tenaganya saat ini lebih besar dari namja yang tengah berlutut di depannya. Sementara tangan kiri menjambak rambut Key, tangan kanannya mengecup dagu Key dan menekannya dengan keras.

”Sssh…jangan berteriak, apakah kau tidak malu, hyung?” bisik Taemin di telinga Key yang dekat dengan bibirnya sekarang. Lidah namja itu terjulur dan menjilati pipi Key yang sedikit basah karena peluh keringat. ”Bagaimana rasanya, huh?” bisiknya lagi namun kali ini dengan suara yang lebih mengancam.

Sepasang mata Key terpejam untuk menahan sakit dan mungkin untuk melupakan bahwa saat ini begitu banyak pasang mata yang sedang melihatnya. Dipermalukan seperti itu oleh namja yang lebih muda darimu, tentu saja itu merupakan hal yang menjatuhkan harga diri seorang Key. ”The Great Almighty, eh?” desis Taemin.

”Is-hhh…huh….Tae…min…jebb…aalll…” pinta Key dengan susah payah. Karena dagunya ditekan dengan kuat, susah bagi dia untuk menggerakkan rahangnya dan mengucapkan satu dua patah kata.

Bagai dikuasai oleh setan, Taemin menarik rambut Key dengan kuat lalu kemudian menghempaskan kepala namja yang lebih tua darinya itu ke atas lantai yang terbuat dari marmer. Beruntung jaraknya tidak terlalu jauh sehingga efek dentuman tidak terlalu keras. Cairan merah mulai mengalir dari dahi Key membasahi wajahnya membuat kulit putih wajah itu terlihat merah seolah disiram oleh cat berwarna kirmizi itu.

Pemandangan yang sebenarnya terlihat mengerikan, namun entah kenapa di mata para slave yang tengah memandang mereka, itu tak lebih dari sebuah hal yang sudah menjadi rutinitas. Sungguh ironis. ”Tidak melawan, hyung? Apa kau sudah merasa bersalah?” tanya Taemin saat melihat Key menggigit bibir namja itu sendiri. ”Jawab aku, hah!” seru Taemin saat tidak mendapat reaksi dari namja yang itu.

”Hi..ks….Min…mianhae…mi..ann…”

Bruk.

Dan sekali lagi kepala Key dihantamkan ke atas lantai dengan keras. ”MAAF KATAMU?!” seru Taemin dengan lantang membuat beberapa slave di sana menghentikan kegiatan mereka. ”Cih!” cibir Taemin. Dia membuang ludah di muka Key yang sudah penuh dengan cairan merah membuat wajah namja itu sedikit tidak terlihat. Sementara Key hanya bisa terdiam dan mencoba untuk tidak mengeluarkan satu patah katapun yang dia pikir sekiranya bisa meningkatkan amarah Taemin. Bukannya dia takut, hanya saja dia tidak mau mencari perkara, tahu bahwa sebenarnya alasan Taemin marah kepadanya yang sebenarnya.

Takut.

Ya, siapapun pasti akan merasa takut jika posisi mereka sebagai personal slave digusur dan digantikan oleh yang lain. Taemin sendiri pasti merasakan hal itu apalagi usianya masih tergolong muda dari yang lain. Pasti dia merasa ketakutan. Maka dari itu Key membiarkan Taemin melampiaskan itu semua pada dirinya. Biarkan saja dia menjadi tempat untuk Taemin meluapkan semua emosinya karena nanti saat semuanya sudah kembali seperti semula, Taemin akan kembali menjadi Taemin yang dia kenal, Taemin yang adalah adik kandungnya.

”Hyung,” isak Taemin terdengar. Perlahan emosinya mulai stabil, nafasnya sudah tidak menderu dan tangannya sudah terlepas dari rambut Key. Badannya terjatuh begitu saja hingga pantatnya menyentuh lantai yang dingin. ”Mian, mian,” gumamnya sekali lagi sembari menundukkan kepalanya agar tak ada yang melihatnya. Semua slave sudah kembali melakukan aktivitas mereka semula karena perintah dari Taecyeon yang saat itu datang karena waktu 30 menit Taemin sudah hampir habis. Dia sudah bersiap untuk menjemput Taemin dan mengantarkannya ke tempat Jiyong berada sekarang.

”Sssh,” bisik Key dengan lembut. Dengan susah payah, dia beranjak dari tempatnya tadi dan memeluk Taemin. Tangannya membelai punggung Taemin dengan perlahan untuk menenangkan namja yang tengah bergetar hebat dalam dekapannya. Rasanya tidak percaya bahwa ini adalah Taemin yang tadi melabraknya dan menyiksa serta mempermalukannya. Tapi, inilah Taemin, inilah Taemin yang dia kenal. ”Tenang, ne? Hyung akan selalu menjagamu, ssh.”

Jika bukan karena wajahnya yang penuh dengan cairan merah, mungkin senyum yang diperlihatkan oleh Key akan terlihat begitu indah, namun apa daya yang terlihat malah seperti sebuah seringaian yang mengerikan. ”Taemin,” panggil Taecyeon dengan suaranya yang khas membuat kedua saudara kandung itu terpaksa melepaskan pelukan mereka.

”Sss…jangan menangis lagi ne? Gwenchana, hyung baik-baik saja,” ujar Key dengan nada yang menenangkan sementara Taemin masih menangis dan mengangguk perlahan. Kedua tangan Key berada pada pipi Taemin dan kemudian perlahan mendekatkan bibirnya pada kening Taemin dan mengecupnya cukup lama. Hal ini membuat darah yang terdapat di bibirnya menempel pada kening Taemin, bahkan tubuh namja personal slave Choi Minho itu juga sudah penuh dengan darah akibat pelukan Key tadi.

Taecyeon melirik jam tangannya sesaat sebelum kemudian menarik badan Taemin dengan perlahan hingga namja itu bisa berdiri tegak. Sebelum pergi, Taemin memeluk Key sekali lagi dan meminta maaf berkali-kali yang hanya dibalas oleh sebuah senyuman tipis dari namja yang masih mengelus-elus punggungnya.

Setelah Taemin dibawa pergi oleh Taecyeon menuju ke lantai paling dasar, tiba-tiba saja tubuh Key dibopong bridal-style oleh seorang namja yang berwajah tampan dan berbadan tegap. Rambut pirangnya yang dipotong stylish membuat wajah namja itu terlihat lebih memukau. ”Jong…hyun?” bisik Key dengan nada seolah tak percaya bahwa namja itu sedang membopongnya.

Namja yang bernama Jonghyun itu hanya terdiam dan menatap Key sekali sebelum kemudian berbisik, ”Diam saja, bibirmu masih terluka, nanti kita urus. Aku bawa kau ke ruang kesehatan dulu.”

Seperti itulah keramaian tadi kemudian perlahan menghilang, masing-masing kembali membaur dalam kelompoknya dan melaksanakan tugasnya. Berbeda dengan seorang namja yang akan diperkenalkan dengan nama Kim Hyun Joong yang sedang melipat tangannya dan bersandar pada dinding. Seringaian bertengger di wajahnya. ”Can’t wait for you, my angel,” bisiknya dengan lembut.

.

.

Dan mari saya perkenalkan Kim Hyun Joong, penguasa lantai satu ini.

Ah ne, memang Key dan Taemin itu bersaudara. Satu appa dan dua umma. Appa Key yang waktu itu masih bersama dengan umma Key berselingkuh dengan umma Taemin dan singkat cerita lahirlah Taemin.

Rasa benci ada atau tidak saya juga tidak tahu, yang jelas Taemin dan Key terlihat begitu akrab, bahkan saat Yunho menemukan mereka, keduanya terlihat ingin melindungi satu sama lain.

Mungkin saja ada perasaan lain yang tumbuh, tapi siapa yang tahu?

Oh, pintu sudah terbuka, berikutnya Jaejoong bukan?

Kenapa? Ah iya! Saya lupa, alasan kenapa Hyun Joong dapat menyentuh Jaejoong adalah karena Hyun Joong adalah

Adik kandung dari Jaejoong.

.

.

Kali ini semua suasana di ruangan itu terasa begitu hening saat derap langkah kaki milik namja itu terdengar menggema. Semua aktivitas di ruangan itu terhenti dan memfokuskan mata mereka pada pemilik kaki tersebut. Para slave di sana seolah lupa bagaimana caranya bernafas. Udara di sana terasa begitu sesak. Doe-eyes milik namja itu seolah menyiratkan sebuah emosi yang tak bisa teruraikan. Ada kilat kesedihan yang nampak.

Well, finally we have our Youngwoon Jaejoong back,” gumam sebuah suara yang tertangkap oleh indera pendengaran dari semua slave yang hadir. Pemilik suara yang bernama lengkap Kim Hyun Joong.

”Hyun Joong,” desis Jaejoong pelan. Matanya menatap ke arah seringaian yang sekarang terpasang di wajah namja yang berada di hadapannya. Sebuah seringaian yang memiliki arti tersembunyi. Tak ingin mencari perkara, Jaejoong berusaha untuk menghindari Hyun Joong yang entah sejak kapan sudah berada di depannya. Namun tentu saja, Hyun Joong menghalangi niat Jaejoong. ”Apa maumu?” tanya Jaejoong dengan sebuah nada yang terdengar mengancam.

Sayangnya apa yang dilakukan Jaejoong tidak berhasil menutupi getaran yang saat ini dirasakan oleh tubuhnya. Dia mengambil langkah mundur setiap satu langkah maju yang diambil oleh Hyun Joong hingga akhirnya dia bersandar pada dinding. ”He – hentikan!” seru Jaejoong saat tangan Hyun Joong hendak menyentuhnya. ”Kau tahu Yunho bisa melihatnya!”

Jika ini ditujukan pada para slave yang lain, mereka tahu bahwa ini adalah ancaman terselebung. Mereka tidak mau menjadi orang bodoh seperti Ara yang waktu itu mencoba-coba untuk mencari gara-gara dengan Jaejoong hanya karena rasa iri dari yeojya itu. Di mana yeojya itu berada sekarang? Bagaimana kalau anda tanyakan pada Mitsu?

Sayangnya ini adalah Hyun Joong, maka tentu saja ancaman itu hanya terdengar bagai angin lalu di telinga Hyun Joong. Sebaliknya, dia hanya menyeringai. ”Hmm…lalu?” balas Hyun Joong dengan tenang. Dia mulai memperkecil jarak di antara mereka. Lidahnya mulai menjilati pipi Jaejoong yang mulus dan berisi sementara tangan kanannya menempel pada dinding sehingga membatasi gerakan Jaejoong.

Keadaan ini membuat Jaejoong berada di dalam keadaan yang tidak menguntungkan terutama ketika tangan kiri Hyun Joong mulai menyelinap masuk ke dalam kaus yang dikenakannya. ”Urnghh..” Dia merasa hina saat telinganya menangkap suara desahannya yang keluar dari mulutnya. Seharusnya dia tak boleh merasakan hal tabu ini. Demi apapun, Hyun Joong adalah ADIKNYA, adik kandungnya sendiri!

Plak.

Suara tamparan itu kemudian diiringi teriakan dari Jaejoong setelah berhasil mengontrol dirinya kembali. Keduanya kembali menjadi pusat perhatian dari semua yang berada di ruangan itu. Aktivitas pada hari itu benar-benar terhenti sepenuhnya.

Brug.

Badan mungil Jaejoong kembali terhempas di dinding dengan kedua pergelangan tangannya digenggam erat oleh satu tangan Hyun Joong. Dengan kedua tangannya yang berada di atas kepalanya, Jaejoong benar-benar tak berdaya. Saat ini kondisi Jaejoong terlihat begitu menggoda bagi siapapun.

Begitu rapuh dan menggiurkan.

Kaos v-neck yang dikenakan Jaejoong membuat kulit leher namja itu yang putih terlihat dan sedikit membiarkan dadanya terekspos. Hyun Joong menjilat lidahnya dan membiarkan tangannya yang bebas untuk menyentuh leher Jaejoong yang begitu halus di bawah telapak tangannya. ”Aku ingin tahu apa yang dia lakukan hingga kau berada di bawah kendalinya, hyung,” bisiknya di telinga Jaejoong.

Tubuh Jaejoong gemetar karena hembusan nafas dari mulut Hyun Joong. Sensasi itu menggelitik seluruh tubuhnya membuat dia hanya bisa menggeliat. ”Apa yang kau inginkan?” tanya Jaejoong dengan perlahan, tahu bahwa tidak ada gunanya bersikap sinis dengan adiknya sendiri.

”Mauku?” tanya Hyun Joong dengan nada sarkatis. ”Mauku adalah hyung sadar siapa YUNHO YANG SESUNGGUHNYA! Apa hyung lupa? Dia sudah MEMBUNUH appa dan umma? Dia juga sudah menyiksaku sebelum hyung datang, apa hyung LUPA?!!” seru Hyun Joong membuat suasana kembali hening.

Gulp.

Jaejoong menelan ludah melihat wajah Hyun Joong yang begitu serius, seolah siap menerkam Jaejoong jika namja itu melakukan satu kesalahan bodoh. Begitu melihat seringaian yang terpasang di wajah Hyun Joong, Jaejoong bisa menduga ada sesuatu yang tidak baik. ”Apakah mungkin hyung sudah mengalami stockholm syndrome? Jatuh cinta dengan sang penculik itu sendiri?”

Namja cantik itu memutuskan untuk terdiam dan tak menjawab apapun, membiarkan Hyun Joong kembali melanjutkan tuduhan terhadap dirinya. ”Apa dia memperlakukan hyung seperti ini?” Dia kemudian menempelkan bibirnya pada leher Jaejoong yang terekspos, membiarkan lidahnya mencicipi kulit hyung-nya sendiri.

”Arhhh~” desah Jaejoong. Detik berikutnya dia langsung menggigit bibir bawahnya untuk menahan desahan yang mendesak untuk keluar. Dia tidak ingin orang melihat dia dengan pandangan hina seperti itu. Tidak. Dia tidak mau ini, dia harus menolak. Biar bagaimanapun Hyun Joong adalah adiknya, adik kandungnya sendiri!

Brug.

Dengan tenaga yang dia kumpulkan, dia mencoba untuk mendorong tubuh Hyun Joong yang notabenenya lebih besar dari dirinya. Nafasnya tak teratur. Matanya mencoba untuk mengamati tindakan Hyun Joong berikutnya. Sebenarnya dia tidak lemah, tapi entah kenapa, hanya dengan dua namja ini, Jaejoong seolah kehilangan kekuatannya.

”Kenapa?!” tanya Hyun Joong dengan lantang. ”Hyung selalu menolakku! Tapi dia? Dia MEMBUNUH appa dan umma, hyung!”

”Ne,” jawab Jaejoong dengan lirih. ”Yunho memang membunuh appa dan umma.”

Mendengar jawaban Jaejoong, penguasa lantai satu itu tersenyum puas. ”Tapi,” sambung Jaejoong lagi. ”Tapi dia juga yang membuatku kembali menemukan hasrat hidup.”

Geram mendengar jawaban Jaejoong, Hyun Joong kembali mendorong tubuh Jaejoong dan menekan pundak namja cantik itu hingga Jaejoong tak bisa bergerak. Tanpa peringatan dia kemudian menempelkan bibirnya pada bibir merah milik Jaejoong. Karena Jaejoong menutup mulutnya, Hyun Joong terpaksa melakukan cara lain. Dia menggigit bibir bawah Jaejoong bersamaan dengan memilin nipple Jaejoong yang masih terbalutkan kaos v-neck tadi.

Tak bisa menahan erangannya, Jaejoong akhirnya membuka mulut memberi kesempatan bagi Hyun Joong untuk memasukkan lidahnya dan mencicipi goa hangat milik Jaejoong. Sekali lagi Jaejoong terbuai dengan kelihaian seorang Hyun Joong. Hal ini yang membuat dia merasa dirinya sebenarnya tak layak. Inilah yang menyebabkan alasan mengapa saat itu dia selalu mencoba untuk melukai dirinya sendiri berharap bahwa dia tak layak lagi.

Yunho memberikan hasrat hidup dengan dendam. Mungkin inikah yang sebenarnya dilakukan Yunho? Menanamkan dendam di dalam diri Jaejoong sehingga namja itu mempunyai sebuah hasrat untuk bertahan hidup lebih lama agar bisa melampiaskannya kepada Yunho? Pertanyaan sekarang adalah, sampai kapan dia harus menunggu?

Brak.

Tanpa menunggu apapun lagi, Jaejoong segera berlari dari tempat itu, mengabaikan tatapan yang terdiri dari berbagai emosi yang tertuju pada dirinya. Banyak hal lain yang harus dia pertimbangkan saat ini dan salah satunya adalah, pergi sejauh mungkin dari Hyun Joong.

Nafasnya menderu begitu cepat seiring dengan langkah kakinya. Terlalu berfokus untuk lari dari Hyun Joong, dia tidak tahu ke mana kakinya membawa dirinya hingga akhirnya dia berhenti karena terlalu lelah. Badannya kemudian jatuh hingga dia sekarang terduduk di atas lantai. Dia mencoba untuk mengatur nafasnya sejenak dan mencoba untuk mengulang apa yang baru saja terjadi.

Sekali lagi, sekali lagi Jaejoong harus dipermalukan oleh adiknya sendiri, dibuai dalam nafsu yang mengekang dirinya. Ekspresinya berubah menjadi sendu, tatapan matanya kembali kosong. Perlahan dia memejamkan matanya untuk menenangkan dirinya. Di saat ini, inderanya yang lain menjadi lebih kuat.

Ctar. Ctar.

Bunyi cambukan kemudian terdengar dari arah pintu yang terdapat di sebelah kanannya. Rasa penasaran membuat dia melupakan detak jantungnya yang berdetak semakin keras. Setelah mengumpulkan kembali tenaganya, dia bangkit berdiri dengan perlahan. Kakinya melangkah dengan hait-hati menuju ke sumber suara.

Dalam hatinya penuh dengan pergelutan. Kurang lebih dia sebenarnya dapat menebak, tapi entahlah, ada sesuatu yang menarik dirinya untuk berjalan dan memutar kenop pintu yang ada di tangannya sekarang. Pintu tersebut bergeser ke arah samping membiarkan Jaejoong melihat apa yang terdapat di baliknya.

Kedua mata doe-eyes-nya membesar. Sungguh, dia tidak sanggup melihat apa yang sedang berada di hadapannya saat ini. Padahal sebenarnya ini bukan kali pertama dia melihatnya. Heck, bahkan dia pernah masuk ke dalamnya.

Teriakan. Jeriktan kesakitan kemudian tertangkap oleh indera pendengerannya. Bulu romanya berdiri karena ketakutan. Kakinya kembali merasa lemah dan tak bertenaga. Semua yang berada di balik pintu itu seolah mengabaikan keberadaannya (bahkan mungkin mereka tidak menyadari kehadiran Jaejoong).

.

.

Ruang yang dibuka Jaejoong itu adalah ruang hukuman yang saya jelaskan tadi.

Seperti yang anda lihat, di dalamnya terdapat berbagai jenis alat yang diciptakan oleh Minho untuk menyiksa para slave.

Contohnya saja pillory yang sudah didesain oleh Minho. Bagian bawahnya terdapat sejenis jarum sehingga mau tidak mau para slave yang terkurung harus berusaha agar tidak bersandar.

Tenang saja, jarum itu tidak akan membunuh mereka, karena itu hanya jarum suntik biasa yang isinya aphrosidiac.

Anda ingat aphrosidiac yang diberikan Yunho kepada Jaejoong?

Ne, yang itu.

Jaejoong pernah berada di dalamnya dan waktu itu bagi dia hal itu bukan masalah. Anda tentu ingat kalau dia sudah berkali-kali mencoba untuk membunuh dirinya bukan? Baginya, berada di ruang hukuman ini bagai Surga.

Sekarang?

Entahlah, terlalu banyak rahasia di antara Jaejoong dan Yunho yang tidak bisa saya ketahui.

Terlalu banyak hingga terkadang saya sendiri menjadi muak.

Ah, ani, bukan apa-apa.

.

.

Di hadapan Jaejoong sekarang terdapat seorang yeojya yang berbadan polos tak memakai apapun. Kedua tangannya terentang lebar pada kedua ujung dinding dengan pergelangan tangannya diikat oleh sebuah rantai. Jaejoong tahu rantai itu, rantai yang terdapat jarum yang perlahan dapat membuat yeojya itu menjadi gila karena ekstasi yang dihasilkan jarum tersebut.

Badan yeojya itu sendiri sudah penuh dengan bekas cambukan dan beberapa kulit yeojya itu bahkan sudah terkelupas karena ujung cambuk tersebut terdapat beberapa ujung yang lancip. Kepala yeojya itu sendiri sudah tertunduk ke bawah. Menurut perkiraan Jaejoong, yeojya itu pasti sudah kelelahan dan berharap semuanya akan selesai. Di samping yeojya itu berdiri seorang namja yang memegang cambuk. Namja yang kita kenal bernama Taeyang.

”Sudah selesai?” tanya Taeyang dengan senyuman yang menjadi ciri khasnya. ”Jaejoong-shi, apakah waktu anda sudah selesai?” tanya Taeyang sekali lagi karena sepertinya Jaejoong tidak sadar bahwa dia yang sedang diajak bicara oleh Taeyang.

”Eh?” gumam Jaejoong dengan bingung. Dia melihat sekelilingnya dan baru menyadari bahwa di ruang itu hanya terdapat dirinya dan Taeyang yang berada dalam keadaan sadar sementara yang lain tengah pingsan atau tertidur.

Taeyang memutar badannya dan menghadap ke arah Jaejoong. ”Apakah waktu 30 menit anda sudah selesai, Jaejoong-shi?” tanya Taeyang dengan ramah.

Sadar bahwa akhirnya dia yang diajak bicara, Jaejoong mengangguk. ”N….ne,” jawabnya pelan. ”Kenapa?”

Namja yang tengah memegang cambuk itu tahu apa yang sedang ditanyakan oleh Jaejoong. Apa yang menjadi alasan dia menghukum yeojya yang berada di hadapannya. ”Karena dia hendak kabur, Jaejoong-shi dan Se7en-shi tidak menginginkan Mitsu untuk memakan daging yang tidak berkualitas seperti dirinya.”

Perlahan kaki Jaejoong membawa dia untuk memasuki ruangan itu dan menghampiri Taeyang yang masih menatapnya dengan lembut. ”Berapa lama?” tanya Jaejoong yang entah sejak kapan sudah mengubah ekspresinya.

”Baru sekitar 3 jam saja, tapi sepertinya dia sudah tidak kuat,” jawab Taeyang tanpa melepas senyumannya.

Jaejoong hanya mengangguk atas informasi yang dia terima dan memfokuskan untuk melihat keadaan yeojya yang sudah kehilangan kesadarannya itu. Melihat darah yang mulai mengalir dari luka yang terdapat di tubuh yeojya itu membuat Jaejoong menjilat bibirnya. ”Saya sarankan untuk jangan melakukan itu, Jaejoong-shi,” sela Taeyang saat melihat tangan Jaejoong hendak menyentuh yeojya itu.

Gerakan Jaejoong terhenti dan dia memutar kepalanya untuk berhadapan dengan Taeyang. Dia menatap ke arah namja yang tengah tersenyum itu dengan tajam seolah tidak suka saat ada seseorang yang menginterupsinya. ”Anda tentu tidak mau membuat Yunho-shi marah,” jelas Taeyang dengan tenang seolah tatapan Jaejoong padanya tak berarti apa-apa. ”Dan lagi, darahnya terdapat obat itu yang saya yakin anda tidak mau menelannya.”

Hening menerpa keduanya. Wajah Jaejoong semakin mengeras, tampak sekali bahwa dia tidak suka dengan alasan Taeyang. ”Jadi?”

”Darah ternyata memang pemicu diri anda, ya, Jaejoong-shi?” ujar Taeyang dengan nada ceria.

Dia tersenyum senang saat melihat Jaejoong yang hanya terdiam. Dia kemudian membuka kembali mulutnya untuk berbicara. ”Lagipula, waktu anda sepertinya akan habis. Taecyeon akan tiba di sini 5 menit lagi dan saya harus kembali menghukum yeojya ini, jadi jika anda izinkan?”

Tahu bahwa itu adalah pengusiran secara halus, Jaejoong akhirnya memutuskan untuk mengambil langkah mundur dan membiarkan Taeyang untuk kembali melanjutkan pekerjaan namja itu. Memang benar apa kata Taeyang, sejak melihat darah yeojya itu, sesuatu di dalam diri Jaejoong berubah. Entahlah, katakan saja dia sudah gila, namun darah yeojya itu membangkitkan sesuatu di dalam dirinya yang membuat dia menjadi berbeda. Sayangnya, tetap saja perubahan itu tidak akan berpengaruh saat dia berhadapan dengan Yunho ataupun Hyun Joong.

”Jaejoong-shi.” Yang dipanggil memutar kepalanya dan berhadapan dengan Taecyeon yang hari ini bertugas sebagai messenger.

Personal slave headmaster itu kemudian mengangguk dan mengikuti Taecyeon. Dia berhenti tepat di depan pintu saat Taeyang menyenandungkan sesuatu, ”Dan pada akhirnya sang malaikat akan menjadi iblis karena kehilangan kepercayaannya.”

.

.

Anda pernah melihat sebuah lukisan tentang dosa?

Manusia digambarkan sebagai sosok makhluk yang terlihat begitu lemah, kakinya terikat dengan rantai yang dihubungkan dengan sang iblis.

Namun sebenarnya rantai itu tidak terkunci dan manusia bisa saja melepaskan diri jika mau.

Seperti itulah gambaran mengenai tempat ini sebenarnya.

Mereka bisa saja kabur, hanya saja keinginan itu sudah menghilang.

Yeojya itu? Ah, dia juga sebenarnya tidak ada niat untuk melakukannya.

Hanya saja dia merasa bosan dan mungkin ingin mencari sensasi.

Lagipula, apa yang bisa mereka lakukan setelah keluar dari tempat ini?

Menjadi seorang pengemis yang hanya bisa berharap pada orang lain?

Menjadi seorang anak jalanan yang harus mengais sampah demi secuil nasi?

Di sini, kehidupan mereka terjamin.

Terkurung memang, tapi bukankah itulah kehidupan?

Terkurung dalam jerat yang namanya takdir.

.

.

Pada lantai dua, suasana terlihat begitu ramai karena para penghuni tersebut sedang bersiap-siap karena mereka akan melakukan satu dua transaksi pada hari itu. Tampaklah seorang yeojya dengan headset putih sedang terpasang di telinganya. Kakinya diletakkan di atas meja yang ada di hadapannya dengan posisi menyilang. Mulutnya mengeluarkan sebuah siulan bernada.

Han Eun Kyung,” ujar sebuah suara dengan nada datar.

Namun sayangnya karena memakai headset, yeojya itu tidak mendengar bahwa dia sedang dipanggil dan kembali melanjutkan siulannya sembari memejamkan matanya. Barulah saat headset yang dia gunakan dilepas, dia membuka mata dan hendak memarahi siapapun yang menghalangi waktunya. Amarahnya mereda saat melihat namja berambut pirang dengan senyuman lebar yang berada di hadapannya.

Kang Daesung.

”Daesung-oppa,” desisnya.

Namja itu tersenyum lebar. ”Ne, the one and only. Oh ya, di mana Minzy?” tanyanya langsung kepada titik persoalan karena dia tahu bahwa hanya hari ini dia bisa meninggalkan ruangannya di lantai tiga dengan tenang.

”Berapa?” tanya Eun Kyung seolah mengalihkan perhatian Daesung.

Daesung hanya menghela nafas. ”Cih, kamu itu!” gerutunya sembari mengacak-acak rambut panjang Eun Kyung yang terurai.

”Ya!” seru Eun Kyung karena dia harus merapikan lagi rambutnya.

”Jadi, dia ada di mana?” tanya Daesung dengan ekspresi yang lebih serius dan senyuman sudah tidak terpasang lagi di wajahnya. Eun Kyung kembali terduduk (karena tadi dia berdiri untuk memarahi Daesung) di atas kursi sembari memasang headset-nya. ”HAN EUN KYUNG!” seru Daesung tidak santai karena dirinya diabaikan. Hei, biar bagaimanapun dia adalah D-lite yang bisa mengambil nyawa siapa saja dengan mudah. Ah, tapi memang hanya dengan dua yeojya ini dia bisa kembali menjadi seorang Kang Daesung yang murah senyum.

”Menjemput Kibum, kau lupa?” balas Eun Kyung dengan tenang.

Sementara Daesung? Namja itu sudah menghilang entah ke mana bagai diterpa oleh angin. Eun Kyung yang melihat perilaku oppa-nya itu hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya sembari tersenyum. Dia mengeluarkan sejenis tablet yang wallpaper-nya terpasang foto dua yeojya dan satu namja yang tersenyum lebar. Tidak perlu ditebak bahwa dua yeojya itu adalah dirinya dan Minzy sementara sang namja adalah Daesung sendiri. ”Ah, rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau.”

.

.

”Kibum,” sapa Minzy saat melihat sosok Kibum yang sudah berhasil menghindari lantai satu dengan jalan rahasia yang dia pelajari kemarin. Alasan dia menyetujui Minho untuk menggunakan dirinya sebagai kelinci percobaan penemuan namja itu adalah agar dia bisa menyelidiki jalan ke lantai dua tanpa harus melewati lantai satu. Lagipula, dia memang harus langsung bertemu dengan Minzy untuk mengurusi beberapa hal.

Kibum yang mengetahui dirinya dipanggil mengangguk atas sapaan yang diberikan oleh yeojya itu. ”Kau memakai pakaian seperti itu apa tidak ada masalah dengan Daesung?” tanyanya saat menyadari pakaian yang sedikit terbuka yang dikenakan oleh yeojya itu.

Minzy hanya menyeringai. ”Entahlah, kita lihat saja nanti,” jawabnya dengan nada nakal.

Namja itu hanya menghela nafas tahu bahwa Minzy sedang merencanakan sesuatu yang dia sendiri tidak mau tahu. ”Lalu, apakah kau membawa yang kuminta?” Pertanyaan itu dijawab dengan anggukan cepat dari Minzy. Kibum tersenyum lega dan menangkap sesuatu yang dilempar oleh Minzy kepadanya. Sebuah bungkus yang terdapat bubuk putih. Sekilas mungkin orang akan mengira itu adalah obat terlarang, namun jika itu benar, Kibum tahu apa yang sedang dia lakukan.

”Sebenarnya aku tidak mengerti untuk apa kau meminta aku mencari bubuk itu untukmu, Kibum. Bukankah kau tinggal mengambilnya dari lemari Yunho seperti kau berhasil mencari jalan untuk ke sini?”

”Tidak, kalau begitu Yunho akan sadar dan jika dia sadar, maka besar kemungkinan bagi Siwon untuk mengetahuinya. Aku tidak bisa membiarkan Siwon mengetahui hal itu,” ujar Kibum dengan nada datar.

Minzy hanya menatap namja itu dan mengangguk. ”Tapi aku masih tidak mengerti, untuk apa?”

”Besok Alec ulang tahun,” sela Kibum dengan cepat.

Satu pernyataan itu sontak membuat kedua mata Minzy membesar karena kaget. ”Oh great! Dia ulang tahun dan besok akan penuh penderitaan untuk kita!” seru Minzy tak peduli bahwa seandainya saja akan ada yang mendengarkannya. ”Cih, kalau begitu tahu aku juga mengambil bubuk itu,” gerutu Minzy yang mengacak-acak rambutnya karena kesal.

”Sudahlah, setidaknya Daesung bisa melindungimu, sementara aku harus melakukan ini untuk melindungi Kyuhyun,” bisik Kibum. Nadanya terdengar begitu pilu dan sangat menyayat hati.

”Oppa,” lirih Minzy. Dia hendak meraih sosok Kibum, namun tiba-tiba saja dia merasakan sepasang lengan kekar memeluk tubuhnya dan menarik badan mungilnya hingga menabrak sosok yang memeluknya. Kehangatan ini begitu familiar dan seulas senyuman kemudian terukir di wajahnya.

”Hah…jangan pernah melakukan hal bodoh ini lagi, mengerti?” tegur pemilik tangan yang bernama Daesung itu. Sementara Minzy hanya tersenyum karena senang. Kehangatan yang menyelimutinya sekarang berhasil membuat hatinya sedikit tenang dari sebelumnya.

”Daesungie,” bisiknya dengan lirih.

Kibum yang melihat pasangan itu hanya bisa tersenyum, berharap jika dia bisa merasakan hal yang sama. Mungkin dulu, dia bisa. Mendengar nama Alec sebenarnya dia sedikit kesal, tapi dia tidak bisa memungkiri bahwa dia harus berterima kasih terhadap namja itu. Jika bukan karena Alec, mungkin dia tidak bisa bertemu dengan Siwon. Mungkin dia akan kembali terlunta-lunta di luar atau tersiksa di balik pintu ini. ”Ya sudahlah, serangga penggangu ini akan pergi dulu,” ujar Kibum dengan nada bercanda membuat pipi Minzy memerah karena malu.

”Aish, lepaskan aku! Ya!” seru Minzy karena gugup. Dia meronta untuk melepaskan pelukan Daesung, tapi Kibum tahu bahwa yeojya itu tidak serius melakukannya karena kalau dia niat, maka dalam sekejap mungkin Daesung sudah berada di atas lantai sekarang dengan ujung senapan Minzy berada di depan kening Daesung.

Daesung tak melepaskan pelukannya, malah semakin mempereratnya. Bahkan dia sekarang meletakkan kepalanya di antara kepala dan pundak Minzy, yaitu di tengkuk leher yeojya itu yang terekspos. ”Apa kau berniat untuk menggodaku, hmm?” bisiknya dengan nada seduktif di telinga Minzy tanpa menghiraukan keberadaan Kibum.

Helaan nafas keluar dari diri Kibum. ”Kalian ini, setidaknya lakukan ini di kamar yang tertutup, agar tak ada yang melihat kalian,” gumam Kibum sembari menggeleng-gelengkan kepalanya dengan pasrah. Tapi senyuman killer-nya kemudian terukir di wajahnya saat melihat pasangan itu sedang berciuman. Sebuah ciuman lembut penuh perasaan.

Iri.

Seandainya saja dia juga bisa merasakan hal itu. Berada tenang dalam dekapan seseorang tanpa harus bertindak tegar untuk melindungi saudaranya ataupun dirinya sendiri. ”Ayo pergi Taecyeon.” Tanpa memutar kepalanya dia sudah bisa menyadari kehadiran Taecyeon yang sudah berdiri di belakangnya sejak kapan. Taecyeon hanya mengangguk dan kemudian mengikuti langkah Kibum yang seolah sudah tahu akan pergi ke mana.

.

.

Tidak terasa sebentar lagi bahwa berikutnya adalah giliran Changmin.

Kalau boleh, saya ingin mengatakan bahwa saya paling mengantisipasi hal ini.

Saya ingin tahu apa yang akan dilakukan lagi oleh Changmin mengingat bulan lalu dia berhasil melakukan sesuatu yang menakjubkan.

Apa yang dilakukan, anda mau tahu?

Khekhe. Pernah membayangkan Changmin yang dilumuri dengan cairan darah?

Hehe. Susah ya? Dia membunuh dua orang. Satu yeojya dan satu namja.

Alasannya? Kata Changmin waktu itu.

”Karena kalian telah menodaiku.”

Well, saya sendiri juga tidak tahu, tapi yang jelas yang dilakukan Yunho hanya membuang tubuh kedua mayat tersebut melalui caranya.

Se7en sendiri tak melakukan apa-apa terhadap Changmin. Hanya menyeringai senang saat melihat namja itu keluar dari balik pintu hitam saat dia panggil.

Personal slave terakhir yang dipanggil bulan lalu adalah Changmin, jika anda ingin tahu.

Dan jika dia benar yang akan terpilih untuk yang terakhir kalinya, maka saya ingin tahu apa lagi yang akan dia lakukan.

.

.

Sama seperti Kibum, Changmin menemukan jalan lain untuk menghindari lantai satu dan langsung menuju ke lantai dua. Hanya saja, dia menemukan jalan itu secara kebetulan karena dia tidak ingin masuk melalui jalan utama dan memilih untuk menggunakan jalan kecil yang ternyata adalah tangga untuk langsung menuju ke lantai dua. Dia berjalan dalam keheningan, namun aura hitam terlihat terpancar dari dirinya.

Langkahnya begitu tegas seolah dia tahu ke mana dia akan berjalan. Dalam sekejap saja dia kembali menemukan tangga untuk menuju ke lantai paling dasar. Setelah menarik nafas panjang, dia akhirnya mengambil keputusan untuk turun ke bawah. Perlahan dia menapaki anak tangan itu sembari memperkuat kelima panca inderanya. Telinganya menerima suara jeritan dan gerakan-gerakan kecil. Indera penciumannya menangkap aroma tak sedap yang sepertinya bisa dia tebak sebagai bubuk mesiu.

”Shim Changmin,” desis sebuah suara yang berasal dari sisi kanan Changmin.

Namja yang dipanggil itu memutar kepalanya dan menatap namja bermata panda yang melihat apa yang terjadi antara TOP dan Jiyong tadi. ”Seungri,” sapa Changmin sembari tersenyum.

Keduanya saling menatap sesaat sebelum akhirnya Seungri tertawa terbahak-bahak dan memeluk Changmin. ”Dua di belakangmu,” bisiknya di telinga Changmin yang dibalas dengan anggukan dari namja itu tahu bahwa Seungri tengah memperingatinya. Tangan Changmin menyelinap ke saku celana Seungri dan mengambil sesuatu yang tampak mengkilat begitu terkena pantulan cahaya. Seperti dalam film aksi, Changmin memutar badannya dan segera melemparkan barang yang dia ambil dari Seungri tadi dan dalam sekejap dua orang yang ingin mencelakakan mereka sudah tergeletak tak bernyawa. ”Jangan membunuh,” gumam Changmin. ”Sudah berapa kali aku melanggar hukum itu, ya?” Sebuah pertanyaan retoris yang ditujukan pada dirinya sendiri.

”Sebuah pertanyaan yang tak akan bisa terjawab, benar bukan?” balas Seungri dengan santai, tak peduli dengan dua tubuh yang sudah tak bernyawa di hadapannya. ”Lagipula sudah tahu kita bukan lawan mereka, masih saja mencoba.”

”Dan karena rasa penasaran itulah yang menyebabkan Adam dan Hawa jatuh di dalam dosa, bukan begitu?”

Seungri hanya terdiam dan menatap punggung Changmin yang terlihat begitu rapuh di matanya. ”Kau bisa pergi Changmin,” gumamnya. ”Tak perlu terkurung di tempat ini. Alec bisa membawamu pergi.”

”Lukisan,” bisik Changmin sembari berjalan menghampiri dua orang yang baru saja dia rengut nyawanya itu. ”Lukisan mengenai dosa yang terdapat di sudut kamar Se7en. Kurasa saat ini diriku sudah seperti manusia dalam lukisan itu, Seungri,” lirih Changmin. ”Alec bisa membawa tubuhku, tapi tidak dengan jiwaku. Semenjak aku menginjakkan kaki ke tempat ini, semenjak itu pula jiwaku sudah terikat di dalamnya.”

Changmin memutar kepalanya dan menatap sendu ke arah Seungri. ”Bukankah hal itu juga berlaku denganmu, Seungri? Kenapa kau masih berada di sini? Bukankah kau juga sudah sejak dulu sudah tahu jalan keluarnya?”

Tahu bahwa Changmin tak ingin menanyakan topik ini lebih lanjut, Seungri hanya bisa menghela nafas dan menggelengkan kepalanya. ”Ne, tapi tolong jangan permainkan Taecyeon.”

Mendengar pernyataan Seungri tadi, Changmin hanya tertawa. Tawa yang terdengar mengejek. ”Sebenarnya siapa yang mempermainkan siapa, Seungri? Pada akhirnya hidup tak lebih dari sebuah permainan. Kita adalah pion-pion yang dimainkan oleh para malaikat dan iblis. Siapa yang memiliki pion paling banyak, merekalah yang menang.”

”Chang –”

”Aku bukannya tidak percaya, hanya saja, aku terkadang berpikir bagaimana kalau yang kita alami saat ini tidak lebih hanyalah sebuah mimpi buruk dari seseorang yang belum terbangun dari tidur panjangnya? Jika itu terjadi, bukankah itu sebuah ironi kehidupan?”

.

.

Sekali lagi Changmin mendapati dirinya berjalan di sebuah lorong panjang, namun kali ini dia tidak sendirian. Kali ini ada Taecyeon yang menemaninya. Setelah berbincang sejenak dengan Seungri tadi, dia kemudian memutuskan untuk berjalan mengitari lantai itu dengan tenang sampai Taecyeon menjemputnya.

”Taecyeon,” panggil Changmin dengan lirih. Langkah keduanya terhenti dan dalam sekejap Changmin sudah menarik Taecyeon. Punggungnya bertubrukan dengan dinding menghasilkan bunyi ’Thud’ yang keras namun dia sudah tidak peduli. Dia melingkarkan kedua tangannya pada leher Taecyeon dan menarik kepala namja itu hingga tak terdapat jarak lagi di antara mereka. Bibir keduanya saling menempel. Lidah saling bertautan.

”Urngh,” erang Changmin saat tangan Taecyeon mulai menjamah tubuhnya yang masih memakai kaos. Dia sedikit menggeserkan kepalanya membiarkan bibir Taecyeon bermain di lehernya. ”Ngghhh.” Dia kembali mengerang saat merasakan Taecyeon mulai menggigitnya.

Baru saja tangan Taecyeon hendak masuk ke dalam kaos Changmin, gerakan keduanya terhenti. ”Changmin.” Sebuah suara memanggil namanya dari intercom dan Changmin tahu bahwa itu adalah master-nya, Se7en.

Dia menyeringai penuh kemenangan. ”Kau sengaja bukan?” tanya Taecyeon tanpa ekspresi. Changmin hanya terdiam dan tak menjawab apa-apa selain sebuah senyum simpul. ”You know me too well, Taecyeon.” Dan Taecyeon pun tersenyum. Sebuah senyuman hangat yang sudah lama tidak dia perlihatkan. Perlahan dia mendekatkan bibirnya hinga menyentuh kening Changmin dan berhenti di sana sejenak. Kedua tangannya berada di punggung kepala Changmin untuk mengurangi jarak di antara mereka.

Because I do,”bisik Taecyeon pada telinga Changmin.

.

.

Karena Changmin sudah dipanggil oleh Se7en, maka yang tersisa tinggal tiga personal slave.

Taemin sendiri tadi sebenarnya sudah diantar oleh Taecyeon menuju ke ruangan Minho di lantai satu akibat ulah namja itu tadi.

Kibum sendiri sudah dipanggil oleh Siwon.

Jiyong dan TOP memutuskan untuk menunggu bersama dengan Jaejoong.

Tentu saja namja cantik itu menolak, tapi TOP sendiri juga tidak ada urusan hari itu sehingga dia bisa menemani mereka.

Atau mungkin hanya untuk menemani Jiyong.

Ah, saya juga tidak tahu.

Bagaimana kalau sekarang kita kembali? Karena sepertinya Yunho berniat untuk meninggalkan Jaejong di sana sampai pagi.

.

.

”Dan kau tidak mau memanggil Jaejoong-mu?” tanya Rain kepada Yunho yang sudah sibuk mengerjakan tugasnya kembali.

Yunho menghentikan kegiatannya sesaat dan menatap ke arah Rain. Seulas seringaian terukir di wajahnya. ”Perlukah aku memanggilnya sekarang?”

Kedua headmaster itu saling bertatapan sebelum kemudian Rain ikut menyeringai. ”Tidak, tidak perlu. Biarkan saja dia menunjukkan sisi-nya yang lain.” Dan dengan itu pandangan Rain kembali tertuju pada layar yang menayangkan kamar Daesung yang terdapat Jaejoong, TOP, dan Jiyong di dalamnya.

”Yah, well, aku tidak menduga kalau Taemin bisa berlaku kasar pada hyung-nya sendiri,” gumam Rain.

Yunho hanya terdiam dan membiarkan Rain kembali bergumam. ”Darah ternyata menjadi pemicu Jaejoong. Kibum sebenarnya jenius namun sangat menyayangi Kyuhyun, dan Changmin.” Rain terhenti sejenak untuk mencari kata yang tepat untuk namja itu. ”Changmin tidak bisa diprediksi. Tidak salah kau mengambilnya, Yunho-ah.”

Hanya Tuhan dan Yunho yang tahu arti seringaian mengerikan yang terukir di wajah namja pemilik mata elang itu. Hanya mereka yang tahu.

.

.

Ini kamar anda, saya harap anda akan mendapat istirahat yang cukup.

Saya tahu anda penasaran dengan apa yang akan dilakukan Jaejoong, tapi berdasarkan pengalaman, akan butuh waktu yang lama bagi Jaejoong untuk dipanggil kembali.

Jadi lebih baik anda beristirahat saja. Lagipula dengan adanya Jiyong dan TOP, tidak ada yang dapat melakukan hal aneh terhadap Jaejoong.

Selamat malam.

Selamat beristirahat.

.

.

Anda tidak bisa memungkiri bahwa hari ini begitu melelahkan bagi anda. Ketika anda hendak merebahkan diri ke atas kasur yang ada di hadapan anda, sebuah ketukan di pintu membuat anda menghentikan gerakan anda. Dengan perasaan bingung, anda membuka pintu itu, berpikir bahwa mungkin sang narator melupakan sesuatu, namun ternyata bukan.

Yang di hadapan sekarang adalah Taeyang yang tengah menampilkan senyuman khasnya. ”Bagaimana harimu?” tanyanya dengan ramah.

Sungguh, reaksi Taeyang membuat anda merasa diterima di tempat ini dan anda kemudian mengangguk sembari tersenyum. ”Cukup melelahkan,” jawab anda dengan santai.

”Bagus, aku tahu cara yang tepat untuk menghilangkan rasa lelahmu.” Belum sempat anda menanyakan apa yang dimaksud oleh Taeyang, dia sudah menarik tangan anda tanpa membiarkan anda untuk menghentikannya. Bahkan pintu kamar anda sendiri belum sempat anda kunci.

Dalam sekejap saja anda sudah keluar dari gedung yang membawa anda pada sebuah dunia baru. Tidak percaya anda dapat merasakan dunia luar lagi setelah waktu itu mengikuti Kibum dan Changmin. Baru beberapa hari, tapi rasanya anda sudah berada di dalam sana selama bertahun-tahun. Anda terlalu sibuk memperhatikan keadaan sekitar sehingga tidak menyadari bahwa di depan sudah terdapat mobil sport hitam yang sudah menunggu anda dan Taeyang.

”Ayo masuk,” ajak Taeyang yang membukakan pintu mobil tersebut bagi anda. Setelah memastikan anda masuk ke dalam mobil, dia kemudian menuju ke kursi pengemudi. Saat itu anda tidak tahu, bahwa anda akan dibawa oleh Taeyang pada sebuah rahasia lagi yang akan anda ketahui.

Rahasia yang bernama Alexander Jovanka Philip

.

.

eL-ch4n

presents

Slave Day

”What’s within”

22.06.2012

.

.

A/N:

Annyeong haseyo semuanya ^0^

Maaf ya untuk chapter ini lama dan tidak ada smut lagi ==” soalnya gimana ya, ngetiknya di kampus juga, jadi gak enak klo ketahuan u,u

Semoga saja pada suka 😉

Dan well, yah adegan terakhir itu untuk satu story baru yang ada kaitannya dengan Slave Day. Silakan ditunggu ^^

Kali ini tidak ada voting untuk chapter berikutnya, melainkan untuk Interlude

Yah, karena chingu tahu interlude saya yang yunjae version didelete berkali2 sama adminnya, jadi ya saya terpaksa buat lagi ==” karena yang udah pernah saya buat itu yunjae dan wonkyu maka berikutnya

Sibum

Se7min

2min

Saya tunggu ^^

Hasil voting kemarin

Yunho (20)

Se7en (15)

Siwon (12)

TOP dan Minho (2)

.

.

Satu. Jika sudah membaca ’Secrets’ mengenai masa lalu Yunho maka mungkin chingudeul akan mempertanyakan siapa headmaster sebelum Yunho dan setelah Rain, kalau diperhatikan dengan seksama, mungkin anda bisa menebaknya ^^V

Dua. Hyun Joong, Minzy, dan Daesung HANYA penguasa tiap lantai dan tidak mempunyai kuasa selain di lantai mereka. Kedudukan mereka berada di antara personal slave dan slave lain yang terdapat di belakang pintu hitam.

Tiga. Daesung adalah penguasa lantai tiga. Jika dia mati, maka siapapun yang berhasil membunuh dirinya dapat menjadi penguasa lantai tersebut dan mendapatkan privilege yang lain, oleh karena itu mereka penghuni lantai tiga berlomba untuk membunuh Daesung. Minzy dan Hyun Joong juga, tapi belum dijabarkan saja ^^V

Empat. Sebenarnya para master TIDAK menunggu, mereka beraktivitas seperti biasa, sebaliknya para personal slave yang menunggu sampai dipanggil di tempat yang sudah ditentukan oleh GD.

Lima. Sudah dijelaskan bahwa Yunho ’mengetes’ dulu setiap slave dan baru para master boleh menentukan pilihan mereka, tapi ada ketentuan sendiri.

Enam. Alasan Yunho membuat para personal slave untuk masuk ke dalam adalah membiarkan mereka kembali mengingat ’neraka’ yang ada 😀 mungkin tak begitu mengerikan karena tidak terlalu saya tekankan, tapi kalau berada di sana dalam waktu yang lama, pasti lama2 akan jadi gila juga bukan? 😉

Tujuh. Identitas orang yang mengintip hubungan TOP dan GD semua menebak Seungri, untuk hal ini saya tidak akan banyak berkomentar. Bukan berarti salah dan bukan berarti benar juga ^^V

.

.

Last, review? 😉

_Verzeihen

Advertisements

184 responses to “Chapter 9: What’s Within

  1. *speechless* ini daebak *O*
    saya nebak ya thor.. headmaster setelah Rain sebelum Yunho itu… Hyori-kah? :O
    asal nebak ajasih ini.___.v HyunJoong gaboleh sama jaejoong-_- *bunuh HyunJoong *ditendang*
    ditunggu chapter 10nya author 😀

  2. WUAAAAAAAAHHHH
    Akhirnya. Setelah sekian lama.. Fuih, haha akhirnya update jugaaa \m/

    Btw kak, aku suka bgt yg scene pas ada kata2 ‘dua dibelakangmu’ behhhh kecekecee

    Sebenernya masih gak ngerti sama ‘han eunkyung’ disini kerjaannya ngapain-_-
    Sama.. Hm apayah overall secara keseluruhan your fict always make me.. O.O
    Haha

    Mau bikin interlude yah? Jangan lama2 yahhh. Etapi gpp deh lama2 dikit update SDnya tapi selingin sama ff yg lain:3

    Btw master sesudah rain sblm yunho sepertinya saya tau nih siapa;DD

    Keep writing sist;) udh lupain aja tuh plagiat stres sama org yg nge ‘lapor’ ff kita2. Emg dasar susah org iri yah.

    And,
    Much love from ur dongsaeng
    -ezkjpr

    • Iya, dan sekarang lagi diketik chap berikutnya XDD hehe
      Ne, itu keren banget, eon juga suka *nods*

      Peranmu? Ditunggu saja XDDD hehe…wah gomawo jadi malu >w<
      Sep2, udah ngetik bbrapa ff jg sih biar gak bosan (?)

      wah? udah ketahuan ya? XDD

      ne, makasih ya untuk dukunganmu

      Luph,
      ur eonnie :3

  3. arrr… Saya loncat-loncat bacanya pusing sendiri… .__.) gud job, Unni… Otakku mentok ga bisa mikir apa-apa lagi soal hubungan mereka… Waish, kalo udah kayak gini sih cuman bisa baca aja, ga mau nebak lagi… Eh… Interludenya Se7Min dong! boleh ya? :** #plak

    HWAITING UNNI!

  4. Buat interclude aku voting 2MIN yaa unn 😀
    Full NC yaaa, please (ʃ⌣ƪ) ~
    Aku kangen banget sama se7min, tapi fic 2min kan masih jarang jadi aku pilih itu aja, haha .
    Matchmaker unn (ʃ˘̩̩̩з˘̩ƪ) cepetan updateee *kick*
    Mian malah comment gajelas kayak gini-_-

    • Hahaha…Ini anak gak boleh NC, masih kecil u.u #plak
      hoo..se7min lebih jarang lho X3 tpi gpp deh, biar yg paling menentukan yg terakhir (?)
      match udah update chap baru lho, udah baca? o.oa

  5. as always… Fict ini bikin aq deg”an plus penasaran…
    Satu misteri terjawab, akan ada misteri yg baru lagi…
    Misal, walaupun uda baca fict secret yg menceritakan awal mula hubungan yunjae, ttp aja masih ada misteri tentang yunho dan jaejoong yg belum terjawab…
    Mengenai headmaster sebelum yunho dan setelah rain… Feelingq mengatakan kalo ga si alec ya… Mungkin appanya jaejoong… *maybe* entah kenapa feelingq nebak seperti itu…
    Ditunngu next chap.na ya cingu…

  6. Owh my,,,ada hbngn incest kah antara Jaejoong n Hyunjoong ?

    Ampyun,,,Tetem,,,kau sadis skali,,,itu hyungmu knpa kau siksa…Choi Minho, ni gara” dirimu…

    Changmin sngaja bkin Se7en cemburu ya , biar cpt” dpanggil … Pinter’a ,,,ckckck…

    Author daebak …keep on writing…fighting !

    Oiya, aq vote Se7Min …

    • Hahaha. Incest gak ya? gak tahu juga sih #plak
      Tetem kan emang sedikit sadistis (?) tapi gak separah Yunho X3
      Ne…emang Changminku pintar >w< #digigitmitsu
      Fighting :DD
      Oke, udah dimasukkan, kita tunggu kedatangannya (?)

  7. 1. Chingu ALWAYS DAEBAAK!!
    2. Poor key jdi korban ny taemin, akhr ny ke bayang jga taemin yg kejam ama aku, hehe,
    3. Yaaa!! Hyunjoong gk boleh s enak nya ama jaemma, hajar yunppa, #plakkk
    4. Ada seungri bareng min!! Yeeeei!! *joget breng dora
    5. Speechless!! Nge bayangin min yg b’darah2 udah nge bunuh orang, psti kereen! Hehe,
    6. Si minku hobi y maenin emosi ny se7en, ckck, bag mereka kurang chinguu, #plakk,
    7. Aku vote se7min!! *teriak d telinga chingu, kekeke, ayo votee se7min!! #maksa
    penasaran bget chinguu, cpet update y, Fighting!!

  8. 1. Chingu ALWAYS DAEBAAK!!
    2. Poor key jdi korban ny taemin, akhr ny aku ke bayang jga taemin yg kejam, hehe,
    3. Yaaa!! Hyunjoong gk boleh s enak nya ama jaemma, hajar yunppa, #plakkk
    4. Ada seungri bareng min!! Yeeeei!! *joget breng dora
    5. Speechless!! Nge bayangin min yg b’darah2 udah nge bunuh orang, psti kereen! Hehe,
    6. Si minku hobi y maenin emosi ny se7en, ckck, bag mereka kurang chinguu, #plakk,
    7. Aku vote se7min!! *teriak d telinga chingu, kekeke, ayo votee se7min!! #maksa
    penasaran bget chinguu, cpet update y, Fighting!!

    • 1. Gomawo >w<
      2. Iya, akhirnya bs Bkin Taemin yg kejem jga 😀 #plak
      3. Gapapa, skali2 kasian Yunppa melulu yg seenakny (?)
      4. Hahaha…suka sekali chingu XD
      5. Lols…ChangminKU emang keren kok, baru sadar? #plak
      6. Kalau gak gitu, se7en gak akan tergoda (?)
      7. Hahaha..sep2, akan segera dibuat (?)
      PS: Banyak amat ya tanda tanyanya ==a

  9. I’m replying for the second times. U,u

    I vote for 2min (well any pairing will be fine though, LOL)

    Powder? what powder umma? o.0 And the former headmaster… err,, not sure bout him :p, but, (yesung)? maybe?

    And… Whaa, Alec’s Bday will bring a chaos,, LOLOLOL, (true indeed)

    kekeke,,,

    will be waiting (NOT) so patiently for interlude and this updates

    Your beloved one 🙂

    • Yeah about that powder, I’m still thinking. Lols #plak
      Yesung yah? probably…hahaha
      Because it’s true than I made it #eh
      thanks dear, sorry this one takes longer time to write hehe

  10. Kereen.. suka pas Taemin jadi sadis, tapi sedih juga habis ngetahui Key kakak kandung Taemin.. 😦
    trus Jonghyung itu sama Key ada apa? 😀
    buat interlude, aku vote 2min 😀

    aku tunggu chapter 10 nya ya author-ssi 😀
    e-mailnya tifa_sutifa@yahoo.com 😀
    terimakasih 😉

    • Hahaha..maunya ada apa XD
      oke2 dimasukkin XD

      aku gak pakein password aja deh biar enak..hoho..soalnya capek juga kalian ketik password kalau baca di hape :3
      sama2 ^^ terima kasih jg sudah mampir (?)

  11. Omona, tetem sadis juga ternyata .. jadi key itu hyung kandung.nya tetem ? ya ngga aneh sih, kalo tetem ketakutan .. dripada dy disiksa dibalik pintu hitam mending ditangan minho aja deh *plak jonghyun jadi penghuni pintu hitam juga yah ?

    jaemma sm hyunjoong punya hubungan incest kah sebelumnya ? o.O hmm sepertinya seru kalo hyunjoong dihajar yunppa *ketawa setan*

    blh kutebak ga ? serbuk yg diminta bummie dr minzy itu penghilang rasa sakit buat kyuhyun kah ? kalo salah jgn diomelin yak XD

    aigoo minnie hobi ngebunuh orang juga ternyata ? XD bisa2nya ngundang aura setan se7en keluar -,- jadi taecyeon sm minnie ini punya hubungan spesial sbelumnya ? hmm .. patut diperhatikan ..

    aku msh bingung sm han eun kyung, hyori, nd alec chagii U.U

    interlude.nya aku minta 2min yah, aku lg seneng sm aura uke taemin akhir2 ini .. muka cantiknya itu minta disiksa kayanya *plakplak

    • Iya, hyung kandung 😀 lols..tpi ttp kasihan sama Key juga T_T ne, jonghyun ada di belakang bersama key #eh

      gak ada sih..tapi mungkin ada, mau cari diary narator dulu #lho

      hahaha…bukan juga sih, tapi ini lagi dipikirkan enakan apa (?)

      kalau gak begitu, minnie gk akan bsa menahan se7en lho chagi :* punya gak ya? Gak tahu deh X3 #dijitak

      kenapa bingung? mereka kan esring2 mamp;ir..hehe
      emang, apalagi gara2 selingkuh sama yunppa grrs #plak

  12. ahhhhh tambah lagi castnya, memaksa saya untuk googling seperti apa sebenarnya wajah2 mereka #pundung maklum aku ga hapal wajah2 cast kecuali suju, dbsk, dan shinee :-/

    Benar2 surprise chap ini, taemin jd sadis bgt, blm lg jeje yg ternyata pernah terpikat sama adek sendiri (bnr ga yg ini?) trus kibum yg misterius pesen bubuk apaan itu?? Ih bikin penasaran bgt..

    Head master sebelum yunho, setelah rain, mungkinkah Alec itu??

    Untuk interludenya, aku vote Se7enMin aja, penasaran knp changmin ga takut dilempar ke mitsu dan sengaja mesra2an sama taecyon.

    yg terakhir, makasih pwnya eL-ssi 😀

    • tambah lagi? O.o masa sih? Aku lupa XD #plak
      gwenchana, aku jga kurang hafal wajah2 shinee ini sambil brwosing jga #plak

      hehe…taemin kan udah dibilang bakal sadis XD kalau jj itu adikny sih yg terpikiat..lols~ bubuk cinta (?)

      bukan…gak tahu juga sih, tapi sekarang semua jadi menduga ke sana 😀
      Hahaha…iya, semua juga penasaran, saya juga #eh

      ne, gomawo ya udah review 😀

  13. huaaa
    entah knapa miris bgt hubungan jae dgn hyun joong 😥
    dan! Taemin! Ya ampun sadis bgt dirimu nak XD
    smuanya hampir nunjukin sisi gelapnya XD tpi aq penasaran bgt sma kibum! Gak tau deh pokoknya pnasaran aja

    changmin bner2 cri mampus dah, huaaaa pasti bkal di hukum habis2san! *mata berbinar*#dicekik changmin

    bahasa ceritanya makin bgus ching xD msih ada ksan manusiawinya aku sukaaaa

    interlude nya aq pilih se7min xD cuit2

    gomawo buat fanficnya ;D daebak el-chan!!

    • miris kenapa? O.o yang lain malah pada sebel #plak
      hehe…kibum ya? Dia memang paling misterius setelah changmin (?)

      gapapa..kan dia juga suka dihukum (?)

      gomawo >ww<

  14. Chapter ini benar2 luar biasa el-chan.
    Setiap slave memiliki sisi gelap. Banyak
    misteri yg terkuak. Tapi, makin banyak
    misteri baru yg muncul.
    Saya menebak mungkinkah ayah jaejoong
    dan hyunjoong (yesung) adalah heaadmaster
    sebelum yunho.
    Hubungan antara jaejoong dan yunho semakin
    rumit, bukan hanya ada dendam. Masih banyak
    perasaan mereka yg tersembunyi.
    Apa Changmin adalah seseorang yg ingin dilindungi
    Taecheon?

    • gomawo 😀
      misteri yang baru muncul? O.o

      ah..mungkin juga…semua mengarah ke sana ya bukti2nya XD
      yup dan semoga chapter berikutny dpt sedikit memperjelas?

      Sebenarnya pas mengetik itu, yg di dalam bayangan saya bkan changmin tpi ‘seseorang’ yg lain. Cuma, untuk saat ini biarkan saja Changmin dulu 😀

  15. G tau mo ngomong apa -_-”
    1. Taemin mengerikan!
    2. Koq bisa2nya trnyta Key kkak kandung Taemin? Klo liat wkt mreka maen brtiga kmaren….*geleng2*
    3. Rain MENYEBALKAN!
    4. Apa sich yg dbawa Kibum????
    5. Siapasich si Alec???
    6. 2Joong incest??? O_O. Yunpa kbanyakan maenin prasaan Jaema sich!*pout*
    7. Vote Se7min!
    Bner2 g tau mo ngomong pa lg, ni ff bikin bingung+pusing! Castnya banyak bgt…. Sama ngbingunginnya sma BD!
    Sabar ja ma yg nglaporin ff Chingu deh, ntar tu org pasti dpet balesannya*Amien* >_<
    Gomawo ^o^
    Tp Changwonnya?????

    • 1. RT aja XD
      2. Ya karna kan ada Minho di antara mereka (?)
      3. Rain kenapa menyebalkan? Padahal Rain kan unyu X3
      4. Nah itu jga gak tahu, ayo kt lihat #eh
      5. Alec itu OC 😀 #jawabangaco
      6. Hehehe…incest gak ya XD
      7. Udah dicatat XD

      wah..mian ya…jadi kebanyakan, ini makanya gak mau nambah2 dulu deh, pake semua cast yg ada dulu (?) untuk BD emang pasti banyak karena mereka mau perang #opss :3
      changwon??
      Puasa #lho

  16. baca ini tuh bener2 harus jeli,,klo ga bakal jadi bingung
    salut sama eL yg bisa bikin cerita kya gini

    agak bingung sebenernya sama hub (secara emosional ya) Jae-hyun joong Changmin-Taecyon
    Jae itu sebenar’a takut atau apa sih sama hyun joong trus changmin ke taecyoon tuh sebener’a gimana?

    ditunggu next chapt’a ^o^

    • hahaha…saya juga bingung kenapa bsa bkin ==a #plak

      hmm..iya sih, emang mereka rumit. tapi sebenarnya yg paling rumit (menurutku) itu hubungan Siwon Kibum dan Se7en Changmin #plak

      sep,udah siap tinggal dicairkan (?)

  17. comment lagi *lambai tangan*
    diforum sama wp skrg kkk~

    rahasia apa yang akan diberitahu padaku?? #eh -__- Penasaran..
    trus.. apa yang akan dilakukan jaejoong??? o_O

    gk ada yadong’annya ya u,u #plaaaak. cuma for play aja.. wkwkwkw..
    apa gara2 *……* itu jadi yadongannya gk ada –” #jdaaaaaaaarrrrrr..

    Baiklah El-Min..
    Lanjut!!!
    update kilat wkwkw 😛

    • Aigoo..gomawo ya cinta :*
      Hahaha..rahasia kalau aku mencintaimu #gombal.com

      Ada..chap berikutnya ada…udah narik nafas buat ketiknya #eh

      gomawo :DDD
      ini akan segera diupdate >w<

  18. saia bca di 2 tempat…
    hehehe…

    keereeeen…
    bnyak bgt kejutan di chap ini…

    mlai dr temin pnya 2 sifat sampai hyun jong yg adik jaejong…
    ckckck…

    author daebak…
    di tunggu yg lain bwt up date…

    keep writing…A

  19. Aku vote buat se7min
    umm..sebenarnya buanyyyyaaaakk banget yg mau aku comment..
    Tapi kmarin temen aku bilang..
    Kalo comment aku tuh kepanjangan..
    Aku langsung speechless
    menurut eomma gimana?
    Haruskah aku memperpendek comment?cukup poinnya saja?
    Btw,cerita eomma keren,umma tau masashi kishimoto?nah dia kalo bikin naruto..jalan ceritanya nggak ketebak..
    Persis cerita eomma..bikin kita nebak2 sendiri..meskipun kebanyakan tebakan aku salah
    Dan dibalik kata pasti ada rahasia.
    Eomma..lanjutin secret dong.
    Aku masih penasaran kenapa yunho ngebunuh yewook?
    Dan di fic ini aku paling suka bagian jaejoongxhyun joong..
    Aku emang suka cerita incest gitu..
    Upps..ya udah ya umma..
    -.-”
    aku nggak mau umma pusing baca comment aku yg gaje sepanjang jalan kenangan
    semangat umma!
    Jangan mendengarkan kata flamer..atau plagiat..
    Karna itu berarti eomma jauh lebih terhormat ketimbang mereka..
    Setidaknya eomma berani ‘menunjukkan’ diri eomma..
    Dan berkonfrontasi dengan mereka..
    Ketimbang orang yg nggak punya kemampuan..tapi berkelakuan seperti orang beradab..
    Karna jika mereka memang beradab..maka mereka akan mengerti warning yg eomma tulis dan pergi dengan terhormat..
    Luv u eomma..
    Pay..pay

    • udah umma masukkin votemu.
      Emang panjang sih, tapi bacanya seru…tapi umma kasihan sama kamu yg ketik sih, gwenchanakah? :3 umma sih gak masalah, yg penting kamu nyaman. hehe
      ne, umma tahu dia..baca naruto juga (dulu) sekarang udah gk beli, kelamaan. nunggu tamat aja deh~ #plak

      aigo..gak sih, sebenarny gak ada rahasia, cuma keisengan umma aja (?)
      secret itu hanya side story jadi gak mungkin dilanjutkan kecuali di dalam cerita.
      Oh..umma malah gak suka incest sih, kurang suka…hehe
      menunjukkan? O.o
      ne, gomawo ya untuk semangatnya 😀
      hahaha..bener2, mungkin mereka perlu dibiayai utk ke rmh sakit nak #eh

      Pay2
      nado saranghae :*

  20. woahhhhhh… taemin, nyeremin ya… ga biasanya dia sejahat itu, ternyata bener taemin sama minho sama sama sadis… XD
    cukup kaget, ternyata hyun joong itu adik nya jaejoong, kirain apanya gitu… soalnya kan di interlude jaejoong kaya anak satu satunya, trus dateng deh yunho..
    hebat lah eon, jangan berenti nulis ya eon,, ^^
    oia mau vote buat interlude berikutnya sama mau 2MIN 2MIN 2MIN.. ^^
    penasaran gmna tadinya itu taemin n minho bisa kaya gitu… smga interlude berikutnya 2min… 😀
    oia mksh ya eon pw nya, ^^
    _MISS

    • hehehe..tapi ttp yang paling sadis itu se7en dan yunho XD
      amin..makasih semoga terus bisa nulis :DD hehe
      sep2 udah dimasukkin, tunggu lagi ya >w<
      Ne, gak akan pake password dulu deh, karena kasihan jga bacanya TT__TT #plak
      _verzeihen

  21. umma aku bacanya tengah malam dong~ jadi gimanaya umma aku gaktau mau bilang apa #gaadahubungannyawoy

    Itu umma itu, ada yang mengganjal tapi aku udah lupa :/ #pikunmode

    Tapi, tapi demi apa itu JONGHYUN ??? Aishhh Jonghyun chagiii #peluk

    Hayoloh umma, kenapa buatbuat ada Jonghyun ? Berarti besok2 kisah antara Jonghyun dan Key harus lebih di ekspos lagi . HARUS !!! #plak

    Yuadah ya umma, yaaa ^^
    ASAP
    Hwaiting ;D

  22. jadikan umma, aku penasaran, siapa headmaster sebelum Yunho sesudah Rain ?

    Yesung kah ?

    Aku agak2 lupa ceritanyaa~ UKK menyebalkan !! Semua cerita fanfic bersambung pasti aku clueless -_-

  23. DAEBAAKK..
    eon, jadi nnanti jaejoong di keluarin paling terakhir gitu kah ??
    ada penyiksaan lagi gak ya tentang jaejoong…
    ah seandainya tadinya jaejoong terjerat oleh hyunjoong gak bisa mikirin deh gimaigina nasib yunpa, pasti yunho bakal gini “rahanya mengeras giginya bergemeletuk dan tangannya mengepal keras “waduhh ema bakalan dihukum untuk voting aku ndak ikut milih deh eon terserah aja yang penting hasilnya memuaskan ok..
    kamshahamnida*bow 180derajat #nyungsep dong…
    hehehehe

    • Gomawo >w<
      Iya..dan ada penyiksaan tapi dalam arti tertentu..hehe
      kenapa? eon jga sih gk bsa mkirin yg nyiksa jaejoong selain yunppa #eh
      *gigit yunppa #eh

      amin…#deepbow
      gomawo juga ya :DD

  24. Pertama, brsyukur sekali g nemu nama “soman” dsini, ^^

    Yah, dongsaeng mcm apa yg nafsu lhat hyungy sndr.
    Okey, jae emg uke yg mggoda tp___ishh~
    q slalu g ska hyun jong, siapapun dmanapun tidak~
    *injek el*

    daya ingt q bruk, n krn trlalu bnyk tokoh yg asliy g q knal jd hbs bca lupa, ==” tp q bcay enjoy bgt kok ^^ yeah wlo hrs diakui temay emgd brat, u.u

    untk voting, se7min donk ^^
    Q rasa bnyk hal menarik yg bsa dkorek dr pribdi changmin.
    Okey, blehkah changmin dblg sdkt errr___murah**, enthlah sapa pun dcium, yeah wlo slalu da mksd *oppa,q jg mau*abaikan*

    Okey, keep writing chagi, ^^ *cipok ampe nyungsep* LOLOL

  25. Pertama, brsyukur sekali g nemu nama “soman” dsini, ^^

    Yah, dongsaeng mcm apa yg nafsu lhat hyungy sndr.
    Okey, jae emg uke yg mggoda tp___ishh~
    q slalu g ska hyun jong, siapapun dmanapun tidak~
    *injek el*

    daya ingt q bruk, n krn trlalu bnyk tokoh yg asliy g q knal jd hbs bca lupa, ==” tp q bcay enjoy bgt kok ^^ yeah wlo hrs diakui temay emgd brat, u.u

    untk voting, se7min donk ^^
    Q rasa bnyk hal menarik yg bsa dkorek dr pribdi changmin.
    Okey, blehkah changmin dblg sdkt errr___murah**, enthlah sapa pun dcium, yeah wlo slalu da mksd *oppa,q jg mau*abaikan*

    Tggu bentr, knp chap ini g da nc nak, T.T
    *demo*

    Okey, keep writing chagi, ^^ *cipok ampe nyungsep* LOLOL

    • Hahaha..emang kenapa umma? Dendam amat sama sooman? O.o

      iya..aku aj mau raep dia u.u #plak
      ya ampun..kenapa? Kan hyun joong itu cakep lho padahal #eh

      gwenchana umma, tandanya umma hrus sering2 browsing (?)
      emang berat nih umma, aku sampe stress #plak

      se7min XDDD
      sep2 akan segera dibuat..hheh

      gak juga sih…dia kan cuma cium kibum dan taecyeon aja (?)

      Ada nanti berikutny ada NC kok X3

      hwaiting XDDD

  26. unnie!! itu aku paling penasaran ama si Kibum mesen bubuk apa sih?? terus kegunaan bu8buk itu apa?? menurutku head masternya alec deh heheh oya oya… mau Se&Min dong boleh ya Se7Min 😀

  27. DEMI APAAAAAA JOHAEYOOO TAPI KENAPA NGAK ONKEY AJAAA-___-
    tadi agak ngk ngerti ya awalnya tapi lama lama ngertiii cepet updateee ne 🙂

  28. Waaahhhhh TOP bgt dah eon 😀 😀
    g kuat baca’y soal’y tambah seruuuu~~~
    OMO ternyata key tuh kaka2’y taemin ya?? Dan trus Hyun Joong adik’y jae?? G pernah kebayang eon *speechlees aaahhh nunggu part 10’y..
    Seperti biasa DA to the BAK #DAEBAK~~~ ^.^ *teriak pake speaker* q tunggu part 10’y y eon el

  29. Waduhh, karena munculnya chapter 8 udah jaman dulu bangt *yealah bahasanya* jadi agak lupa lupa inget ma ceritanya. Hehehe. Tapi tetep daebak kog min. Ayo dong Yunjae nya dibanyakin . Kapan nih ada BDSM nya yunjae ? *yadongers sejati* wkwkwkwkw. Ditunggu next chap ya min. ;-*

  30. . Wuaaaa….
    . Hyunjoong adiknya jaejoong,tp kok kayak gitu???
    . Aduhh.yunho kok dikit bgt sih…
    . Trus ngapain jga rain dteng Lagi…
    . Yunjaenya Lebihin,ya.kekekeke

  31. taemi mengerikan.. sadis banget tapi aku suka.
    terus si 2joon ternyata incest ya?
    wah gak bisa bayanging changmin umma ngebunuh orang pasti keren #jeduag
    untuk vote aku vote se7min.. yeiy

  32. …serius deh. pas tahu Hyun Joong sama Jaejoong sodaraan, muka saya langsung menunjukkan perubahan siklus seperti ini —> O.o —> O.O —> OAO

    hahaha seperti biasa ffmu daebak banget, author XD

    ditunggu nih lanjutannya. buat interlude pilih pair 2min aja deh 😀 sisi sadis Taemin liatin lagi yang banyak ya *wink*

  33. Update!!
    Hyun joong serem bgt sih. Dia kok mau gituin jae pdhl mereka sodara kandung -,-
    aaaa onnie aku gatau headmaster sblm yunho dan sesudah rain. Siapa sih onnie?? Kasih tau yayaya??
    Onnie keren bisa bikin readers pusing sm konfliknya kkkk.

    Onnie aku request boleh gak? Pure love di re-post lagi dooong….tp terserah onnie mau re-post nya kpn hehehe. Oiya aku milih se7enmin di interlude.

    • Update!! #eh
      Iya…gapapa, cinta gak mengenal batasan #lho
      Ne..kita tunggu sampai naratornya kembali #plak

      saya juga pusing, salahkan narator yg ketikin #eh

      udah…aku udah repost beberapa 😀 nanti akan mulai lagi..hehe
      sep2 se7min shipper juga ya XDD

  34. Chapter ini bnr” bikin aku terkejut, nggak nyangka taemin & key adik kakak, jaejoong sm hyunjoong jg,
    aku suka banget sm narator tanpa nama. _ . yg bimbing fic ini,
    ditunggu ya chapter selanjutnya, 😀

  35. Akhirnya eonnie update~ Kalo baca FF ini pasti mikir dulu apa hubungan para cast
    Dan seperti biasanya! FF eonnie daebak!!XD

    Emhh, Taeminnya sadis juga ya disini._. Apa Taemin kalo lagi marah selalu berubah jadi sadis begitu?
    Hyunjoong itu enggak incest sama Jaejoong ‘kan?! O_O
    Ditunggu chapter 10 nya~ :3

    • Akhirnya saya update juga #plak
      gomawo >w< hehe

      Iya..kurang lebih sih, tapi sisi sadistisnya belum terlalu terlihat XDDD
      Gak…gak tahu lebih tepatnya atau gak yakin #eh

      NE ::DDDD

  36. sebentar, sebentar aduhhhh bingung #$%^&lol
    tapi, tapi, pas baca part.nya changmomo eh salah changmin maksudnya XD jadi senyum-senyum sendiri deh. itu dia sengaja nyium taecyon biar cepet dipanggil ma se7en kan??
    se7enmin.nya banyakin dong eon~
    ini aku kayaknya ikut voting telat nggak,, kalo enggak milih se7enmin donk buat interlude.nya

  37. eL~ itu penasaran ma Changmin x Taec deh ahh
    disini rahasia udah mulai terkuak..
    ga nyangka klo Jae-hyun joong, KeyMin itu adik-kakak

    ahh jadi si Kibum mau apa dgn obat itu?
    Jae pny kecenderungan berhasrat minum darah?
    aisshh koq bs gt? Yunho ngapain Jae sih tuh?

    ish.. Min nyarii mati ma Se7en yah?
    ngapain pk cium2 taec sgala?

    • Kenapa?
      saya juga penasaran #lho
      iya 😀 biar seru dong hehe…

      buat rangsangan eon #lho
      hahaha..gak, dia kan bkan vampir
      Yunho kenapa? O.o

      gak, dia cari kesempatan dalam kesempitan #lho

  38. se7en changminya hukum aja hajar kaya kemaren kemaren
    hahah
    ckckck kaka ade bisa kaya gitu yah

  39. gyaa daebak! personal slave nya pada punya kepribadian tersembunyi 😀
    ayo ayo eon, keluarin smua sifat-sifat tersembunyinya mereka XD

    oya, untuk interludenya aku milih 2min eon, kan biar ntar se7minnya buat penasaran, jadinya dibuat diakhir aja hhe. kan kalo sesuatu muncul yg paling akhir itu yg paling bagus 😀 *apa sih*

    lanjut chap berikutnya 😉
    seperti biasa pw nya buat chap 10 ya eon di nisson@yahoo.co.id gomawo^^

    • Ne…ayo2 tinggal siapa yg belum keluar #eh

      hehe…emang karena mereka paling bkin intrik (?)
      oke 😀 aku gak pake pw lagi kok, jadi baca aja dengan santai ^^

  40. asli aku suka kalimatnya!!! banyak kalimat yg punya makna dalam sedalam cinta yunjae #eeaaah

    pribadi dr masing p-slave bener2 mengejutkan..

    interludenya aku mau 2min yahh eL!!!!!

  41. Haii eon, maaf baru review sekarang, m(_ _)m

    Duhh tiap baca cerita ini rasanya atmosfer yg saya rasain berat ya, harus lagi full konsentrasinya kalo gak bkal kedodoran dehh..
    Terus ini cerita nuntut otak karatan saya buat berpikir kritis, rasanya @_@
    Tapi tetep kok saya bkal baca cerita ini sampai akhir, supaya benang kusut di otak saya terurai satu persatu. 😀

    Oia eon buat Interlude saya vote 2min ya, soalnya disini dikit bgt 2min momentnya.

    Akhir kata, keep writing eonni, hwaiting hwaiting!!!! 😀

    • gwenchana, selamat datang ya 😀

      Hahaha…iya, harus saya ketikny juga gitu kok santai aj XDD
      #puk2 kta senasib ya #plak
      Amin..semoga bisa terkurai juga (?)

      Ne…emang rasanya kurang makanya akan mulai ditambahkan 😀

      Hwaiting

  42. Dari kmrin q buka ff ni ga bisa” pdhal pw.a dah bener,
    eh pas tdi bka fb q liat lg pw dri eonni lgi, trnyata q yg slah msuki pw.,…
    Hah bodonya aku…
    Lanjut eon,

  43. Kyaaaa~aku baca juga ini ff.Taemin-nya ngeri kalii.Sepertinya jae sejenis saya yang ada sesuatu yang berdetak cepet kalo ada darah-___-Headmaster-nya appa jae bukan?kan,katanya jadi headmaster kalo ngebunuh headmaster sebelumnya.Interludenya 2minn~udah lama gak baca ff 2min~

  44. Hueh, Taeminnie kok jadi sadis gitu sih? Dan apa tuh bubuk yg diminta Kibum?
    Kok keliatannya para personal slave pada sadis2 ya? Psycho2 gimana gitu…

  45. Gomawo unnie atas kiriman PWnya *hug*
    Q ikut vote interlude Se7min
    penasaran sama mereka
    ceritanya makin bagus

    chapter 10 pake password lagi ya?
    Q tunggu kiriman passwordnya lagi

  46. Mianhae eonnie aku baru komen sekarang baru sempet buka internet.
    aku ikt vote y se7min hwaiting buat eonnie^^
    Cerita y makin seru

  47. banyak yg gk kekira keluar… bikin gregetan. si taem jd kayak gitu, kalo liat biasanya dia tu kan deket ma key kayak ibu anak.
    hubngannya rain sama jaema apa jg, kok kayaknya punya memori masa lalu dh.
    trus pemilihan para slave tu gmana lg, kayaknya ribet bgt.
    buat interlude nya pilih se7min, penasaran bgt ma mereka..^^

    • apanya yg gk kekira? o.o
      iya karena terkadang hubungan harus diretakkan (?)
      rain ? gak sih, bkan sama jaemma masa lalu rain 😀 hehe
      gak ribet2 banget kok, cuma kalau yunho suka diambil dilatih dan dijadikan slave #Plak
      oke 8DD

  48. Aq baca ngebut banget nih dari awal sampe chap ini..
    Sumpah iaa cerita’a KEREN BANGET *caps jebol*
    G terduga banget..
    G nyangka key saudaraan sama taemin n hyunjoong saudara kandung jeje..
    Tapi kok perbuatan hyunjoong k jeje kaya gitu bgt sih,,aq g suka *tendang hyunjoong*
    Itu kenapa minnie nyium taecyon??
    Terus kalo Alec ultah emank’a apa yg bakalan terjadi??
    Next chap jgn lama2 iaa XD

    • Gomawo >w<
      hehe…kenapa? kayak gimana?
      kan biar seru #plak
      soalny biar cepet dipanggil dan gak ditinggal sendirian..hehe

      Alec ultah..kiamat datang #eh
      Mian ini kelamaan TT__TT

  49. Akhirnya dpet pwnya juga. Ff nya tambah seru :). Penasaran ngaruhnya ultahnya alec ke yang lain tuh apa? –” Vote se7min

  50. yosh…akirnya update juga..
    tapi disni enggk ada NC-
    ehehe…
    aku enggk protes deh eonie…
    kereeen…
    cpet update ne^^

  51. Alexander Jovanka Philip?? Penasaran siapa orang itu.
    Ada master sebelum yunho setelah rain? Aku kira sebelum yunho itu rain.
    Apa mungkin master yg dibunuh yunho itu yesung??
    Wow disini taemin ternyata adiknya key.
    Changmin kenapa jd ikut2an sadis ya sepertinya?
    Masih banyak pertanyaan2 lain, saya pengen cepet2 dibawa taeyang dan narator ketempat alec

    • Iya saya juga..karakternya paling susah untuk dideskripsikan (?)
      Belum…iya, jadi ada master lagi setelah Rain
      Mungkin..karena hanya itu bukti yg ada tpi bsa jg salah #plak
      Changmin? Kalau gak sadis bisa mati XDD hehe
      udah kok 😀 gimaan pas dibawa sama Taeyang? #eh

  52. eonni, ceritanya keren skali, aku smpe ngikut dari ffn.
    gak nyangka taemin bs sesadis itu,.
    bubuk yg dibawa kibum itu bwat apa?
    untuk interludenya Se7min aja.
    gomawo^^

  53. makin bnyak rahasia ih, emg bner rahasia satu akan membwa qt k rahasia yg lainny
    .
    Ox dsini kya’ pda tkut sih ma yg nmany Alec, Alec tu emg lbih sdir za dri pra master?
    .
    Oz, pa headmaster sbelum e tu yesung? Kan stau chima dlm ff ni kalo ortu jae yg dbnuh ma yunho yg brarti yesung ma wookie
    .
    Huwa~
    Gag sbar ngu chap depn~
    jgan lupa krim pw chap depn k dm q agi ya kak eL
    thx kak 🙂

    • Iya..hehe

      Alec itu lbih maksudnya? O.o bkanya takut sih tapi lebih…hmm susah dijelaskan juga..hehe

      blum tahu kt nantikan aja ya 😉

      ne..akan kuusahakan bisa update asap XD

  54. ya ampun ummaaaa..
    ini bagus banget ffnya bikin aku deg degan banget sama penasaran abis sama chap depan ><

    ohya aku vote buat se7min 😀
    pengen tau awal ketemunya seven sama imin umma 😀

    yoo cepet update ya umma..
    aku ga sabar tau ada rahasia apa lagi sih haha

  55. Aw, sya kira Taemin kalem kalem aja, ternyata wktu ngelampiasin uneg-uneg.ny bisa sadis juga. Yah uke-uke aja sih, lagian klo imut gak sadis kan gak lucu #lho?
    Dan sya kaget, Hyun Joong adik Jaejoong? Duh jdi menghayal ke incest– tapi-tapi saya kira Jae anak tunggal, apa Hyun.ny aja yg belom lhir pas Yunho ktemu sma keluarga Jae pertma kli?

    Btw, Jae kenapa lagi klo liat darah??

    Ah~ Naughty Min.. Beh, klo sya jdi Se7en udh sya iket, sya bwa langsung ke KUA juga tuh anak.
    Mm.. Rain… U’r so mean.. #ahagaktaumaungomongapa

    Ah iya, another story nanti sya plih 2min deh. Penasaran soal.ny sma mreka..

    Okeh, update soon!

    Fairish13

    • Hehe…iya kalau dipendam terus pasti kesel XD itu rumus dari mana ya chingu? ==a #plak
      Hehe…jangan dong…kan blum ketmu di mobil 😉

      Jae..itu menderita penyakit :3 ditunggu saja
      Ya ampun..sabar ya…se7en kan emang terlalu sabar dan penyayang #lho

      ne 😀

  56. kyaaaa ~~ pusing pusing dehh bacanya ==

    aishh ~ akhirnya jae jadi yg terakhir . dasar yunho nggak sayang istri u.u
    aahh ~ tetem sadis bener — hyung sendiri tuuhh ~~
    aahh changmin ituu sengaja bikin cembokur se7en yaa XD

    aiih ~ ituu powder buat ultah alec ~? lahh buat apa tohh ~? O.O
    jae mau menunjukan sisi nya ~? apaan ~? 😐

    nebak” ~ headmaster setelah rain sebelum yunho kalo nggak alec yaa si yesung a.k.a appanya jae 😐 bener nggak ~?

    buat side story aku vote 2min xD

    chap 10 ~ ditunggu ~^^
    last ~ hwaiting ! *poppo umma*

    • saya jg pusing nulisnya #plak

      iya..biar cepatan dipanggil XDDD hehe

      buat kamu #lho
      jae menunjukkan sisi liarnya (?)

      lols..mungkin benar nak mungkin juga salah XD
      umma jg blom tahu hehe #plak

      *poppo back*
      Hwaiting

  57. umm, maaf sebelumnya.. saya tidak pintar membuat comment @@”

    uh, rasanya makin banyak konflik baru yang muncul
    ..dan makin banyak juga rahasia yang mulai keliatan

    btw, terimakasih atas fanservice insect-nya 😀 saya suka *plak!

    nb: nama rahasianya keren

    (*lirik ke atas* comment macam apa inii ??)

  58. Hyun joong adiknya jae joong, trus rain itu headmaster yg dulu d’singkirin sama yunho gitu ?

  59. Hmm… ga bisa berkata apa-apa. Jd gregetan sendiri baca FF ini smkin lama. Dihantui rasa penasaran. frustasi karena ga bisa nebak alurnya, saat pkir jwb ‘A’ eh mlah ‘B’ yg keluar. Secara keseluruhan story ini bener2 menarik dn bkin reader ga bosan jg teliti baca crita ini. ga klah kyk novel2nya dan brown. Wuih… menegangkan!
    .
    Disini Taemin manusiawi bgd yah? Rasa takut disingkirkan itu ngeri bgd lho, dn lg Key~ Ampun, tu org baek bgd. Kakak adik yg slg melindungi.
    ChangminxSeungri, Omoo, Melting bayangin betapa kerennya mreka mlakukan adegan itu.
    Ah, 2joong bkin merinding! Incest! I like it! xD pasangan yg cocok bwt Jae umma selain Yunho drpd Siwon.
    Headmster sebelumnya Yesung? Hyori? or Alec kah?
    Aq vote bwt preludenya 2min x)

    • sabar ya..saya jg gergetan pas nulis hehe…gapapa karena ini kan sebenarnya alur jg ditentukan reader jg terkadang bsa sesuai terkadang bsa gak 😀
      Gomawo ya >w< jadi terharu :')

      Manusiawi? wah saya malah takut dibilang terlalu sadis tapi emang benar, itu yg buat saya bkin dia seperti ini 🙂 Key selalu melindungi Taemin tanpa dia ketahui hehe

      Aigoo seandainya beneran bisa..pasti keren…2 magnae saling beraksi

      Jae ttp buat yunho #plak

      hehe..gomawo X3

  60. El-chan senpai… boleh Ari langsung comment disini aja? Ari agak bingung juga sih mau comment apa, ehehe~ :p

    Ng… hiks(?), Ari bener-bener nggak ngerti… soalnya kalau nggak dikasih tahu langsung Ari nggak bakal tau apa jawabannya. Atau Ari emang butuh baca ulang berkali-kali biar ngerti, sebenarnya…
    ngomong-ngomong, Ari nyampe mesti liat di google buat tau wajahnya Kim Hun Joong kayak bagaimana. Ternyata eh ternyata, dia yang main di BBF… (=.=’)
    beneran deh, Ari baru tahu namanya… (._.)v

    El-chan senpai, Ari tunggu lanjutannya… Hwaiting! #lambai2tangan

    ps: maaf, commentnya gaje… :p

    • boleh nak 😀 hehe

      kenapa gak ngerti? o.o harus baca ulang sih biar paham #plak
      lols..iya gwenchana, eon jg baru sadar baru2 ini #eh

      Hwaiting XDD

      PS: gak gaje kok, replyku lebih gaje #eh

  61. hemmmm~~~
    ternyata emang masing2 punya crita n masalalu sendiri2.makanya pada mutusin tetep ditempat itu.padahal terkurung tapi jauh lebih baik daripada diluar bener2 dibikin gak berdaya.

  62. Begitu pas eL…sesuai dengan kata2 kamu di bagian enam…”tapi kalau berada di sana dalam waktu yang lama, pasti lama2 akan jadi gila juga bukan? ;)”…hehehehe..jangankan yang ada dsana..kita yang baca aja udah berasa mau gila karna feel depressed-nya nyampe bener…ampun deh..tapi pilihan antara berada diluar dan terkurung didalam sana adalah sama seperti memakan buah simalakama kan..

    • Hahaha…jangan, jangan jadi gila dulu dong, aku belum selesai jga #eh yup..anda benar 😀 tapi sebenarnya tidka seperti itu juga. jawabannya tersimpan pada lukisan dosa yang ada 😉

  63. aku baru sempet ke warnet mianhae dan aku juga belum bisa baca T_T
    disamping ada eonni-ku jadi alhasil aku harus nunda dulu deh…
    yang penting koment dulu ‘kan??
    youwezz ‘lah sekian dari

  64. Tiap baca slave day banyak banget pertanyaan yang mau di sampein ._. Dan akhirnya bingung mau nanya apa saking banyaknya u,u Eon sisi lain dari Jaejoong itu apa? Kenapa waktu liat darah, dia jadi kaya haus sama darah itu? Dan lagi kenapa Hyunjoong bisa ngelakuin itu sama kakak sendiri? Dan Alec itu ada apa sama Kibum? Kalo sama Siwon udah tau. Dan terakhir paling bikin mumet itu TAECYEON ITU SIAPA? *digampar*
    .
    Buat interlude Sibum dong eon yah yah 😀

    • Hahaha..gapapa ditampung dulu, semoga bisa cepat terjawab (?) sebenarnya karena dia terangsang (?) hehe..bisa, karena dia juga gila #plak
      ayo2..sama siapa #eh
      kenapa? Taecyeon itu Taecyeon x3
      udah dibikin >w< coba dilihat di index hehe :3

  65. ganti username baru… :3
    uwaaaahhhhhhh………… penasaran ihhh…. kok mommy jeje gak d panggil ma daddy yunho secepatnya??? O.oa
    hoooooo…. taemin aigooo ‘o’ ternyata beringas juga…… what??? key itu kakak.a???? tp taemin berani ngelabrak kakak.a???? O.O
    yah… tp klo d posisi taemin sh ai ngerti… mana ada yg mau d rebut tempatnya… pasti takut n berusha sebisa mungkin bwt memperthankan.a……
    eh?eh?eh???? taeyang mau bawa ai???? *dalam arti d sini yg d bw jln2 ai yg notabene pembaca kan?????*
    ayo lanjut agy…. ^o^9

    • Oke 😀
      hehe…gak, karena biar bisa ehem2 di kamar daesung #eh
      Iya…Taemin kan emang ganas #lho
      karena ketakutan semuanya jadi mungkin (?)
      taeyang sudah membawa ai jalan2 kok hehe :3

  66. huwaa unnie,, mian baru coment~~ T T #telat banget
    trnyata taemin sadis ih.. baru tau hahha…
    ah, apa2an itu hyun joong? incest ma jaemma? o_o ohooo…
    Unnie,, aku bingung deh ma cast nya. menurutku kebanyakan gitu,, jadinya bingung. mian unnie~ Y_Y
    unnie,, chap 10 pake pw lagi g? klo pake kasi tau ya. fb ku yg namanya ArsiLa
    gomawoo~~ 😀 😀 😀

    • gwenchana >w<
      makasih ya udah comment 😀
      gak incest2 banget kok..hehe
      iya..makanya ini gak mau nampilin kebanyakan hehe 😀
      ne..udah gak pake pw kok, kalau pake akan unnie bagi ^^

  67. Ternyata yang terakhir keluar Jaejoong. Kok tadi rasanya Jaejoong suka banget sama darah? mana Yunho nggak manggil-manggil Jaejoong lagi. Pasti gara-gara ada Rain di sana ya?
    Rain itu headmaster sebelum Yunho? tapi bukannya Yunho yang membunuh headmaster sebelumnya atau apa…
    kelihatannya Alec itu kok selalu nggak diharapkan ya, kedatangannya. sampai-sampai kibum juga Changmin kaya’ sudah berantisipasi

    ternyata yang Birthday itu setelah chapter ini ya, pantas aku jadi nggak ngerti jalan ceritanya karena baca itu duluan.

    ikut Voting-nya ya eon… buatin interlude-nya Se7Min dong, Changmin di sini misterius banget!!

    • iya 😀 gak juga sih..karena ingin memberi hukuman (?)
      Hehe…rain itu 2 headmster sebelum yunho jadi setelah rain masih ada headmaster lagi 😀
      Lols…iya, semuanya seperti sangat memperhatikan Alec (?)
      Hehe…iya…Changmin perannya selalu misterius #plak
      Sudah dimasukkan 😀

  68. aaahh . . . !! minku, sejak kpn kau jdi s’licik tu, nak? ni pasti gara2 si se7en tu kn?!
    *se7en : napa gue mulu yg disalahin, setan?!
    kyuhyun : hyung, lu napa mention2 gue mulu sih?! kalo ng’fans bilang dong
    se7en : =_= (tendang kyu)
    ku : b’risik (tendang se7en)*
    ya, pasti gara2 dia. udh brp lama kau tak disentuh oleh.a, minku? jwb ku!
    *changmin : (blush) b-baru k’maren kok
    se7en : (nendang ku) kau jga, minku, ngapain dijwb!*

    taeminnie jga, ku ga nyangka kau bisa kejam kaya gtu pada kakamu ndiri? napa kau jdi kaya org psycho gtu? wae? wae? keep your head down . . .
    *minho : (nutupin telinga tae)(bisik2 ke tae) udh jgn dengerin org s’tres ni*

    umma jj~!! ku . . .
    *yunho : (langsung bawa kabur jj)
    ku : kang yunho k*mpr*t -_- pdhl ku kn cuma mau bilang “ku ga bisa bilang apa2 karna ku ngerti p’rasaanmu! ku-aku-a . . . hiks, huwaa!!! (stres.a kumat)*

    for all, ku makin suka n p’nasaran ama c’rita ni, keke
    updet kilat ya?! ~,<
    oya, ntar password.a kirim lgi ya, chingu 😀

    ^^

    • Ya ampun ngakak baca percakapan se7en dan kyu X)))

      Taemin harus ganas, kalau gak nanti tempatnya direbut..hehe #plak
      Semuanya kabur begitu chingu datang, saya juga ikutan deh #eh

      Ne 😀 mian lama #plak
      sep2…gak pake pw kok biar gampang ^.~

  69. kakak~~
    akhrnya sy bisa komen juga..hehe
    ceritanya makin mantap,lo dibikin film laris nih..wkwkwk
    tetap lanjut kakak~<3

  70. kyaa…keren bnget…apalagi pas bgian Changmin berlumuran darh..wuih..gak bs ngbayangin..
    Yg psti kren bngt..mianhae br sempet review…semangt trs ya eL-ch4n..*sok akrab*hehehe
    Dtunggu klanjutannya..
    Salam Nami

  71. One word… Wow… Ga nyangka kalo Taemin bisa sadis juga… Kayak punya duo personalities which every human has them, only never realize it…

    Ceritanya jadi penuh intrik nih… Suggestion, make the previous problem settle first or nearly finished before connect it to other problem. (boleh diterima boleh ndak loh…^^v)

    Lastly, update soon… really looking forward for next chapter which include the password for it XD. Btw, vote for Se7min.

    ^.^

    • Eon..hehe..iya..saya jga ada #ngarep.com

      Okee…karena setiap masalah saling berhubungan sih. Rasanya akan susah untuk menyelesaikan satu masalah tanpa masalah lain muncul. tapi akan saya usahakan >w<

      Gomawo utk sarannya 😀

  72. bener-bener harus baca dari chap awal-_- kalo baca dari tengah pasti ga ngerti deh. Saya juga kadang-kadangan kurang memahami maksudnya-_- tapi setelah dibaca lagi mulai ngerti lah

    Ga nyangka ternyata Key sama Taemin kakak-adik. Kaget ya Taemin sama Key main jambak-jambakan. Taemin pula yang menang. Daesung sama Minzy disini pacaran?

    Oh iya, gomawo author udah ngirimin pwnya^^ *bow* ditunggu chap 10

    • Hehe…iya..kalau dari tengah2 malah bingung lho XDD

      ne..soalny Taemin harus sadis di sini :3
      Bkan pacaran sih, tapi ada hubungan intrik gitu. hehe :3
      Cheonma 😀
      makasih dah mampir juga ^^

  73. Rain kok tahu soal Jaemma? Apa dulu Rain sudah kenal Jaemma? Terus Hyori siapa? Yang menyentuh Jaemma dapat hukuman kecuali Hyung Joong? Kenapa? Dari kemarin komenku kenapa, kenapa terus deh perasaan? Mau bagaimana lagi? Penasaran…. AKhirnya terjawab juga, ternyata Hyungjoon adiknya Jaemma toh….
    Woah, Taemin kok sadis gitu sama Key? Key kan hyungnya sendiri…. Ketularan Minho ya?
    Ara dimakan Mitsu? Syukurlah nggak ada nenek lampir itu ==”…..
    Changmin kok kejam gitu? Membunuh? Nggak terbayangkan Changmin membunuh dengan wajah imut begitu….
    Ada hubungan apa Changmin sama Taecyeon?
    Alec itu sebenarnya siapa sich? Kok sepertinya dia bisa jadi penyelamat gitu?

    • Gak tahu2 banget sih, tapi nebak kaykny #plak
      Hyori harus baca ‘Secrets’ baru tahu hehe 😀
      Kenapa? Emang kenapa commentnya? #plak
      Iya, deket2 Minho jadi gila sih #eh
      Ne…makanya biar cepatan gak usah diketik jga hehe
      Changmin itu imut tapi jg sangar lho #lho
      Ada apa dengan cinta #eh

      Gak penyelamat juga sih…tapi ya, begitulah ^.~

  74. Akhirnya terkejar sampai chap ini, next chap mlai koment per chap^^
    Semakin kesini, makin banyak rahasia yang tak bisa di tebak///
    dari misteriusnya yunho sampai possesivenya se7en sma changmin….
    tapi yang pasti satu kata buat L, DAEBAK !!
    Dari chap 1 smpai chap ini, aku bener2 di buat penasaran dan selalu berusaha memecahkan misteri2 yang ada.
    Dan satu lagi, penasaran banget sma alec==”
    apa dy master sblum yunho?
    Hmmm………pokoknya DAEBAK !!

    • Ne..selamat2 datang XDD
      iya..makasih ya udah review *deep bow*
      semakin banyak rahasia saya juga semakin bingung #plak
      Jadi terharu :’) Makasih ya..hehe
      Amin…Alec akan jadi penentu baru selain sang narator XDDD
      BIsa diblang iya bisa diblang gak..hehe :3

  75. .wah,,jaejoong kayak vampir aj y,,pemicu’a darah?mwo?jaejoong punya sisi lain?sisi lain’a kyk ap y?jdi pnsran,,,^_^
    .eh,trnyta jwban ngawur saya benar y,yunho yg trakhir kali memanggil prsonal slave’a,,haha#kebetulanaja
    .o,iy eL,interlude yg judul’a past itu harus masuk k fb dlu y,,g bisa bca d,soal’a g punya fb,,#hariginigakpunyafb,,ckck -_-”
    .bikin interlude yang 2min dong eL,, ^_^V
    .daebak!!keep writing ne!!(bosen y dnger’a,dri kmren g gnti2 ngomong’a)

    • iya..kurang lebih dia mencintai darah begitu..hehe :3
      gwenchana kan tebak2 XD
      oh gak mesti kok, udah kusetting biar bisa dibaca public 😀
      ne..ditunggu ^^
      gak bosan kok, itu menjadi pemicu semangatku XD

  76. *speechless* *membeku*
    Huuft, daebak bgt. Saya ampe ga napas gegara tegang bacanya –”
    Mmmm, yg dilindungi GD itu seungri kan?? Sebenernya hub an taec ma changmin itu apa sih??–”
    Ngomong2 saya blom baca satupun interlude nya, makanya rada2 binggung -_-
    Doh, saya mau lanjut ke chap berikutnya :3

    • *kasih pemanas* #eh
      Jangan dong..nanti kalau gk bernafas gawat u,u
      Kurang lebih XD hehe…hubu taec sama changmin…
      cuma temenan aja kok :3
      Dibaca dikit dulu biar enak
      kalau gak nanti kan pusing2 sendiri XD
      silakan2 selamat datang ya
      selamat menikmati ^^

  77. Sambungannya please .. Asli seru .. Tp yg membingukan tu kyknya Yunho da sedikit tertarik sama changmin ? Bener nga y kalo bener wuiih Yunho vs se7emin hehehehehehe.. Saling berebut Changmin

  78. yunpa panggil jaema sih..
    kasihan tuh yang laen udh pd di panggil..
    in seruuuuuuuuuuu aku ngerasa beneran masuk di critanya lah..
    daebakkkk

  79. jj menyukai darah? wahh kayak aku dong kekekeke.apa sih yg mau dilakuin jae?
    jd jae itu jd selfinjur krn ngrasa hina disentuh adek kanndungnya?
    dasar changmin itu emang paling usil yah,, bisa2nya buat se7en jengkel mulu,,

  80. Waah, komen di chapter ini membeludak yaaa 😀
    Sebelumnya rata-rata komen kurang dari 50 kekeke

    Aaah gitu.. Kirain para personal slave bakal disiksa fisik di pintu hitam itu. Ternyata nggak, untung deh…
    Ya ampun, jadi Key hyung-nya Taemin! Hmm gak nyangka sama sekali, habis aura kebenciannya terlihat begitu kuat.

    Changmin bikin penasaran -,-
    Bener kata Yunho, nih orang nggak mudah ditebak

    Aissshh, enak banget GD dapetin master baek hati kayak TOP. Bikin iri…

    • Ahahaha. Soalnya yg kmarin2 sudah ada di FFN jadi pada gak komen lagi ;)) Dan saya pindah dari chapter sebelumny ke sini
      Jadi mgkn karena itu pada membludak ^^a

      Hmm. Sbnrnya krena blom sempat disiksa sih xD

      Karena begitulah. Memang kebenciannya lagi mau ditelaah (?)

      Hahaha. Klo bsa ditebak gak asyik dong xDD~
      Yup. Paling enak emang si GD ^^a kkk~

  81. annyeong, saya reader baru dan baru broken doll yg saya baca disini. lalu krna tertarik saya coba baca fict ini, tapi ketika mau koment, ternyata idah dituup jdi sya koment disini saja. tak apa bukan?

    wow ini menarik banget, walo tak serumit broken doll. tpi ini benar benar keren. cara berceritanya membuat saya seperti melihat dengan mata saya sendiri di depan saya langsung. keren, pdahal cara seperti ini susah lho…. apalagi jawaban naratornya yg seolah olah tau apa yg akan ditanyakan reader itu nyaris bener semua.

    aigoo…. sebenernya saya penasaran sama pribadi maaing masing personal slave. bolehkah dilain chap di bongkar? knpa taekey bisa disana, kmpa changmin nampak mencurigakan, lalu masa lalu kibun dan apa tujuan kibum. trus siapa sebenarnya jaejoong. dan apa benar antara top-jiyong tak ada cinta?

    ngomong ngomong masalah cinta. saya jdi menduga. kan di balik pintu hitam semua tidak mengenal cinta. tapi bagaimana dengan berada diluar pintu hitam? ah…. berarti se7min, melakukan ‘itu’ di resto dengan cintakah? kan mrka diluar pintu hitam?

    aissshh…. saya penasaran sangaaaaatttt…..

    author-nim, anda daebakk (y)

Leave your trail behind

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s