Past – Teaser


DON’T LIKE DON’T READ!!

Part of ”Slave Day”

Author: eL-ch4n

Rated: T- M

Main Cast: Choi Siwon dan Kim Kibum

Warn: No Plagiarism! This is just a fic! Longshot!

Read ’Birthday’ first untuk lebih memahami part ini.

Summary: Kibum yang mendapat tugas untuk menjadi pengacara Choi Siwon tak akan pernah tahu apa yang akan menantinya setelah itu.

.

.

Ketika akhirnya rahasia mulai diceritakan

”Yah, tapi tak ada salahnya kau tahu. Mengenai apa yang terjadi 5 tahun lalu saat Yunho dan Siwon masih 22 tahun sementara Kibum 21 tahun.”

.

.

Perlahan pintu mulai terbuka

”Tapi aku juga tahu bahwa korban kedua sampai kelima tidak dibunuh oleh tanganmu. Pertama. Cara mereka terbunuh lebih rapi dan kedua, hanya korban pertama yang tidak terbunuh pada hari besar kepercayaannya.”

.

.

Dan pertanyaan mulai kembali bermunculan

”Bagaimana Siwon bisa berada di tempat ini? Lalu Kibum dan Kyuhyun?”

.

.

Pemain lama mulai berkumpul

”Atas dasar apa aku mendapat kehormatan seperti ini?”

.

.

Ketika rahasia hampir diketahui, saat itu juga dia harus kembali disembunyikan

”Apa yang kalian lakukan di sini?”

.

.

eL-ch4n

presents

“Past”

.

.

A/N:

Untuk chapter yang lebih lengkap silakan lihat di facebook saya ^^

Ini linknya >> https://www.facebook.com/notes/shim-min-mi/lomba-ff-past-t-sibum/168525479938759

Dan bolehkah saya mohon untuk dicomment dan like, kebetulan ff ini saya ikut sertakan untuk lomba ^^

Gomawo 🙂

_Verzeihen

5 responses to “Past – Teaser

  1. NCnya mana ?? Lo mau gw coment panjang kagak ? Tapiii… Ko interlude ga ada sibum moment sih *obok2 muka changmin*

      • Apaan ? Pasti gw harus nunggu 3 tahun !! Haish.. Menurut gw, ga ada sibum momentnya.
        Kata2nya serius amat. Idihh.. Poppo scene-nya kurang bisa gw hayati u,u aaaaaaa… Masa Siwon ga grepe Kibum !! Jahat !! *tarik bibir Changmin*

Leave your trail behind

