Se7en – Teaser


Title: Se7en

Genre: Romance/Adventure/Action

Rated: T for now

Main couple: Se7min

Warning: BoyxBoy

inspired by Robin Hood

Summary: Saat pagi hari, dia hanyalah seorang manusia biasa yang hidup di antara lautan insan lainnya. Namun kala malam tiba, dia menjadi sosok yang lain, sosok yang menjadi pahlawan bagi mereka yang membutuhkan. Dialah Se7en.

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Kisah ini dimulai saat seorang manusia mempertanyakan arti kehidupannya.

.

“Menurutmu, untuk apa kita hidup?”

“Aku tidak menduga kau adalah orang yang bisa berpikir seperti itu, Dong Wook.”

“Tidak, hanya saja kadang aku berpikir bahwa rasanya hidup itu membosankan.”

“Kata orang yang hidupnya selalu jatuh bangun, eoh.”

.

Saat dia membuka mata dan mulai memperhatikan sekelilingnya.

.

“Apa-apaan ini?”

“Jangan ikut campur anak muda!”

“Lepaskan tanganmu darinya!”

“Kau mau membayar hutangnya, huh? Aku yakin kau sendiri juga tidak punya uang. Lihat saja dirimu!”

“Dong Wook, hentikan!”

.

Ketika dia sadar bahwa banyak yang juga menderita karena ketidakadilan

.

“Wow, kau serius melakukan ini?”

“Pernahkah aku menarik ucapanku, Yunho?”

“Oke, tapi apakah kau yakin bisa menghentikan kereta kerajaan seorang diri?”

“Maksudmu?”

“Mana mungkin aku melewatkan kesenangan ini, eh?”

.

Mengambil dari mereka yang kelebihan untuk memberikan bagi mereka yang membutuhkan

.

“Aku tak mengerti kenapa kau menggunakan inisial Se7en, rasanya aneh, seperti 7 dosa.”

“Kau salah Yunho, Se7en mengartikan keberuntungan dan juga 7 Malaikat Utama di Surga.”

“Archangels, eh?”

“Kurang lebih begitu.”

“Aku tak menduga kalau otakmu bisa dipakai untuk berpikir.”

.

Sampai akhirnya dia bertemu seseorang yang akan mengubah segalanya

.

“Kau siapa?”

“Aku Se7en.”

“Se7en Sang Pencuri?”

“Khekhe. Tentu saja, Se7en at your serviceMy Lord.”

“Kau tahu siapa aku?”

“Siapa yang tidak tahu Changmin, Sang Putra Mahkota?”

.

Ketika dia akhirnya menginginkan apa yang tak seharusnya dia miliki

.

“Minku, ssh, aku di sini, ssh.”

“Shichi…hiks…Shichi…aku takut…hiks…takut…”

“Tenang, aku di sini, aku akan selalu di sini.”

.

Tapi sebuah awal selalu memiliki akhir

Terlepas dari apa akhirnya

Dia akan melewati sebuah proses

Proses untuk mendapatkan apa yang menjadi tujuan hidupnya

Mungkinkah dia bisa mendapatkannya?

Atau kesempatan itu akan terlepas darinya?

.

.

eL-ch4n

presents

“Se7en”

coming soon

.

.

AN:

Ah, saya sudah gak tahan untuk ngetik ff ini dan karena galau sama SM Town yang akhirnya diputuskan untuk gak nonton, jadilah teaser ff ini. 

Kalau banyak yang minat, baru saya bkin, kalau gak, juga akan saya bikin sih #plak

Tapi akan sangat senang kalau banyak yang berminat :3 Apalagi sekarang yang bkin se7min rasanya menghilang dan saya bermaksud kembali menyebarkan virusnya. Ayo semangat bkin lagi XDDD

Oke deh, author ini cabut dulu untuk tidur ^^

Last, review comment? 😉

_Verzeihen

35 responses to “Se7en – Teaser

  1. dibikin ya eL, pokoknya cpt bikin storynya xD
    Aq nunggu lama buat interlude se7enMin ini. Wah eL ga sayang tuh ga nonton SMTOWN? Jarang2 HoMin dtng ke Ina loh.. #plakk mlh bikin eL tambah galau.

  2. Lanjutin *teriak pake toa* seru nih. Unnie, enggak nonton sm town?wae? Kalau aku ntn *ketawa kyk orang jahat*.
    pokoknya update yg cepat *reader pemaksa*…

  3. kyaaaa se7min nongol lagi
    *treak2 ala changmin
    nyahahahaha

    mira suka bgt sama pairing ne
    tp napa sekarang jarang x yahk ff mereka???T^T
    tp gpp dah yang penting sekarang odh publish lagi

    i waiting next chap(/^_^)/

  4. Aloha!aku reader wpmu yg baru kemaren sore nemu ini wp..dan yg bikin saya seneng adalah:
    DISINI BANYAK SE7MINNYAAAA sama sibum sama yunjae jugaaaa
    cepet lanjut!!

  5. ini kaya’ salah satu story yang katanhya mau dibuat buat gantiin matchmaker kan eon? akhirnya ada Se7Min lagi, rasanya sulit nemuin Se7Min sekarang
    lanjutin lagi buat Se7Min ya, eon!!

  6. gyaaaaa buruuu updateeee!!! xD
    ntar se7en pake kostum zoro apa robin hood??? huaaaaaa nyelamatin minku dengaaaan bridal pose kah? updateee buru updatee (≧∇≦)/
    tpi aku seperti mencium bau angst disini… *snif snif*
    ohh pleasee jgn sad ending pleaseee *mulai aja blum* #dijitak
    ditunggu.ya updatenya hoho O(≧∇≦)O

    eits jgn lupaa matchmaker jga update ya wwkwk \(@ ̄∇ ̄@)/

    • pake kosstum robin hood? Emang ada kostumnya? O.o
      Iya dong, dengan birdal pose. hehe..
      kok angst? Gapapa, hidup harus ada angst dikit, tapi gak akan sad (?) #plak

      sepp XD akan segera diupdate matchmakernya :3

  7. cpt d lnjt el-chan!
    Penasaran banget sma ceritanya..
    Owh! Perbanyak terus ff se7min chingu dan sebarkan virusnya nyehehe.
    Ok, d tunggu next chap!

  8. bikin aja eL, seru nih se7min sih -always changmin-
    nontonnya beberapa tahun lagi mungkin #dihajar# haha nulis ff dulu aja
    gomen ne baru riview

  9. akhirnya..Se7Min..
    Lanjut eL-ch4n..setelah berhasil bkin aq tr-gila2 ma Se7Min couple,eL-chan hrs puasin rsa penasaran q lwt ff ini..hrs lanjut..lanjut ya ..please*puppy eyes*
    Semangat.. ditunggu chap 1-ny… 🙂
    Nami

  10. Uda errrr 3 months lebih, baru prologue 😦
    Hhmmm, lamanya .. #reader ga tau diri .. (7,7)”

    Keep writing and keep on going .. hehe
    Xoxo-

  11. gyyyaaaaaaaaaa (≧▽≦)/~♥ unnieeee aku lagi suka banget sama pair ini… aku malahan udah menjadikan Se7enMin sebagai One True Pair nyahahahahaaahaaa *plakk
    lanjuutttt unnieeeee nggak sabar XD

  12. hueheheee… kaya.ny bakal seru nihh ^^
    Minnie kaya tuan putri yang diselamatkan sama pencuri eohh #ehh
    next eonni…

  13. . Annyeong aku reader baru..
    Aku suka changmin Uke..
    Jadi aku ikut baca se7enmin’a nde.. #bambieyes

Leave your trail behind

