Cheval


Title: Cheval

Theme: Kuda (-_-”)

Drabble?

Couple: Sibum of course XD

NO PLAGIARISM

Summary: ”Wonnie! Kau kencan saja dengan kuda kesayanganmu itu!”/”Ckck, Andrew, ummamu memang sangat pencemburu.”

.

.

Sebenarnya Kibum sangat senang ketika namjachingunya mengatakan akan menghabiskan waktu bersama. Akan tetapi, rasa senangnya kemudian hilang ketika Siwon – nama namjachingunya – membawanya ke peternakan milik namja itu. Siapapun yang mengatakan kalimat gombal, ”Aku bahagia di mana saja asalkan bersamamu.” itu sebenarnya tak lebih dari kata-kata gombalan belaka. Memangnya enak kalau berkencan di tempat yang pasti kau akan diabaikan oleh kekasihmu? Tentu tidak bukan?

Hubungan Kibum dan Siwon ini sebenarnya sedikit unik, alias tidak normal seperti yang lainnya karena mereka sama-sama namja. Untunglah keluarga dari kedua belah pihak sangat berpikiran terbuka mengenai hubungan mereka sehingga tak ada masalah yang terlalu signifikan. Lingkungan mereka juga tidak masalah dengan hal tersebut bahkan ada satu atau dua dari sahabat mereka yang juga menjalani hal yang sama.

Terkadang Kibum berharap hubungannya dengan Siwon bisa seperti Kyuhyun dan Sungmin yang terlihat begitu mesra di manapun dan kapanpun. Donghae dan Eunhyuk juga tidak masalah. Duo jahil itu selalu kompak dalam setiap hal. Atau bahkan mungkin Yesung dan Ryeowook yang terlihat saling mengerti satu sama lain.

Kibum menghela nafas panjang. Sampai sekarang sebenarnya dia masih tidak mengerti kenapa dia bisa berpacaran dengan Siwon yang notabenenya adalah namja gentleman yang harusnya romantis. Cih, romantis darimana? Membawamu pergi kencan ke peternakan disebut romantis? Apalagi…

”Hei Kibum, lihat Andrew, dia keren sekali bukan? Memang persis seperti induknya.”

Tuh kan mulai lagi Siwon dengan ocehannya tentang kuda-kuda yang bagi Kibum terdengar sebagai dongeng tidur. Bukannya Kibum tidak suka, pertamanya dia merasa senang ketika Siwon menceritakan banyak hal padanya. Saat itu mata Siwon yang berbinar-binar terlihat menarik di matanya. Namun, kalau kau terus-terusan diceramahin hal yang sama, apakah kau tidak muak?

”Wonnie! Kau kencan saja dengan kuda kesayanganmu itu!” seru Kibum sembari memajukan bibirnya. Dia menyilangkan kedua tangannya berharap namjachingunya akan menyadari kedongkolannya. Malah sebaliknya, Siwon hanya terkekeh pelan dan masih asyik menyisiri rambut dari kuda berwarna cokelat yang Kibum sendiri tidak tahu apa bedanya dari kuda lain yang sering dia lihat. Oh percayalah, kalau kau tanya apa bedanya maka seharian Siwon akan menjelaskannya kepadamu sampai-sampai kau jadi hafal sendiri.

Oke, Kibum memang terkesan dengan cool, introvert, pendiam, dan stoic, tapi kalau sudah di hadapan Siwon yang sedikit banyak bertolak belakang dari dirinya, maka pertahanan Kibum luluh seketika. Hanya di depan Siwon, Kibum bisa bermanja dan menjadi Kibum yang berbeda Contohnya seperti saat ini. ”Cih, ya sudah, aku pergi!” seru Kibum yang merasa kesal karena tak digubris oleh Siwon.

Sementara Siwon? Namja itu hanya tertawa sembari menggelengkan kepalanya. Dia masih sibuk merapikan rambut dari kuda yang dia beri nama Andrew di hadapannya. ”Ckck, Andrew, ummamu memang sangat pencemburu.”

Seolah mengerti dengan perkataan Siwon, kuda itu meringkik sembari mengangkat kedua kakinya. Melihat hal ini kembali Siwon terkekeh perlahan. Dia menepuk punggung kuda tersebut kemudian naik ke atasnya. ”Yosh, sebaiknya kita segera jemput Tuan Putri kita, ne?”

.

.

”Wonnie bodoh,” desis Kibum sembari menendang kerikil yang ada di hadapannya. Cinta memang membuat orang menjadi tidak masuk akal. Dia tahu bahwa dirinya bukanlah namja yang begitu manja seperti ini, tapi dia tidak bisa memungkiri kehangatan dari Siwon membuat dia ingin bermanja pada namja itu.

Langkahnya kemudian terhenti di bawah pohon yang cukup rindang. Merasa sedikit lelah, dia akhirnya duduk di bawah pohon tersebut. Kakinya ditekuk dengan kedua tangannya melingkar pada kakinya. Dia menyandarkan kepalanya di atas lututnya dan menghela nafas. Matanya terpejam sebentar sembari menikmati angin yang berhembus dengan sepoi-sepoi. ”Hmm,” gumamnya. Sepertinya udara siang itu sangat cocok untuk tidur. Ah, seandainya saja dia membawa buku setebal ensiklopedianya, mungkin dia bisa membacanya dan melupakan kekesalannya sesaat.

Derap langkah kuda yang mendekat ke arahnya membuat mood-nya kembali memburuk. Dia mengubah ekspresinya menjadi datar kembali. Bahkan dia tidak mengubah raut wajahnya ketika namjachingunya yang sedang menaiki kuda layaknya seorang pangeran berkuda menghampirinya. ”Aigo, Tuan Putri yang satu ini kenapa suka sekali mengambek?” goda Siwon yang mulai turun dari kudanya perlahan.

”Kenapa tidak kau habiskan waktumu dengan Andrew yang kau bilang keren dan hebat itu? Aku yakin pasti dia lebih ’kuat’ di ranjang daripadaku,” tutur Kibum dengan nada datar.

Kibum tak menatap Siwon secara langsung, hanya memandang ke arah lain yang ada di sekitarnya. Dia berdecak kesal ketika Siwon hanya tertawa pelan dan duduk di sampingnya. Segera saja dia mengatur posisinya untuk menjauh dan menjaga jarak dari Siwon. Matanya masih memandang ke arah peternakan yang dihuni dengan kuda berbagai jenis yang tidak dia ketahui.

”Hei, sudahlah, masa kamu cemburu dengan Andrew?”

Empat siku sudah muncul di wajah Kibum seperti yang ada di komik-komik kalau sang tokoh sedang marah. Kibum kembali terdiam dan memilih untuk membiarkan Siwon. Sementara Andrew? Kuda itu sedang mencari makan di rumput yang letaknya agak jauh dari mereka. ”Aigo, kau ini kenapa jadi pencemburu seperti Jae-hyung, huh?”

Ya, satu-satunya yang mirip antara Kim Kibum dengan hyungnya, Kim Jaejoong adalah kebiasaan mereka untuk mudah cemburu. Hanya saja, Jaejoong biasa lebih frontal dan langsung memarahi Yunho –namjachingu Jaejoong – sementara Kibum memilih melakukan aksi mendiamkan Siwon seperti sekarang. ”Kalau begitu apa aku pacaran saja dengan Andrew, ne?”

”Pacaran saja dengan kuda kesayanganmu itu,” jawab Kibum dengan tenang meskipun rasa cemburu dan kesal mulai menguasainya.

”Aigoo, Bummie,” gumam Siwon. Dia kemudian melingkarkan kedua tangannya pada pinggang ramping Kibum. Kepalanya dia sandarkan pada pundak kanan Kibum sehingga namja itu bisa merasakan deru nafasnya. ”Mana asyik dengan Andrew, memangnya dia bisa kupeluk seperti ini?” tanya Siwon sembari mempererat pelukannya pada pinggang ramping Kibum.

”Kau bisa menungganginya,” jawab Kibum dengan sarkasme.

Siwon kembali tersenyum. ”Memangnya dia bisa membalas semua ucapanku seperti dirimu?”

”Pakai saja alat penerjemah suara kuda, bukankah sekarang zaman sudah maju?” jawab Kibum dengan ketus.

Kembali yang menjadi jawaban dari Siwon hanyalah sebuah dimple smile-nya. ”Dan memangnya,” gumam Siwon. Dia kemudian memutar tubuh Kibum sedikit sehingga sekarang badan Kibum sedikit menyamping dan dia bisa menatap Siwon secara langsung. ”Andrew bisa membuatku tergoda seperti dirimu sekarang?”

”Siapa yang tahu kalau kau punya fetish yang aneh Choi Siwon,” gerutu Kibum sembari menghindari tatapan Siwon.

”Bummie, Bummie, kau tidak tahu bahwa yang bisa membuatku aneh seperti ini hanya dirimu, Kim Kibum, seorang,” bisik Siwon sembari perlahan mendekatkan jarak di antara mereka.

”Hei ap – urmph.” Ucapan Kibum terhenti ketika bibir Siwon menempel pada bibirnya. Bermula dengan perlahan dan semakin lama semakin menuntut. Tangan Kibum yang tadinya kaku sekarang melingkar pada leher Siwon untuk memperdalam ciuman mereka.

Jika bukan karena kebutuhan mereka akan oksigen mungkin tautan mereka sekarang tak akan berhenti. Orbs bening itu saling menatap satu sama lain. Semburat merah muncul di kedua pipi putih Kibum membuat Siwon menyengir lebar. Dia mengecup pipi namjachingunya yang sudah memerah itu dan kembali menatap orbs hitam itu. ”Dengar, saranghae, aku hanya mencintaimu, mencintai Kim Kibum. Jadi, kau jangan pernah cemburu dengan Andrew lagi, ne?”

Perlahan Kibum mengangguk tetap dengan semburat merah di wajahnya. ”Ne, arasso, nado saranghae, Wonnie,” balas Kibum kemudian sekali lagi mempertemukan bibir mereka.

Siwon dan Kibum mungkin tak bisa semesra Kyuhyun dengan Sungmin, seheboh Donghae dan Eunhyuk, atau seunik Yesung dan Ryeowook, tapi setidaknya inilah mereka. Dan hari yang indah untuk mengakhiri pertengkaran mereka bukan?

.

.

”Wonnie, ajari aku berkuda, ne?”

”Andwae!”

”Wae? Wonnie jahat!”

”Aish, apa kau tidak tahu kalau aku benar-benar berusaha untuk tidak menyerangmu sekarang? Apalagi saat kau berkuda nanti? Aku bisa benar-benar gila!”

”He?”

”Sudahlah, pokoknya sekali tidak tetap tidak!”

”Wonnie! Berikan aku alasan yang tepat kenapa aku tak boleh belajar berkuda!”

”*smirk* Bagaimana kalau karena setelah ini selangkanganmu akan sakit sehingga kau tak bisa berkuda?”

”MWO??? Wonnie yadong!”

.

.

The End

.

.

A/N:

Ah, satu ff lagi buat SBDL XD

Oke, saya gak ngerti kenapa bisa terketik dengan tema ini -__-” rasanya melenceng jauh dari plot awalnya, tapi ya sudahlah ^^ #Plak

Dan endingnya…aigo, Siwon *geleng2 kepala* kau pervert sekali *jduar*

Nah, happy SBDL semua XDDD

Last, review? 😉

_Verzeihen

PS: Huwaa my twin sista, maafkan aku T_T semoga ini bisa membuatmu memaafkan diriku ne? Hyo, rukun2lah dengan sistaku ya? Jaga dia baik2 u.u #pundung

Advertisements

34 responses to “Cheval

  1. Cute bgt seriusan >< Siwon selalu ya pervertnya ckck *geleng2* btw SBDL itu apa ya… *dilempar*

  2. ff ini lucu haha temanya kuda lagi, berasa cocok bgt ama si won, hahaha
    dan itu apa lagi, masa nama kudanya andrew -__- siwon dong kudanya haha

  3. Omo, nae suka pas bgn pervertness siwon.. U.U #ketahuan yadong akut
    Umma, buat sibum lagi dong.. Sibum lagi langka nih.. Di SD ma BD kan uda ada.. Buat baru lagi ya.. Hhehhe 🙂

    Love sign..

  4. kuda??masi… won
    wkwkkwwkwkk
    keren unjudul sma cerita_ny clop bgt, , ,
    >.<

    omO!!
    daddy ketehuan pervert nich, , ,
    XD

  5. Ummaaaaaaaaaaaa…….
    Hola..
    ==a ini fluff >////////<
    nggak ada typo(menurut aku ya)
    dan well,umma hati-hati ya..nanti ada yg minta bikinin sekuel yg ehem..siwon..ehem..nunggangin..ehem..bummie../slap/
    well overall ceritanya bagus..emang karna ini fluff jadi konfliknya kurang berasa 😉
    tapi bummie yg malu-malu itu aigoooo….
    Dan wonnie..pervertmu aigooo…
    Pokoknya umma aigoooo #eh?
    Yaudah..luph u umma..
    Paypay~

    • iya >w<
      fullfy kan sekali2 hehe
      gak ah..malash u.u
      nanti bdsm jadinya #lho
      iya..kan mau santai2 sekali2 hehe
      aigoo melulu nih anak *cubit laura*
      luph u too dear :3

  6. Aigooo…aigooo…aigooo
    deh pokoknya umma.
    Nah, dulu kan umma pernah bilang di status fb.
    Bakal bikin 10 fic BDSM.
    Nah, karna nggak jadi umma bikin fic BDSM-nya. Gimana kalau umma bikinin sekuel ff ini? #tetep
    kalau ff itu tergantung mood bacanya umma, ada saatnya pengen baca ff berat. Ada juga saatnya pengen baca ff ringan.
    Dan umma menyediakan itu semua…uyee.. *tebar confetti*
    luph u umma..
    Paypay~

    • kenapa aigo?? –a
      siapa yg blang? O.oa kan itu gak jadi nak =3=
      sequel ini? gak ada ide *kabur*
      wah…senangnya klo gitu >w< ikutan tebar confetti*
      luph u nak :*
      pay2 :3

  7. Aigoo u,u
    bener tuh cinta bisa bikin orang berubah 360° ampe salto xP
    Seorang Kibum yang cool bisa jadi manja aishh co cweet ^^

    Tanggung nih kenapa ga dilanjut aja, kan ga seruh kepotong pas bagian ‘itu’ << /yadong/

    Nice ff^^

  8. wkwkwkwkwkkwk aku ngakak bacanyaaaa
    aiihhh siwon oppa kedok doang ya alim, otaknya mah sm ajh kayak HaeHyuk u,u
    bumm oppa kalo lg gembungin pipi kan unyunyu gimanaaa gitu huaaaa T.T

  9. dasar sma tuh wonnie sma yunnie klo di satuin kaga tw gmn nasib sma kim brother..
    hahhaahh~
    lucu wonnie di suruh ngomong sma kuda lah dy sendiri pan kuda ya..
    //di jitak..

  10. ficnya lucu lucu…. Suka deh…

    Tetep ya dimana-mana siwon selalu pervert…wkwkwkwk

    Btw eL… Buat ff changkyu dong..aku se7min deh dengan orang ke 3 victoria hahahahaahaha…

  11. aigooo ni ff lamaaaaa… tp aq baru baca gra2 ngubek2 ff sibum di mbah gugle, habisx ff sibum udah langka bgt!
    like this ff 🙂

  12. ckckvk daddy parah
    sweet bgt.
    memang sibum ga sama yg lainnya tp inilah mereka.
    kyaaaaaaa #jingkrakgaje
    sukaaa.terus bikin epep sibum ne
    figthingngg

Leave your trail behind

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s