Thoughts


Halo, apa kabar semua?

Semoga kalian semua baik-baik saja tidak seperti saya yang sedang galau segalau-galaunya.

Sejak dulu, ya, sejak dulu sekali, saya ingin sekali menerbitkan buku saya.

Tidak tahu harus memulai dari mana.

Saya ingin tahu kalau saya terbitin ‘Matchmaker’ dengan cerita yang sama dan nama yang sama, adakah yang mau membeli? 

Adakah yang mau membacanya?

Saya bingung. Karena saya tidak tahu apakah nanti peminatnya akan banyak.

Ayah saya sudah berniat membantu, tapi dia menanyakan kepada saya untuk memastikan semuanya dulu.

Dan karena itu saya ingin melakukan poling.

Entahlah, saya bingung.

Saya ingin membuat cerita saya sendiri untuk diterbitkan dan untuk itu ada kemungkinan saya akan hiatus sampai entah kapan saya tidak tahu.

Saya ingin mencoba menerbitkan ‘Broken Doll’ dan ‘Slave Day‘ tapi tentu saja itu harus selesai diketik dahulu.

Saya sudah mendapatkan ending untuk ‘Broken Doll‘, tapi belum untuk ‘Slave Day

Jadi, seperti ‘Labyrinth‘ ini sepertinya kita harus tersesat untuk sementara waktu, ya? kkk~

Jika chingu berminat dengan Matchmaker, silakan beri komentar atau hubungi saya mention saya di twitter/ PM di facebook? Thanks ^^v

Kemungkinan jika jadi saya terbitkan, Epilogue Matchmaker + SideStory akan saya taruh di sana saja?

Untuk tanggal 5 besok mungkin hanya NC partnya saja? kkk~

Saya butuh saran dari chingudeul ^^v

Thanks

🙂

Sang Pemilik (?)

PS: Untuk harga, saya akan mengusahakan semurah2nya ^^v. Kalau banyak yg minat biasanya kan harganya bsa lebih murah 😉 kkk~ Thanks again ^^v

16 responses to “Thoughts

  1. eL, kalo mau terbitin matchmaker, aku dukung bgt cast-nya tetap yunjae. Cuma, kalo untuk lebih umum (cassie memang banyak, tpi mungkin lbh banyak yg gak kenal yunjae) eL bisa ganti cast-nya, hehehe..
    Tapi jujur aku lbh suka kalo castnya yunjae, krn ff indo di toko buku sana yg castnya member suju udh bnyk bgt, tp kalo yunjae kynya blm ada.
    Ada teman aku yg mau terbitin ff yunjae dia dulu, cuma sama penerbitnya ditolak, krn castnya bukan member suju. Mungkin itu mempengaruhi laku enggaknya juga, hehehe…
    Semangat ya eL, kalo eL jd terbitin matchmaker, aku bakal beli kok di gramed ^^
    Hwaitiiiiiing…….!!!

    • iya sih –a aku mauny ttp pake nama Yunho dan Jaejoong, cuma aku ganti marga aja biar ‘aman’ 😛 #plak
      Dan klo diblang itu yunjae aku kan bsa ngeles, kebetulan aja namanya sama xD hahaha…

      Iya sih..klo db5k kykny agak kurang krena di indo bnyk yg suka suju. kkk~
      Aku rencana mau cetak sendiri sih, tapi itu aku masih bgung :/
      Ne…hwaiting ^^v

  2. ne eL, cast nya tep YunJae saja,
    untuk broken doll ma slave day kn BDSM yaa, kena lembaga sensor gk nanti?
    ini matchmaker, broken doll, slave day jd satu buku kan?
    mksudnya biar puas liat tebelnya, dan bukunya sendiri gk kemana2 🙂
    ato sekalian semua aja diterbitin =.=
    yg OS – OS nya juga,
    kan couple nya beragam FF km 🙂
    pokoknya biar tebelnya puas lah 🙂
    #udahkeracunanoveltebel 🙂

  3. Mau dibuat buku g pa2 bagus.lo boleh kasih saran jk mau di jadiin buku part saat jae di sekap ma hyunjoong di tambah porsiy trus saat yun minta mf dan diterima jae di bukit, jg kurang gmna lo bisa tetep yunjae aja cast jangan di ganti nanti feely ilang.hehe byk mau ya gomen nee

  4. Smgt eL…. q dkung kalo mo ditrbitin jd buku….
    Tapi cast na tetep yunjae ya…biar feel nya tetep dapet hehehe…. ya buat jaga2 diganti marganya aja…gmn kalo jung jaejoong n kim yunho >_<

  5. el. . . saia ngedukung buangetzz buat terbitin matchmakar, tapi cast.a ttep yunjae XD. uhm, tapi kalo nerbitin yg slave day apakh ada perombakkn crita atau sbgn d sensor? kn BDSM bnget. ah, mending gak usah d sensor sono sini ceritanya n nama cast.a jgn d ganti:D

  6. I think what you published was very logical. But, what about this?
    suppose you were to create a killer post title? I ain’t saying your information isn’t solid, however what if you added a title
    to possibly grab people’s attention? I mean Thoughts | Labyrinth is a little boring. You might peek at Yahoo’s home
    page and note how they write post headlines to get viewers
    interested. You might add a video or a related pic or two to get readers interested
    about everything’ve got to say. Just my opinion, it could bring your website a little livelier.

Leave your trail behind

