Entry 04 (01/03/2013)


Dear Diary

Apa yang ingin kubicarakan hari ini ya? Sebenarnya banyak hal, tapi aku tidak tahu harus mulai dari mana /bitter laugh/ Kalian pernah merasakan sesuatu yang sangat kalian banggakan namun kemudian kalian merasa bahwa itu tidak berguna? Kurang lebih itu yang sekarang kualami.

Menulis adalah sesuatu yang kucintai, sesuatu yang membuatku merasa menjadi ‘seseorang’ ‘somebody’, tapi entah kenapa sekarang aku kehilangan arah. Seolah apa yang kuyakini selama ini, yang menjadi peganganku tak lebih dari tiang rapuh yang mudah dihancurkan begitu saja.

Aku tidak tahu harus mulai dari mana. Jika kalian membaca tulisanku, mungkin kalian dapat merasakannya. Aku harus mencari ‘feel‘ ku kembali saat menulis. Aku tidak tahu. Aku merasa sangat rapuh sekarang.

Jika aku tidak mengenal dunia menulis, aku tidak akan di sini, tidak akan bertemu kalian yang sedang membaca ini atau mereka yang juga pernah memakiku.

Hidup ada jatuh dan bangun, mungkin saat ini aku berada pada posisi terendahku. Entahlah, jujur, rasanya semua hilang. Bagai kepingan logam yang terlepas dan jatuh ke dalam dasar, tak bisa ditemukan. Apakah aku akan berhenti menulis? Mungkin, tapi aku tidak tahu.

Seperti kataku tadi, menulis adalah satu-satunya hal yang bisa kubanggakan. Hal yang membuatku dapat menjadi ‘seseorang‘. Jika aku tidak menulis, apa yang dapat kulakukan lagi? Mungkin ada hal lain, mungkin ada saatnya aku akan meninggalkan dunia tulis ini. Mungkin, tapi kurasa tidak sekarang, apa harus sekarang?

Sebuah paradoks. Dua pernyataan yang saling menyatu dan bertentangan. Mungkin aku perlu waktu. Mungkin juga aku hanya perlu diberi sebuah teguran. Sebuah petunjuk mengenai apa yang harus kulakukan saat ini.

/sigh/ Maaf aku terlalu bermellow ria ^^b Tapi kurasa tak adalagi yang bisa kukatakan selain ini.

Sampai berjumpa lagi 🙂 Semoga.

With Love,
_Verzeihen

Advertisements

5 responses to “Entry 04 (01/03/2013)

  1. Apa eL bosan?
    Semangat deh eL, bgaimana bisa eL berfikir kalo menulis tdk bisa mjd sebuah kebanggaan, pdhl buku eL akan segera terbit??
    Ayo ayo semangat, ngumpulin feel lagi.
    Nulis lagi..
    Writer block /jah ane sotoy/ itu biasa bagi penulis!!
    Fightiiiiinggg……. XD

      • Mungkin karena saat itu aku merasa down. Saat aku benar2 tidak merasakan lagi kehangatan dari karya yang aku buat T.T
        Tapi makasih banget utk dukungannya ya 🙂

  2. ada kalanya seseorang bisa berada dalam suatu titik jenuh suatu hal…

    Mungkin sekarang eL.. Lagi ada di titik tersebut…

    Pilihan tetep ada di tangan eL..

    Yang penting eL harus semangaat… Mungkin mengalihkan pada kegiatan lain.. Jadi begitu masuk ke dunia tulis menulis,eL bisa menemukan hal baru utk referensi eL…

    Aku hanya seorang reader,tapi baca tulisan eL yg seperti ini juga sedih *plak* *sok mellow* hehehe

    Tetep semangat yaaa utk eL… Semoga cepet dapet jalan keluarnya… Aku terus dukung eL… 😉

    • Mungkin 🙂
      Dan aku harus berjuang agar tidak terus berada di titik tersebut. Hehe.
      Yup. Semangat :)) itu yang membuatku bisa bangkit lagi!
      Ah..makasih, maaf jadi ikutan sedih >.<

      Oke :))
      Thanks alot once again!

Leave your trail behind

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s