Prologue


Cerita ini terus menggangguku sampai mimpi, jadi kurasa lebih baik kuketik sebelum lupa. Satu pesanku. Baca sampai habis dulu πŸ˜€

Inspired by:Β Ai to Yokubou wa Gakuen

Thanks

-x-

Se[X]Academy

Prologue

by eL-ch4n

20.02.2012

-x-

Halo semuanya. Selamat datang di Se[X]Academy, sebuah institusi yang mengajarkan tentang teknik dan seni dari bercinta atau hubungan seksual. Namun, anda jangan hanya tertipu dari namanya saja, oke? Baiklah, mari masuk ke dalam untuk melihat-lihat.

Bangunan Se[X]Academy terdiri dari 3 lantai yang berbentuk huruf U. Gedung Barat sampai ke Gedung Tengah digunakan untuk belajar mengajar sementara Gedung Timur adalah asrama untuk para murid dan guru. Lantai satu Gedung Timur adalah asrama pria, lantai dua asrama untuk para guru, dan lantai tiga, asrama untuk wanita. Ada alasan tertentu kenapa guru juga mempunyai asrama di sekolah ini. Alasan yang akan membuat kalian melihat sekolah ini dalam cara yang berbeda. Sekedar tambahan, kantor guru terletak pada lantai dua di gedung bagian tengah.

Kelas Se[X]Academy dibagi dengan kelas siang dan spesial. Semua murid harus mendatangi keduanya. Seperti sekolah lainnya, Se[X]Academy juga mengajarkan pelajaran lainnya selain pelajaran mengenai bercinta. Kelas siang adalah tempat para murid mempelajari pelajaran pada umumnya. Kelas spesial adalah kelas untuk mempelajari tentang bercinta.

Lalu bagaimana dengan ujiannya? Ah, hal ini akan dibahas pada bagian akhir. Bagaimana kalau sekarang kita mengenal para gurunya? Satu hal yang harus diketahui sebelumnya. Rata-rata guru pria di sini itu bisex dan gay. Hanya sebagian yang straight. Nah, ayo kita lanjut pada perkenalannya.

.

.

Guru pertama bernama Lee Minho. Daripada guru, dia lebih tepatnya sebagai pengawas ruang kesehatan. Terkadang banyak murid yang sakit atau menggunakan alasan sakit dan Minho bertugas untuk menjaganya. Sebenarnya pengetahuan guru berusia 27 tahun ini akan pelajaran biologi juga tidak diragukan, namun sayang dia malas mengajar dan lebih menikmati menjaga ruang kesehatan. Lagipula, katanya, dia terlihat lebih tampan memakai jas dokter berwarna putih dan kacamata daripada memakai kemeja seperti guru lainnya. Dia termasuk salah satu guru yang straight. Namun tidak sedikit juga sih para murid pria yang mencoba untuk menggodanya. Sayang, mereka tidak tahu itu tidak ada gunanya sama sekali.

.

.

Guru berikutnya adalah Choi Siwon. Dia lebih mengajari tentang psikologi dari manusia. Tepatnya, dia menjadi guru konseling bagi para murid jika mereka butuh orang untuk bicara. Dia juga guru yang ramah dan selalu memasang senyum yang mendatangkan kedua lesung pipi. Banyak murid yang merasa aman dan nyaman untuk bercerita baik pria maupun wanita, ah tapi tidak semuanya. Untuk hal ini juga sudah diantisipasi. Dia belum tahu termasuk kategori yang mana, tetapi berdasarkan pengamatan sepertinya Siwon termasuk golongan guru yang bisex.

.

.

Choi Seunghyun adalah guru yang mengajarkan pelajaran olahraga. Mukanya termasuk sangar dan tidak sedikit murid yang takut padanya. Namun, banyak yang justru berpikir bahwa dia terlihat keren karena kesangarannya dan sebenarnya di balik penampilannya itu, jika tersenyum, Seunghyun atau yang akrab dipanggil TOP ini terlihat ramah. Sama seperti Siwon, dia lebih ke bisex.

.

.

Berikutnya adalah Kim Junsu, guru yang terkenal dengan suaranya yang seperti lumba-lumba. Wajahnya yang masih terlihat muda dan menggemaskan sering membuat orang salah paham dengan usianya. Suaranya juga boleh seperti lumba-lumba, tapi kalau sudah menyanyi, ah tidak ada yang bisa menandinginya. Karena itulah dia guru vokal kita. Selama ini dia terus mengatakan bahwa dia guru straight, tapi yah, kita lihat saja nanti.

.

.

Guru musik kita selain Kim Junsu adalah Jung Yonghwa. Dia termasuk orang yang pendiam sehingga banyak yang melihatnya sebagai guru yang cool, namun jika sudah cukup akrab, dia adalah pribadi yang riang dan penuh canda tawa. Dia mengajarkan alat musik terutama gitar karena dalam berhubungan seksual, musik dapat membantu meningkatkan gairah. Sayangnya para pria harus berhenti mengejarnya karena Yonghwa benar-benar seorang pria straight.

.

.

Tidak lengkap dalam sekolah jika tidak ada guru matematika. Mari perkenalkan Cho Kyuhyun, guru matematika termuda sekaligus terjenius dalam sejarah pendidikan. Setelah memenangkan banyak lomba, entah apa sebabnya, Kyuhyun tidak ingin melanjutkan pendidikannya dan malah memilih untuk mengajar. Sebenarnya daripada mengajar matematika, Kyuhyun lebih cocok untuk mengajar di kelas spesial karena otaknya, yah, kalian tahulah, terlalu pervert. Dia suka melemparkan kuis mendadak agar dia bisa bermain dan tak peduli apakah muridnya mencontek dalam pengawasannya atau tidak. Namun setelah kuis selesai, setiap murid yang mencontek langsung dipanggilnya dan kertas ulangan mereka disobek di depan. Sejak saat itu, tidak ada yang berani melanggar Cho Kyuhyun lagi. Ah, kalau Kyuhyun, sepertinya dia bisex. Sepertinya.

.

.

Berikutnya kita punya Wu Yifan atau yang lebih sering dipanggil dengan Kris karena mengucapkan namanya sedikit susah. Β Tinggal di Kanada dalam waktu yang cukup lama, Inggrisnya tergolong fasih sehingga dia ditugaskan untuk mengajarkan bahasa inggris kepada para murid. Kris adalah orang yang pendiam dan benar-benar berbeda dari Yonghwa. Jika Yonghwa masih terdapat aura yang bisa didekati, Kris tidak segan-segan menunjukkan tatapan tajamnya pada orang yang berani mendekatinya. Akan sangat susah untuk menghancurkan tembok itu sepertinya. Oh, dan dia itu gay, menurut pengamatan salah satu guru dalam kelas spesial (baca: Kim Heechul)

.

.

Ah, tampaknya kita sudah selesai dengan guru kelas siang, bagaimana kalau sekarang kita ke guru kelas spesial? Guru pertama dalam kelas spesial adalah Kim Heechul. Setiap orang yang melihatnya pasti akan berpikir bahwa dia adalah seorang perempuan yang cantik. Dia juga terkadang memakai pakaian wanita untuk sekedar bersenang-senang dan mencairkan suasana, katanya. Pelajaran yang diajarkan Heechul adalah trik merayu dan menggoda pasangan dalam bercinta. Yah, sejenis kata-kata yang bisa membangkitkan gairah. Jika belajar dengan serius, dalam sekejap kalian langsung akan menjadi mahir. Tidak bohong. Sejak awal Kim Heechul sudah terang-terangan mengatakan bahwa dirinya gay dan sedang mengincar seorang polisi Cina yang namanya tidak mau dia beritahukan (tetapi semua sekolah sudah tahu mengenai nama polisi Cina itu).

.

.

Guru pria yang cantik ini namanya adalah Kim Jaejoong. Dia adalah guru memasak. Baginya, masakan sederhana, asal dimasak dan dibumbu dengan baik, akan memiliki rasa yang mewah. Lagipula, memasak sendiri adalah cara yang baik untuk menjaga kesehatan dan menarik perhatian orang yang disukai. Seperti kata pepatah, untuk mendapatkan hati pria, dapatkan dulu perutnya, atau sejenisnya. Karena tubuh dan wajahnya itu, tidak jarang yang mengatakan dia cantik, namun berbeda dengan Heechul, Jaejoong SANGAT TIDAK SUKA dibilang cantik. Tidak siapapun kecuali yah hanya satu orang. Meski Jaejoong terus-terusan mengatakan dirinya sebagai seorang straight, kita akan lihat seberapa lama dia akan bertahan.

.

.

Bagi para murid yang mempunyai fetish yang ekstrim, Choi Dong Wook atau yang lebih suka dipanggil Se7en adalah gurunya. Baginya, sex tidak hanya harus selalu vanilla sex. Di dalam diri manusia pasti punya fetish lebih yang ingin dikeluarkan. Bagai singa yang siap keluar sewaktu-waktu. Dong Wooklah pawang singa tersebut sekaligus yang membantu menarik beast dari dalam tubuh setiap orang. Dia adalah pakar dalam hubungan BDSM (Bondage Dominant Sadistic Masochist). Dia selalu memberikan teori kemudian praktek tapi tidak sampai ke bagian utama (jika kalian mengerti maksudku). Dong Wook adalah guru bisex, katanya sendiri saat ditanya mengenai pilihannya.

.

.

Kalau Dong Wook mengajarkan tentang teknik BDSM, maka ada Lee Donghae yang mengajarkan tentang vanilla sex. Dia menceritakan seni dan keindahan dari bercinta. Bahwa tidak ada yang perlu ditakutkan. Apa yang harus diucapkan pasangan untuk menenangkan pasangan lain saat salah satunya terlihat ketakutan. Donghae itu gay, dia sendiri yang mengatakannya, meski banyak yang tidak begitu percaya karena dia terlihat begitu straight. Yeah, kurang lebih.

.

.

Setelah semua guru pria, sekarang bagaimana kalau kita ke guru wanita? Guru wanita pertama yang akan diperkenalkan bernama Park Bom. Ah, dia membuat para wanita sedikit iri dengan tubuhnya karena meskipun sedikit berisi, dia mempunyai bentuk yang bagus. Wajahnya yang cantik dan seperti boneka terkadang membuat orang salah paham bahwa dia adalah orang yang lemah lembut. Nyatanya dia adalah orang yang blak-blakan dan suka makan. Dan jangan salah, biar begini, Bom adalah guru yang jenius dalam pelajaran Fisika. Ah. Rasanya tidak percaya ya? Untuk guru wanita, semuanya straight, tidak ada yang, yah, kau tahu.

.

.

Ayo, guru berikutnya adalah Park Shin Hye. Dia adalah guru psikologi, sama seperti Siwon. Dia adalah guru yang dimaksud bagi para wanita yang tak bisa berbicara dengan Siwon. Biar bagaimanapun terkadang berbicara dengan sesama kaum hawa lebih mudah dan nyaman. Dia menerima konseling dari para murid dan membantu menenangkan mereka. Suaranya yang lembut dan senyumnya yang ramah membuat para murid yang bercerita dengannya merasa tenang. Terkadang ada beberapa para murid pria yang datang juga untuk bercerita dengannya.

.

.

Guru wanita terakhir kita bernama Park Han Byul. Jika kebanyakan guru pria bermarga Kim, sepertinya semua guru wanita kita bermarga Park. Dengan penampilannya yang sederhana namun modis, Park Han Byul mengajarkan cara berpakaian. Menurutnya pakaian yang sederhana, jika benar digunakan, juga dapat meningkatkan gairah. Tidak perlu selamanya menggunakan pakaian terbuka. Pakaian yang bagus menurutnya adalah pakaian yang digunakan secara tepat. Dia mengajarkan tentang cara berpakaian tidak hanya pada wanita, tetapi juga pria. Tentunya sebagai wanita, dia tahu apa yang bagus untuk menunjukkan bentuk tubuh. Dan karena sebagai wanita, dia bisa memberikan nasihat pada pria seperti apa penampilan yang kurang lebih dapat menangkap hati para wanita. Park Han Byul adalah satu-satunya guru wanita dalam kelas spesial.

.

.

Hampir semua guru sudah diperkenalkan. Mereka yang akan lebih sering muncul walau terkadang juga ada beberapa guru lain, namun kita tunggu saja waktunya. Baiklah, tentu semua bertanya-tanya siapa sebenarnya yang membangun sekolah ini? Atau mungkin kepala sekolahnya bukan?

Mari bertemu dengan Jung Yunho, pria tampan dengan senyum yang menggoda. Wajah yang sedikit kekanakan membuat orang sering menganggap remeh, tapi jangan salah, Jung Yunho adalah tipe sadistik (menurut pengamatan Dong Wook) yang harus dihindari jika tidak ingin mendapat hal yang buruk. Dia yang membangun sekolah ini dari awal dan tentu semua ada alasannya.

Sekolah ini dibangun bukan hanya sekedar untuk para murid untuk belajar teknik bercinta dan sebagainya. Sebenarnya yang harus dipertanyakan siapa para murid yang dimaksud? Tidak ada batas usia untuk masuk ke sekolah ini. Biaya pengajarannya juga murah dan tak perlu bersusah payah. Lantas dari mana uangnya? Dari Jung Yunho tentunya, CEO sekaligus pemilik dari Jung Corporation yang menguasai ekonomi Korea Selatan. Sebenarnya guru-guru yang mengajar juga semuanya berasal dari keluarga ternama yang hanya mengajar untuk mengisi waktu luang karena perusahaan mereka bisa ditinggalkan atau karena sedang kosong. Seperti Siwon yang pemilik Choi Corporation. Atau Hanbyul yang adalah model ternama.

Lantas, kenapa sekolah ini dibuat?

Pernahkah anda berpikir tentang korban pemerkosaan? Ya. Banyak korban pemerkosaan yang biasanya hanya ditanya oleh para polisi namun tak pernah ditindaklanjuti mengenai mental hingga akhirnya mereka harus menghabiskan uang di psikologi atau ruang diskusi yang terkadang tidak banyak membantu. Sekolah ini untuk menampung mereka. Setiap orang yang memiliki trauma dalam hubungan seksual, baik yang diperkosa oleh orang tuanya sendiri, diperkosa di jalanan, dan sebagainya.

Para korban kemudian menjadi takut dan trauma dengan yang namanya seks dan percintaan hingga tak jarang yang akhirnya putus dengan sang kekasih karena takut mereka akan mengalami hal yang tidak terduga. Banyak juga yang karena putus dengan sang kekasih akhirnya depresi. Ada juga yang depresi karena merasa tubuhnya sudah kotor dan tak layak untuk disentuh hingga akhirnya memutuskan untuk bunuh diri.

Tidak mau banyak lagi jatuh korban, Jung Yunho mengajukan ide ini kepada pemerintah. Pertama tentu saja ditolak karena pemerintah merasa ide ini sangat tidak masuk akal. Namun karena terus didesak, akhirnya pemerintah setuju dan berdirilah Se[X]Academy.

Semua guru yang mengajar di sekolah ini adalah orang yang mengenal baik Yunho sekaligus orang yang juga memiliki masa lalu kelam yang hanya diketahui oleh kepala sekolah itu. Yunho tidak mengancam, tetapi mereka merasa berhutang budi dan memutuskan untuk membantu Yunho hingga sekolah Se[X]Academy ini berkembang begitu pesat.

Awal berdiri, hanya sebagian yang mencoba masuk, terutama saat tahu biaya sekolahnya tidak mahal. Hanya $100 per bulan. Itu, kata Yunho, sebenarnya adalah biaya asrama dan makanan. Pelajaran dan segalanya semua gratis. Murid akan dinyatakan lulus jika mereka bisa melakukan hubungan seksual lagi tanpa histeris atau berlebihan.

Yah, tidak semua murid yang datang adalah korban, ada juga yang pelaku pemerkosaan sendiri. Mereka, menurut Yunho, harus diajarkan cara berhubungan yang benar agar tidak melukai banyak orang. Biasanya para pelaku pemerkosaan berada di tangan Choi Dong Wook dan setelah lulus, semuanya tidak ada yang berani melakukan perbuatan yang mereka dulu. Mau tahu kenapa? Sepertinya akan lebih baik Dong Wook yang menjelaskannya.

Itulah sebabnya kenapa guru juga tinggal di sekolah. Untuk menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Terkadang ada juga yang melakukan ronda. Umumnya setiap ajaran baru untuk menjaga para murid yang masih belum bisa terkendali juga untuk menenangkan murid-murid yang masih trauma dan histeris.

Semua perkenalan sepertinya sudah cukup. Jika ada yang perlu ditanyakan, silakan. Semua pertanyaan akan segera dijawab. Karena para tokoh sudah diperkenalkan. Sepertinya sudah saatnya kita masuk ke dalam ceritanya, bukan begitu?

.

.

to be continued

.

.

AN:

Halo semua, this is eL πŸ˜€ anybody miss me? #slapped Oke. Jadi ceritanya sebenarnya eL gak mau bikin lagi ff baru, tapi entah kenapa ide ini terus mengejar eL sampai ke mimpi sampai eL gak bisa tidur -____-” tidur pun tidak dengan tenang.

Akhirnya eL memutuskan untuk menuliskannya saja.

Nah eL janji, sangat berjanji kalau ff ini akan BEDA dengan Slave Day dan Broken Doll. Hanya akan terdiri dari kumpulan oneshot yang sedikit berhubungan, mirip2 BtCD (Behind the Closed Door) dan TIDAK semua chapter akan berisi NC. eL lebih ingin memfokuskan bagaimana para murid mencoba untuk berjuang lepas dari trauma dan phobia mereka.

Tentu saja ada ROMANCE, tapi couple ny eL yang tentuin sendiri :DD klo gak nanti eL bisa pusing dan malah gak dapat feelingny T___T #slapped

Sepertinya untuk ff yang ini eL butuh banyak referensi, jadi mungkin akan agak lama. Dan memang sih gak masuk akal -__-” klo ada skolah kyk gini, kykny seru #eh #plak

Dan eL juga akan membuat biodata biar lebih gampang mengenal para gurunya.

GAK ADA VOTING atau apapun, cukup Slave Day saja πŸ˜€

Tapi eL tidak keberatan siapa yang ingin chingudeul lihat dulu ceritanya ^^v

Oh ya, memang gak ada voting, TAPI, eL mau buat sesuatu yang berbeda dong :DD

Chingudeul bisa masuk dan ikut dalam satu cerita khusus. eL hanya akan pilih 2 orang saja yang menurut eL deskripsinya paling menarik.

Jadi, pertama isi dulu dari form di bawah ini πŸ˜€ (jiah bahasanya #plak)

.

.

Nama: nama karangan.

Kebangsaan: Silakan. Mau inggris, rusia, indonesia, apapun gak masalah πŸ˜€ tapi ingat harus sesuai dengan namany ya ^^v

Umur: boleh asli boleh boongan :3

Doer/Victim: Kalian boleh pilih mau jadi pelaku atau mau jadi korban (:

Gender: F/M

Tanggal Lahir: DD/MM (tidak perlu tahun πŸ˜‰ kalau bisa sih asli biar bisa eL bikin pas hri ultahnya xD #slapped)

Phobia: apa aja. Phobia sama ketinggian dan bla2 bla2 πŸ˜€

Fetish: kalau mau diisi boleh πŸ˜‰ contoh fetish itu kyk: exhibisionist (yg suka hubungan seks di tempat terbuka dan dilihat orang banyak). Silakan buka di sini untuk lihat listnya ^^v (http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_paraphilias)

History: Hmm. Ini maksudnya adalah kapan korban mengalami rape. Kalau pelaku, kapan pertama kali melakukannya dan alasannya. Kalau bisa agak detail jadi biar bisa didapati karakternya πŸ˜€

Penampilan: kalau bisa dijelaskan ya penampilannya, matanya, hidung dkk #plak :DD

Teacher: nah ini dia xD silakan dipilih guru yang mau kalian ajak interaksi, tapi INGAT, kalau ini gak ROMANCE πŸ˜€ jadi paling hanya sekedar hurt/comfort/friendship/family gitu (: oke? πŸ˜‰

.

.

Setelah isi formnya, nanti eL akan pilih yg menurut eL paling menarik jadi buat sekreatifnya ya xDD #plak Untuk yg terpilih akan eL beri tahu pas di chapter berikutnya, oke? πŸ˜‰

eL tunggu ya dengan tanggapan kalian. Kalau suka eL akan lanjutkan πŸ˜€ klo gak…kykny ttp dilanjutkan #plak

oke, sekarang mau back to Slave Day πŸ˜€ *kabur*

.

.

Last, comment? πŸ˜‰

_Verzeihen

Β 

Advertisements

77 responses to “Prologue

  1. Hahahahaha…. Sumpaah… Ngakak aku pas tau alasan yunho buat sekolah academy… Wkwkwk… emang belom pernah ada sih di indonesia (khususnya) hahaha

    Kenapa yg jd kepsek pak jung?aku mbayanginnya pak jung headmaster yang udah tua jenggotan rambut putih smwa…wkwkwk….

    Dan aku mbayangin pak jae sang ahli masak ya pas waktu jae make apron di fanmeet fanmeet dia selama ini wkwkwk….

    Berarti ini ada kemungkinan crack couple dong… Yunho g selalu sama jae dan jae gak selalu sama yunho…

    Oiyaaa disitu ada guru siwon tapi kibum gak masuk jadi guru di akademi ya??? Apa dia jadi muridnya siwon kekekekekkkk….

    penasaran.. penasaran bangeet gmn kelanjutan ceritanya…

    Dan guru-guru disitu belom ada yang nikah ya??

    semoga diberikan kelancaran utk eL dlm menulis fic ini sampe selese.. Amiiin…

    sapa tau aku bs ngikutin tiap chapternya hihihi… Cemungudh eeeaa eL… Fighting!!

    -oryzasativa-

    • Ya dong u,u klo ada sih, saya daftar deh. harus masuk, apalagi lihat guruny kyk gitu xD #plak
      Hm. Biar beda gitu, masa jadi head master hrus yg tua terus. wkwkwk

      Aduh Jae itu, cowok sejati harus pake apron lho, apron #dicekik wkwk

      Gak juga kok. O.oa yg jelas ini couple yg pasti saya suka xD and if u know me, pasti sudah tahu maksudku kkk~

      Gak selalu harus jadi guru utk jadi couple πŸ™‚ I choose them as a teacher for some reasons ^^

      Blom juga kok. Amin. Thanks ya :))
      Kkk~

      Enjoy reading the next chap ^^

  2. Wow o.O
    Terkadang saya juga pernah berpikiran tentang sex school.. karena yeah, sex juga ehm mesti dipelajari agar tidak salah jalur *sok amat gue ==”

    Semoga ada moment SiBum-nya .. coz ehm was was juga sih dengan status bisex *slapped ..

    DaraHo ditunggu lho *ops XD

    Eh eh, kalo diperhatiin terus, se7en itu memang wajahnya ada unsur saco-nya *ditabok fans ==V

    KEEP writing πŸ™‚
    xoxo

    • Hahaha. Itu mah mau2nya miss o aja :PP #plak

      Oh ya, was2 kenapa? O.o tenang saya tidak tertarik sama siwon kok #eh kkk~

      Aw, makasih sudah setia menunggu xD *eh

      Hahaha. Bisa gawat lho, dia udah mau wamil dan makin ganteng coba? w(o_0)w

  3. lanjutkan eL-chan xD
    Kalo mirip2 oneshot berarti gak terlalu rumit kan yah πŸ˜€

    Mau ikut isi form ah~
    -Nama : Jia Mei
    -Kebangsaan : China
    -Umur : 14th
    -Doer/victim : victim
    -Gender : F
    -Tgl lhr : 14 juli
    -Phobia : takut sendirian atau ditinggal
    sendirian, takut disentuh.
    -Fetish : bercinta di tempat sempit (ada gak?)
    -History : kehidupan Jia sangat sempurna dan penuh kasih sayang walau dia hanya tinggal berdua dg ayahnya. Pulang sekolah pun ayahnya sesekali menjemputnya dg supirnya. Dan peristiwa itu pun terjadi.
    Saat itu jalanan macet krn ada kecelakaan. Ayah Jia yg seorang dokter pun terpanggil untuk mengecek keadaan korban yg tampak kepayahan menahan rasa sakitnya.
    Tanpa dia tau, di dlm mobil putrinya mlh diperkosa oleh supirnya.
    Tanpa dia tau, putrinya bahkan menggedor kaca mobil dan memanggil-manggilnya saat itu.
    Dia sibuk menolong orng lain, pdhl putrinya lbh butuh dirinya.

    Jia msh 14th dan dia sdh mengalami kejadian yg membuatnya hancur. Dia jd takut disentuh dan takut ditinggal sendirian, hingga sang ayah memasukannya ke sekolah khusus milik Jung Yunho.

    Jgn tanya nasib sang supir krn aku pun gak tau(?) wkwkwk pokoknya gitu lah eL, udh mentok ini mah, gaje pula LOL.

    -Penampilan : badan mungil, tinggi 160cm, hidung mancung, mata sipit dg bola mata berwarna hitam, rambut hitam sebahu.
    -Teacher : Kim Jaejoong

    Selesaiiiii, kkkkk πŸ˜€

  4. aku harap di sini ada Scene KyuMin. :3

    pas baca deskripsi Yunho sebagai kepala sekolah entah kenapa jadi mebanyangin kepala sekolah TK-nya Sinchan. -_-

    sip lanjut yo oenni. ^0^/
    Aku tunggu. :3

  5. asiiikk keluar baru lagi cerita
    aku mau dong isi form
    nama : Gabreille van Hovetmen
    kebangsaan : Belanda
    umur : 16 tahun
    doer/victim : victim
    gender : F
    birthdate : 24 Februari
    phobia : kaca retak, luka
    fetish : suka bercinta di bathtub
    history : Gabreille adalah anak perempuan satu2nya dikeluarga terkaya seantero eropa barat dan memiliki kecacatan indah yaitu bola mata kanan dan kirinya berbeda. Namun saat perusahaan ayahnya bangkrut, penagih hutang mengambil dirinya untuk dijadikan pembayaran. Gabreille diperkosa oleh anak2 dari penagih utang tersebut. selain itu juga ia dipaksa menjadi model majalah porno milik penagih utang tersebut. selama 5 tahun akhirnya perusahaan ayahnya dapat membayar utang dan mengambil Gabreille kembali. namun gabreille mengalami trauma yang parah membat ayah dan kakak2nya memutuskan untuk memasukkan Gabreille ke sekolah milik Yunho

    penampilan : kaki jenjang, tinggi 175 cm, bermuka oriental mata sipit dengan pupil berbeda warna, yaitu ungu dan coklat (ayahnya belanda, ibu jepang), rambut panjang sepinggang berwarna coklat dengan high light ungu

    teacher : kim jaejoong

  6. kyaaaa,
    ayo eL yang semangat nyari referensinya biar cepet lanjutnya πŸ™‚
    awalnya q udah curiga ini kayak slave day ato broken doll, tp ternyata enggak, yaa sukur dehh, hehehee πŸ™‚
    dan karena ada Kris, boleh minta ada Tao juga?
    saya KrisTao Shipper πŸ˜€
    okee, isi form dulu ahh :
    -nama: Kim Aya
    -kebangsaan:Indo-Korea
    -umur: 20y.o
    -victim: korban(?)
    -gender: cewek
    -y.b : 5 oktober
    -phobia: –
    -fetish: exhibitionist
    -history: berawal dari Aya yang diperkosa suami kakaknya dan berakhir dengan dia yang begitu menikmatinya. hingga pada hari-hari selanjutnya, Aya lah yang memintanya pada sang kakak ipar. dan tidak hanya itu, dia juga bermain bersama teman2nya. pengalaman batle sex dengan temannya membuat gairahnya membuncah, bahkan pernah satu hari dia bercinta terang2an disebuah club malam, bukan di backroom, tp disofa2 yg disediakan diruang club. pas dia denger kbar temennya kena penyakit, dia mulai menahan nafsunya yang terbilang tinggi itu, hingga dia bertemu dengan Yunho diclub langganannya, dan dia tertarik untuk masuk se(X)academy untuk merubah atau paling tidak mengusai nafsunya.

    -penampilan: bntuk wajah agak bulat, rambut panjang bergelombang warna hitam dengan highlight ungu, poni depan, mata sipit agak ketarik keatas(kalo kata temen sih kayak mata samurai) hidung mungil, bibir tipis penuh, 34b, 70, 85, kaki jenjang, 165cm/53kg, kulit kuning langsat pucat,

    -teacher: Wu Yi Fan ato Dong Wook jg boleh

  7. ………apakah aku salah masuk ruangan??
    Saya tau pasti labirin merupakan tempat dimana seseorang berusaha ingin keluar dr lingkupan yang suram itu.
    Tapi……..jika labirinnya seperti ini siapapun akan terjebak didalamnya dan berusaha untuk tidak pernah keluar lagi.

    Anneyooong haloooo haaaaiiiiii saya reader baruuu
    Maaf kata2 intro yang aneh
    Setelah saya masuk dan melihat tampilan, cerita, dan kata2 yang beda dr ff kebanyakan saya langsung memutuskan EONNI EL juranyaaaa aissh jinjaa !!
    Idenya itulooh dpt drmana eon?? Jalan ceritanya? Oh my… saya jd suka yaoi setelah baca ff eon.

    Maaf kebanyakan bacot, mohon ijin menjadi reader yaa eon. Bangapseumnidaa~

    • Selamat datang. Tidak, tidak, anda tidak salah masuk ruangan. Mungkin hanya sedang menapaki ruangan yang berbeda dari yang lainnya. Ah, anda terlalu berlebihan. Biar bagaimanapun, yang terjebak dalam labirin pasti akan berharap untuk segera keluar. Saya, selaku narator akan membantu anda untuk keluar dari tempat ini, jika anda memerlukan saya tentunya.

      Hello :)) Intro yang menarik kok ^^ Hahaha. Makasih. Aku terharu :’) INi lagi berusaha untuk kembali utk mengetik ^^ hehe. Semoga sudah bsa lebih baik.
      Jalan cerita? Itu tanyakan sama si tangan (?) Wkwkwk. Aw. Nanti kamu malah ketagihan lagi πŸ˜› #slapped
      Silakan, selamat datang ya. Senang berkenalan ^^

  8. Keren banget el-eonni! Prolognya daebak! Ini nih ceritanya pasti nggak kalah bagus dan complicate dari SD ataupun BD
    Mau ikut isi form akademinya, ne
    Nama: Kim Sora
    Kebangsaan: Korea-Jepang
    Umur: 17
    Doer/Victim: Victim
    Gender: F
    Tanggal Lahir: 23rd July
    Phobia: takut berdekatan dengan orang lain#bingung sendiri
    Fetish: suka memandang wajah cantik seorang namja#modus
    History: Sora putri tunggal dari pengusaha yang lumayan terkenal di Seoul tinggal dengan appa-nya karena sang umma telah meninggal setelah melahirkannya. Dia memiliki sahabat yang juga orang kepercayaan appa-nya. Suatu hari sahabatnya itu mengajaknya merayakan pesta kelulusan smp-nya di apartemennya. Tanpa curiga sedikitpun Sora mengiyakan yang ternyata temannya itu berniat lain padanya dan membawanya ke tempat yang tak diketahuinya. Sora diperkosa dan disiksa dengan kejam oleh orang yang sangat dipercayainnya selama beberapa hari#nggak sanggup jabarinnya eon. Appa-nya yang curiga putrinya yang tak pulang-pulang mulai menyewa detektif untuk mencari keberadaan Sora dan akhirnya menemukannya dengan kondisi yang mengenaskan. Sejak kejadian itu Sora menjadi pribadi yang dingin dan menutup diri pada siapapun(anti sosial) dia juga sering bermimpi buruk setiap malam dan selalu terbangun dengan berteriak histeris dan menangis tanpa henti. Selama dua tahun ini Appa-nya mencoba menyembuhkan Sora namun tak ada yang berhasil walau saat ini keadaannya tidak separah sebelumnya. Appa Sora yang tak tahan melihat putrinya yang semakin hari semakin terpuruk memutuskan mendaftarkannya ke akademi yang dipimpin Jung Yunho
    Penampilan: bertubuh pendek sekitar 157cm berambut hitam lurus panjang sepinggang dengan warna mata senada.
    Teacher: Kim Jaejoong
    Bigung mau nulis detailnya karena tangan nggak sejalan dengan otak. Kurangnya begitulah el-eon. Maaf ne kalau kurang jelas 😦

    • Amin semoga gitu *pray*
      Gapapa. Santai aja, eon ini juga emang error kok (?)
      Thanks sudah mau berpatisipasi ^^
      Silakan baca chap berikutny ya πŸ˜‰

  9. annyeong unnie eL… akhirnya ada ff bru juga ya..
    kekekekke~ kangen aku sma ff mu itu apalhi slave day sma broken doll..
    prolognya daebakk unn keren bnget lah itu., tp yunho keren dsni idenya ‘baik’ bikin school kyk gmn bwt orang2 yang ngerasa drimya udh parah(?) krena di perkosa..
    hwoooooooo… mungkin cuma yunho yang pnya pemikiran kyk gtu ya..

    aku mau ikut isi form ahh..
    Nama: song jae rin

    Kebangsaan: seoul – korea selatan

    Umur: 15

    Doer/Victim: Victim

    Gender: Female

    Tanggal Lahir: 25 Des

    Phobia: tempat gelap, sempit dan takut bertemu orang lain

    History: jae rin adalah ank semata wayang dri pasangan mr. and mrs. Song yang merupakan pemilik salah satu mall terbesar di korea selatan., suatu hari jae rin pergi ke gereja untuk melakukan rutinitasnya setiap minggu., ternyata tidak biasany gereja yang biasanya jae rin kunjungi sepi dan disitulah terjadi lah yang membuat seorang jae rin trauma dan hampir bunuh diri karena tekanan batin yang dia terima..,

    pada saat itu jae rin yang ada di gereja seorang diri di hampiri oleh seorang yang tidak dia kenal dan langsung mensekap jae rin dan membawa jae rin ke gudang belakang gereja yang sangat gelap dan sempit, di situlah terjadi pelecehan sexsual yang terjadi terhadap jae rin. yang akhirnya membuat orang tua jae rin tidak tega kepada anak kesayanganya dan mengirimnya untuk melakukan peroses penyembuhan di Se[X]Akademi.

    Penampilan: mempunyai postur tubuh kurus, tinggi 150cm, berat badan 40 dengan kulit putih, mata bulat besar dan bibir merah merona, rambut alomd yang panjang..

    Teacher: Kim jaejoong
    .

    • Makasih sudah daftar πŸ™‚
      Ah unn lagi pengen coba sesuatu yang ‘berbeda’
      Jadi hadir kembali dengan ff aneh bin gaje ini
      xD hahaha.
      Semoga kau menyukainya πŸ™‚

  10. El… member baru nie. boleh ikut gabung??
    FF yang lain udh pada jauh, cm ini yang paling “fresh” yang bisa aku ikutin partisipasinya dari awal. boleh ya, el…

    Nama : – (Tidak diketahui). Code Name “NDA”
    Kebangsaan : Asia (?)
    Usia : Sekitar 20th’an
    Doer/Victim : Dipastikan adalah Korban
    Gender : F
    Tgl Lahir : Tak diketahui
    Phobia : Belum terungkap. Sepertinya tidak ada.
    Fetish : Vampirism. Kesenangan melihat darah. Melihat orang tersakiti. dan menyakiti diri sendiri.
    History :
    Yunho menemukannya di Rumah Sakit Jiwa. Menjadi pasien bertahun2, tanpa ada perubahan apa2. sehingga rumah sakit penyerah dan menyirimkannya ke sekolah Yunho.
    Tak banyak data yang didapat dari gadis ini. Bahkan nama pun tak ada yang tahu. “NDA”, mereka menyebutnya begitu, singkatan dari Nation Dominant Asset. Banyak dokter jiwa yang tertarik untuk mengungkap kejiwaan apa yang diderita gadis ini, namun tak ada yang berhasil.
    Sekilas dia tampak seperti gadis biasa, dengan kepribadian pendiam. namun tak pernah berbicara apapun. Itu yang membuat semua guru2 di Academy hampir menyerah menanganinya. dia tak pernah berbicara apapun, pada siapa pun.
    Namun NDA menunjukan ketertarikan luar biasa pada pelajaran Memasak yang diajarkan Kim Jaejoong. Dan keajaiban terjadi saat pelajaran vocal dengan Kim Junsu, NDA membuka mulutnya dan bernyanyi. Dengan suara yang merdu.

    Dari sanalah para guru konseling mulai dapat masuk ke dunia NDA.
    NDA nyatanya adalah korban. Berasal dari keluarga miskin yang tinggal dengan ibunya yang seorang penjaga kedai. Suatu malam ada segerombolan pemabuk yang mengacau di kedai ibunya saat akan jam tutup. NDA yang setiap malam membantu ibunya menutup kedai, malam itu harus mengalami kejadian mengerikan. dia menyaksikan ibunya diperkosa dengan kejam didepan matanya, kemudian dibunuh. merasa belum cukup, pemuda2 mabuk itu pun turut memperkosa NDA.
    Apa yang terjadi kemudian? NDA depresi dan masuk RSJ. Apa yang terjadi dengan pemuda mabuk itu?? NDA membunuh mereka semua dengan pisau yang sering digunakan ibunya, itulah penyebab awal dia memiliki ketertarikan pada darah. Dengan menyakiti diri sendiri, dia dapat membangkitkan kenangan ttg wajah kesakitan ibunya, sperti yang dilihatnya terakhir kali. Dengan melihat orang lain terluka, dia mendapat kepuasan dgn membayangkan mereka adlah pemuda mabuk yang telah dibunuhnya.
    Trauma yang dialaminya membuatnya tak percaya pada siapapun dan tak berbicara pada siapapun.
    Nyanyian pertamanya saat pelajaran Vocal, adalah lagu lullaby yang sering dinyanyikan ibunya.
    Dan dalam diri Kim Jaejoong, NDA melihat refleksi sosok ibunya yang lembut.

    Penampilan : Rambut sebahu, tinggi 168cm, berat 58kg, kulit coklat eksotis (?). Wajah Asia sedikit Indonesia. Dengan ekspresi datar seolah tak tertarik pada apapun, kosong.
    Teacher : kim Jaejoong. (Karena mirip ibunya, dan karena sama2 suka darah)

    kepanjangan ya, El?? Mian… Excited bgt soalnya.

    • Boleh2. Congrats ya btw πŸ˜‰ Tapi kamu harap baca dulu syarat dkk dan kuharap kamu gak keberatan kalau mgkn karaktermu akan kukembangkan sesuai ‘kebutuhan’ (?) πŸ˜‰

  11. Eunnie….aq pngn ikutan…tp aq jga gk trllu berhrap d plih eunnie..krn udh banyk yg mndaftar lbih dlu…sya terlmbat.

    Nama: Lee Bean (karena tergila-gila dengan “Mr.Bean”)

    Kebangsaan: Korea

    Umur: 21

    Doer/Victim: Korban

    Gender: F

    Tanggal Lahir: 21-Mei

    Phobia: sendirian dan jarum suntik.

    Fetish: Somnophilia

    History: terjadi pagi saat brumur 19 th saat sdang prgi bkrja pru wktu d sbuah tmn knak2. tak sngja mlewati gang sempit yg jrang d lwati banyk orang, krena jln yg biasa d lwti tdk dpt d lalui krn kclkaan.
    Dan tanpa d kthui seseorang yg dri dlu mnykai nya, membuntutinya dri blkang. awal nya ‘si x’ membuntuti hanya untuk mngjak bcara (mngungkpkn cinta). tpi krn sdah sngt telat mngjar ‘me’ trpksa mnolak, awalx scra hlus tp krn ‘si x’ trus mmaksa akhir nya hbis sdah ksbran ‘me’ dan mnamparnya.
    ‘si x’ yg cntanya sdah d tolak dan mlah mndpat tmpran. akhir nya buta krn cinta,d gang itu jga ‘me’ d prkosa.
    tidak ada yg mnolong krn gang itu jrang d lwati dan stlah kjdian itu ‘me’ d tnggal sndri d sna dngn ktkutn yg luar biasa, shngga hrus d rwat d RSJ slma bbrpa bln.
    dan sjk saat itu ‘me’ tkut sndrian shngga kni kmna pun ‘me’ prgi sllu mmbawa boneka teddy bear Mr.Bean.

    Penampilan: ska mmakai rok krn mrsa kakinya indah. murah senyum, memiliki eyes smile, brambut pnjang dan lurus. dan memiliki leher yg indah, namun tkut jka mrsa trancam ‘me’ segera mengurai rmbutnya, agar mnutupi lehernya.

    Teacher: Kim HeeChul dan (terserah Eunnie..:D)

  12. eL~~
    tertarik melihat judulnya.
    Jadi awal mulanya krn ada ‘korban’ toh. Yuph, mari kita lihat klanjutannya.

    Pairnya ada yg udah ketebak.
    Penasaran gmn ntar bs jd YunJae.
    eL : emang ada YunJae?
    Me : garuk kepala (wajib YunJae)
    btw, Kris tuh pairnya ama siapa yah? Tao? Lay?

    mau lanjut yg kamus ahh~
    lambai2 tangan πŸ™‚

    • Amin. Semoga menarik πŸ˜€ Hehehe.

      Ah, eonku ini memang tahu xD
      Harus yunjae ya? Sukanya jaeho u,u #lho #plak
      Wkwkw.

      Hmm. Yah, yang pasti couple favku πŸ˜‰
      *lambai2*

  13. Nama: Ryan Lee

    Kebangsaan : Korea Selatan

    Umur : 20 Tahun

    Doer/Victim: Pelaku

    Gender: M

    Tanggal Lahir: 10 Oktober 19**

    Phobia: Takut akan kehilangan sang Adik

    Fetish: Senang berhubungan seks dengan orang yang sedang tidur atau tidak sadarkan diri

    History:
    Ryan Lee Putra seorang pengusaha Elektronik terkenal asal Korea adalah sosok anak yang sempurna, Pintar, tampan, berbakat, dan mempunyai karisma yang bahkan sudah tampak ketika ia masih duduk di sekolah dasar.
    Namun sedari kecil hingga sekarang ada satu kebiasaan Ryan yang selalu dilakukannya sebelum tidur bersama sang adik yang bernama Hikari. Sebelum tidur ia selalu memeluk sang adik dan melarangnya menggunakan pakaian dalam.
    Mereka tidur dengan Posisi miring, dimana hikari tidur membelakangi Ryan. Mereka pun tidur dengan tangan kanan Ryan melingkari pinggang sang adik dan tangan kiri yang menelusup kedalam baju Hikari dan meremasi payudara sang adik yang tidak terhalang apapun.
    Selama ini Sang adik tidak pernah mengadu dikarenakan ia sudah hafal dengan sikap sang kakak. Tapi akhir-akhir ini selain meremasi payudaranya tangan Ryan juga suka menyusup kedalam paha dalamnya dan Ia tidak bisa menolaknya.
    Kebiasaan ini terus berlanjut hingga sekarang sampai kemudian sang ayah mengetahui kelakuan tidak lazim sang anak dan nyaris gila karenanya sampai ia mendapat kabar mengenai Sekolah yang dikelola oleh Yunho. Demi masa depan kedua anaknya dengan berat hati Ryan dia Daftarkan.

    Penampilan: Tinggi 180 cm berat 60 Kg. Rambut Hitam kecokelatan sedikit berantakan dengan model stylish, iris mata sehitam obsidian. Kulit putih pucat dengan bentuk wajah oval dan alis yang tebal membuat ia terlihat sempurna. Mempunyai bekas luka dipunggung belakang.

    Teacher: Park Sinhye dan Choi Dong Wook

  14. WOW~~~~ Cintaaaaaaaaaaaa nih FF kayaknya benar-bener beda dari yang lainnya >_<… se[x] academy kkk~ mau deh kalo bener2 ada sekolah gini di ina wkwkwk /slap/

    hmmm~ teachernya bener2 keren2 ._. dan apa disini couplenya bakal OP??? aahahahahaha…. gk kebayang deh…aku tertarik bgt pas liat judulnya,, sempet kaget pas liat kayaknya panjang bgt (scrollnya) -_- apalagi in cuma prolog, eh trnyata ada sesuatu dibawahnya hahahaha~

    wae?? padahal keren loh kalo jd kayak SD, tp ya ending2nya bakal lama bgt updatenya ._. (contoh SD) karena km pasti sulit dapat feel yg dipingin reader hahahahah #hugsCinta kkk~

    ah aku pengen deh ikutan ngisi form itu kkk~ (coba2) hahaha
    ———————————————————————————–
    Nama: Adalheida Rae Park

    Kebangsaan: Jerman – Korea

    Umur: 21

    Doer/Victim: Korban

    Gender: F

    Tanggal Lahir: 20 Desember

    Phobia: Tempat gelap, sepi, sempit dan Petir.

    Fetish: Voyeurism

    History: Rae adalah seorang anak broken home, dia adalah anak satu2nya. orangtuanya bercerai karena appanya yang seorang penyanyi terkenal di Korea berselingkuh secara terang2an dengan beberapa artis papan atas dan selalu bersikap kasar pada istrinya. alhasil, istrinya tersebut memberikan Rae kepada suaminya dan memutuskan untuk kembali ke Jerman. sebelumnya, Rae selalu melihat kedua orangtuanya bertengkar hebat setiap malam, bahkan tak ayal tiap malam Rae selalu menyelinap keluar kamarnya untuk sekedar mengintip dari balik pintu kamar orangtuanya yang selalu bertengkar hingga memukul lalu akhirnya appa Rae akan menyetubuhi istrinya. Rae selalu melihatnya, awalnya ia takut, tapi lama kelamaan itu menjadi kebiasaan dia sebelum kedua orangtuanya memutuskan untuk bercerai.

    hari-hari Rae berubah setelah itu, ia yang dulunya ceria sekarang menjadi pendiam, berdiam diri dirumah tanpa mau mengeluarkan suara walau dengan appanya sendiri. suatu ketika, saat Rae tengah mencoba pakaian barunya, berupa rok mini dan juga sepotong kaos tanpa lengan dikamarnya. tiba-tiba sang Appa datang dan langsung memelukny dr belakang. ia terkejut dan mengira appanya hanya merindukan sosok cerianya, tapi lama kelamaan pelukan itu berubah menjadi sentuhan yang membuat Rae melenguh. awal mula Rae benar2 memberontak, ia berteriak dan mencoba untuk berlari. namun apapun yg ia lakukan sia-sia, karena kamarnya sudah dikunci, dan hujan besar disertai petir kencang itu membuat suara teriakan teredam. alasan utama appanya menyetubuhi Rae adalah karena Appanya tiba-tiba menyukai sosok Rae yang dilihatnya seperti istrinya, dan juga, tubuh molek Rae yang terbilang dapat meningkatkan libidonya membuat Appanya memutuskan untuk berbuat keji seperti itu.

    Rae ditinggalkan begitu saja oleh Appanya ditepi jalan setelah diperkosa, dengan baju yg compang camping dan tatapan kosong yang menyedihkan, rambutnya yg acak-acakan serta beberapa darah yg mengalir ditubuhnya karena sang appa melakukannya secara kasar dan brutal. hingga akhirnya ia bertemu dengan Yesung dan mencoba untuk mengembalikan Rae seperti semula, namun 2 tahun yg dilakukan Yesung sia-sia hingga akhirnya Yesung mendaftarkan Rae di Se[X] academy untuk proses penyembuhan.

    Penampilan: Rambut panjang bergelombang berwarna coklat, mata lebar berwarna emas, feminim tapi gak mau pake rok (?) karena shock, jadi dia selalu pakai celana panjang ataupun celana selutut. tinggi 170 berat 52. tatapannya seperti kosong, tidak peduli dengan orang-orang disekitarnya. dingin. ada sedikit jahitan didahi sebelah kirinya yg terus ditutupi oleh poninya, bekas dari benturan keras yg ia terima saat menerima perlakukan kasar appanya saat itu.

    Teacher: Choi Siwon

    kyaaa kyaaaa~ panjang sekali ya cinta wkwkwkwkw~ maklum lah lagi excited bgt ama ceritamu ini wkwkwkw~
    fighting cinta ^^~ ditunggu chap selanjutnyaaaa *wink*
    miss you #hugs #kisseu

    • Cintaaa…Aku juga mau nih, u,u klo ada pasti aku akan belajar dengan semangat utk masuk (?) Apalagi gurunya kyk gitu. Hahaha.

      Utk couplenya, sudah pasti couple yang kusuka dong xD #nyengir

      Hehe. Kalau jadi kayak SD bisa2 aku makin dkejar sama kalian dan gak selesai2, itu aja bkin oneshot pertama aja agak aneh. Hahaha. Anyway, semoga kamu suka xD dan thanks sudah berpatisipasi ya cinta πŸ˜‰

  15. sebenarnya aku udah nulis comment fi ffn. berhubung ada yg lupa kutulis jd aku nulis ulang disini. gpp yah ><

    Nama: Anggita Bintang Sastrawiguna
    Kebangsaan: Indonesia
    Umur: 20 tahun
    Doer/Victim: Victim
    Gender: Female
    Tanggal lahir: 6 Mei
    Phobia: api, berada di ruang sempit
    Fetish: –
    Penampilan: rambut lurus sebahu warna hitam. kulit kuning langsat. tinggi 167cm. berat 60kg. punya bekas luka bakar di belakang pundak sebelah kanan, akibat kebakaran rumah yg terjadi saat anggita kecil yg menewaskan papanya. tidak suka berinteraksi dengan orang baru.
    History: setelah lulus SMP (16th), ia bersama mamanya pindah ke seoul karena mamanya dipindah tugaskan di KBRI Seoul. setelah satu tahun mamanya menikah dengan orang korea yang memiliki 2 orang anak (f: 25th, m: 16th *seumur dgn Anggita saat itu*). awal pemerkosaan pertama terjadi pada pertengahan musim gugur tgl 23 oktober 2007 (Anggita berumur 17th). saat ia hendak pergi ke tempat les seusai sekolah, temen les prianya memintanya menjenguk karena sakit. dirumah temannya itu pemerkosaan terjadi. alasannya karena anggita tidak pernah membalas cinta temannya. pemerkosaan kedua terjadi pada 6 Juni 2008, pelakunya adalah adik tirinya sendiri yang ternyata juga menyukai anggita.
    Teacher: Cho Kyuhyun

  16. begitu d kasih tahu chingu eL, langsung mencari k wp, wkwkwk, lebih nyaman baca d wp, πŸ˜€
    sambil nge baca, nama pertama yg d cari pasti changminnie dongs, tapi karena di cari gk ada lngsung ngelihat nama se7en, yeah, berarti ntar muridnya ada changmin, #ngarep *penyakit min-biased, wkwkwkwk

    setuju yunho jadi headmasternya, biar ntar ada affair headmaster-teacher buat yunjae, hehehe, jaejae takluk ntar sama yunho,
    gk masalah kalo chingu yg tentuin couple nya, pasti ada se7min, hahahaha
    aku tunggu chingu lanjutan nya, gk sabar nih, hehehe

    • Memang dasar changmin bias xD hahaha. Tahu aja deh klo changmin bakal jadi murid, dan selamat membaca chap berikutnya lho πŸ˜‰ Hehehe. Langsung changmin xD *opps *spoiler

      Hahaha. Yup. hanya yunho yg bisa menaklukkan jae seprtinya wkwkwk.
      Ah, dirimu tahu aku sekali. Hahaha. xD

  17. nama : ciera theodore
    kebangsaan : jepang-kanada
    umur : 19
    victim
    female
    TTL : 20 februari
    phobia : gelap , basah , liur
    fetish : suka di tempat sempit , suka bondage tp ga yg terlalu sadis
    teacher : se7en
    penampilan : tinggi 151 , berat 43 . rambut hitam gelombang , kulit putih , mata biru , suka berpakaian tertutup di atas tp terbuka di bwh . bibir pink tipis . suka mengigit bibir bawah , pendiam tp centil dan menggairahkan .

    history.na bentar dlu . . @@

  18. lanjut . . ,

    history : keluarga theodore terkenal sbg salah satu dr 5 keluarga penganut iluminati . mrk bnyk membunuh untuk dijadikan persembahan shg bnyk dibenci . dr ke 5 keluarga , hanya keluarga theodore yg memiliki anak perempuan . 3 thn lalu ciera diculik dan diperkosa salah satu anak korban pembunuhan keluarga ciera . sbnr.na ciera adl cew dg nafsu cukup tinggi . ia sering masturbasi dg hanya menggosok klitoris krn ingin tetap perawan . sang pemerkosa memperlakukannya dg sadis .

  19. bahkan pelaku membimbing anjing jantan.na untuk memperkosanya jg . sejak itu nafsu.na makin tdk terkendali , tdk percaya org lain , dan mulai masturbasi ekstrim karna bgtu membenci dri.na ndri . sampai ibu.na memasukkan.na ke sekolah itu

  20. daftar.. daftar…
    ^0^

    Name: Uchimaki Sana
    Age: 17 years old
    Nationality: Tokyo, Japan
    Victim
    Gender: Female
    Date of Birth: 10 November
    Phobia: Xenophobia
    Fetish: benda tajam dan darah
    History: Xenophobia yang sudah lama dialami Sana mengantarkannya kedalam pusaran permasalah yang pelik. Setelah dia berhasil membunuh ayah kandungnya yang selama ini menyiksanya dan menjadikannya budak nafsu ayahnya. Dia lari dari rumah karena perasaannya yang kacau.
    Dalam perjalanannya yang tanpa tujuan, Sana bertemu dengan beberapa polisi yang tidak dikenalnya. Karena xenophobianya yang sudah akut, dengan ganas dia membunuh yang ada di dekatnya, baik itu polisi yang akan menyelamatkannya maupun orang sipil yang berlalu lalang.
    Saat dia berada di depan toko daging, dia melenggang masuk ke dalam toko tersebut dengan ketakutan yang menguasai dirinya. Begitu dia melihat pisau besar yang biasa dipakai penjual daging naluri xenophobianya tergerak kembali. Dengan pisau itu, dia mulai mencabik-cabik tubuh orang-orang di toko daging itu dengan membabi buta.
    Selepas itu, seorang wanita tiba-tiba masuk ke dalam toko itu. Sontak dia menjerit kala melihat banyak tubuh yang tergolek mengenaskan di lantai. Sana yang kaget langsung menarik tangan wanita itu dan menyeretnya ke arah dapur. Dengan paksa ia menarik helai rambut wanita itu dengan kasar dan mendekatkan pada kompor yang sebelumnya ia sudah nyalakan.
    Jeritan memilukan terdengar dari arah dapur toko daging itu. Setelah puas, Sana menjauhkan wajah wanita itu dari kompor. Sekarang wajah wanita itu melepuh dan mengelurkan banyak darah. Belum puas menyiksa wanita itu, Sana berjalan ke meja dan mengambil pisau yang berukuran kecil. Dengan pelan ia menghampiri wanita yang masih menjerit kesakitan. Tanpa merasa kasiahan Sana menusukan pisau itu tepat di dada wanita itu dan mememutarnya. Bau anyirpun tercium begitu menyengat dari segala arah. Setelah memastikan wanita itu sudah mati, Sana pun berjalan keluar dari toko dengan wajah seolah tak terjadi apa-apa.
    Sana melanjutkan perjalanannya. Namun, di tengah perjalanannya itu dia bertemu dengan seorang pria berjas dan mempunyai tatapan tajam. Pria itu menghampiri Sana dengan heran karena melihat penampilan Sana yang berlumuran darah.
    Naluri xenophobia Sana mulai tergerak kembali. Dengan mata nyalang ia berlari menghampiri pria tersebut bermaksud menusukan pisau yang tadi ia bawa dari toko daging, namun ia kalah cepat dengan pria tersebut sehingga dengan mudah pria tersebut menangkisnya dan menahan ke dua tangan Sana di belakang. Pria itu mengatakan beberapa kalimat yang membuat Sana terdiam pasrah. Dengan perlahan, pria itu menuntun Sana masuk ke dalam mobil dan dibawa ke sekolah Se(X)Academy.
    Penampilan: Rambut hitam panjang, tinggi 160 cm, suka menyembunyikan wajah.
    Guru Pembimbing: Kim Jaejoong or Park Bom

  21. ikut isi form juga,abis suka bgt dgn prolognya πŸ™‚
    nama : Leon Goretzka
    age : 18 years
    kebangsaan : Jerman
    doer/victim : victim
    gender : m
    date of birth ; 6 february
    phobia : ketinggian n tempat gelap
    fetish :-
    history : Leon adalah seorang pesepakbola muda yg bermain d sebuah klub sepakbola d Jerman,dia memiliki masa lalu yang kelam,setelah ibunya meninggal ketika dia berusia 6 tahun,ayahnya memperlakukannya dengan buruk bahkan melakukan hubungan seks dengannya(ayahnya bisex ceritanya) selama bertahun-tahun sampai dia akhirnya melarikan diri dan tinggal di sebuah keluarga sederhana,keluarga Meyer.
    tapi ,dia juga tetap bermaslah dengan anak keluarga itu,Bernd Meyer kerap memaksa dia melakukan hal yg sama.
    untuk melupakan segalanya dia mulai berlatih bermain sepakbola,hingga akhirnya diterima d akademi VFL Bochum.
    di usianya yang ke 14,dia pindah ke asrama klub,dan tinggal disana sampai akhirnya dia bermain d tim senior yang berlaga d liga elit d jerman.
    dia menyimpan rasa trauma yang mendalam,karena kerap diperlakukan buruk dan kerap dipaksa untuk melakukan hubungan seks dengan rekan2 setimya sendiri.
    akhirnya,dia memtuskan untuk sementara pensiun di usia dini,ditengah rasa depresinya itu dia berusaha ingin bunuh diri dgn menjatuhkan diri di jembatan,tapi ada seseorang yg mencegahnya,dan membawanya ke Korea untuk bersekolah d Se(X)Academy..
    penanpilan :tinggi 189 cm,mata coklat,rambut hitam kecoklatan
    kira-kyk di gambar ini

    guru : kris

      • yap sma2 ^^
        klo dimunculin sekilas jg ngak apa2,nie sebenernya emang pemain bola betulan cba eL eonnie googling hehehehe
        kyknya harus ditambahkan bbrapa hal untuk karakter ini :
        1.ayahnya emang terkenal sebagai bisex,sebelum menikah dgn ibunya Leon,tp ayahnya jg dikenal sebagai pedofil,ayahnya kerap kali menculik anak2 untuk berhubungan seks dgnya yang kemudian dia bunuh,nie terjadi sebelum dia menikah.
        2.Leon cukup bisa berbahasa Korea dan sedikit english,dia belajar bahasa korea bersama kenalanya yang merupakan pemain sepakbola jg,dia bersal dr korea(nie seterah eL eonnie deh mau siapa namanya,pke nama artis jg boleh)
        3.ketika Leon mau bunuh diri,yang mencegahnya adalah temannya (yg dijelasin d no2),dr sinilah dia akhirnya dibawa ke se(x) academy,
        untuk selanjutnya seterah eL eonnie,mau ngembanginnya kyk gimana

  22. keren bnget eL-ch4n..walaupun br prolog tp seru..
    berharap ad Kangin..tp gak pa2 yg penting ad Se7min.. πŸ™‚
    mian br komen krng..alnya lg sibuk ma skripsi *curhat*
    maunya ikut daftar,tp dah bnyak yg ikut n kayaknya jg udh telat..jd Nami jd reader aj deh..hehe
    ditunggu lanjutannya ya eL..semangt terus..
    salam Nami
    πŸ™‚

    • Hmm. Kangin ya? Boleh juga sih, kita lihat saja nanti. Hahah.
      Aduh, gapapa. Makasih ya sudah sempat2nya mampir >.<
      Good luck buat skripsinya!
      Hwaiting πŸ™‚ Salam
      eL

  23. Aku ikutan isi form, ah~
    Nama: Jung Minrin
    Kebangsaan: Korea
    Umur: 17
    Doer/Victim: Victim
    Gender: Female
    Tanggal Lahir: 1 Mei
    Phobia: Agoraphobia
    Fetish: –
    History: Minrin memiliki saudara kembar bernama Minji. Keduanya begitu dekat, meski memiliki sifat yg bertolak belakang. Minrin adalah gadis yg lembut, sementara Minji adalah gadis yg tomboy. Sejak kecil, Minrin merupakan penderita skizofrenia. Namun, krn keluarga dan lingkungan, penyakit itu tidak mudah kambuh.
    Suatu ketika, saat usia mereka 16 thn, Minji yg baru saja mengikuti ekstrakurikuler basket di sekolahnya, terpaksa pulang larut, tanpa dijemput oleh supirnya. Ia pun berjalan sendiri di jalanan yg sepi. Ia tak gentar, meski Minrin begitu mengkhawatirkannya.
    Ternyata, kekhawatiran Minrin terbukti. Di tengah perjalanan pulang, Minji diperkosa oleh beberapa pria tak dikenal dg kejam, hingga Minji kehabisan darah dan meninggal setelah kejadian itu. Mengetahui hal itu, Minrin langsung histeris. ia merasa ia bukanlah saudara yg baik.
    Sejak kejadian itu, skizofrenia yg diderita Minrin kambuh lagi. Ia memiliki bayangan seolah, dia adalah Minji yg mengalami tragedi pemerkosaan. Ia juga menganggap setiap pria di sekelilingnya sbg ancaman, seolah mereka adalah pemerkosanya.
    Krn itu, keluarga besarnya khawatir dg keadaannya. Berbagai pengobatan sdh dijalani, tp semakin ia berinteraksi dg bnyk org, semakin ia menjadi histeris. Akhirnya, Appa-nya yg merupakan salah satu pengusaha kaya yg jg mengenal Yunho pun memasukkan Minrin ke Se[X]Academy yg didirikan Yunho.
    Utk selanjutnya, terserah eL eonni aja, deh. Hehe ^^
    Penampilan: Tinggi 162 cm, badannya ramping, rambutnya berwarna hitam, bergelombang, panjang sekitar sebahu, selalu digerai, kulitnya putih bersih, matanya cukup lebar dengan warna coklat, hidungnya lumayan mancung, bibirnya berwarna merah. Apalagi, yaa? Ah, bingung u.u
    Teacher: Jung Yunho atau Choi Dongwook >,<
    Semoga form aku diterima, amin n.n
    Oiya, eon. Ini yg kepilih cm 2 doang, yaa? 2 per chapter atau 2 utk keseluruhan cerita? Aish, semoga aku bisa disempilin dikit, deh. Hehehe πŸ˜€
    Oke, gomawo ^^

  24. Saya pikir saya tetaplah seorang diri dalam labirin ini, walau kenyataannya banyak orang yang tak sengaja saya temui dalam pencarian. Namun, selayak angin yang berhembus, saya hanya tersenyum sekilasβ€”tentu karena saya termasuk orang yang tahu tata kramaβ€”dan kami akan berlalu tanpa sepatah kata pun terujar. Apalagi nama, tak usah ditanya, kami tak pernahβ€”mauβ€”tahu.
    Namun, tak disangka rupanya sang arsitek telah membuat sebuah singgahan kecil tempat kami bisa berteduh dan berkenalan.
    Tak terasa saya menyunggingkan senyuman. Hmm, menarik.
    Tak perlu dua kali saya berpikir untuk masuk ke bangunan ini.
    Let’s see what happens next.

    Nama: Shin Min Ra
    Lebih terbiasa dipanggil dengan ‘Jasmine’ saat di Inggris. Namun, setelah tinggal di korea pronounciation nama lebih terdengar seperti ‘Yasmin’.
    Kebangsaan: Korea
    Umur: 18 tahun
    Doer: Sepertinya saya tidak bisa menggolongkan hal ini. Tergantung dari sudut mana Anda memandang. Ah, saya juga pusing dibuatnya.
    Gender: Female
    Tanggal Lahir: 13 Oktober 1994
    Phobia: –
    Fetish: Voyeurism. Sepertinya mulai bisa ditebak mengapa saya tak bisa menggolongkan doer saya? Lebih jelasnya mungkin dapat ditilik history saya di bawah ini.
    History: Mulai dari elementary school saya menetap di Inggris. Di sana saya tinggal berdua dengan sepupu laki-laki saya, mahasiswa Harvard University. Orang tua saya sering berkunjung 2 bulan sekali dan selama liburan sekolah. Tumbuh normal tanpa kekurangan apapun. Pribadi yang terkenal ramah serta menyenangkan dikalangan teman-temannya. Easy going. Pembawaan yang santai dan terkesan natural, namun terasa dingin diawal.
    Ah, mungkin cukup berbasa-basinya tentang tanggapan orang tentang saya. Mereka hanya sekumpulan orang yang dengan mudahnya tertipu muslihat saya.
    Saya adalah orang yang pandai berakting, sangat berbakat malahan, sampai tak ada yang mengetahui kebiasaan saya satu ini. Kebiasaan yang telah timbul sejak umur 14 tahun. Berawal dari menonton film porno di laptop sang sepupu, ada sebuah hasrat yang timbul di benak saya untuk terus menyaksikan adegan sex, tanpa ada minat sama sekali untuk turut serta. Pada dasarnya, saya sendiri mempunyai pendirian untuk tak melakukannya diluar pernikahan. Saya hanya akan melakukan nya kelak dengan suami yang saya cintai.
    Tapi hasrat ini makin meluap hingga tak sengaja saya melihat sepupu saya berhubungan dengan teman lelaki nya. Damn, it’s so fascinating!
    Akhirnya film porno pun tak cukup memenuhi hasrat saya lagi.
    Mungkin Anda pasti berpikir ini hal yang biasa, lagipula tak ada yang dirugikan kan? Tapi kalau Anda berpikir seperti itu, Anda salah besar. Karena hal mengerikan dari saya baru dimulai.
    Saya selalu ingin melihat secara ‘live’. Tapi tentu saja, susah juga kan bisa menemukan yang ‘live’ setiap saya ingin?
    Akhirnya layaknya aktris yang pandai berakting, kini ia serakah ingin menjadi seorang sutradara. Ia mengatur sedemikian rupa agar ia bisa melihat adegan itu secara langsung, bahkan menentukan pemain dan tema sex mereka. Dari pertama cuma mengunci dua pasang sejoli di dalam gudang yang telah saya sematkan CCTV, hingga menyekenariokan teman wanita SHS saya yang polos untuk diperkosa masal oleh preman yang saya bayar. Hm, apakah saya sudah keterlaluan?
    Entahlah, sampai wanita itu gila dan meninggal di rumah sakit jiwa, saya tidak peduli, yang saya tahu saya puas dengan hasil rekaman saya.
    Namun, menginjak umur 17 tahun, saya mengalami sebuah kepenatan. Hell, saya sudah menyusun banyak skenario dalam berbagai situasi sex pria-wanita. Saya butuh sesuatu yang fresh. Akhirnya saya menjelajah film porno berbau gay.
    Hahhh, LUAR BIASA. Saya kembali menemukan gairah saya yang meletup tinggi. Selayaknya sutradara yang telah profesional. Saya langsung menyusun skenario untuk memuaskan libido saya. Terakhir kali sebelum memutuskan untuk kembali ke korea dan masuk sekolah ini, saya membuat teman lelaki saya (saya manfaatkan karena menyatakan cinta pada saya, ahh such an idiot) digarap oleh seorang kenalan pria sadism di club, saat ditanya apakah dia bisa memakai nya dengan puas, saya mengangguk menyeringai, ‘Just give me your show!’.
    Yah, tak tahunya ia meninggal kehabisan darah dan setelah dibobol belasan kali. Dasar, tak berguna.
    Tapi maaf saja, jangan golongkan saya sebagai pembunuh, saya bukan yang membunuh mereka kan? Saya cuma buat skenario, Anda tahu.
    Nah, setelah baca cuplikan penyimpangan ini, bagaimana menurut Anda golongan doer saya, hm?
    Oh ya, mengesampingkan penyimpangan tersebut, saya adalah perempuan yang berwawasan luas, anak kebanggaan orang tua, serta rajin beribadah kepada Tuhan. Tidak, bukan semata hanya kedok, saya memang tergolong religius. Hingga pada akhirnya saya memutuskan untuk masuk ke sekolah ini untuk menghilangkan penyimpangan saya tersebut. Tak ada satu orang pun yang tahu tentang perilaku saya dan masuk nya saya ke sekolah ini. I told you I’m a good actrees, didn’t I?
    Humm, ah, sebelum menutup history saya, Anda perlu tahu, untuk sex wanita-wanita, ugh, entahlah saya akan MUAL hanya dengan menyebut hal yang berbau akan itu. Saya benar-benar tak tertarik.
    Satu lagi. I’m straight as arrow. Karena saya sampai saat ini pernah berpacaran 3 kali dengan pria dan menjalani hubungan kekasih masa remaja pada umumnya.
    Penampilan: Bolehkah saya hanya menampilkan link foto?
    3.bp.blogspot.com/_xkwZeOUCjiU/S4DOE0npaXI/AAAAAAAAAHo/RC2OQkyIdHU/s400/3.bp.blogspot.com/_xkwZeOUCjiU/S4DOE0npaXI/AAAAAAAAAHo/RC2OQkyIdHU/s400/3.bp.blogspot.com/_xkwZeOUCjiU/S4DOE0npaXI/AAAAAAAAAHo/RC2OQkyIdHU/s400/3.bp.blogspot.com/_xkwZeOUCjiU/S4DOE0npaXI/AAAAAAAAAHo/RC2OQkyIdHU/s400/Mishil.jpg
    Teacher: Kim Jaejoong
    Lalu, bolehkah saya ditambahkan sebagai murid yang belum lulus tahun 2013 ini setelah masuk tahun 2012?
    Sebenarnya mudah saja bagi saya untuk sembuh, toh saya masih memiliki sisi positif yang kuat. Jadi dengan pendekatan pikiran yang baik semua pasti selesai. Tapi diam-diam saya memendam obsesi mendalam setelah melihat guru tercinta saya dengan sang kepala sekolah. Hal ini juga tak diketahui oleh siapapun. Termasuk sang gur

    • Selamat datang. Sang Pemilik tidak sempat mengatakan sebelumnya bahwa labirin ini bergerak dengan sendirinya. Dia memang pemilik, tapi Labirin ini mempunyai pikirannya sendiri. Hal itu yang menyebabkan munculnya pintu ketiga, tempat yang anda katakan sebagai peristirahatan yang baru ini. Selamat datang saya ucapkan dan selamat berkenalan dengan para traveller yang lain.

      Aw. Ide yang cukup menarik. Tapi teachernya harus Kim Jaejoong? Hmm. Agak susah sepertinya, tapi yeah, we’ll see about that πŸ™‚

  25. [lanjutan comment]β€”u tercinta. You know what I mean. *smirk
    Itulah yang menyebabkan saya berakting layak nya saya belum sembuh.. Atau memang kenyataan nya saya belum sembuh.
    Okay, I think, that’s all.
    Anyyeong.

    [revisi]
    1. Waktu di Inggris saya tinggal dengan sepupu wanita, bukan laki-laki.
    2. Link penampilan: http://3.bp.blogspot.com/_xkwZeOUCjiU/S4DOE0npaXI/AAAAAAAAAHo/RC2OQkyIdHU/s400/2. Link penampilan: http://3.bp.blogspot.com/_xkwZeOUCjiU/S4DOE0npaXI/AAAAAAAAAHo/RC2OQkyIdHU/s400/2. Link penampilan: http://3.bp.blogspot.com/_xkwZeOUCjiU/S4DOE0npaXI/AAAAAAAAAHo/RC2OQkyIdHU/s400/2. Link penampilan: http://3.bp.blogspot.com/_xkwZeOUCjiU/S4DOE0npaXI/AAAAAAAAAHo/RC2OQkyIdHU/s400/Mishil.jpg

  26. Ide Baru Saeng SERU!!!!
    Lanjut Saeng~
    kLo EonNie Jd Murid mau’nya ama Pak SiWon,,,
    HeeHeeHee~
    tp ga Jd dech, Pak SiWon buat Kibummie ajJa!!!
    d tunggu SiBum Moment’nya nee,,,
    ^^
    Ibu Kim HeeChuL *ehh??? paz bgtz Karakter’nya, emank pnter bgtz meng-Gouda,,,
    XDD
    Emak Jjeje emg ga Jauh2 dr Kata “Memasak” nee, Bner2 Istri+Ibu yg Bae’!!!
    #Seret YunJae kunci’in dLem Kmar
    Next~

    • Iyaa..makasih ya eon >___<
      Boleh, silakan2 :PP tapi harus antri ya (?) xDD #jduar
      Hahaha. BEnar, siwon hny utk kibum…
      belom sempat bkin kibum ini…aaaaa #jduar #Plak
      Ibu Kim Heechul/ o.oa

      bingung soalnya sama jae bagusan apa, jadinya guru memasak aja xD #jduar

  27. Wow..
    Annyeonghaseo chingu.. Aku ijin baca ff mu ya..
    Eum.. Prolognya keren! Ternyata didirikannya sekolah ini dgn tujuan yg baik kekeke…
    Yg diajarin sm se7en itu pasti bertujuan biar kapok yah kekeke… Biar dia gk nyakitin dan merkosa lg kali wkwkwk…
    Ijin baca ya chingu. Gumawo

  28. Annyeong….. readers br d sini, Santi imnida #tebar kolor min# he he he
    Ah y q dah bc manga ny sblm bc ff ni, tp sayng blm end ckckck….
    Q pnsrn ama crita kyu, se7en sm TOP serasa misterius gitu…
    Ngmng2 bolh Isi forum g?
    Nama : Miyamoto Miru
    Kebangsaan : Jepang
    Umur : 15thn
    Victim : korban jg merupkn pelaku
    Gender : M
    Brithdate. : 4 juli
    History : suatu hr miru d ajak kekasihny bernama ken yg merupkn ka2k klsny k apartmn ken. Tp naas miru malh d perkosa beramai2 olh tmn2 ken yg memng sengaja d surh oleh ken, sdngkn dia sndiri malh merekam kejadian bejad itu.
    Krn kejadi itu miru mnjadi pribadi keras dan haus sex, bhkn miru tega mmperkosa adik kmbarny yg brnm miku. Krn tdk tahn akhirny miku bunuh diri dngn menyayat pergelngn tangnny..
    Buknny sadr, miru manjd selalu bergairah jika meliht Sarah. Bhkn skrng miru sdh melakkn sex hampr dngn selurh murd dn guru d sekolhny…
    Tdk tahn dngn kelakuan miru, orangtuany pun memasukkan miru k seklh khusus yunho…
    Penampilan : kulit putih, tubuh tergolong mungil, rambut pendk berwrna hitam kecoklatan, mata bulat
    Guru : se7en atau TOP

  29. Nama: Snow Drop
    Kebangsaan: Inggris
    Umur: 19 y.o
    Doer/Victim: Pelaku
    Gender: Female
    Tanggal Lahir: 25 juli
    Phobia: Hewan Melata
    Fetish: Normal
    History: Snow adalah gadis yg hidup dengan harta yang berlimpah, keluarga mereka menganut keyakinan agama yg kuat. Snow memiliki kekasih yang berumur 25 tahun mereka menjalani hubungan sudah selama 6 tahun tapi hubungun mereka hancur ketika Snow mengetahui bahwa kekasihnya seorang Gay dan disinilah ceritanya bermulai. Snow yg mengetahui kekasihnya adalah seorang gay mulai merasa kecewa dan berpikir selama ini pacarnya mengkhiyanatinya dan berencana membunuhnya karena menurut Snow seorang yg telah menyimpang dalam oriantasi itu tidak pantas hidup. Snow mulai merencakan pembunuh kekasihnya dengan cara memutilasi tubuh kekasihnya tanpa lupa membunuh selingkuh kekasinya dengan cara yang sama lalu tubuh yang mutilasinya dan kirim kerumah orang tua kekasihnya termasuk rumah orang tua selingkuhan. Snow tanpa malu memberi tahu identitasnya kepada dua orang tua korbannya, tapi karena Snow memiliki kekayaan yg berlimpah jd orang tua korban tidak berani mengadu pada pihak berwajib. Dan Snow sendirilah yg mengajukan diri untuk pergi ke Se[X]Academy.
    Penampilan: fisiknya sama kaya wanita inggris lain,matanya berwarna biru kehijauan,rambut berwarna dark brown, ciri khas snow selalu memakai Syal berwarna biru gelap karena ada bekas luka akibat perlawanan dari korbannya. Snow menyukai lagu ballad korea.
    Teacher: Cho KyuHyun/Park Shin Hye(jika daftar murid ChoKyuhyun penuh)

  30. Nama: Jasmine Nott
    Kebangsaan: Belanda
    Umur: 19 y.o
    Doer/Victim: Pelaku
    Gender: Female
    Tanggal Lahir: 25 Agustus
    Phobia: Tempat terbuka
    Fetish: BI
    History: Jasmine adalah psikopat, ia berasal dari keluarga yang berpikir individualistis. Dari kecil Jasmine selalu menyakiti orang sekitarnya seperti hewan peliharaanya, anak pembatunya, sampai sepupunya sendiri. Cara menayakitinya seperti saat dia menguliti Anjing peliharaan tetangganya, dan melihatkan keorang – orang dengan menaruh kulit korbannya di teras rumah keluarga korban tanpa mengetahui identitas aslinya sampai suatu hari orang tuanya mengetahui tingkah laku anaknya dan tanpa piker panjang mengirim Jasmine ke Se[X] Academy.
    Penampilan: Mata berwarna coklat terang, tingginya seperti Go Hye Sun, rambut ikal panjang sepinggang dengan warna yang senada dengan warna matanya. Jasmine sangat suka hal-hal yang berbau manis. Ciri khas selalu membawa earphone bermotif hello kitty.
    Teacher: Park Shin Hye

  31. ak ga tw in dh tlt p blm tp ak ambl in dr ksh nyata yg sikitku rbh.
    Nama:Wu Yi Tian [Tian]
    Kebangsaan:China [kturunan Chinese-Canadian]
    Umur:16 thn
    Doer/Victim:korban
    Gender:F
    Tl:2 Mei
    Phobia:tkt alkohol [methyphobia], tkt bercinta [malaxophobia], tkt drh [hemaphobia], tkt seks [erotophobia], tkt di benci [melophobia], tkt di hkm brat [Rhabdophobia], tkt di sntuh [chiraptophobia], tkt dtnggal sndrian [eremophobia], agk tkt sm lwan jnis [sexophobia], tkt kriminal [peccatophobia], tkt mendengar kta2 tertentu [onomatophobia], tkt mnunggu lma [macrophobia], tkt orng asing [xenophobia], Tkt ruang ksong [cenophobia]
    Fethis:-
    Cri2: mtnya blt berbinar wrnany htm, hdngny mncng tp mungil, klitny kning langsat, rmbutny pnjang n lrus, tingginy 165cm, langsing.
    history:Tian adlh ank dri 4 bersaudara n dia adlh ank termuda skaligus stu-stuny ank cwe. Jd kluargany sngt mnyayangi Tian. Dia bkn ank yg manja mlainkan mandiri n sngt ska membela tman2 ny yg tertindas. suatu hri Tian terlmbat plng krena hrs mengerjakan tgs sklh.

Leave your trail behind

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s