Entry 02 (11/30/2012)


Dear Diary,

Bulan ini adalah bulan bencana. No fucking kidding. Seriously, dimulai dari awal bulan (tanggal 4 kalau tidak salah), aku jatuh sampai jepitan rambut yang kupakai patah. Yah, dapat dibayangkan seperti apa kerasnya. Lalu, kemudian ternyata tambalan gigi yang dulu patah dan terselip ke dalam syaraf. Oh well, pantasan saja terasa sakit. Dan, anyway, mungkin sejak saat itu kesialan datang bertubi-tubi.

Hari Seninnya saat sedang menyetir, mobil ditabrak. Sebenarnya sih saya sudah berhenti, tapi memang sepertinya yang nyetir mobil di depan saya agak kagok pas diklakson dan alhasil terjadilah tabrakan.

Tabrakan kedua bulan ini terjadi saat mau antar teman balik ke rumah. Tapi kalau yang ini sih cuma kebaret aja. Kkk. But still, ada jejak yang tidak bisa terlupakan (read: goresan putih di bagian kanan mobil).

Kemudian masalah dengan sahabat saya, 2 sahabat dan datang bertubi-tubi. Seolah malaikat maut ingin mencoba saya saja. Yah, tapi memang sempat hampir berhasil. Untung saja sahabat yang satu kos (sahabat yang berbeda) datang dan menemani saya. Kalau tidak…mungkin saya tidak akan di sini untuk menulis? Lols. Atau mungkin sedang terkapar di salah satu rumah sakit. Oh, well, saya tidak bercanda. Saya benar-benar serius saat itu sebenarnya. Hahaha. /hening/

Untung saja ada sahabat saya yang itu. Thanks meskipun saya tidak yakin dia bisa membaca ini, but, ah, saya akhirnya semakin disadarkan betapa kejamnya dunia. Betapa pada akhirnya, dunia hanya akan memikirkan diri mereka sendiri.

Bicara soal tabrakan, hari ini, tepatnya siang tadi, baru saja menabrak. Kondisinya cuma saya ingin belok kanan, tapi memang saya juga salah. Memberi tanda terlambat. Untung saja tidak ditabrak sama motor yang datang dari arah berlawanan. Karena terburu-buru juga ingin menghindari motor (pengendara motornya terus memolototi saya alhasil saya berusaha kabur) dan akhirnya ban terkena trotoar dan pecah. Ya intinya mobil dan saya sepertinya harus dirawat (baca: istirahat sejenak dari kegiatan mengemudi)

Tadi saja saat mau pulang hampir menabrak sepeda karena terlalu sibuk melihat ke arah kanan untuk memotong jalan. Soalnya di depan saya ada angkot yang berhenti seenaknya. /sigh/

Oh, sepertinya sudah tak ada yang bisa saya ceritakan lagi. Sepertinya diary bulan ini cukup sampai di sini dulu. Jadi semoga saja ini bisa menjelaskan sedikit kegalauan saya (Memangnya ada yang mau tahu?) Oh, but well, sepertinya harus kembali lagi di Word untuk mengetik ff.

Ciao

Pesan moral saya cuma satu. Sometimes if you can’t hold it, let it flow, but promise to do a better tomorrow *wink*

With Love,
_Verzeihen

7 responses to “Entry 02 (11/30/2012)

  1. Umma….

    knp umma gpernah cerita? padahal aku sll cerita tiap kali ada yang terjadi krn aku menganggap umma itu ya ummaku…

    Kalau umma sampai benar2 dirawat bagaimana? aku pasti merasa sangat bersalah. apa sikapku selama ini ada yg salah? Aku sadar sejak 5hari lalu aku menghindar. Berpikir unt mengasingkan diri seperti dulu tp karena umma…aku tdk melakukannya.

    Bukankah aku sll bilang pd umma agar jgn merasa sendiri, ada aku. umma lupa eoh?

    Maaf umma kalo belakangan ini aku bersikap kekanakan, keras kepala dn menyebalkan.

    Umma….seberapapun beratny masalah umma, jgn lupa ada aku. meskipun aku tdk bisa memberi solusi terbaik tp setidakny perasaan umma sedikit lega. okay? 🙂

    • Halo nak…

      Bukannya umma gak mau cerita, tapi kemarin itu pas kejadian, sepertinya kamu tidak ada. Hanya ada Laura waktu itu dan umma merasa konyol entah kenapa kalau menceritakan hal itu. kkk~

      Gak akan. Soalny umma lagi pake mobil teman umma dan ada teman umma juga kkk~

      Jangan..umma berjanji umma gak akan menghindar lagi…

      Gak..yg menyebalkan itu umma…kamu tidak :((
      Sep..tenang saja..umma akan lebih sering berbagi sekarang…gomawo 🙂

      • aku yg harusny berterimakasih krn umma selama ini sll ada bwt aku….

        aku pegang janji umma loh 🙂 mari kita berbagi meskipun itu hal konyol XD

Leave your trail behind

