About Matchmaker


Dear all,

Ah, mau memulai dari mana ya? Yang jelas hari ini cukup membahagiakan 🙂 Kemarin saya disarankan oleh eon untuk mencoba mengirimkan naskah Matchmaker ke salah satu penerbit. Mulanya gak yakin juga sih, tapi ternyata lolos tahap 1 dan harus melalui editing secara keseluruhan.

Oleh karena saya takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dengan terpaksa saya menghapus ff Matchmaker dari fanfiction.net. TAPI, jangan takut. Saya tidak mendelete dari wp saya kok, jadi bagi yang masih mau baca di wp silakan. HANYA SAJA, saya memberikan password di setiap chapter dari ff tersebut.

Meskipun belum pasti, tapi saya mau menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dulu, jadi oleh karena itu saya melakukan hal tersebut ^^v

Namun, chingudeul TIDAK perlu meminta password karena akan saya berikan petunjuknya. Passwordnya adalah

‘alamat wordpress saya’

Mudah bukan? 😉

Jadi, silakan, selamat membaca. Saya tidak keberatan kok. Kkk~ Apa isi dalam naskah yang baru? Epilogue yang ditunggu2 dan Prologue (mungkin) dari cerita yang lain. Kkk :3

PS: Sayangnya karena penerbitnya takut ada masalah akhirnya saya mengganti nama Yunho jadi Yuhan. Jaejoong jadi Jaema 😦

Maunya sih tetap pake nama mereka cuma ganti marga, tapi karena tidak bisa, jadi terpaksa 😦

Best Regards,

_Verzeihen

20 responses to “About Matchmaker

  1. Wah, tenyata mau diterbitkan.
    Selamat ya darling….
    Moga setelah ini banyak yang menyusul untuk diterbitkan. Tak doakan yang thriller suspense bisa lolos juga. Amin…
    Btw, kalo cari copy-nya dimana? Di Gr@media ada?

  2. EL!!! mianhe, mianhe, mianhe
    *bersedekap di hadapan El
    mian.. Ana (new reader) baru coment sekarang, soalnya kemaren ada masalah sama hp Ana jd enggk bsa masuk wordpre..
    Mianhe ;(

Leave your trail behind

