Shichi ♥ Minku


Shichi ♥ Changmin

I dunno why

They just match~

.

.

Happiness

“Changmin tidak pernah tahu apa yang dia inginkan untuk kebahagiaannya sampai ketika takdir mempertemukannya dengan Se7en di sebuah perpustakaan tua.”

.

.

Meet His Father

“Bertemu dengan Yunho membuat Se7en berpikir mungkin ini yang dinamakan berbicara dengan calon mertua.”

.

.

Pure Love Series

“Cinta itu murni tak peduli ke mana cinta itu ditujukan.”

.

Speak Now

“Dunia dikejutkan dengan berita pernikahan seorang Choi Dong Wook. Apa yang akan Changmin lakukan?”

.

Workout M

 “Se7en ingin kurus dan Changmin harus kena akibatnya.”

.

Changmin and the Beast

“Akhirnya Changmin mengerti bagaimana seorang Beauty bisa mencintai Beast dalam dongeng.”

.

Forbidden Fruit M

Sequel to Changmin and the Beast

“Beast tak berani menyentuh Beauty karena merasa dirinya tak layak untuk mendapatkan seseorang semurni Beauty. Namun pada akhirnya Beauty dan Beast hidup bahagia selama-lamanya.”

.

It’s Complicated M

“Se7en tahu bahwa Changmin adalah seorang artis dan berarti ada kalanya ukenya itu harus menunjukkan bagian tubuh kepada umum. Tapi, dia harus memastikan sekali lagi bahwa tubuh Changmin adalah milik-NYA!”

.

New: Stalker M

“Boleh dikatakan aku adalah stalkernya, tapi aku sudah terlanjur mencintainya. Sayangnya, dia sudah memiliki seorang namjachingu.”

.

New: always

-Ketika terdengar suara ’halo’ dari seberang sana, dia langsung mengucapkan apa yang sudah dilatihnya sedari tadi, ”Selamat atas pernikahanmu, Shi – Dong Wook-shi.” –

.

_MIROTIC__Changmin_by_r_ann

New: Save Him

sequel to Save Us || Bondage. Humiliation. Rape. Hard.

“Merasakan rantai yang mengikatnya, Changmin hanya bisa menggeram. Dia tahu kalau Dong Wook memiliki sisi sadis, hanya dia tidak memperkirakan bahwa namja itu juga mempunyai sisi seperti ini.”

.

.

Se7en (On-Going)

se7en

“Saat pagi hari, dia hanyalah seorang manusia biasa yang hidup di antara lautan insan lainnya. Namun kala malam tiba, dia menjadi sosok yang lain, sosok yang menjadi pahlawan bagi mereka yang membutuhkan. Dialah Se7en.

Teaser | Prologue |Chapter 1

New: Chapter 2

eL-ch4n

12 responses to “Shichi ♥ Minku

  1. Padahal aku mau berhenti comment..
    Karna kayaknya comment-comment aku bertipe sama:nggak jelas,nggak penting,berputar-putar,berasa lagi curhat,cuma memusingkan yg baca,dan kayaknya NGGAK PENTING banget gitu kan..
    Dan aku sedikiiiit banget ngebahas yg soal cerita..
    Tapi setelah liat umma balas comment aku..aku nggak jadi deh berhenti comment..rasanya kalo aku sampai nggak comment aku nggak tahu diuntung banget..
    Aku bakal berhenti comment cuma kalo umma yg nyuruh..
    So?aku bakal lanjut..
    Umma..couple ini yg paling abstrak menurut aku
    aku jarang nemu skinship mereka..
    Aku malah lebih sering nemu skinship antara taeyang dengan se7en..
    -.-
    tapi entah kenapa kalo baca ff umma..
    Aku bener2 bisa bayangin skinship mereka..
    Aku bener2 bisa bayangin mereka sebagai couple..
    Tau artinya?
    Ok..sebelum ummaku yg terlalu sensitif ini merasa comment aku itu menyindir..
    Maka aku akan mengatakan dengan jelas..agar tidak ada pisau bermata dua lagi:
    umma keren!
    Umma bisa bikin orang yg sama sekali nggak tahu kalo itu couple ada jadi bener2 ngerasa kalo itu couple beneran eksis!bahkan nyaingin couple2 yg lain yg official bahkan..orang lain bisa mikir kalo couple ini beneran sweet seperti yg umma ceritain di ff..
    Sinplenya ff umma mampu mempengaruhi pikirab dan perasaab orang lain..
    Ok..
    Luv u umma..
    Pay..pay

  2. Nak..
    umma sendiri juga gak tahu kenapa mendadak bisa bkin couple ini ==”

    comment kamu lanjut aja, sebenarnya seru kok bacanya
    hehe
    dan umma minta maaf ya klo kamu mrasa gimana gitu 😦
    sebenernya sih umma udah ngerasa kalau kamu muji
    tpi kan cuma memastikan
    biar umma gak besar kepala sendiri ^.~

    Gomawo sangat ya buat semuanya
    terutama untuk review dan dukungannya XDD
    *hug*

  3. Pokoknya apapun comment aku..itu mksudnya muji..*menjelaskan*
    ok eomma…makasih atas suntikan semangatnya..
    Aku jadi semangat..
    Gomawo
    luv u umma..
    Pay..pay

    • hahaha XD ne chagi umma tahu kok XD
      makanya umma seneng baca ff kamu
      karena kamu jga membangun umma utk jadi yg lebih baik
      jadi jangan lupa utk sering2 review ya ^.~
      *maksa*

  4. Hueeeeeeee……………
    Lagi..lagi..
    Umma udah orang ke-5 yg bilang kalo comment aku itu ff..
    Hueee….
    ;( aku tau kalo comment aku itu kadang ngalahin ff saking panjangnya(btw saking atau sanking sih umma? :o)
    tapi rasanya ada yg kurang kalo comment kurang dari 2000 huruf (ok,i’m now it’s weird)
    makanya..tapi ini bukan ff…hueee…

  5. Hidupppp SE7MIN!!!! *comment apa sya ini?*
    SE7MIN SE7MIN SE7MIN SE7MIN SE7MIN SE7MIN SE7MIN SE7MIN SE7MIN YEY!!

  6. saya penasaran ni. ini salah satu couple fav saya setelah yunjae. tapi sejarah terbentuknya se7min ada yg tau ga? hehe

  7. eonnieeee aku suka banget pair Se7enMin XD
    aku juga paling suka “Pure Love” itu buat aku gimana gitu *plakk
    pokoknya suka banget sama pair Se7enMin ♥♥♥ seandainya ada moment mereka, aku beneran jadi hardcore Se7enMin shipper =3
    tetap menulis eonnieeeee ♥♥♥♥

Leave your trail behind

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s