Interlude


.

.

Title: Interlude

Couple: Wonkyu, slight! Sibum, slight! Kihyun/Kyubum

Rated: M

Warn: BDSM! Side story of Slave Day!

Summary: Ini bukan dongeng, ini adalah kehidupan. Inilah yang terjadi pada ’malam pertama’ Siwon, Kyuhyun, dan Kibum.

Selamat datang, kali ini saya berada pada edisi spesial.

Berhubung saya melihat banyak yang cukup penasaran dengan masa lalu Kibum dan Kyuhyun, saya akan memberikan sekeping masa lalu tentang mereka.

Tapi, seperti yang saya katakan, saya masih baru, jadi yang bisa saya berikan adalah keterangan bagaimana Siwon melewati malam pertama-nya bersama dengan personal slave-nya.

Persiapkan hati anda karena mungkin ini tidak akan seindah yang anda bayangkan.

Ini bukan dongeng, ini adalah kehidupan.

.

.

Di ruangan yang gelap, di atas ranjang berukuran king size terdapat dua orang namja sedang melakukan hubungan intim. Namja yang manis sedang berlutut dan bertumpu pada lutut dan kedua tangannya yang terikat. Di mulut namja manis itu terdapat sebuah dildo yang terdapat tali untuk diikat di kedua sisi telinganya sehingga tak bisa keluar dari mulutnya. Wajahnya sudah memerah karena peluh keringat dan jangan tanyakan bibirnya yang terus mengeluarkan air liur karena dildo yang ada di mulutnya membuatnya tak bisa menelan ludah.

Namja yang ada di atas tubuh namja manis itu memasukkan miliknya ke dalam dinding hangat milik namja yang ada di bawahnya. Suara erangan tertahan yang bisa keluar dari mulut namja yang terisi penuh itu. Kulit putih saljunya sedikit banyak sudah memiliki bekas cambukan dan muncullah tanda kemerahan yang menghiasi kulit putihnya. Tak berapa lama akhirnya namja tampan itu melepas cock ring yang sedari tadi terpasang dengan indah dan menghalangi orgasme sang namja manis itu.

Dalam sekejap ranjang yang kering tadi sekarang basah oleh cairan putih dari keduanya. Tanpa melepaskan kejantanannya dari dinding sang namja manis, namja tampan itu memutar tubuh mungil yang ada di bawahnya hingga sekarang keduanya saling berhadapan. Sebuah seringaian terpasang di wajahnya ketika melihat orbs hitam itu sedikit mengeluarkan air mata dan dipenuhi nafsu. ”Sepertinya kau sudah lelah,” bisik namja tampan itu dengan lembut. ”Bagaimana kalau kau biarkan Kyu yang menggantikannya?”

Namja manis yang kita ketahui namanya adalah Kim Kibum menggeleng perlahan. Masih dengan tangan terikat dan mulut yang dipenuhi dildo, dia mengangkat sedikit badannya yang masih dimasuki oleh Siwon – sang master. Kepala Siwon berada di dalam lengannya dan dengan bertumpu pada pundak Siwon, Kibum menaikturunkan badannya. Dia menggesekkan dindingnya pada milik sang master. Meski lelah, namun Kibum tak ingin Kyuhyun keluar. Tapi sepertinya takdir berkata lain karena perlahan matanya mulai mengabur dan kegelapan menerpanya.

Rambut pendek hitam berubah menjadi rambut ikal sedikit kecokelatan. Kulit yang putih salju tadi sekarang sedikit lebih gelap dan pucat. Mata yang sekarang terpejam perlahan terbuka memperlihatkan warna karamel indah.

Sebuah seringaian lebar terpasang di wajah Siwon ketika menyadari perubahan itu. Tanpa menghabiskan waktu, dia menghujamkan dirinya ke dalam tubuh yang ada di bawahnya sembari berbisik, ”Welcome, Kyu.”

.

.

Itulah pertama kali Kibum berganti menjadi Kyuhyun.

Bukankah anda semua ingin bertanya bagaimana mereka berinteraksi dan, ehem, memuaskan Siwon?

Jadi, tiap kali Kibum merasa kelelahan, dia akan pingsan, dan di saat itu Kyuhyun akan mengambil alih.

Begitu Kyuhyun pingsan, maka itu tanda bahwa mereka berdua sudah lelah.

Karena Kyuhyun memiliki fisik yang lebih kuat, tapi mungkin tidak dengan mentalnya.

.

.

Tanpa tahu apa-apa, tanpa mengerti apa yang sedang terjadi, Kyuhyun mendapati dirinya tak memakai sehelai benangpun dan merasakan sakit yang amat sangat di bawahnya. Mencoba mengerjapkan mata beberapa kali dan betapa kagetnya ketika dia mendapati sosok seorang namja tampan, berkulit putih, berdada bidang, dan tak lupa dimple smile yang sekarang terukir di wajah namja itu, berada di atasnya. Mukanya memerah melihat betapa dekatnya mereka saat ini. Tangannya yang berada di leher namja itu membuat tubuhnya sedikit terangkat dengan dada mereka yang polos saling bersentuhan. Kejantanannya sendiri bergesekkan dengan perut bidang Siwon membuatnya mendapat rangsangan.

Dia merasakan sesuatu yang dingin berada di kejantanannya membuatnya terasa sesak karena orgasmenya tertahan. ”Urgh, hah,” erangnya di sela-sela kulumannya terhadap dildo yang ada di mulutnya. Tak terbiasa dengan sesuatu yang besar berada di mulutnya, Kyuhyun sedikit susah untuk bernafas.

Untunglah Siwon menyadari akan hal itu sehingga dia melepaskan ikatan dildo itu dari mulut Kyuhyun tanpa mengangkat tangan yang melingkarinya. Ketika dildo itu telah terlepas, tanpa membuang waktu, Siwon segera melumat bibir mungil merah yang ada di hadapannya. Dia menghisap bibir bawah Kyuhyun dan menggigitnya sedikit sehingga Kyuhyun terpaksa membuka bibirnya sehingga lidah Siwon bisa bebas mengeksplorasi goa hangat yang ada di hadapannya.

”Nggh,” desah Kyuhyun yang semakin meningkatkan libido Siwon.

Memang tubuh yang sama, tetapi ketika dengan kepribadian yang berbeda maka respon yang diberikan keduanya juga berbeda. Berbeda dengan Kibum yang bukan pertama kalinya melayani Siwon, reaksi Kyuhyun terasa lebih polos dan menggairahkan. Setiap gerakan ragu-ragu yang dilakukan namja itu membuat Siwon ingin mengeksplornya lebih dalam.

Contohnya saat ini, ketika dia menciumi leher putih Kyuhyun, namja itu hanya mengeluarkan desahan tertahan, tak seperti Kibum yang sudah tahu apa yang harus dilakukannya. ”Mendesahlah, my slave,” bisiknya sebelum kembali menggigit leher yang sudah penuh dengan tanda merah itu.

Mungkin Siwon tak akan pernah puas sebelum bisa membuat tubuh putih di bawahnya itu penuh dengan tanda merah darinya. Karena tangan Kyuhyun masih berada di kepalanya, jarak mereka berdua begitu dekat hingga keduanya bisa saling merasakan deru nafas masing-masing. Siwon sedikit menundukkan kepalanya dan menjilati nipple Kyuhyun yang sudah menegang dan memerah, sepertinya hasil dari pekerjaannya terhadap Kibum tadi.

”Ahhh~ ohh~” Kyuhyun mendesah tak karuan kala lidah Siwon memanjakan nipple-nya sementara yang satu lagi dipilin. ”NGGHH!” Kedua orbs karamel itu membesar kala Siwon menghujamkan miliknya yang besar sekali lagi ke dalam tubuh Kyuhyun sementara sang master masih mengerjakan aktivitasnya yang tadi. ”Nggh, ahh~” Meski terasa sakit, Kyuhyun mulai mencoba memfokuskan dirinya pada apa yang dilakukan oleh kedua tangan dan lidah Siwon terhadap tubuhnya. Dengan lihai Siwon memainkan twinsball-nya dan sesekali menyentuh kejantanannya yang terus menerus mengeluarkan precum namun tak bisa mencapai orgasme.

Siwon kemudian mengangkat tangan Kyuhyun dari lehernya. ”Kalau kau sudah tidak kuat sebut Patagonia,” bisik Siwon ke telinga Kyuhyun yang disusul oleh anggukan kecil dari namja berambut ikal yang masih mencoba menikmati keadaannya saat ini. Siwon tersenyum kecil dan mencium kening Kyuhyun perlahan sebelum dirinya kembali seperti sebelumnya.

Kyuhyun dibaringkannya di atas ranjang dengan miliknya masih setia mendekam dalam dinding hangat Kyuhyun. Namja manis itu sendiri bisa merasakan kejantanan Siwon yang berdenyut di dalam dirinya membuat dindingnya terasa begitu penuh. Kedua tangan Siwon sekarang berada pada pinggang ramping namja berambut ikal itu. Sembari menekan pinggang tersebut, Siwon kemudian menghujamkan dirinya menembus dinding rektum Kyuhyun yang terasa lebih sempit. Meski terasa sesak, Siwon tak bisa memungkiri bahwa dinding Kyuhyun terasa hangat ketika mendekam miliknya.

Di sisi lain, Kyuhyun hanya bisa mengeluarkan erangan kesakitan karena milik Siwon yang besar bergesekkan dengan dindingnya. ”Urgh, oh…ahhh~” Kyuhyun tak mengerti, sebelumnya dia merasakan sakit yang amat sangat, namun sekarang, ada suatu perasaan nikmat ketika kejantanan Siwon menekan sesuatu di dalam dirinya. Rasa nikmat itu kemudian menghilangkan rasa nyeri dan sakit yang ada di bagian bawahnya. Namun rasa itu perlahan mendatangkan sesak karena orgasmenya yang ingin keluar semakin tertahan.

Siwon menghentikan gerakan in dan out-nya membuat Kyuhyun sedikit menghela nafas dan menarik nafas panjang. Dia merasa cukup lega ketika Siwon menarik kejantanan sang master dari dindingnya. Tapi, rasa leganya tak bertahan lama ketika gendang telinganya menangkap suara sesuatu yang bergetar. Dengan susah payah dia membuka matanya dan melihat Siwon sedang menggenggam dildo yang berada di mulutnya tadi. ”Hmm, sepertinya sudah cukup licin. Kurasa aku tidak perlu memberikannya pelumas lagi,” gumam Siwon.

Entah kenapa perasaan Kyuhyun tidak enak. Dia menatap horor pada mainan yang dipegang oleh Siwon. Tatapan matanya tak pernah lepas dari gerakan Siwon yang sudah berada di bagian bawahnya. ”Tung – ARGHHH!” Dia berteriak dengan sangat keras penuh dengan peluh dan air mata. Betapa sakit yang dia rasakan saat ini mungkin tak bisa diurai dengan kata-kata. Air matanya mengalir perlahan dari kedua iris karamelnya.

Milik Siwon yang besar sekarang bergesekkan dengan dildo yang dipasang dengan volume maksimum membuat dinding Kyuhyun terasa begitu penuh dan sesak. Perih yang dia rasakan tak akan pernah dia lupakan. Satu pikiran terlintas di otaknya, ’Apakah ini yang dialami oleh saudara kembarnya setiap hari?’ Demi dirinya, Kibum mengalami hal seperti ini setiap hari. Oh, betapa jahatnya dirinya. Dan sekarang ketika dia merasakan hal yang sama, dia malah ingin segera pingsan dan berharap Kibum menggantikannya.

Dengan tenaga dan tekad yang tersisa, Kyuhyun mencoba menaikkan tubuhnya. Sedikit susah mengingat kedua tangannya terikat. ”Let…hah…let me ride you,” ujarnya pelan.

Seringaian terpasang di wajah Siwon. ”With pleasure,” jawabnya dan kemudian membalikkan tubuh mereka. Siwon berada di atas ranjang dengan Kyuhyun yang menimpanya.

Tangan Kyuhyun yang terikat berada pada perut Siwon dan dengan tenaga yang tersisa, dia mengangkat dirinya dari dildo dan kejantan Siwon. Detik berikutnya dia menghujamkan dirinya pada apa yang menanti di bawahnya. ”Ahh…ohhh~” Desahan keluar kembali keluar dari bibir itu ketika Siwon memainkan kedua nipple yang terpampang di depannya. ”Ohh~” Kembali ujung dari kejantanan Siwon dan kali ini dildo itu menumbuk satu titik di dalam tubuhnya membuat pikirannya kabur karena nikmat.

”Urgh…sesakh…hah…please?” pintanya dengan nada memelas.

Seolah buta dengan permintaan Kyuhyun, Siwon sekarang malah menggigit dan mengulum nipple Kyuhyun dengan penuh nafsu. Tangannya yang senggang menuju ke arah kejantanan Kyuhyun yang mulai memerah dan menegang karena orgasmenya tertahan. Kyuhyun berharap bahwa tangan itu akan melepaskan cock ring pada kejantanannya, tapi harapannya hanya sekedar angan belaka karena Siwon malah menggunakan tangan itu untuk memasukkan satu persatu jarinya ke dalam dinding Kyuhyun yang begitu penuh.

”Ahh…no more…no more..ahhh!!”

”Kau boleh..slurp…mengucapkan…slurp…kata itu jika kau tak kuat, Kyu, tapi aku bisa melampiaskannya nanti pada saudaramu…slurp,” ucap Siwon yang masih setiap mengulum nipple Kyuhyun seperti anak kecil yang sedang mengulum permen.

Mendengar pernyataan Siwon tadi, kedua mata Kyuhyun membesar dan dia menggelengkan kepalanya dengan cepat. Dia kemudian kembali melakukan gerakan in dan out terhadap dildo, kejantanan, dan dua jari Siwon. Rasanya begitu sesak membuatnya sedikit susah untuk bernafas. ”Ahh…ohhh…” Kendati demikian, desahan menyusup keluar dari bibirnya ketika Siwon mengocok miliknya dan menggigiti nipple-nya.

”Ahh…ohh…cumm…cumming!”

”Hmm,” gumam Siwon. Sang master juga mulai bisa merasakan bahwa dirinya sebentar lagi akan mencapai orgasme. Akhirnya, tak berapa lama dia mengeluarkan cock ring dari kejantanan Kyuhyun. Sayangnya namja manis itu belum bisa berlega hati karena Siwon menutup jalan keluar orgasmenya. Setelah beberapa kali gerakan, akhirnya Siwon melepaskan ujung kejantanannya dan cairan putih kemudian membasahi keduanya.

Tubuh mungil Kyuhyun yang sudah kelelahan diangkat oleh Siwon membuat namja manis itu bingung. Dia masih mencoba untuk mengatur nafas dan karena sudah tak ada energi lagi, dia membiarkan saja tubuhnya dibopong oleh Siwon yang kejantanannya masih mendekam di dalam dindingnya. Cairan putih perlahan merembes keluar dari hole Kyuhyun mengalir ke arah kaki Siwon karena kedua kaki Kyuhyun sedang melingkar pada pinggang tegap sang master.

Brug.

Tubuhnya yang lemas bertemu dengan meja yang terbuat dari kayu jati terbaik. Kyuhyun sedikit mengeluh karena perih, namun tak dihiraukan oleh Siwon yang segera menghujamkan miliknya sekali lagi ke dalam hole Kyuhyun. Entah bisa dikatakan beruntung atau tidak, kedua jari Siwon sudah tak berada di dalamnya sehingga tidak terasa begitu sempit. Siwon memainkan dildo yang berada di hole Kyuhyun. Ketika kejantanannya di keluarkan, dildo tersebut akan didesak masuk, begitu pula sebaliknya sehingga dinding Kyuhyun tak pernah kosong.

”Ahh…so great…” desahnya sembari menghujamkan dirinya ke dalam dinding Kyuhyun.

Splurt.

Kyuhyun mengeluarkan orgasmenya yang kedua kali itu. Dengan sedikit kasar, Siwon mendorong tubuh namja manis itu sehingga miliknya keluar dari dinding Kyuhyun. ”ARGH!” erangnya sakit. Tangan Siwon menjambak sedikit rambut Kyuhyun dan mengarahkan kepala namja itu di depan kejantanannya yang besar dan sudah menegang sempurna. ”Suck it, slut!” tegur Siwon.

Dengan sedikit ragu-ragu dan gemetar, Kyuhyun memasukkan kejantanan Siwon ke dalam mulutnya. Karena terlalu besar, Kyuhyun menggunakan tangannya untuk memainkan milik Siwon yang tak tertanam di mulutnya. ”Urnghh, nghh.” Siwon yang tak puas memasukkan miliknya sekali lagi ke dalam mulut Kyuhyun sehingga menumbuk ujung tenggorokan Kyuhyun membuat namja itu tersedak. ”Uhuk,” batuknya.

Siwon langsung menarik rambut Kyuhyun. ”Sekali lagi kau lakukan itu, kau tahu apa akibatnya,” desisnya pelan. Kyuhyun mengangguk dengan perlahan dan sekali lagi mengulum milik Siwon seperti sedang mengulum lolipop. Tangannya yang masih terikat membuatnya sedikit susah untuk mengocok milik Siwon, namun karena takut dengan apa yang akan menantinya dan saudaranya, Kyuhyun melakukan apa yang diperintahkan oleh sang master.

Hingga tak berapa lama Siwon mengeluarkan cairan putihnya di dalam mulut Kyuhyun yang mungil. ”Habiskan,” perintah Siwon. Dengan berat hati, Kyuhyun meneguk cairan putih yang rasanya asin itu ke dalam tenggorokannya. Dildo yang masih berada di dalam dindingnya perlahan dikeluarkan oleh Siwon.

Sang master mengamati keadaan personal slave-nya sekarang. Tubuh polos penuh dengan bekas merah antara gigitan darinya dan bekas cambukan. Pipi memerah dan sedikit menggembung. Kulit putih yang terlihat sedikit mengkilat karena peluh keringat yang membasuh tubuh polos itu. Mata yang setengah terpejam karena dipenuhi nafsu. Saliva dan cairan putih miliknya yang menetes dari ujung bibirnya. Siapapun pasti akan membayar lebih untuk bisa melihat pemandangan menggiurkan di depannya.

Kyuhyun tak tahu apa yang sedang dipikirkan master-nya, tapi dia berharap bahwa ini semua akan selesai. Dia tidak tahu apa dirinya masih akan sanggup untuk melayani sang master. Tubuhnya memang kuat, namun entah kenapa di sudut hatinya terasa sakit. Satu kesakitan yang tak bisa dijelaskan.

”Sepertinya kau masih kelelahan, kita lanjutkan besok saja,” bisik Siwon. Dia tahu bahwa ini pertama kali Kyuhyun muncul dan meskipun namja itu terlihat lebih kuat dari Kibum, tetap saja namja yang ada di hadapannya ini masih mengalami shok karena pertama kali melakukannya. Dengan hati-hati dia membopong tubuh mungil Kyuhyun dalam bridal style ke arah ranjang mereka.

Tangannya meraih selimut dan menutupi tubuh mereka berdua yang polos agar tidak kedinginan. ”Mas..master?” tanya Kyuhyun dengan ragu-ragu.

”Hmm,” keluar dari Siwon yang sedang meletakkan hidungnya di atas rambut Kyuhyun yang sedikit basah, mencoba menghirup aroma dari namja itu.

”Kumohon jangan sakiti Kibum,” gumam Kyuhyun.

Siwon menatap iris karamel itu dengan intens. Dia tahu arti tatapan itu, sebuah tekad untuk melindungi siapapun. Meskipun demikian, Siwon tak bisa berjanji apa-apa. Dia hanya seorang manusia yang kabur dari dunia, melepaskan semua hasrat terpendamnya di tempat ini. Bagi mereka yang berada di luar, mungkin tempat ini terasa mengerikan dan menjijikkan. Tapi, bagi mereka, ini adalah rumah mereka. Di luar, para slave hanya akan terlunta-lunta dan memakan sampah dari mereka yang tidak tahu diuntung. Sementara di sini, setidaknya mereka diberi makanan yang layak dan mereka bisa melakukan pekerjaan.

Keheningan melanda mereka dan Kyuhyun hanya bisa terisak pelan dalam dada bidang Siwon. Terlalu lama hingga akhirnya diapun menuju ke alam mimpi. Sebuah senyuman terukir di wajah Siwon ketika melihat ekspresi damai di wajah Kyuhyun. Mungkin ketika malam menjemput, Siwon bisa tersenyum lembut, tapi kala pagi menghampiri,

”Jangan pernah berpikir macam-macam,” desis sebuah suara yang Siwon ketahui berasal dari saudara kembar Kyuhyun.

”Kau sudah sadar?” tanya Siwon tanpa menghilangkan senyuman dari wajahnya.

Kibum masih setia meletakkan kepalanya di atas dada Siwon. ”Aku tidak menduga sebegitu besar keinginanmu untuk merusak dirinya.”

”Mungkin daripada merusak dirinya, aku ingin dia tahu apa yang telah kau lakukan untuk melindunginya,” bisik Siwon di telinga Kibum membuat namja manis itu gemetar.

”Hentikan,” bisik Kibum.

”Hmm?”

”Hentikan tindakanmu sekarang, Siwon,” bisik Kibum kali ini dengan nada yang lebih serius.

”Tindakan apa?” goda Siwon.

”Aku tahu apa yang kau lakukan dengan Taecyeon, hentikan semuanya atau kau akan menyesal.”

Tak ada yang mengucapkan satu katapun setelah kalimat itu terucap. Hening melanda mereka sampai akhirnya Siwon mengecup kening Kibum dengan lembut dan berbisik pelan di telinganya, ”Sleep tight, my Snow White.”

.

.

Sampai di sini yang bisa saya ceritakan pada anda.

Apa yang sebenarnya dibicarakan keduanya, saya pun tidak tahu.

Tapi, karena hal ini, saya bisa melakukan satu hal untuk anda.

Rasa penasaran anda terhadap Taecyeon pasti bertambah besar.

Bersediakah anda untuk saya tinggalkan dengan Taecyeon pada kesempatan berikutnya?

Jadi, anda akan saya biarkan untuk bersama dengan Taecyeon dan menanyakan apa yang ingin anda tanyakan.

Bukankah anda penasaran akan hal itu?

.

.

eL-ch4n

presents

”Interlude”

16.04.2012

.

.

The End

.

.

A/N:

Yakin kayaknya ff ini akan dihina dina lagi -__-” tapi demi umma kyucute14 tak masalah deh~ umma, ini bday fic buatmu 😀 semoga kamu suka ^^v *hug umma* mian ya klo jadi aneh begini..habis klo ngetik wonkyu malah ingat SD *jedukin kepala ke dinding*

Ah sudahlah, intinya hutang saya berkurang satu..berikutnya adalah req yang lain~

Yosh, author ini menghilang dulu 😀

Last, review? 😉

_Verzeihen

PS: FF ini juga didelete sama FFN u.u

Dan picture credit as tag 😉 not mine ^^

Advertisements

47 responses to “Interlude

  1. kereeen thor.. salut se salut nya *heran aja kalau ada yang sampai menghina dinakan ff ini.

    ugh banyak yang ingin saya tanyakan pd Taec, nampak nya dia yang lebih banyak tahu sejak awal tempat ini ada, alec, rain, dan mungkin ada master2 yg lain sebelum periode alec, tp tetap inti penasaran saya, mengapa Taecyeon tidak menjadi seorg master ?

    #kipaskipasauthor, pembaca yg anti menggonggong author bikin FF terus 🙂

    • hahaha..saya juga bingung sih ==” tpi untunglah kmrin gak ada XD

      ne…taecyeon ada alasannya sendiri, tapi ya kita tunggu saja ne *wink*
      hahaha…anti menggonggong? o.o

  2. Ohh jadi pertama kyuhyun nampakin(?) dirinya begitu.
    Onnie ini ff nya keren loh. Dari ide, pemilihan katanya jga keren jadi hanya orang bodoh yg menghina ff ini *halah bahasanya-_-
    onnie tp aku msh bingung siwon cintanya sm siapa? kyu/kibum? Apa 22nyaa?

  3. Gyaaaa~ maaf ya, aku fokus baca yg sibum part lalala~ ngintip dikit sih part wonkyu *jitak*
    ehh, masa lalu kyubum? Ga ada yah? Apa aku ga baca? Cuma sebatas tau kalo duo personality ini mencoba melindungi satu sama lain, ehh ujung2nya jadi santapan siwon jg -_- #face palm u,u
    ga tau yg dimaksud kibum pas di bagian endingnya. Hubungan siwon dan taecyeon?? Jangan2 seme x seme huwaaaa…*tutup mulut*
    sebenernya udah pernah baca dan review via ffn , kenal kanjeng ratu kan? kkk~
    aniwaii..chukae broken doll ikutan dihapus. Semakin jelas dugaan para author selama ini !!
    Yosh, interlude yg ini cm republish kan? Mau vote di slave day dl..paipai

    • kanjeng ganti nama yo? wkwkw
      siwon dan taecyeon dari mana juga itu ada hubungannya jeng ==”
      iya dong..lols~
      dugaan apa? o.o
      kenapa dihapus malah chukkae ==”
      *gigit kanjeng ratu* u.u

  4. Hngg aku lupa di ffn udah comment atau blm tapi yasudahlah aku comment lagi disini~
    Berhubung belakangan ini aku lagi jadi WonKyu shipper banget jadinya ya…. Ini super keren >< biasanya juga keren sih~ tapi sampe skrg masih gatau alasan kibum melindungi kyuhyun apa aduh terlalu banyak teka teki ~,~

  5. Wahh siwon ada hubungan apa sma taecyeon??
    Kirain bakalan panjang cerita’a ternyata g iaa #digetok
    Bagus bagus tapi msh penasaran sma masa lalu kyubum..
    Kenapa mereka bisa ada di 1 tubuh??
    Tambah penasaran >.<

  6. Beruntung ya jd Siwon , dapat paket duo . Kibum disikat Kyuhyun diembat . Kalo disuruh milih siapa yang bakal Siwon pilih ya , Kibum atau Kyuhyun ?

    Tapi kok Kibum kayaknya berani ya ke Siwon , ga kayak Slave ke Masternya , lebih mirip kayak ke pacarnya .

    Apa hubungan Siwon and Kibum lebih dari Master and Slave-nya ya ???

    • hahaha..gak juga sih, tapi mungkin itu akan jadi pilihan yang sulit *nyengir*

      hehe..kita belum lihat apa yang terjadi dengan masa lalu kibum kan ^.~

      lols..ayo kita tunggu XD #jduar

  7. Siwon kau jahat, kenapa Kyu digituin juga huweee #nangis nista
    Kyu, Bummie yang tabah ya (?) #ditendang Siwon

    Pokoknya eL-ch4n keren dah XD

  8. annyeong.. Reader baru dsini.. Bacanya random nih, and crtany bagus euy, tp knapa aku lebih condong ke kyu ya drpda kibum.. Kayany ada something.. Kapan2 mampir lg ksini ah..

  9. so sweet bnget lah siwon sma kyu//loh//
    tp beneran aku ngerasa kibum ngelindungin kyunya benera ga mau klo kyu kyk dy..
    daebakkkk//poppo author

  10. Hello, eL. Saya reader baru kamu dan fic ini adalah fic yg membw saya ke dunia fanficmu *kok jd formal gini ngomongnya #plak
    lni fic mencuri perhatian saya pas lg wara wiri di ffn. Krn saya pikir besok2 jg kalo mau baca ini fanfic bklan msh ada di ffn mknya saya ga mencatat judul fanfic dan nama penulisnya. Sungguh malang basib saya, besoknya saat saya mau baca, ini fanfic udh ga ada di ffn -_-
    seharian itu saya ngubek2 google dgn berbagai keyword gara2 ini fanfic, dan akhirnya ketemu jg fanficnya ❤ Baru kali ini saya bangga dgn kemamouan stalking yg saya punya haha
    Saya tdk menyangka ternyata fanfic ini hanya sebuah insert story dr fanfic kontroversial berjudul SD. Dan saat saya baca SD, saya jatuh cinta dgn gaya penulisan eL yg beda dgn penulis lainnya.
    Bingung mau ngomong apa lg. Yg pasti adlh saya akan terus baca karya2nya eL 🙂
    Berkarya terus ya eL.

    • Hello :D. Wara wiri? Sepertinya ff ini begitu heboh sekali ya ==a Iya…waktu itu saya juga shock dapat email dari ffn bahwa ff ini dihpasu :’D
      Selamat chingu, akhirnya usaha chingu tidak sia2 #tebarconfetti (apadeh gw –a)
      Terima kasih :’) Saya terharu dan jadi malu sendiri pas bacanya >////<
      Intinya saya bahagia ada yg mau baca karya saya
      Terima kasih juga #hug

  11. huah lama g buka wp el-chan lwt komputer, ternyata makin keren aja tampilannya. biasanya aku buka lwt hp. XD
    siwon wajahnya manis” gitu kl NC sadis juga y? itu hole Kyu bisa melar dech. aku bnr” suka persaudaraan Kibum ma Kyuhyun yg mencoba saling melindungi.
    btw Siwon enak bgt y, dapat paket double Kibum n Kyuhyun. dasar kuda! #dicincang Siwon
    El-chan………bikin ff ChangHo lagi donk. :3
    oh y aku kdg” review d wp ini kl g pake nama minnie lover, pake nama Tinarosecarter.

    • makasih ya XDD untung jadi makni keren gka makin hancur #eh
      iya, jgn nilai buku dari cover 😛 kkk~ changho?
      tkutnya susah karena gak ada feel lagi T^T
      ne..makaasih ya dah review eon kkk :3 #plak

  12. ooooohhhhh jadi gini pertama kali mereka ketemu…. tapi masih bingung abisan baca ngacak wkwkwk. aku ubek ubek dulu ya eL wp nya

  13. aigo.. Ini.. Ya ampun akhir nya ketemu juga blog nya kak eL
    sumpehhh kak Daebakkkkkkk banget
    kak eL emang author favorite XD
    muah muah muah *tebar kiss* :* #digiles XD
    sekian dari saya dan terimakasih #jduakkk
    suksess ya kak eL bikin FF BDSM nya xixixixi

      • Hohoho aku pens nya kak eL *bawa spanduk* XD
        siapa yang marah se7en?? Hihihi ga kok kak eL
        dia udah aku selipin di lemari #dirajam
        ppaii kak eL.. Aku mau puas” sin baca yg lain nya setelah berabad-abad fakum dari semua Ff nya kak eL X’DD #kaborrr

      • Wkwk…makasih..bahagianya aku ada fans :’) #ngaco
        se7en? kenapa dselipin di lemari?
        kasian nanti changmin pas si se7en kluar lgsung disiksa -3- #eh
        wkwkwk..ok2, slamat membaca ya 😛

  14. annyeong min’-‘)/ ini kedua kalinya aku baca ini ff. tpi ini prtma kalinya aku comment ._.v dan sampe skg aku masih ga ngerti min, aku ga ngerti sma komenan2 yg di atas itu lgi pda ngomongin apa-_- maksudnya tuh ini ff ada cerita sebelumnya sma cerita selanjutnya gtu? trus SD itu apa? miiin tolong dijelasin yaa…. *puppy eyes*

  15. wow, bener2 hot, kasihan kyuhyun dengan kim bum, tapi keenakan siwon ya, bs dapet 2 orang sekaligus

Leave your trail behind

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s