Kpopers_Fanfiction


Annyeong kepada para readers dan juga author yang memasuki wp saya 🙂

Seperti yang sudah pernah saya beritahukan di fanfiction mengenai forum yang sudah dibuat untuk tempat bergabungnya para author, maka kali ini saya ingin memberitahukan bahwa saya sudah membuat wordpress yang kurang lebih berfungsi sebagai index dan juga tempat untuk mengepost bagi beberapa author yang tidak tahu harus mengepost di mana.

WordPress tersebut akan berfungsi sebagai index bagi para author yang sudah punya wp dan ingin mengurusnya sendiri, tapi juga ingin bergabung.

Bagi para author yang bingung cara mengatur wordpress anda, anda silakan mengirimkan email wordpress anda, atau akun wordpress anda dan akan saya kirimkan invitasi. Setelah anda menerima tawaran tersebut, maka anda tinggal mengepost. Saya dan admin lainnya yang akan mengaturnya.

ini linknya

Kpopers_fanfiction

Jika ada kritik dan saran, saya akan menerimanya dengan senang hati ^^

Regards,

_Verzeihen

8 responses to “Kpopers_Fanfiction

  1. Benarkah, eL-chan-ssi??
    Wah, syukurlah.. 🙂
    Apakah sudah ditentukan alamat site nya? Kalau sudah, Tolong segera di publish kan yaa..
    Terima kasih..

  2. aq uda follow site ini L-chan!
    Seneng makin banyak ff karya author berbakat yg bisa aq baca!

Leave your trail behind

