7 responses to “Se[X]Academy

  1. Wahh yg ini msh bersih dr komen jd numpar corat coret ya eL . . . . *tabar cat sama tabi*

  2. Huwaaa.. Kapan cerita ini apdet.. Aku penasarann hehe apa lg sama masa lalu changmin n kenapa jj bisa nyasar ke sana .. Keep write ne.. Aku tungguin here

  3. Eeeh? Kok aku nggak ngerti sama konsep ff ini? Boleh kasih info? Soalnya ff ini kayaknya asik! 😀 kalau bisa ikutan aku pengeeen!
    Kkk gomawo unnie~

    • LMAO, konsep ff ini seperti sekolah, tapi dikhsuskan buat korban dan pelaku dari kasus rape dsb gitu 🙂
      dan kemarin emang diminta beberapa murid utk dipilih ^.~

Leave your trail behind

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s