Yunjae Fiction


YunJae Is REAL 


Thanks for coming ^0^

This is the Index for Yunjae Oneshot that I’ve made ^.~

.

.

New: Angel’s Wings

tumblr_me3r92tSN61qdquqyo1_500_large

.

.

New: Beautiful Sin

beautiful sin

Yang satu seorang hamon, manusia dengan iman yang kuat sementara yang satu lagi, iblis yang membenci Tuhan. Sebuah pertaruhan membawa kedua makhluk berbeda ini entah pada sebuah kebinasaan atau pada sebuah keabadian.

.

.

Crossroads

YunJae tak lebih dari friends with benefit, namun apa benar mereka hanya sebatas teman? Perbincangan singkat di toko buku saat mereka di Jepang membuat Yunho menyadari hal terpenting dalam hidupnya.

.

.

New: Intoxication

intoxication

Seorang model yang naik daun dan seorang perancang busana yang kontroversial. Yang seorang menyerang dengan tipu muslihat dan daya pikatnya. Yang seorang bertahan dengna berpegang teguh pada prinsipnya. Siapa yang akan menang?

Part 1

.

.

 One Week with You

-”500ribu satu kali, 500ribu dua kali, 500ribu tiga kali. Terjual. Kim Jaejoong terjual dengan 500ribu kepada Jung Yunho-shi.”-

.

.

Se Fier à

120501 YJ

“Segala hal akan dilakukannya untuk membuat dia yang dicintai hanya bergantung kepada dirinya dan tidak kepada orang lain.”

.

.

Save Us

2 tahun sudah berlalu semenjak Yunho melepaskan Jaejoong. 2 tahun tanpa kontak hingga satu hari datanglah sebuah surat undangan yang mempertanyakan arti Jaejoong sesungguhnya bagi dirinya.

.

.

New: True Love

true love2

Ketika cinta tak selamanya harus memiliki.

.

.

Matchmaker – (Completed)

Namanya Kim Jaejoong, matchmaker yang sudah tidak perlu ditanyakan lagi kehebatannya. Sudah banyak pasangan yang menikah karenanya. Tapi, bagaimana jika mantan suaminya menjadi kliennya?

Warn: Genderswitch

Prologue | Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 | Chapter 5 | Chapter 6 | Chapter 7 Chapter 8 | Chapter 9

New: Chapter 10

Password: 3001changminnie ‘Alamat wp saya’ 😉 

PS: Kalau bingung, silakan diblog tulisan putih itu ^^v

Enjoy reading ^^v

.

.

New: The Worst is yet to Come

chain-couple-die-love-many-Favim.com-111700

-“Because happily ever after only exists in fairytale and the world we live is reality.”-

.

.

18 responses to “Yunjae Fiction

  1. Lalalalalalala..
    Nggak ada yg comment disini..
    Muehehehehe…i’m the first..
    Wokeh umma..*tunjuk gambar diatas*
    foto yaoi-nya kurang hot umma..
    Mau tau gimana yg hot?
    Liat ava twitter-ku..
    Dan..plis deh umma..itu gambar diambil dari tahun kapan?
    Dari tahun gajah beakar berumput(?) mungkin..
    Aku ngeliat rambut yunho di foto itu..dan kata yg langsung aku fikirkan adalah..tragis..
    Jangan2 sebenarnya trio macan terinspirasi dari foto yunho jadul?
    Ooooppppppsssssss…
    Ya udah umma..tampilan wp umma keren..
    Aku mo liat yg lain2 ya..
    Luv u umma..
    Pay..pay..

  2. New reader here tehehehe..
    Salam kenal oennie author~
    Baru nemu blog ini akibat searching fanfic yunjae indo di gugel.. Baiklah, saia akan mulai stalking fanfic disini. Annyeong~ 🙂

  3. hohohohoo…. cerita yunjaenya masih cedikit… tapi gpp deh seru kok..hohoh… aku numpang komen di sini yah biar ramee.. el-san terus bikin ff yunjae yaa jangan homin.. huweeee 😥

  4. annyeong unni..,
    excually saia member lama di sini….
    hhe…he
    mian saia baru sempet comment …
    waduh tiap buka beranak ….
    ijin menjelajah ea unn..

  5. gyaaaa……….. YUNJAE nya banyak bgt!! omomomomo!!!! muhahaha… sumpah suka banget YunJaenya eL-chan !!

  6. Akhirny….
    Hosh hosh hosh(lap keringat*)
    dilantai 1 aq hampir tersesat,jd ny mampir dulu dilobby,tp karena gak ada resepsionist yg bisa ditanyai (alesan,pdhl mls komen)he2,pgn ketemu lgsg ma PENJAGA ny aja,eH untunglah HERO lgsg muncul dan TADA…..akhirny yg aq cari ketemu,wuih ngusap peluh lagi(bener2 lebay),
    inilah yg aq cari el, ff YUNJAE!!!
    Jd please….ff yunjae ny dibanyakin,oke…?
    Haduh,sekian dulu deh cerita gak penting pake BANGET dr aq, moga el gak mual y?

  7. Annyeonghaseo^^
    Salam kenal eonni aku reader baru *kecup*
    Mau baca ffnya boleh kan eon? Boleh kan? Harus boleh dong! #plak
    Sebelum baca aku mau ninggalin jejak dulu nihhh *tebarbunga*

Leave your trail behind

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s