Rules


General Rules

rules

Saya harap bagi para readers atau siapapun yang mampir untuk mengikuti peraturan yang telah saya buat:

1. Saya mengerti bagaimana susahnya membaca ff yang diprotect alias diberi password, maka demi kenyamanan para chingudeul, saya TIDAK memakai password. 

Jikalau saya memakai password sekalipun, saya berani yakin BUKAN karena siders atau silent readers, melainkan karena keisengan semata atau untuk menghalangi apa yang namanya plagiarisme. 

Saya mohon dengan sangat. Saya percaya dengan anda, jangan kecewakan diri saya 😦

Ya intinya, selamat membaca dan kalau sempat silakan tinggalkan review 🙂

2. NO BASHING OR FLAME. Don’t like? Just DON’T READ!

3. NO PLAGIARISM. Jangan mencopy – paste fanfic saya dan mengakui itu sebagai milik anda. Lakukan itu dan anda akan siap melawan saya. 

4. Tidak perlu terlalu formal dengan saya, tapi saya harap jangan menggunakan kata-kata kasar dan frontal. Errm, saya kurang suka dengan hal itu. 

5. Just call me eL ^.~

6. Enjoy Reading XDD

_____________________________________________________________________________________________

Untuk sementara itu saja peraturan dasarnya 😀

eL-ch4n

15 responses to “Rules

  1. aku setuju soal password…
    kadang nemu nih fic seru kayanya, ehhhhh di password.. udah gitu mau dapet passwordnya ribed…. *ngumpet sebelum ketauan author laen*
    ckck…
    sider juga manusia, pengen baca fanfic juga *nyanyi*
    berhubung diriku ini sider sejati kekeke *tendang*
    tapi sekalinya komeng ngabisin lapak orang, nyahahahahaaaa~
    udah gitu komengannya ga penting pula *bow*
    oke cukup sekian
    *apaaaaaaan O_O*

    • iya 😀
      hehe…gwenchana kok 🙂
      aku mengerti juga, sebenarnya sih karena capek jg bagi password (author gak mau cari susah #plak)
      kalau gak lagi mau jadi sider, jangan lupa review ya XD #plak
      hihi..ditunggu komennya 🙂

  2. mmm..jadi gitu..
    oke deh..

    trus eL, apa nih syarat buat dapetin password dr kamu..!!?? aku mau baca ff kamu nih.. ^^

Leave your trail behind

