It’s Complicated


Daripada stress karena mikirin plot BD yang makin rumet (rumit + ribet) ywdah, aku bikin aj satu ff fluff (?) dan a lil bit PWP untuk my other OTP SE7MIN sekaligus untuk memenuhi rasa rinduku (ciah bahasanya)

Part of Pure Love

.

.

Title: It’s Complicated

Rated: T-M

Couple: Se7min (duh, of course)

Warn: Don’t like this couple? GTFO!

A lil bit talking (bad) about homin couple.

Crack

BDSM?

.

.

Read the warning first, will you?

Summary: Se7en tahu bahwa Changmin adalah seorang artis dan berarti ada kalanya ukenya itu harus menunjukkan bagian tubuh kepada umum. Tapi, dia harus memastikan sekali lagi bahwa tubuh Changmin adalah milik-NYA!

.

.

Geram adalah kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan Se7en sekarang. Ketika baru saja keluar dari studio rekaman untuk membantu dongsaengnya, Jiyong, dia membuka akun twitter-nya. Dia kemudian mencari fanbase untuk boyband terkenal Dong Bang Shin Ki yang saat ini tinggal berdua karena masalah kontrak yang terlalu ribet untuk diuraikan. Perhatiannya kemudian tertuju pada sebuah link youtube yang terdapat judul iklan Missha ’The First Treatment Essence for Men’.

Apa-apaan itu? Kenapa Minku-NYA harus memperlihatkan bagian atasnya seperti ini?

Oke, tarik nafas, Dong Wook, satu dua. Tapi kemudian dia kembali hampir membanting ponselnya kalau tidak ingat bahwa ada banyak data Changmin di dalamnya. Yang dia pikirkan sebenarnya bukan videonya, tapi yang terjadi saat pembuatan videonya. Untuk menampilkan bagian seperti ini, tidak mungkin kalau Changmin tidak membuka baju yang artinya mereka yang ikut dalam projek iklan ini dapat melihat tubuh Changmin yang HANYA milikNYA!

Belum lagi bagaimana tanggapan dari para netizen yang mengatakan bahwa Changmin terlihat sexy dan menggiurkan. Oh, yang membuat Se7en kesal adalah bagaimana para homin shipper kemudian mengatakan bahwa Changmin terlihat menggoda dan bagaimana Yunho akan kemudian ’memakannya’ saat itu juga sehingga sang magnae tidak akan bisa berjalan selama seminggu ke depan.

Tiba-tiba Se7en tersenyum.

Para homin shipper itu tidak sepenuhnya salah karena Changmin memang tidak akan bisa berjalan selama seminggu ke depan, TAPI bukan karena Yunho melainkan karena dirinya – Choi Dong Wook. Dan Se7en berjanji untuk membuktikan kepada siapa Changmin dimiliki.

Oh dan mungkin sepertinya kali ini Yunho harus berhati-hati karena Se7en juga sudah menyiapkan kartu As untuk sang leader.

.

.

It’s Complicated

by eL-ch4n

04.09.2012

.

.

Ting Tong.

”Urngh…hyung…pin..ahh~” gumam Changmin di sela-sela tindakan Yunho menggigit lehernya.

Yunho berdecak kesal karena kegiatannya diganggu. Dia kemudian merapikan pakaian mereka dan segera menuju ke pintu dorm mereka, bersumpah untuk membunuh siapapun yang menganggu dia saat melampiaskan hasratnya.

Oh, sebelum kalian semua bingung, mari kujelaskan sedikit. Yunho dan Changmin tidak saling berhubungan, tidak, mereka masing-masing memiliki pasangan kekasih yang kita tahu sebagai Jaejoong dan Se7en. Namun, sebagai seorang namja, terkadang mereka membutuhkan satu sama lain untuk melepas hasrat, kasarnya mereka tak lebih dari fuck buddies. Terkejut? Jangan. Masih banyak rahasia yang tersembunyi di balik pintu dorm DB5K yang tidak diketahui.

”Puas bermain  bersama Minku-KU?” Sebuah suara yang familiar terdengar di telinga Yunho. Meskipun memakai samaran, sebuah topi baseball dan kacamata hitam, Yunho bisa mengenali bahwa yang berdiri di hadapannya sekarang adalah Se7en atau Choi Dong Wook.

”Puas kalau kau tidak menganggu,” jawab Yunho dengan santai.

Sebuah seringaian terpasang di wajah Se7en. ”Good thing I’ve called Jae (Syukur aku sudah menelepon Jae)”

Mendengar nama Jaejoong disebutkan oleh sang penyanyi senior, Yunho membesarkan matanya karena kaget. ”Apa yang kau rencanakan?” tanya Yunho.

Se7en mengangkat kedua bahunya dan menyelinap masuk ke dalam dorm. Matanya kemudian menangkap sosok Changmin yang sedang berdiri di dapur sembari mengambil air minum. Pandangannya menajam saat melihat kerah baju Changmin yang terbuka. Untung saja dia sudah memperingatkan Yunho agar tidak memberi tanda pada sesuatu yang menjadi miliknya.

”Hyung siapa yang – Shichi?” Tidak perlu dijelaskan bahwa Changmin saat ini sangat terkejut seperti seorang anak kecil yang ketahuan mencuri. Yah, well, Changmin memang sudah mencuri dalam artian lain sebenarnya. Badannya bergetar saat melihat tatapan Se7en yang tajam ketika namja itu sudah melepas kacamata hitamnya. ”Ada apa kau ke sini?” tanya Changmin dengan takut-takut.

”Jadi aku tak boleh menemui namjachinguku, eh?” balas Se7en dengan tajam.

Gulp.

Changmin menelan ludah, tahu bahwa melawan Shichi saat ini bukanlah hal yang tepat. Namjachingunya itu tidak suka mendapat jawaban yang tidak sesuai harapan. Changmin tahu lebih baik untuk terdiam. Dia merasa Se7en menatapnya cukup lama, meskipun sebenarnya hanya 30 detik saja. Yunho muncul di belakang Se7en tak lama kemudian. ”Kosongkan jadwal kalian, oh, aku lupa, jadwal kalian besok memang kosong,” ujar Se7en dengan candaan.

Yunho ingin menanyakan dari mana Se7en tahu, tapi sepertinya namja itu mempunyai  caranya sendiri untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Yunho rasa Se7en akan cocok menjadi seorang detektif terkenal jika saja namja itu tidak menjadi seorang penyanyi.

Tak banyak lagi berbasa-basi, Se7en segera menarik tangan Changmin membuat gelas yang dipegang sang magnae terjatuh ke atas lantai menimbulkan bunyi. Dia menatap Yunho dengan tajam sesaat sebelum menyeringai, ”Aku harap kau akan baik-baik saja. Ciao.”

Blam.

Pintu dorm yang ditutup dengan kasar membuat Yunho hanya bisa menghela nafas. Seharusnya dia mengabaikan ketukan pintu tadi dan melanjutkan kegiatannya dengan Changmin. Setidaknya dia dapat dipukul setelah memuaskan keduanya. Dia ingin kasihan terhadap Changmin mengingat kecemberuan Se7en biasa tidak akan memberikan hal yang baik, tetapi dia sendiri harus memikirkan masalahnya.

Ting. Tong.

Dan sepertinya masalahnya harus dia hadapi lebih cepat daripada yang dia pikirkan.

.

.

”Shichi aku –”

”Diam, aku tak mau mendengarkan apapun darimu sekarang,” sela Se7en dengan tegas. Pegangannya terhadap setir mobil begitu kencang sampai-sampai Changmin bisa melihat tangan Se7en memerah karenanya. Changmin hanya bisa berdoa semoga mereka bisa sampai ke mana pun yang akan mereka tuju dengan selamat karena cara menyetir Se7en seperti orang sedang kerasukan setan. Ya, setan yang bernama cemburu.

Tak berapa lama, akhirnya mereka tiba di tempat tujuan dengan selamat. Changmin bersyukur kepada Buddha bahwa dia masih bisa hidup. ”Keluar,” perintah Se7en. Sang magnae mengangguk. Dia membuka sabuk pengamannya dan keluar dari mobil.

Changmin tahu bahwa Se7en tak akan bermain lembut dilihat dari bagaimana namjachingunya memperlakukannya sedari tadi. Biasanya, Se7en akan menanyakan apa saja kegiatan Changmin hari itu atau membuka pintu untuk Changmin seperti seorang gentleman. Changmin hanya bisa berharap bahwa dia mempunyai stamina yang cukup untuk melewati apapun yang akan diberikan Se7en untuknya.

Tangannya ditarik dengan kasar oleh Se7en ke dalam tempat yang Changmin ketahui sebagai salah satu apartemen Se7en yang tidak diketahui publik. Begitu masuk ke dalam, matanya tiba-tiba saja ditutup oleh Se7en menggunakan pita hitam. ”Shichi, apa –”

”Panggil aku master, Minku, dan kita akan memulai hukumanmu sekarang,” bisik Se7en di telinga Changmin.

Badan Changmin bergetar saat jari lentik Se7en menyentuh lehernya yang terekspos. Masih sedikit sensitif karena kegiatannya dengan Yunho tadi. ”Ahh…” desah Changmin. Dua tangan yang menyentuhnya begitu berbeda. Tangan Se7en seolah membakar tubuhnya. Sebuah sentuhan yang membuatnya terbang.

”Apakah aku mengatakan kau boleh mengeluarkan suara, huh?” Suara Se7en begitu tegas dan penuh perintah membuat bulu roma Changmin berdiri.

Tak ingin membuat sang kekasih marah, Changmin segera menggelengkan kepalanya dengan cepat. Jika Se7en ingin melakukan permainan mereka, maka Changmin tahu untuk menurut dan ikut serta. Changmin menggigit lidahnya saat tangan kanan Se7en memilin nipple-nya yang tersembunyi di balik kemejanya. Satu tangannya menyentuh lehernya bersamaan dengan sesuatu yang hangat yang Changmin kenali sebagai lidah Se7en.

Ingin mengeluarkan suara, tapi tak bisa membuat Changmin menggigit bibir bawahnya semakin keras sehingga dia bisa merasakan asin tak berapa lama. Bibir bawahnya terluka karena digigit terlalu keras. Padahal mereka belum menuju pada inti permainan, tapi Changmin sudah tidak tahan. Badannya diputar dengan cepat sehingga sekarang keduanya saling berhadapan (Changmin tetap tak bisa melihat).

Lidah Se7en kemudian menjilati wajah Changmin, pipi, hidung, bagian bawah mata, semuanya, kecuali bibirnya. Di saat Changmin menjulurkan lidahnya karena ingin mencicipi kekasihnya, Se7en menarik dirinya membuat Changmin mengerang kesal. Se7en terkekeh. Dia kemudian berbisik di telinga Changmin. ”Slave yang nakal, merangkaklah.”

Dan merangkak yang dilakukan Changmin. Dia mengikuti ke mana tangan Se7en membawanya. Tangan Se7en yang menyentuh dagunya sembari membimbingnya untuk masuk ke dalam. Karena baru beberapa kali datang di tempat ini, Changmin kurang hafal dengan strutktur bangunan, beberapa kali lututnya menabrak lantai yang ternyata sedikit lebih tinggi.

Bagai sebuah peliharaan yang turut pada sang majikan, Changmin mengikuti ke manapun Se7en akan membawanya. Ketika indera penglihatannya diambil, maka inderanya yang lain bekerja lebih keras. Indera perasanya bergetar saat Se7en menyentuh tubuhnya perlahan dan mendudukkannya di atas pangkuan sang penyanyi senior. Hidungnya menangkap aroma Se7en yang maskulin dan memabukkan.

Kali ini Se7en tidak menghindari bibir Changmin dan menciumnya dengan kasar, tak lembut seperti biasanya. Lidahnya mendesak masuk dan Changmin membiarkan sang kekasih untuk mengeksplorasi mulutnya. Suara kancing yang terjatuh ke atas lantai terdengar ketika Se7en dengan kasarnya merobek kemeja Changmin.

Tangan Se7en mulai bergerak menjelajah setiap inci tubuh Changmin yang terpampang di hadapannya. Changmin ingin mendesah saat Se7en melakukan hal itu, tapi teringat akan perintah yang diberikan kepadanya, dia hanya bisa merintih sembari menggigit bibir bawahnya.

”Nggh,” rintih Changmin saat lidah Se7en kemudian menggigit nipple-nya dengan keras.

Di saat gigi Se7en berada pada nipple yang satu, tangannya memilin dan menarik-narik nipple yang lain. Changmin kehilangan logikanya. Tubuhnya meminta lebih dan celananya terasa begitu sempit. ”Ini tidak bisa dikatakan hukuman jika kau menikmatinya, Changmin,” kekeh Se7en.

Deg.

Ketika Se7en memanggil dengan sebutan nama aslinya, maka Changmin tahu bahwa Se7en serius dalam permainan ini. ”No more vanilla sex,” bisik Se7en.

Bug.

Detik berikutnya tubuh Changmin dijatuhkan ke bawah dengan kasar hingga bertemu dengan lantai. Ingin mengaduh kesakitan, tapi dia tak bisa memungkiri bahwa ini meningkatkan libidonya. Changmin merasakan ada sesuatu yang menyentuh dagunya dan dia kemudian mengetahui bahwa itu adalah kaki Se7en yang terarahkan padanya. ”Lick it like a good whore you are (Jilat seperti pelacur yang baik).”

Jilat yang dilakukan oleh Changmin. Lidahnya terjulur keluar, tangannya menyentuh kaki Se7en bagai permen yang diberikan kepada anak kecil dan dia kemudian mencicipi setiap inci dari kaki kekasihnya. Tak ingin menyia-nyiakan sedikit pun. Changmin mengerang kecewa saat kaki Se7en ditarik kembali sementara sang pemilik kaki hanya terkekeh melihat tingkah kekasihnya.

Kakinya dengan lihai kemudian mendorong Changmin sedikit ke bawah sehingga punggung Changmin yang polos bertemu dengan lantai yang dingin, tapi Changmin tak merasakan kedinginan, sebaliknya suhu tubuhnya seakan terus meningkat. Jari-jari kaki Se7en menapaki dada dan perut Changmin, sesekali menjepit nipple Changmin sembari meraba-raba dengan jarinya. Changmin hanya bisa mengerang dan mendesah tertahan.

”Ahhh~” Kali ini Changmin tak bisa menahan erangannya saat kaki Se7en menyentuh kejantanannya yang sudah membesar di balik celananya yang mulai terasa menyempit.

Se7en terkekeh dan segera menarik kakinya membuat Changmin merasa kehilangan akan sentuhan kekasihnya. ”Buka ikatan talinya.”

Perlahan kain hitam yang menutupi matanya terlepas, membuat dia mulai bisa melihat sosok yang ada di hadapannya. Matanya mengerjap beberapa kali sampai akhirnya dia mulai terbiasa di dalam cahaya. Pupilnya membesar saat melihat apa yang ada di hadapannya, lebih tepatnya apa yang ada di sekelilingnya.

Cermin.

Semua dinding yang berada di kamar itu dipenuhi dengan cermin dan bukan hanya itu, Changmin juga menyadari ada sebuah kamera yang terletak di ujung ruangan. Seketika mukanya memerah karena malu membayangkan seandainya di balik kamera itu ada seseorang yang melihatnya. Se7en yang tahu perubahan ekspresi Changmin hanya menyeringai.

”Karena aku tahu kau sangat menyukai dirimu sendiri, aku memasang cermin ini agar kau dapat melihatnya, bagaimana?”

Changmin hanya bisa mengangguk perlahan karena malu. Lagipula Se7en juga masih mengatakan bahwa dia tak boleh berbicara sedikit pun. ”Cukup lama sih memang, makanya aku baru bisa mengajakmu sekarang. Dan, oh, kau lihat kamera itu?” Changmin mengangguk ke arah kamera yang dia lihat tadi. ”Kamera itu terhubung pada komputerku dan juga beberapa temanku sehingga mereka bisa melihat apa yang sedang kita lakukan sekarang.”

Mata Changmin membesar karena kaget sementara Se7en hanya terkekeh seolah hal itu bukan masalah. ”Aku hanya ingin menunjukkan kepada mereka bahwa kau hanya milikku.” Se7en memegang dagu Changmin dan mencengkramnya, mencubitnya sedikit membuat Changmin merintih kesakitan. ”Karena kau sepertinya akhir-akhir ini tampak seperti attention whore, aku memutuskan untuk memberikan perhatian yang kau inginkan.”

Badan Changmin yang begitu ringan ditarik oleh Se7en sehingga keduanya sama-sama berdiri di depan salah satu cermin. Changmin melihat mukanya yang mulai memerah karena panas dan bagaimana tubuhnya sudah tampak beberapa tanda merah dari Se7en. Kembali tangan Se7en memegang dagu Changmin. ”Lihat, betapa kau menikmati ini Changmin dan aku akan memastikan kalau hukuman kali ini akan menyakitkan untukmu.” Lidah Se7en menjilati telinga Changmin membuat tubuh sang magnae bergetar.

Se7en tersenyum melihat bagaimana dirinya masih mempunyai efek terhadap Changmin. Kedua tangannya bermain-main dengan nipple Changmin, memilinnya dengan keras. Lidahnya menjilati leher Changmin sementara Changmin yang kakinya sudah tak kuat meletakkan kepalanya di pundak Se7en, bersandar di sana untuk menopang dirinya. ”Mmm…”

”NGGHH!!” Jeritan kali ini disebabkan karena gigitan Se7en yang kasar pada lehernya. Dia dapat melihat ada sedikit cairan merah di lehernya melalui cermin yang ada di hadapannya. Se7en menghisap darahnya seperti seorang vampir dan Changmin tak bisa menutupi bahwa pemandangan itu terlihat sangat menggoda.

Dengan lihai, tangan kekasihnya sudah melepaskan celananya membuat dia sekarang polos karena pakaian dalamnya juga telah terlepas dari dalam tubuhnya. Berbeda dengan dirinya, Se7en masih memakai pakaiannya dengan lengkap dan dia merasa sedikit tidak adil. Oh, tapi akal sehatnya sudah tidak terlalu bekerja dengan baik.

Badannya dia gerak-gerakkan untuk mendapatkan friksi dari kejantanan kekasihnya yang dia rasa juga sudah mulai menegang. Sementara sang kekasih hanya menyeringai dan mulai bermain-main di bagian selangkangannya. ”ARGHHH!” Dia tak bisa menahan jeritannya saat Se7en memasukkan empat jari sekaligus ke dalam hole-nya yang sempit. Tanpa lubrikasi, Changmin bisa merasakan jari-jari Se7en yang sedikit kasar dan ini membuat ini terasa lebih sakit.

Plak.

Tangan yang satu digunakan Se7en untuk memukul pantat Changmin. ”Apakah aku menyuruhmu untuk berbicara, huh?” bisik Se7en. Changmin menggelengkan kepalanya sembari menahan jeritannya saat jari-jari Se7en mulai melakukan gerakan keluar masuk terhadap dinding rektumnya.

Panas.

Dia merasakan suhu tubuhnya seolah naik, terlepas bahwa ruangan itu ber-AC dan dia tak memakai sehelai benang pun.

Sakit.

Bagaikan terbelah dua saat keempat jari itu masuk dan mulai bergerak di dalam dirinya. Dia dapat merasakan bagaimana jari-jari itu bekerja dengan giat mencari titik prostat.

Ketika badannya melengkung karena nikmat, Se7en tahu bahwa dia telah menemukan titik prostat sang kekasih. Akan tetapi, dia sengaja menghindari titik tersebut dan menyentuh bagian lain menikmati bagaimana Changmin merasa kesal. ”Ini hanya sebagian dari hukumanmu, Changmin~” bisik Se7en sembari menggigit daun telinga Changmin. ”Dan aku harap kau bisa menahan kembali teriakanmu. Meskipun aku sangat menyukai suara tinggimu, tapi aku lebih menyukai saat kau menahan dirimu seperti sekarang,” lanjut Se7en dengan suara yang rendah.

Plak.

Se7en memukul pantat Changmin dengan tangannya yang masih di luar berkali-kali hingga pantat Changmin memerah. Di saat yang sama, dinding Changmin semakin menyempit membuat sang magnae dapat merasakan jari-jari Se7en lebih lagi. ”Nggh…” Se7en melakukan kegiatannya berkali-kali hingga dia merasa bahwa sebentar lagi Changmin akan keluar. Ketika itulah Se7en menghentikan gerakannya dan membiarkan Changmin kebingungan.

Karena masih tak boleh berbicara, Changmin memutar kepalanya sedikit dan menatap ke arah Se7en. Matanya memancarkan tanda tanya atas tindakan Se7en. Pelantun When I can’t Sing ini hanya menyengir dan kemudian berjalan kembali ke tempat tidur yang ada di ruangan itu. ”A..a…tidak tidak, sebagai slave, tempatmu adalah di bawah,” ujar Se7en saat Changmin hendak menghampirinya.

Sigh.

Changmin menghela nafas dan terduduk di atas lantai yang dingin dengan keadaannya yang cukup berantakan. Precum terus keluar, lantai dan suhu ruangan yang dingin, dan juga pantatnya yang teras sakit akibat pukulan dari Se7en. Tak lupa juga dengan dindingnya yang merasa kosong.

Mereka terdiam di tempat itu cukup lama membuat Changmin bingung dengan apa yang sebenarnya ingin dilakukan Se7en. Kekasihnya itu juga hanya membaringkan diri di ranjang sembari menutup matanya, namun Changmin tahu bahwa dia tak tertidur. ”Changmin, kemari.” Satu perintah tegas dari Se7en membuat Changmin merasa sedikit senang. Dengan ekspetasi dan gairah yang meningkat, Changmin bergegas menuju ke arah Se7en. ”Merangkak.” Dan merangkaklah yang dilakukan Changmin. Harga dirinya terasa dipermainkan, tetapi dia dan Se7en pernah melakukan permainan sejenis ini berkali-kali.

”Kau ingin keluar?” Untuk ini Changmin mengangguk dengan antusias. ”Apakah kau sangat ingin milikku memasukimu, membuatmu menjerit sampai kau kehabisan suara, membuat kau tak bisa memikirkan apapun selain kejantananku yang memasukimu?” Changmin mengangguk sekali lagi dengan semangat, dia berharap apa yang dia dengar akan dilakukan oleh Se7en sementara sang master hanya terkekeh. ”Tapi sayang, kalau itu yang kau inginkan, aku tak akan membiarkannya. Ini hukumanmu, ingat?”

Bibir Changmin dimajukan ke depan tanda bahwa dia cemberut dan Se7en hanya mengabaikannya. Dia kemudian membuka resleting celananya dan mengeluarkan kejantanannya yang menegang sembari mengocoknya. Changmin menjilati bibirnya saat melihat kejantanan Se7en. Lidahnya tak sabar untuk mencicipi milik sang kekasih, tetapi tanpa aba-aba, dia seperti seorang anak kecil yang hanya dapat melihat permen yang dia inginkan dari jauh.

”Ke sini Changmin, hisap,” tegur Se7en.

Tak ingin menghabiskan waktunya, Changmin segera merangkak menghampiri Se7en yang sudah terduduk di samping ranjang dengan kedua kakinya menyentuh lantai. Dalam sekejap, bibir Changmin melahap semua milik Se7en hingga tak bersisa. Dia merindukan rasa ini begitu lama. Apa yang dia lakukan dengan Yunho tak lebih dari hand job atau sekedar kissing saja karena ini perjanjian di antara mereka.

Pipi Changmin yang temben terlihat berisi oleh karena milik Se7en di dalamnya. Melihat hal ini, tak perlu waktu lama bagi Se7en untuk menegang sempurna dan menunggu untuk mencapai orgasmenya. Terlebih dengan lidah Changmin yang memang sudah lihai dan tahu setiap inci dari kejantanannya. Namun, dia tidak ingin keluar di dalam mulut Changmin. Wajah Changmin yang penuh dengan cairan spermanya dan bagaimana lidah Changmin akan terjulur ke luar untuk menelan sperma yang akan disemprotkan kepadanya terlihat lebih menggoda.

Maka itulah yang dilakukan Se7en. Dia mendorong wajah Changmin yang kemudian mengerang kecewa. Tangannya mengocok miliknya dan memberikan sedikit sentuhan terakhir.

Splurt.

Cairan sperma keluar membasahi wajah Changmin dan sebagian ke leher dan lantai. Lidah Changmin keluar menjilat beberapa sperma yang di sekitar mulutnya yang bisa diraih untuk mencicipi essence sang kekasih. ”Kau tahu? Aku sedang tak ingin berlaku kasar karena sepertinya kau sangat menyukai kekerasan. Begitu masokis seperti hyungmu yang satu itu. Oh well, aku harap Yunho dapat mengatasinya dengan baik.”

”Apa yang –”

Ucapan Changmin terhenti saat tangan Se7en terangkat dan dia tahu telah melanggar perintah sang kekasih. ”Sebenarnya aku sudah berbaik hati ingin membiarkan ujungku memasuki dirimu, namun karena kau melanggarku maka kuharap kau puas dengan jariku saja.”

Tak sempat untuk memprotes, Se7en sudah mendorong kembali tubuh Changmin hingga terbaring ke lantai. Sang penyanyi senior memasukkan kelima jarinya dalam bentuk kepalan hingga Changmin hampir menjerit jika tidak menggigit bibir bawahnya. Kelima jari tersebut keluar masuk dinding Changmin berkali-kali dan Changmin hanya bisa menggerakkan sedikit bagian bawahnya untuk meminta lebih dari tangan tersebut.

”Nggh…”

Se7en tak mempedulikan bagaimana Changmin melihatnya dengan tatapan memelas, meminta untuk dimasuki. Seharusnya Changmin sudah bersyukur bahwa Se7en masih mengizinkannya untuk melakukan orgasme. ”Hukumanmu bukan hanya ini, tetapi kurasa sudah cukup,” bisik Se7en. ”Untuk saat ini, kita punya banyak waktu juga.”

Akhirnya Se7en mempercepat gerakannya dan menumbuk titik prostat Changmin membuat sang magnae tak bisa berpikir jernih selain merasakan kenikmatan. Tak berapa lama, cairannya keluar dan membasahi perut serta sedikit mengenai baju Se7en.

”Padahal ini kaos favoritku, ah tapi biarlah, kuharap kau mengerti Changmin. Dan ini belum selesai.”

Changmin hanya bisa pasrah saat Se7en mengangkat badannya ke atas ranjang dan membaringkannya. Kalau Se7en mengizinkannya istirahat sekarang, maka namja itu serius dengan ucapannya bahwa ini bukanlah akhir dan masih akan banyak lagi yang menanti dirinya. Oh, tetapi biarlah, toh dia sekarang lebih membutuhkan istirahat untuk menyimpan tenaga melayani keganasan Se7en.

.

.

”Kau mau tahu kenapa aku melakukan ini, huh? Serius? Kau tidak mau melihat dirimu sendiri?” Yunho berteriak dalam amarah. Dirinya berdiri dengan menghadap sosok seorang namja cantik yang kita kenal dengan nama Kim Jaejoong.

Kim Jaejoong atau yang akrab dipanggil Jae oleh Yunho sedang duduk di atas sofa dengan mata menghadap ke lantai. ”Yun, mereka –”

”Jangan panggil aku seperti itu. Kau kira aku tidak meledak saat melihat tweet-mu dengan dirinya? Siapa namanya? Jin Yi Han? Jun Yu Han? Jun argh..sudahlah, pokoknya namja yang memanggilmu Joongie dan terlihat akrab denganmu itu? Oh salah, bukan terlihat, tetapi memang akrab.”

”Yun!” sela Jaejoong yang sudah sedikit berani untuk menatap ke arah Yunho.

”Kenapa? Aku benar bukan? Kau mengatakan aku tak boleh menyentuh Changmin hanya karena apa? Kau tak terima kalau kita hanya menggunakan satu sama lain sebagai pemuas nafsu? Changmin tak mencintaiku dan juga aku tak mencintainya!”

”Kalau begitu kenapa kau melakukannya?! Kalian berciuman?!”

”Dan kau tidak dengan Yi Han itu? Bagaimana dengan saat kau mencium para lawan mainmu di dalam serimu?”

Kali ini Jaejoong terdiam. ”Mereka hanya lawan main dan aku tak pernah berciuman dengan Yi Han! Kami hanya teman, tak lebih!”

”Oh, dan aku tidak berteman dengan Changmin? Dan aku tak boleh menganggap dia sebagai lawan mainku di dalam seri? Kau boleh membenarkan perbuatanmu sedangkan aku tidak?” tanya Yunho dengan sarkasme. Kedua tangannya tersilang di depan dadanya dan matanya memincing tajam ke arah Jaejoong.

”Lantas bagaimana dengan BoA-noona? Kau pikir aku tak kesal saat kau melakukan tarian yang begitu intim dengannya?”

Suara tawa renyah khas Yunho terdengar memenuhi ruangan. ”Kesal? Kau tak mengerti arti kesal sesungguhnya Jaejoong. Kau tak tahu bagaimana rasanya punya seorang kekasih yang suka membakar api cemburu, huh?”

Jaejoong geram. Dia mengepal tangannya dan berdiri, hendak menampar Yunho, namun ditahan oleh sang leader. ”Jika kau ingin tahu kenapa semua ini dimulai, kenapa tak kau tanyakan dirimu sendiri, Kim Jaejoong-shi? Kita berjanji akan terus menjalin hubungan ini meskipun tak bersama dalam satu asrama, tapi apa?!”

”Aku –”

”Kau yang memulai semuanya. Jika bukan karena kau tidur dengan Yoochun sampai Junsu harus meneleponku dengan penuh tangisan, maka kita tak akan pernah mengalami hal ini.”

Hening.

Jaejoong kemudian teringat kejadian tahun lalu ketika dia melakukan kesalahan konyol dengan tidur bersama dengan sahabatnya. Semuanya hanya bermula karena Jaejoong merasa lelah dengan hubungan yang jauh dengan Yunho dan gosip Yunho dengan yeojya lain. Yoochun lah yang selalu bersamanya dan menenangkan bahwa Yunho akan tetap mencintainya. Keberadaan Yoochun semakin besar di hatinya seiring frekuensi waktu mereka bertemu.

Kemudian kejadian itu terjadi. Entah siapa yang memulai tak ada yang tahu. Jaejoong hanya bisa mengingat dia melihat dirinya dan Yoochun polos tak memakai apapun dan terdapat bau sex di dalam ruangan. Ditambah lagi mata Junsu yang memerah saat menatap mereka di depan kamarnya. Semuanya itu cukup jelas bahwa dia melewati batasan dengan sahabatnya.

Yunho yang mengetahui hal itu mendiamkan Jaejoong dan kemudian perjanjian dengan Se7en dibuat. Jaejoong tak mengerti bagaimana Se7en melakukannya, tetapi terkadang dia kagum dengan ketabahan penyanyi senior itu. Bagaimana dia merelakan Yunho dan Changmin saling berhubungan dan bagaimana dia begitu memercayai Changmin tak akan melanggar perintahnya.

Blam.

Pintu kamar yang tertutup keras membuat Jaejoong tersadar dalam lamunannya. Matanya menatap sendu ke arah kamar yang dulu menjadi kamarnya dan Yunho. Sekarang dia hanya sendirian di ruang tamu. Semenjak hal itu juga, hubungan dia dengan kedua member-nya juga tidak terlalu baik. Mereka terlihat sibuk dengan kegiatan solo mereka masing-masing.

Semua ini kesalahannya. Jika saja dia bersabar, jika saja dia memiliki kepercayaan seperti yang dia minta dari para cassiopeia mungkin hubungan ini tidak akan serumit sekarang. Oh, jika saja dia bisa.

Pertanyaannya sekarang adalah apakah yang dapat Jaejoong lakukan untuk menebus kesalahannya?

.

.

The End?

.

.

A/N:

Tak ingin menjelaskan apa, yang pasti plot ini ada di dalam pikiran saya saat MV Changmin ditampilkan. Sayangnya saya hanya punya waktu sekarang. Mengenai ff yang lain juga, saya masih sedikit ribet dalam plot terutama Matchmaker dan Broken Doll. @_@

Saya harap chingudeul bersedia menunggu >w<

Oke deh. Semoga ff ini cukup untuk menjadi selingan dalam penantian panjang (?) kalian #plak

Dan mengenai apa yang sedang terjadi akhir-akhir ini yang saya rasa semua sudah tahu, saya Cuma mau bilang satu kalimat.

”Silence is Golden”

”Diam adalah Emas”

Diam bukan berarti kita kalah. Diam berarti kita cukup DEWASA untuk tahu bahwa setiap orang BERHAK mempunyai pendapat yang berbeda2, so lebih baik kita berdiam saja ne 😉 daripada nanti malah mencoreng nama baik kita, 🙂

(Walau sesekali menyindir tidak apa2 kkk~)

Dan oh ya, this fic juga dedicated to Lil’Cute Bear yang selalu memberikan nasihat untuk ffku serta kritik dan masukan yang sangat membangun. Gomawo for everything.

Jangan lupakan aku ya eon :’)

See you ^^V

Last, review? 😉

_Verzeihen

PS: Oh ya lihat Zona ‘Dear Diary‘ di bagian atas? Iya itu, nah di sana saya buat sejenis diary, tapi chingudeul juga boleh untuk bergabung kalau lagi menggalau. Kita sama2 menggalau dan menggunakan zona itu sebagai diary kita 😉

PPS: SEMUA komen yang masuk PASTI saya baca dan saya usahakan untuk balas. Bagi yang belum, saya mohon maaf. Untuk cerita yang chapter agak susah untuk memantau mana yang sudah dibalas ;__;

Jadi kalau mau, langsung di 2 chap terakhir saja biar lebih gampang dan biar saya balas. Nanti saya merasa jadi tak menghargai komen kalian padahal bukan begitu. Saya mohon maaf semuanya m(_0_)m

Advertisements

50 responses to “It’s Complicated

  1. Benar-benar ga nyangka Se7en bisa melakukan perjanjian gila spt itu dg Yunho. Bagaimanapun kesepian adl slh satu resiko pacaran. Yah kalo cewek sih bisa nahan, tp mereka cowo ya, pasti susah jd butuh teman buat melampiaskan ky gitu.
    Changmin benar2 slave sejati deh 😀 dan dia begitu patuh, dan oh masternya pasti eL-sshi *mehrong* soalnya kalo bikin bdsm kereeenn sangat xD
    eL bikinlah kelanjutan dr YunJae tadi. Trus yg ChunJae khilaf (bahasanya) sudah pernah eL buat kah? Kalo blm, ayoooo buat eL kkkkk~ *modus* belakangan pingin baca crack couple dg jeje sbg uke u,u ntah itu ChunJae atau JaeMin *mlh curcol* #plakk

    • Iya…sepertinya cinta memang harus pengorbanan ;(
      karena gak tahu, mgkn nafsunya *ehem*
      Iya dong XDD dia kan slave sejatiku *dijitak changminizer sedunia*
      Makasih makasih *deep bow* #lho
      Gak sih..wkwkwk…cuma terlintas gara2 bnyk moment chunjae aja u,u
      gak bsa bkin jeje selingkuh sama yun, gk tega soalny sudah terlalu sering dia di twitter ‘bermesraan’ sekali2 di ff yun aja yg selingkuh u,u #plak
      #ngaco
      #dijitak

  2. Ini demi ap-__-. Aku pagi2 baca nc xD
    Gila, hkuman buat minku bnar dah..hehehe
    Malah lbh kaget pas ad lil bit homin, dan lbh kaget lagi pas yunho blang kalo jemma prnah make love sma chunnie. ckckckck, really complicated.. eL bkin sekuel yunjaenya dong^^, bkin jemma gmna gtu spya mmprbaiki hubungan mrka b2

    • wkwkwk..demi cintaku pada Taeyang dan Changmin #lho
      iya dong, klo gak bener gak asyik (?)
      wkwkw…semoga bisa ya 😀 gak tahu ada waktu apa gak dan idenya bsa muncul apa gak T^T
      huhu..thanks for review :3

  3. woa woa woaa….
    eL-sshi… ini sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat complicated. ck
    ini ga cuman sampe sini dong… ngga lah ya… awas aja kalo iya *asah piso* *kupas apel*
    huheheheee… jangan sampe yunho mempertanyakan cinta boojae-nya… yaaaa meskipun emang jae yang suka cari gara-gara di twitter.. aku maklum sama yunho kalo dia cari pelampiasan lain,,, kekekekeke *dibakar
    tapi tapi tapi…
    yah sudah lah, lanjutkan!!

    • Iya seperti judulnya kan .____.v
      wkwkwk…gak mau apel, tahu aja aku gak suka u,u #eh
      amin deh amin #plak iya kadang aku sedih sama yunppa 😦
      #eh
      lanjutkkan (?)

  4. uniie yunjae nya huweeee….
    ya ya aku merinding lagi liat ff nya eon…
    hihihi..
    bukan maksud apa apa tapi waktu ada bdsmnya uuch merinding feelnya dapet…
    hihihi

    FIGHTING…

    • Fors ome reason I found this really tough to start and was scratching my head rather a lot. Having picked up the long ones I got there OK although I had to look up 22a for coniormatfin.Favourite was 18a and 21 (as I learned a new word there in the clue).Thanks to BD and Jay.(BTW I am missing most of the little outsiders in the Toughie so far so I done have the full message yet!)

    • yes, you can do this, james beard did and my mom makes bearnaise this way. advantage is, you’re always adding a little water with the butter, and water is key to keeping it whole; disadvantage is you’ve got to keep cooking it so that the butter melts, cooking off that water. I find adding warm butter fat gives me more control.

  5. Ahhhh kenapa cuman tangan aja *plakk
    Kasian changmin harus puas dengan tangan doang =,=”

    Jaejoong dinistakan miss L, kekeke ~ #digampar author
    well, saya rasa ceritanya naggung banget meskipun jelas tapi saya merasa ada yang kurang dan saya tidak dapat menjelaskan apa yang kurang, saya hanya merasakan tanpa mampu menjelaskan #reader macam apa ini? ..

    Keep writing ne miss L
    xoxo –

    • Karena maunya begitu #plak
      kkk..biarin, sesekali harus dibegituin u,u #dijitak

      Kenapa dinistakan? saya gak menistakan siapa2 kok *innocent face*
      Kurang apa? garam? Gula? #lho #ngaco

      thanks 😀
      fighting ;3

  6. kirain se7en bakal marah2 sm homin,,trnyata se7en udh tw..
    Se7en pny banyak apartement y,,hehe..

    Trnyata jae yg mulai smw’a dl,nyampe nyakitin prasaan’a junsu..

  7. Itu itu yg bagian yunho ngmg jeje tidur sma uchun, rasa’a pgn ditabok aja tuh si jeje..
    Aq jadi inget kekesalan aq soal jeje yg makin lama makin genit #jambakjeje
    Tadi ada beberapa typo, tapi cerita’a buagus..
    Penasaran siapa aja yg ngeliat adegan se7en n minnie melalui kamera itu >.<
    D tunggu lanjutan'a ^^

    • ya ampun jangan ditabok dong kasian nanti
      cup2 jangan dijambak dulu 😦 nanti aku bantu siksa yg lain deh #eh
      iya? typoku sudah tk bsa teratasi sepertinya ~_~
      ne gomawo ya 😥
      kkk~ siapa ya? maunya siapa? :3
      sepp semoga ada lanjutannya

  8. Se7min Yey!!!!! *\^_^/*
    Sya dah kracunan parah ma ni Couple… Seneeeeng deh liat Changmin yg udah kaya kucing jinak bgt klo dah ma Se7en >__<
    Ngomong2 soal coment(liat status Chingu dFB kmaren ato kpan y?) akhir2 ni sya g coment coz emg BD, SD & sibum2 yg baru(its raining dll) blm sya bca…. entah knapa lg g dpet feel sibum(mungkin gara2 syok liat pic Bummie kumisan…Huweeeee Bummie yg unyu2…. Wae????*nangis guling2),trus SD & BD bkin sya sakit kpala tiap kali baca 2 FF tu…. TT_TT
    Tp Matchmakernya cepet dlanjut donk…. Gmana nasib Jaema??? TT_TT
    Trus nasib request Changwon sya gmana????? G harus Bang Won2 yg jd uke koq, ato klo g da ide Changwon sya requet MinXsapa aja asal bkn Yunpa ato si copycat Karam aja deh ….. PLEASEEeeeeee!!! Min7en lanjutan nie, Changkyu/ Kyumin(KyuChangmin),Wonmin/HankyungChangmin/ZhoumiChangmin/YesungChangmin ato Changmin ma siapa aja boleh deh…. Mo Changmin 3some,4some,5some ato ChangminX14anak suju(sindong ma nari aja) jg boleh, G pake NC jg gpp….Please ya eL…..*puppy eyes* entah knapa lg depresi bgt nich…. Apa karna SMTown dah dket & Q g bisa liat karna lg2 bentrok ma jadwal krj y???*numpang curchool*
    Untung deh JYJ blm balik kSM jd mreka g ikut datang ^_^*Plak!!!#Pdahal kmaren smpet down gara2 DB5K lg2 blm jd rujuk….
    Mana ada yg bilang(entah sapa Q lupa) Jaema mo kIndonesia 3 Nov…. GYAAA!!!! Jangan donk!!!! Q ada jadwaaaaaal!!! Lama2 krjaan sya makin nyebelin jg y, Sushow,Su-ie & SMTown smua bentrok jadwal!!! TT_TT
    Brhubung ni ripiu + churcool udah kpanjangan, jd udah dulu y…
    Matchmaker & MinXsapaaja-nya(klo da ide) sta tungguin.
    Gomawo ^o^

    • What?? Bummie kumisan? 0_______________0 #shok
      Hahaha..saya juga ketiknya sakit kepala ini @_@ btw saya rindu chingu (sama komen chingu juga terutama kkk XDD)
      nasi jaemma udah selamat kok kkk~
      changwon?? gak tahu deh #plak
      min7en mau dong pasti XDD
      gila -____________–”
      kenapa emangnya sama changmin? dia kan biasku u,u kenapa jadi chingu yg mau dia dicoplein? #lho
      hahaha…iya, sedih banget sama merka huwaa T^T
      :DD silakan, ditunggu lagi curcolnya :p kkk~

  9. ini review kedua q. Td pertama mau review gagal n ni aq nyoba lg. Kl ttp g masuk ni review, aq mau gantung diri aja d pohon toge. *maklum review lwt hp
    el emang master ff bdsm, soalnya aq dah baca byk ffn bdsm tp menurut q yg paling bagus buatan el.
    Yah itu yg selingkuh kan jaemma, knp jg se7en mau” aja ikut bikin perjanjian n membiarkan minnie d rape yunppa. Tp kl se7en marah hukumannya g main”.
    Kok minnie hukumannya cm gt *lirik ff d atas
    ayo dihukum yg lbh sadis lg kyk SD #dirajam minnie
    itu jaemma selingannya kok byk sich? Pantesan yunppa ngamuk. Ayo jaemma rayu yunppa pake pakaian slave kyk d manga” itu loh. Pasti nanti yunppa g marah lg #korban manga bdsm

    • ohh..emang ini kenapa ya klo review pada susah di wp 😦
      wah makasih..aku jadi malu >////< #pluk2
      iya dia jga gak ngasih yunppa ngeraep sih..wkwk cuma kasih mreka utk ngeluarin 'hasrat; :p
      itu hukuman tahu u,u #ngotot #plak
      gilaaa…aigo chingu itu /geleng2/ yg suka baca bdsm bkan aaku aja ternyata #lho

  10. aku…. sedih… denger kata2 yunpa bwat jaema…
    TAPIIIII!!! aku sukaaaaa se7minnnnn!!! aigooo min ente [atuh bener ya dengan akan shichi hohoho *tepuk2 pala minmin* #dirajam se7en XD
    se7minnnn aigooo kangen bgt ama cerita el-channn ❤ ayoo update lagiii neeee XD
    kalo uda ngomong nc bdsm sya udah cukup mimisan satu kasur bacanya hoho lanjutkaaannn~

    aku menunggu matchmakermu el chaaannn :*

    • kkenapa sedih? ;(
      iya…aku juga cinta mereka >////< kkk~ gak boleh tpu2 kepala mimin, nanti se7en ngamuk u,u
      semoga cpt kkk~ ya ampun kasian kasurnyanya #lho
      ne :DD makasih dah ditunggu..kkk

  11. Eeoonn.. Seru nih kalo di lanjutin.. Oh my joongie selingkuh!! Kasian yunpa..
    Eh.. Sichi main kasar..
    Kasian minku.. Udh jadi anak manis kok dia.. Sichi ternyata cemburunya lebih parah dr yunpa ya.. -.-
    tp minku senengkan di hukum?? Hahahahaha.. Lanjut terus ya eon.. Semangat.. Di tunggu update” lainnya.. 😀

  12. muncul jg Se7Min yg fresh 🙂
    tapi tumben pendek gini eL? ga biasanya..

    jadi asal muasal terjadi ky gini tuh krn Su-ie ngadu ke Yun toh?
    ahh duck butt bikin runyam.
    Ahh iyaaa~ aku tetep nunggu Match ny ya eL, udah setahun ky ny ga update 😉

    • akhirnya muncul
      iya..karena lagi mandek ~_~
      sesekali dong eon kkk~

      iya…tapi kan emang salah umma jg pake slingkuh2 u,u #dijitak
      makasih ya :3 udah diupdate kok kkk

  13. runyam deh crtnya… 😦
    abis shock liat rambut barunya changmin
    nohok bgt pas denger kata”nya Yunppa ke Jaemma, sebel” gmn gt…
    masalahnya muter muter ye,
    kira kira bakalan ada sekuelnya gk..? *ngarepmodeon* hehe
    matchmaker, sd, bd, dll d tunggu.. 🙂

    • runyam kenapa?
      ya ampun, tapi changmin ttp aja guanteenggg #plak
      sebel2 gimana? o.oa
      kan sesuai judulny yg it’s complicated kkk
      amin, semoga ada..kkk
      sd udah update, bd dah baca? :3
      match dah tamat kkk~

  14. yah, sesuai judulnya .. kisah meeka disini supe duper complicated *sigh
    secinta apapun yunho sama jae tapi kalau jae sendii yg khianatin (meskipun tanpa sadar) ya pasti yunho ga rela U.U tapi heran juga sama se7en yg ovepotective th minku.nya kenapa mau aja ngasih minku walau ga sampe NC buat yunho ? tapi tetep aja changmin cuma tunduk dihadapan dia *smirk

    oke, sepertinya minku butuh hukuman yg lebih sadis lagi dari sichi jadi aku tunggu lanjutannya ne chagi :*

  15. Saya sudah baca ini di ffn!!
    Tapi nggak tau udah di komen atau nggak, soalnya baca itu pas malem.
    Saya nggak mau cuma segitu!
    Mampus aja!
    Masa nggak ada akhir yang jelas sih, eL!!! -_-

    Pokoknya lanjutin!!

  16. shichi!!!
    kau apakan my minku!! Min jg nurut aja sma se7en, -_-
    Trus, trus, trus itu Kenapa pake acara bwt perjanjian gtuan dg yunppa sih??!!
    Jaemma jg, knpa pake main sma s chun, kasian dolphin, kasian jg si min yg jdi korban,
    d lnjutin ne chingu se7min ny, 😀

  17. Eh, Se7Min-nya ada lagi~~
    CF Missha itu ya? pantes Se7en marah-marah, tapi kelihatannya kali ini se7en agak lembut sama Changmin, ne? kalau dibandingkan di SD atau BD
    nah lho YunJae juga kenapa pula ini? Jae selingkuh sama Chun, terus Se7en sama Yunho buat berjanjian dengan Changmin….
    semoga setelah ini mereka kembali kepasangan masing-masing
    FF uang ini masih berlanjut ka, eon?!

    • iya dong ada 😀
      kkk~ gak lembut2 juga sih, gak dimasukkin se7en itu siksaan batin juga lho #eh
      yunjae oh yunjae, kan perlu konflik dkit kkk~
      amin..uang? o.oa uang apa? #plak

  18. Waaaahhh…
    Gak nyangka kalau asal mulanya dari Jaemma. Waktu baca awal kok Homin gitu, kupikir Yunppa selingkuh. Eh, gak taunya…-_-
    Tapi Jaemma kasihan lho. Mungkin karena pressure dia gitu. Habisnya Yunppa kalau nge-dance sama yeoja terlalu menjiwai seh. Aku aja sampai kebakaran jenggot (?), apalagi Jaemma.
    Jangan pisahin Yunjae ya. Mereka berdua itu kan ideal couple. Moga aja marahnya Yunppa sama Jaemma cepat mereda, terus segera balik ke pasangannya masing-masing.
    Please lanjutannya yaaaa…

    • hahaha…ya gitu deh .___________.v kan tidak terduga semua #plak
      iya..appa juga parah u,u tapi bkan berarti umma bleh kyk gitu dong #Plak
      gak akan dipisain, tapi mau disiksa dulu #lho
      amin semoga cepat 😀
      gomawo ya :3

  19. Ceritanya bikin penasaran…. Cocok ma judulnya complicated ke4 pemeran disini galau smua hehehe ^ ^…. Keep writing

  20. baca nya jadi seger kembaliii el…gyaaa,,, demi apaa,,,qu bayangni junchan kok sedddih bgt…liat eomma nya selingkuh ma namja cchingu nya..poor junchaaan…hyaaa…minchan udah nyandu cum nya se7en,,,jadiii susah buat ga nururtiin masternya,,nyahahaha*siaapin obat peelet buat cum se7en..hyhihihih…yunjae,,,aaah emak caperrr tuh ma appa…,modus oiii modus ah…hahaha

  21. padahal tadi udah kebut-kebut kepanasan… ehh tapi abis d scroll ke bawah jadinya nyesek..
    bener-bener perubahan suasana yg ngejlebb.. apalagi pas appa ngomong gitu ke umma T.T
    Sedih jadinya..

    nexy eonni…

Leave your trail behind

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s