Entry 03 (12/24/2012)


Dear Diary

Halo semua. Apa yang mau saya ceritakan kali ini ya? Hmm…yang paling membuat saya tidak bisa lupa adalah ketakutan saya. Seriously, saya tahu ini bodoh, tapi saya hanya manusia biasa yang terkadang mudah dipengaruhi. Jadi, saya dengan jujur mengatakan bahwa pada tanggal 21 kemarin saya takut, takut sekali, takut jika pada saat saya membuka mata, kegelapan yang akan saya lihat. Setidaknya, saya berpikir, jika benar hari itu adalah hari kiamat, saya ingin berada bersama dengan keluarga saya. Biar bagaimanapun, saya datang dari mereka, dan saya harap saya bisa pergi di tangan mereka.

Itulah sebabnya kenapa saya pada tanggal 20 malam datang ke kamar adik saya. Karena tinggal di kosan, saya tidak bisa bertemu kedua orang tua saya. Jadilah saya berpikir konyol, setidaknya ada adik saya bersama saya. Saya terlihat tidak peduli, melakukan candaan, tapi sebenarnya saya takut. Bagaimana tidak? Ketika banyak desas-desus.

Kemudian saya dikuatkan bahwa kita tidak tahu kapan kiamat akan tiba…kapan kita akan dipanggil karena maut bagai pencuri yang diam-diam menunggu sang tuan rumah yang lengah. Jadi, kita tidak tahu kapan dia akan datang. Kita hanya bisa bersiap-siap dan berjaga-jaga supaya jangan sampai kita lengah dan ‘kecurian’.

Sekarang ganti topik. Ah. Mungkin ada beberapa yang sadar (Memangnya ada?) kalau saya sempat kecewa karena kebodohan saya. Ya. Saya ingin ikut lomba dan tapi saya melakukan hal konyol dengan lupa memasukkan jati diri saya. Sebenarnya, itu tidak penting. Maksukdku, munafik jika saya mengatakan saya tak ingin menang, tapi saya lebih ingin agar karya saya dibaca. Karena itu untuk cassie, saya ingin mereka semakin kuat.

Tidak sedikit dari sahabat saya yang berhenti mencintai mereka, bahkan ada yang menjadi anti fans dan membenci Yunho. No fucking kidding, this is real. Tak bisa saya sebutkan namanya. Hanya saja, saya menjadi sedih. Dan karena itu saya bermaksud untuk membuat ff itu, tapi saya tahu bahwa koneksi saya terbatas. Jadi, dengan mengikuti lomba, saya pikir mungkin akan lebih banyak yang bisa membaca, tapi karena kesalahan itu. Entahlah, saya jadi meragukan kualitas ff saya sendiri. Saya tidak tahu apakah layak untuk dibaca atau tidak.

Dan semangat saya sedikit kembali saat membaca komentar dari mereka yang sudah membaca. Bahwa apa yang saya tulis kurang lebih bisa sampai pada mereka. Saya sungguh bahagia. Harapan saya setelah baca ff saya cuma satu, seperti judulnya, semoga ‘Faith’ kita semakin kuat. Jangan menyerah! Cassie, hwaiting :’)

PS: Jika bersedia, silakan baca ff ini dan bantu untuk dishare? :’) Terima kasih ^^v

Faith

With Love,
_Verzeihen

2 responses to “Entry 03 (12/24/2012)

  1. el aku da baca yang faith sumpaaah keren banget temenku aku kasih tau juga bilang keren… puji syukur dia jadi cassie lagi 😀

    o iya aku request dong hehe yang faith itu di translate ke inggris trus di post di aff mesti tambah banyak yang baca 🙂

Leave your trail behind

