Hati-hati sama OL shop ya ~_~

MEXPERIENTIA

Saya sudah sering kali berbelanja di online shop, tapi kemarin adalah pertama kalinya saya mendapat kesan buruk dari sebuah online shop.

Jadi ceritanya adalah….

Saya sedang mencari sebuah softlen, namun karena softlen di toko-toko kacamata umumnya tidak banyak variasi merk, jenis, warna, serta stock dan ukuran minus yang sesuai dengan kebutuhan saya.

Maka, saya putuskan untuk mencari softlen di online shop.

Lalu setelah mencari-cari dari google search, saya mendapatkan sebuah online shop yang menjual banyak jenis softlen…

toko softlen indo

Kemudian saya memesan 2 item dari online shop tersebut.

Di saat saya sedang memprosesnya, dipertanyakan mau menggunakan jenis JNE apa untuk mengirimnya.

bayar ongkir JNE

Setelah saya memilih jenis JNE dan tujuannya, baru diketahui jumlah biaya ongkir dan softlen yang harus saya bayar.

Keesokannya saya segera mentransfer melalui bank. Setelah itu saya segera memberitahui ke penjualnya via bb.

konfirmasi

-Enam hari setelah transfer dan konfirmasi-

Item pesanan saya tidak pernah sampai, lalu saya menanyakan kembali via bbm.

View original post 535 more words

Leave your trail behind

