Rules


Sebelum masuk ke dalam peraturan, ada beberapa hal dasar yang harus diketahui.

1. Se[X]Academy dibagi menjadi 8 kelas dengan maksimal tiap kelas terdapat 30 murid. Kelas dibagi berdasarkan umur agar lebih mudah untuk saling berinteraksi.  

2. Guru-guru yang ada di Teacher’s Profile baru sebagian, beberapa lagi akan menyusul.  

3. Murid yang berada di Se[X]Academy bisa karena keinginannya sendiri atau dikirimkan oleh orang tuanya karena tidak tega melihat sifat anaknya.

4. Tidak semua murid bisa masuk ke dalam Se[X]Academy, pada tanggal tertentu, mereka mendaftar dan setelah itu akan ditentukan oleh rapat besar para guru dan kepala sekolah siapa saja yang boleh masuk ke dalam sekolah.

5. Se[X]Academy seperti sekolah biasa hanya bedanya, tidak ada kenaikan kelas. Bagi yang belum lulus pada tahun itu, bisa lanjut pada tahun berikutnya. Kelulusan ditentukan dari perubahan sifat dan penilaian dari guru yang bersangkutan.

6. Mengenai biaya, bagi mereka yang tidak sanggup akan diberikan pekerjaan sampingan untuk membantu para guru. Apa pekerjaannya tergantung yang ditentukan oleh para guru tersebut, tapi biasanya tidak berhubungan dengan kegiatan seksual, jadi tidak perlu takut.

7. Jika ada yang bertanya, setelah lulus, para murid akan bekerja di mana. Jawabannya adalah terserah para murid. Apakah mereka mau bekerja di tempat yang ditawarkan Yunho atau mencoba untuk mengejar cita-cita mereka yang tertunda. 

Baiklah, mari kita ke peraturan 🙂

GENERAL RULES

1. Setiap peraturan harus dan wajib dipatuhi oleh murid, tidak terkecuali.

2. Para murid tidak diizinkan untuk membawa benda tajam, merokok, menggunakan obat terlarang, mencontek, terlambat selama tiga kali, dan membolos pelajaran.

3. Murid yang melanggar peraturan satu kali akan diberikan peringatan. Dua kali akan diberikan hukuman oleh guru yang menegur. Tiga kali maka para murid akan dimasukkan pada ‘Depression Room’. 

(Keterangan lebih lanjut mengenai ‘Depression Room’ akan dijelaskan)

4. Setiap murid memiliki guru pembimbing yang boleh mereka pilih atau dipilih oleh guru pembimbingnya sendiri, tidak terkecuali Yunho.

ATTENDANCE RULES

1. Kelas dimulai pukul 08.00 pagi. Toleransi diberikan kepada murid selama 10 menit, lewat daripada itu, murid dianggap absen dan membolos jika benar-benar tidak menampakkan dirinya. Jika telat 11 menit, dianggap absen, tetapi tidak dianggap membolos.

2. Setiap pelajaran berlangsung selama 40 menit.

3. Kelas siang berakhir pada pukul 13.10. Setelah itu murid-murid diizinkan untuk beristirahat dan memulai kelas spesial pada pukul 15.00.

4. Ada 2 kali istirahat, pukul 09.30 dan 11.20 selama 30 menit untuk tiap istirahat. Waktu istirahat ini boleh dimanfaatkan untuk berkeliling, kembali ke asrama atau ke kantin, mencari makan, tapi telat dalam pelajaran tetap terhitung. Toleransi hanya diberikan pada pelajaran pertama saja. Jika terlambat pada pelajaran kedua atau berikutnya, guru berhak untuk memberi hukuman atau mengizinkan murid untuk mengikut pelajaran. Tapi tetap dihitung sebagai absen.

5. Murid yang berhalangan masuk harus melapor. Jika karena urusan keluarga, minimal 2 hari sebelumnya sudah harus diberitahukan. Kalau sakit, tolong beritahukan teman sekamar agar ada guru yang dapat merawat. Jika pada hari yang bersangkutan terdapat test, maka murid dapat mengambil ujian susulan di kemudian hari sesuai dengan kesepakatan dengan guru yang bersangkutan.

6. Murid perempuan yang sakit mendadak karena bulanan, diharapkan untuk tidak ke ruang kesehatan seorang diri.

SAFETY RULES

1. Untuk menjaga keamanan dari para murid, diharapkan mereka tetap berpakaian sopan dan sepantasnya agar tidak mengundang bahaya.

2. Setiap murid boleh membawa alat untuk melindungi diri, tapi tidak dengan benda tajam.

3. Murid hanya diizinkan untuk keluar gedung sekolah jika ada urusan keluarga atau dalam acara kegiatan sekolah. Itupun dengan catatan tidak boleh pergi sendirian jika masih menjadi murid Se[X]Academy.

4. Jika murid mengalami penculikan dan sang penculik meminta uang tebusan, Yunho akan segera membayarnya dan hal ini menambahkan hutang bagi murid yang harus dibayar dengan bekerja sampingan di Se[X]Academy.

DORM RULES

1. Kelas spesial akan selesai pada pukul 20.00, setelah itu para murid diizinkan untuk melakukan aktivitas lainnya dengan batas jam malam 24.00. Jika pada jam segitu, murid tidak berada di dalam asrama, maka akan diberikan peringatan. Melanggar selama tiga kali, maka murid akan dimasukkan ke dalam ‘Depression Room’.

2. Satu kamar asrama memiliki dua orang yang seumuran untuk lebih mudah berkomunikasi. Murid juga boleh memilih jika ingin dengan orang yang lebih tua atau lebih muda jika merasa lebih nyaman.

3. Kebersihan dan keamanan dari asrama merupakan tanggung jawab dari penghuni asrama.

OTHER RULES

1. Kelulusan dari murid Se[X]Academy ditentukan oleh pernyatakan lulus dari kepala sekolah atau guru yang bersangkutan. Bukan berdasarkan nilai. 

2. Nilai hanya akan membantu untuk mencari pekerjaan setelah mereka lulus dari Se[X]Academy. 

3. Peraturan lebih lanjut akan diberitahukan. 

31764e2d21446403c

Jung Yunho

 

Advertisements

45 responses to “Rules

  1. penasaran chingu..
    saya sudah mendaftar & comment di FFN dng pen name StringKyu893..
    Semoga ide saya menarik..
    Karena FF ini juga menarik dn misterius..
    Jadi semua yg membAca akn penasaran

  2. omomo…. rulesnya menarik bgt… apalagi dibagian kalo ada penculik yg minta tebusan, langsung di bayar yunpa… tapi nambah utang/biaya murid itu… hmm… aku makin ga sabar baca ff ini!! ^^

  3. waahh rules nya banyak
    ini menarik el
    sllu imagine soal sekolah sex
    hahahhahaha

    depression room?? waahh penasaran

    dftr lg udh gbs yaa??
    =___=v telat

    • Hahaha. Iya dong. Kan namanya sekolah harus ada peraturannya (?)

      Ahahaah. Sebenarnya kemarin itu masih bsa kykny, tapi gpp. kta lihat perlu bka pendaftaran lagi apa tidak ^^ *nyengir*

  4. wow ketat bgt peraturannya, tapi ada yg bikin penasaran, kenapa murid yang lg sakit krn datang bulan gak boleh ke ruang kesehatan seorang diri?
    Pingin buru2 baca ffnya T_T
    Ayooo eL cpt update dong 😀
    /ujung2nya nodong/

  5. bates telat paling mentok cuma 11 menit?! o.O
    peraturan’a ketat jg ya…
    kn klo mau keluar harus ada pendamping,nah yg ngedampingin siapa?

  6. Emm, peraturannya menarik…
    jadi tambah nggak sabar
    Err… bolehkah saya tanya 1 hal?
    kenapa murid perempuan yang mendadak sakit bulanan tidak boleh datang sendirian ke ruang kesehatan?

  7. yunhooooo gila lu tajir amat yak mau ngebayarin uang tebusan kalo diculik…wkwkwkwkw….

    cerita pertama dooong cerita pertama mana eL….. Gak sabar nunggu nya hehehehe

    Habis kereeeen bangeet sih…

    Penasaran kalo Jae ngaku dia straight pacarnya sapa hahahaha…. Muka jg cantikan elu jae drpd pacar lu wkwkwk

    Ditunggu chap selanjutnya…. Keep writing;)

    • Emang. Yunho kan super tuajir. Wkwkwk.
      Iya sudah sudah. Semoga puas ya xD hehe.

      Pacaran sama Yunho dong pas yunho jadi wanita (?) Hahaha #plak

      ne :)) thanks!

  8. Eoni aku mau daftar aja jadi muridnya….
    Huuee pingin sekolah kayak gini gurunya keren keren hohoho…
    Kalo ada bangku kosong aku mau jadi muridnya…
    Eoni saranghae… Keep writing ne…

  9. Great rules Onnie ^^ Honestly I already read this on your FB’s account and I also put a comment in the previous chapter n Dara’s profile but yeah it’s on ur fb account, and now I’ve created WP’s account just to make it easy to read n put some comment on ur story …. I’m kinda interested so mucccchhhhh on this FF so yeah I hope u will post the chapter one asap ne ^^/ Onnieya Fighting !!!!

    • Ah. Thank you! I am very grateful and flattered that you want to read my story and even leave your trail behind 🙂 I hope so too! And hope u find the first chapter is great! ^^ Hwaiting!

  10. commentku ni bs masuk nggak yah… >.<
    rules-nya keren. Appa Yunho emg bijak :3
    ditunggu kelanjutan ni ff… GANBATTEE eL ch4n!!!! ^_^

  11. kapan lanjutnya….pengen sih daftar jadi murid cuma takut…
    ditunggu selanjutnya eonni…
    owh iya ku bingung juga jae saenim straight ya…kira2 bkal terus straight gak…?

  12. Kyk sekolah asli ya?
    Padet bgt jadwal belajarnya kekeke.. Jd makin penasaran. Pengen tau cara belajarnya hohoho.. Lanjut ya chingu…
    Penjelasannya super lengkap dan jelas. Gumawo

Leave your trail behind

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s