Choi Seunghyun (TOP) – Class B


Welcome student on Class B, Choi Seunghyun will be your homeroom teacher

tumblr_lllcj6NC2G1qg9qw8

Choi Seunghyun (TOP)

VICTIM

  1. Nama: Tsuji Nagito

    Kebangsaan: Jepang

    Umur: 17

    Gender: Male

    Tanggal Lahir: 06 november

    Phobia: Takut pada orang (Yg lebih dewasa) *Antrophobia*

    Fetish: Shota-con (Suka pada anak kecil laki2), sadistist

    Penampilan: Rambut spike berwarna Merah, memiliki 5 tindik ( 1 di lidah, 1 di telinga kanan berbentuk salib, 3 di telinga kiri * 1 berbentuk bulat, 2 sisanya dihubungkan dengan rantai), bermata sedang dengan kantung mata yang tipis, merupakan otaku dan hikkikomori, berbicara dengan buku sketsa karena suaranya lenyap dikarenakan shock atas masa lalu nya (Tidak bisu), selalu membawa headphone yg berisikan lagu Death Metal/Hardcore sperti K.I.S.S , Marilyn Manson, dll. Jika memakai baju berkancing, hanyang kancing ke 3 dan 4 yg dikancingkan, pendiam (jelas), memakai softlense hitam sebagai pengganti kacamata.

    History: Pada suatu malam ketika pulang sekolah, dia menemukan rumahnya dalam keadaan sepi dan gelap, saat ia berusaha mencari keluarganya, ia terduduk lemas saat mengetahui seluruh anggota keluarganya dibunuh oleh kakaknya sendiri, kemudian sang kakak memperkosa dirinya dengan kasar. Keesokan harinya, sang kakak ditangkap oleh polisi, kejadian ini yang membuatnya takut pada orang dewasa dan kehilangan suaranya.

    Cr: Sakura no Shiori

  2. Nama : Momo Kawaii

    Umur : 16

    Kebangsaan: Jepang

    Gender: female

    Date of birth: 6 april

    Phobia : Air – tenggelam (Aquaphobia)

    Fetish: –

    Penampilan: Berkacamata, sedikit tsundere, rambut pendek, sederhana, suka namja yang dingin

    History: Momo pernah diperkosa oleh saudara tirinya, tapi dia tak berani bicara karena ayah tirinya baik terhadap dirinya. Hal ini dilakukan karena sang saudara membenci Momo. Karena hal itu, Momo akhirnya mencoba untuk mengunci kamarnya sampai pagi saat ditinggalkan berdua bersama saudaranya.

    Guru : Choi Seunghyun atau Choi Dong Wook (Dikarenakan ketakutan Momo terhadap Air, dia dibimbing oleh Seunghyun supaya bisa mengatasi phobianya)

  3. Nama: Park Eun Hye

    Kebangsaan: Korea Selatan

    Umur
    : 16 y.o

    Gender: F

    Tanggal Lahir: 24 Agustus

    Phobia: Ketinggian, keramaian, tempat yang sempit, gelap

    Fetish: –

    Penampilan: Berambut gelombang panjang berwarna hitam, mata coklat, pipi chubby, sedikit tomboy, fashionista, tinggi kurang lebih 165 cm, hyperaktif, ceria (dia tidak suka terlihat sedih di depan orang lain)

    History: Park Eun Hye adalah korban pemerkosaan oleh kakaknya sendiri. Membuat dia trauma dan malu. Ayah dan Ibu nya yang telah bercerai membuat dia semakin sedih. Akhirnya dia pun pergi dari rumahnya.

    Cr: xxxibgdrgn

~*~*~*~

TOP tersenyum puas melihat daftar muridnya kali ini. Tidak terlalu banyak yang harus menjadi tanggung jawabnya. Dengan begini dia bisa memfokuskan dirinya untuk hal-hal lain. Salah satunya adalah mempersiapkan hukuman yang sehat dan baik bagi mereka yang melanggar peraturan di sekolah. Dan juga, dia menghela nafas kemudian mengeluarkan secarik kertas yang sudah lusuh dari kantongnya. Sepertinya dia harus mulai menentukan pilihannya dan membicarakannya kepada Yunho.

~*~*~*~

AN:

Halo semua *lambai2* Sebelumnya eL mau minta maaf karena eL udah lama gak bisa update, kalau yang temenan sama eL di facebook mungkin bisa tahu apa saja yang menjadi prioritas ff eL untuk sekarang DX

Intinya saat ini eL sibuk dan mungkin terkena sindrom WB :/ Kalau boleh jujur, satu2ny ff yang masih ada ‘ilham’ itu adalah Broken Doll Jadi eL mohon maaf klo ternyata lama sekali gak bisa update dan malah cuma upload ff lama :((

Semoga kalian bisa memaklumi hal ini *deep bow*

Semangat ya buat yang UN dan kawan2nya 🙂 Good luck! God bless you all. You can do it hihi :))

Regards,

_Verzeihen

Advertisements

17 responses to “Choi Seunghyun (TOP) – Class B

  1. Pkoknya apapun ff yg di post bakalan tetep dibaca dan tetep ditunggui kok eoon ^^~

    Waaah udh msk ke babak murid TOP aja nih
    Setelah ini siapa siapakah yg akan mendapat giliran?
    Penasaaaaraaan ><
    Keep writing eoooooon ! Hwaitiiing !

  2. Onnie~
    Baca yang ini dulu, jadi komen yang ini aja dulu ^^
    .
    Hmm~
    Masalah yg dihadapi dengan murid-muridnya TOP nggak terlalu besar sih jika dibandingkan dengan murid-muridnya Jaejoong, tapi yaahh~ yang namanya kasus beginian mana ada lah yang ringan -_-
    .
    Ok deh Onnie, prioritasin dulu yang memang mendapatkan ‘Ilham’, sesudah itu baru terusin yang terbengkalai ^^
    Hwaiting!

  3. Author-sshi, aku kira class B akan sebanyak class A… Disini aku paling tertarik sama Tsuji Nagito…. Oh iya, cepet update lagi pls.. Jangan lama-lama… ^^

  4. Author q kirim lagi soalnya ada yg kurang maaf ni 3 kalinya q ngirim:-(
    .
    Nama: Virgo Angella
    Kebangsaan: Inggris
    Umur: 17 tahun
    Doer/Victim: Pelaku
    Gender: M
    Tanggal Lahir : 28 juni
    Phobia: Akan Mimpi, musik, dan ilusi
    Fetish : –
    Penampilan: Permpuan. Warna mata biru, berat badan 43 kg. Disekolah tergolong rapi dengan rambut hitam panjang terurai(memakai poni miring sebelah kiri)yg selalu memakai bando telinga kucing berwarna biru , di luar sekolah (Asrama) selalu memakai baju hitam dengan celana jeans panjang senada dengan baju tanpa lupa memakai bando, memiliki tinggi 150 cm tidak seperti org inggris biasanya n pendiam cukup pintar dalam memasak dan matematik.
    History : Cerita itu berawal ketika Virgo mulai tertekan akan sifat orang tuanya yg selalu membedakan dia pada kepintaran adiknya dalam bidang musik yang ayah n ibunya sendiri adalah seorang seniman ternama di mata industri musik yang dimanaVirgo buta dalam bidang tersebut. Membuat Virgo setiap harinya selalu mengalami sindiran keji dari sang ayah mau pun ibunya ditambah sang adik hanya diam tidak membatu seolah-olah tertawa akan nasibnya yg dicaci maki degan kata bukan darah daging keluarga ternama Angella hingga membuatnya frustasi n mengalami sebuah ilusi di alam bawah sadarnya n menyerah tanpa mampu malawan alam bawah sadarnya sendiri yg saat itu telah menarik dirinya sebenarnya dalam dunia lain tanpa menyadari malamnya ia memperkosa adiknya hingga tewas n dimasukkan di sekolah tersebut dengan penuh luka cambuk n memar diwajahnya(adiknya perempuam)
    Teacher: Kim Jaejong n Cho Kyuhyun(jika boleh 2) sangat membenci guru dalam bidang musik.
    Genre: friendship/family

  5. aku kirim bisa ngak kalu bisa.

    nama: alice victoria
    kebangsaan: inggris
    gender: f
    umur: 17
    tgl lahir: 12 mei
    phobia: hujan, petir
    fetish: suka dengan benda tajam.
    penampilan: rambut sebahu berwarna coklat tua. berkacamata. tinggi 162 cm. pendiam dan tak suka dengan orang yang terlalu dekat dengannya
    history: alice seorang gadis sederhana yang tinggal dengan ibu dan kakaknya karna ayahnya telah meninggal saat kecalakaan. suatu hari. sekolahnya mengadakan kelas tambahan untuk anak kelas 3. dan pulanglah dia pada malam hari. waktu itu hujan deras dan petir menyambar-nyambar. alice pulang sendiri berjalan kaki dengan payung kecil yang dibawanya. saat sampai di jalan yang sepi. dia didatangi oleh 2 pemuda bersanjata dan memperkosanya ditengah hujan lebat. namun akhirnya dia membunuh 2 pelaku itu dengan sadis dengan pisau yang tadi digunakan untuk mengancamnya.

  6. Nama: Tachibana Megami

    Kebangsaan: Jepang

    Umur: 16

    Doer/Victim: Korban

    Gender: F

    Tanggal Lahir: 15/02

    Phobia: Ruang gelap dan sempit..

    Fetish:-

    Penampilan: Karakter : Dingin,, tertutup..
    Penampilan: berambut ungu panjang, beriris biru laut, simple tapi keren,

    History: saat berumur 14 tahun saat selesai jam tambahan,, waktu mau pulang,, ditarik ke gudang sekolah yang gelap dan di perkosa 4 kakak kelas yang salah satunya baru di tolak tadi pagi dan setelah selesai di tinggal di sana,, karakternya yang ceria berubah menjadi dingin dan pendiam setelah kejadian itu.

    Teacher: Jung Yunho

Leave your trail behind

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s