Random


Just a collection of random plots in my mind 😉

If I see many enthusiast in one of the plots, I might make it into longshot ^^v

bokeh-flowers-rain-raindrops-window-Favim.com-47512

#1 Intoxication

“Jadi, kau model baru yang menarik perhatiannya, eh?”

“Maaf?”

“Kuberitahu satu hal. Mumpung Jaejoong sedang tertarik denganmu, manfaatkan itu, ne?”

“Maksudnya?”

“Kau akan mengerti. Di dunia model ini tak ada yang tak mengenal Kim Jaejoong, The Player. Saranku, bermainlah dengan pintar, Jung Yunho. Either you gain all or lose all.” 

Seorang model baru yang naik daun dengan seorang perancang busana yang kontroversial. Yang seorang menyerang dengan tipu muslihat dan daya pikatnya. Yang seorang bertahan dengan berpegang teguh pada prinsipny. 

Siapa yang akan menang?

We’ll see. 

#2 Pride

“Aku tidak tahu kau merokok.”

“Memang tidak. Aku hanya ingin mencobanya sekali saja.”

“Jadi, kurasa ini akhir untuk kita, eh?”

“Aku selalu mencintaimu, Wookie. Selalu dan Akan.”

“Ne, aku juga, tapi kurasa harga diri kita terlalu tinggi untuk menjadi seorang uke, ne?”

“Kau tahu bukan itu alasannya.”

“Sepertinya mereka sudah berhasil masuk ke dalam diri kita, bukankah begitu? Baiklah. Kurasa ini benar-benar akan menjadi akhir bagi kita.”

Dua jiwa yang saling mencintai, tak bisa bersatu karena benang takdir yang terputus, tersambung pada ujung yang berlainan. Sebuah perjalanan baru dengan jiwa yang berbeda. 

#3 きせき

“Kenapa kau tidak mau mengambil darahku?”

“Pergi!”

“Aku tidak akan pergi sampai kau mengambil darahku. Kau akan mati!”

“Lebih baik aku mati daripada mengambil darahmu. Pergi!”

“…”

Brak.

“Oh, Minkuandai kau tahu betapa aku juga menginginkannya, tapi aku takut tak akan bisa mengendalikan diriku. Kau adalah keajaiban yang pernah ada dalam hidupku dan aku berjanji akan selalu menjaganya.” 

“Dan aku bukanlah orang yang tepat untuk mendapatkan keajaiban itu.”

Ada begitu banyak cara untuk mencintai. Yang seorang rela meninggalkan kehidupannya sementara yang satu bertahan untuk tidak merebut kehidupan yang ditawarkan padanya. 

Hingga sebuah keajaiban datang membuat keduanya menemukan akhir yang tepat

#4 A Week

“Jadi kau ke sekolah ini karena ingin mencari tunanganmu, begitu?”

“Ya, kurang lebih begitu.”

“Baiklah, aku akan membantumu!”

“Eh? Tapi kan -“

“Tidak masalah, aku juga bosan dan sepertinya keadaanmu menarik.”

“Bukan itu,  tapi -“

“Oh ya, perkenalkan, namaku Siwon. Choi Siwon.”

Satu minggu yang singkat mempertemukan dua insan yang dipersatukan oleh benang merah takdir. 

Satu minggu yang penuh dengan emosi, pengalaman, dan cinta. 

#5 Deceive

“Ah, kau Kim Jaejoong yang berada dalam pelelangan waktu itu bukan? Sayang aku tak bisa membelimu.”

“Kau..kau siapa?”

“Hmm..namaku bukan urusanmu. Ah…wangi yang memabukkan. Tidak salah kalau Yunho menginginkanmu.”

“Ap – Apa maksudmu? Hei! Lepaskan aku!”

“Sudah cukup berbasa-basinya, aku sangat ingin menikmati dirimu.”

Sebuah perangkap dibuat untuk kembali mengurung jiwa yang mulai terlepas. 

Perangkap untuk mengurung orang yang dia cintai agar terus bergantung padanya. 

Bahkan untuk itu, kebohongan pun rela dia lakukan. 

#6 Song

“Gwenchana?”

“Ah, aku baik-baik saja.”

“Kau tidak mau ke psikiater mengenai mimpi burukmu itu, Minho?”

“Tidak perlu. Aku baik-baik saja.”

“Jadi ceritakan, lagu yang kau dengarkan dalam mimpimu itu. Seperti apa nadanya?”

“Aku tidak tahu. Aku tidak ingat. Lagu itu terasa begitu nyata dan dia menghisapku dalam sebuah lobang.”

“Dan setelah itu kau terbangun.”

“Aku tak mengerti, sungguh.”

Irama lagu disenandungkan. Melodi dilantukan sebagain pengantar tidur. Masuk ke alam mimpi, menarik jiwa yang lupa. Sebuah masa lalu yang terkubur di dalam, terlupakan, dan sekarang minta untuk dikeluarkan. 

Kenangan masa lalu yang mulai terungkap perlahan. Kepingan kehidupan yang terkumpul menyatu melengkapi puzzle yang belum terselesaikan. 

#7 Gone

“Lipstik siapa ini?”

“Sudahlah, aku capek. Aku mau istirahat dulu.”

“Jawab aku Park Yoochun!”

“Diam kau Kim Junsu! Aku capek harus mendengar suara lumba-lumbamu! Sudah. Aku mau tidur!”

Blam.

“Hiks. Kenapa? Kenapa kau berubah, Chunnie? Sejak dari Cina, kau berubah. Kau tidak seperti Chunnie yang aku cintai lagi.”

Ketika kepercayaan itu telah hilang dalam sebuah hubungan, mungkinkah hubungan itu dapat dipertahankan?

Ketika yang seorang bertanya-tanya di mana letak kesalahannya, yang seorang lagi tak bisa mengingat kenapa semuanya menjadi seperti ini. 

Satu kepingan hilang di antara keduanya. Sebuah jawaban dari masalah yang sedang terjadi. 

~*~*~*~*~*~*~

Copyright

eL-ch4n

~*~*~*~*~*~*~

AN:

Okay, like I said. Hanya random thought saat sedang melamun. Mungkin akan ditambah atau diubah jika ada waktu. Tapi yang jelas, ini kumpulan plot utama dalam otak saya @_@

Hanya ingin dituangkan agar tidak hilang (?) lols xD 
oke. Anyway, enjoy reading. Semoga tertarik ^0^

Last, review? Comment? Vote? O.oa #plak

_Verzeihen

22 responses to “Random

  1. #5 Deceive

    eL-chaaaaaan aku mau ituuuu u,u
    Sekuel dr ff yg terakhir di publish kan yah, yg judulnya bahasa perancis(?) iya bukan? Pokoknya susah bacanya /plakplok/
    Post di yunjae day dong eL 😀
    Banyakin yunjae moment-nya 😛

  2. aku mau yang #3 きせき;~; itu se7min kan? pake tema vampire kan;~; vampire!se7 human!min wkwk aku kangen se7min ㅠㅠ ayo itu aja haks

  3. No 1-7 mau semuaaa pokooooknyaaaaaaa
    HUAHAHAHAHA
    Maruk deh sayaaaa
    Tp diliat dr teaser kereen semuaaaaaaa
    Tp apapun yg eon luncurkan (?) Saya akan siap untuk membacanya

    Trs berkarya eoooon^^

Leave your trail behind

