Kim Jaejoong’s Student (Class A)


Welcome to Class A, Kim Jaejoong will be your teacher from this semester.

Dr. jin ending interview 4 (HQ)

Victim

Nama: Jia Mei

Kebangsaan: China

Umur: 14th

Gender: F

Birth of Date: 14 juli

Phobia: Sendirian (Autophobia) dan Sentuhan (Haphephobia)

Fetish: Bercinta di tempat sempit

History: Kehidupan Jia sangat sempurna dan penuh kasih sayang walau dia hanya tinggal berdua dengan ayahnya. Pulang sekolah pun ayahnya sesekali menjemputnya dengan supirnya. Dan peristiwa itu pun terjadi.

Saat itu jalanan macet karena ada kecelakaan. Ayah Jia yang seorang dokter pun terpanggil untuk mengecek keadaan korban yang tampak kepayahan menahan rasa sakitnya. Tanpa dia tau, di dalam mobil putrinya malah diperkosa oleh supirnya.

Tanpa dia tau, putrinya bahkan menggedor kaca mobil dan memanggil-manggilnya saat itu. Dia sibuk menolong orang lain, padahal putrinya saat itu lebih membutuhkan dirinya.

Jia masih 14th dan dia sudah mengalami kejadian yang membuatnya hancur. Dia jadi takut disentuh dan takut ditinggal sendirian, hingga sang ayah memasukkannya ke sekolah khusus milik Jung Yunho.

Sampai saat ini belum diketahui nasib dari sang supir.

Penampilan: badan mungil, tinggi 160cm, hidung mancung, mata sipit dengan bola mata berwarna hitam, rambut hitam sebahu.

Cr: @puzzpit

Nama: Gabreille van Hovetmen

Kebangsaan: Belanda

Umur: 16 tahun

Gender: F

Birthdate: 24 Februari

Phobia: Kaca retak dan Luka

Fetish: suka bercinta di bathtub

History: Gabreille adalah anak perempuan satu-satunya di keluarga terkaya seantero Eropa Barat dan memiliki kecacatan indah yaitu bola mata kanan dan kirinya berbeda. Namun saat perusahaan ayahnya bangkrut, penagih hutang mengambil dirinya untuk dijadikan pembayaran. Gabreille diperkosa oleh anak-anak dari penagih utang tersebut. Selain itu juga ia dipaksa menjadi model majalah porno milik penagih utang tersebut. Selama 5 tahun akhirnya perusahaan ayahnya dapat membayar utang dan mengambil Gabreille kembali. namun Gabreille mengalami trauma yang parah membat ayah dan kakak-kakaknya memutuskan untuk memasukkan Gabreille ke sekolah milik Yunho

Penampilan: kaki jenjang, tinggi 175 cm, bermuka oriental mata sipit dengan pupil berbeda warna, yaitu ungu dan coklat (ayahnya belanda, ibu jepang), rambut panjang sepinggang berwarna coklat dengan high light ungu

Cr: dinisalsabila

Nama: Kim Sora

Kebangsaan: Korea-Jepang

Umur: 17

Gender: F

Tanggal Lahir: 23rd July

Phobia: Takut berdekatan dengan orang lain terutama orang asing (Xenophobia)

Fetish: suka memandang wajah cantik seorang namja#modus

History: Sora adalah putri tunggal dari pengusaha yang lumayan terkenal di Seoul tinggal dengan appa-nya karena sang umma telah meninggal setelah melahirkannya. Dia memiliki sahabat yang juga orang kepercayaan appa-nya. Suatu hari sahabatnya itu mengajaknya merayakan pesta kelulusan smp-nya di apartemennya. Tanpa curiga sedikitpun Sora mengiyakan yang ternyata temannya itu berniat lain padanya dan membawanya ke tempat yang tak diketahuinya. Sora diperkosa dan disiksa dengan kejam oleh orang yang sangat dipercayainnya selama beberapa hari#nggak sanggup jabarinnya eon. Appa-nya yang curiga putrinya yang tak pulang-pulang mulai menyewa detektif untuk mencari keberadaan Sora dan akhirnya menemukannya dengan kondisi yang mengenaskan. Sejak kejadian itu Sora menjadi pribadi yang dingin dan menutup diri pada siapapun(anti sosial) dia juga sering bermimpi buruk setiap malam dan selalu terbangun dengan berteriak histeris dan menangis tanpa henti. Selama dua tahun ini Appa-nya mencoba menyembuhkan Sora namun tak ada yang berhasil walau saat ini keadaannya tidak separah sebelumnya. Appa Sora yang tak tahan melihat putrinya yang semakin hari semakin terpuruk memutuskan mendaftarkannya ke akademi yang dipimpin Jung Yunho

Penampilan: bertubuh pendek sekitar 157cm berambut hitam lurus panjang sepinggang dengan warna mata senada.

Cr: Shofi Cassiopeia

Nama: Song Jae Rin

Kebangsaan: seoul – korea selatan

Umur: 15

Gender: Female

Tanggal Lahir: 25 Des

Phobia: Tempat gelap, sempit (Claustraphobia) dan takut bertemu orang asing (Xenophobia)

History: Jae Rin adalah anak semata wayang dari pasangan Song yang merupakan pemilik salah satu mall terbesar di korea selatan. Suatu hari saat Jae Rin pergi ke gereja untuk melakukan rutinitasnya setiap minggu, gereja itu begitu sepi dan terjadilah kejadian yang membuat Jae Rin trauma. Dia hampir bunuh diri karena tekanan batin yang dia terima pada hari itu.

Sada saat itu Jae Rin yang ada di gereja seorang diri dihampiri oleh seorang yang tidak dia kenal dan langsung mensekap Jae Rin dan membawanya ke gudang belakang gereja yang sangat gelap dan sempit. Di situlah terjadi pelecehan sexsual yang terjadi terhadap jae Rin. yang akhirnya membuat orang tua Jae Rin tidak tega kepada anak kesayanganya dan mengirimnya untuk melakukan peroses penyembuhan di Se[X]Akademi.

Penampilan: mempunyai postur tubuh kurus, tinggi 150cm, berat badan 40 dengan kulit putih, mata bulat besar dan bibir merah merona, rambut alomd yang panjang.

Cr: YunJani9095

Nama: – (Tidak diketahui). Code Name “NDA”

Kebangsaan: Asia (?)

Usia: Sekitar 20th’an

Gender: F

Tgl Lahir: Tak diketahui

Phobia: Belum terungkap. Sepertinya tidak ada.

Fetish: Vampirism. Kesenangan melihat darah. Melihat orang tersakiti. dan menyakiti diri sendiri.

History: Yunho menemukannya di Rumah Sakit Jiwa. Menjadi pasien bertahun-tahun tanpa ada perubahan apa2. sehingga rumah sakit penyerah dan menyirimkannya ke sekolah Yunho.

Tak banyak data yang didapat dari gadis ini. Bahkan nama pun tak ada yang tahu. “NDA”, mereka menyebutnya begitu, singkatan dari Nation Dominant Asset. Banyak dokter jiwa yang tertarik untuk mengungkap kejiwaan apa yang diderita gadis ini, namun tak ada yang berhasil.

Sekilas dia tampak seperti gadis biasa, dengan kepribadian pendiam. namun tak pernah berbicara apapun. Itu yang membuat semua guru2 di Academy hampir menyerah menanganinya. dia tak pernah berbicara apapun, pada siapa pun.
Namun NDA menunjukan ketertarikan luar biasa pada pelajaran Memasak yang diajarkan Kim Jaejoong. Dan keajaiban terjadi saat pelajaran vocal dengan Kim Junsu, NDA membuka mulutnya dan bernyanyi. Dengan suara yang merdu.

Dari sanalah para guru konseling mulai dapat masuk ke dunia NDA.
NDA nyatanya adalah korban. Berasal dari keluarga miskin yang tinggal dengan ibunya yang seorang penjaga kedai. Suatu malam ada segerombolan pemabuk yang mengacau di kedai ibunya saat akan jam tutup. NDA yang setiap malam membantu ibunya menutup kedai, malam itu harus mengalami kejadian mengerikan. dia menyaksikan ibunya diperkosa dengan kejam didepan matanya, kemudian dibunuh. merasa belum cukup, pemuda2 mabuk itu pun turut memperkosa NDA.
Apa yang terjadi kemudian? NDA depresi dan masuk RSJ. Apa yang terjadi dengan pemuda mabuk itu?? NDA membunuh mereka semua dengan pisau yang sering digunakan ibunya, itulah penyebab awal dia memiliki ketertarikan pada darah. Dengan menyakiti diri sendiri, dia dapat membangkitkan kenangan ttg wajah kesakitan ibunya, sperti yang dilihatnya terakhir kali. Dengan melihat orang lain terluka, dia mendapat kepuasan dgn membayangkan mereka adlah pemuda mabuk yang telah dibunuhnya.
Trauma yang dialaminya membuatnya tak percaya pada siapapun dan tak berbicara pada siapapun. Nyanyian pertamanya saat pelajaran Vocal, adalah lagu lullaby yang sering dinyanyikan ibunya. Dan dalam diri Kim Jaejoong, NDA melihat refleksi sosok ibunya yang lembut.

Penampilan: Rambut sebahu, tinggi 168cm, berat 58kg, kulit coklat eksotis (?). Wajah Asia sedikit Indonesia. Dengan ekspresi datar seolah tak tertarik pada apapun, kosong.

Cr: CodeName ”NDA”

DOER

Nama: Jung Sunghwa

Umur: 17

Kebangsaan: Korea utara

Gender: MALE!

Date of Birth: 1 Juni

Fetish: phedophille 😀

Phobia: jarum suntik

Ciri: tinggi 185 cm, rambut blonde, mata agak bulat, sebenernya minus tp ga pernah pake kacamata, terlihat lembut tapi ternyata mantan pemerkosa, intinya dia ramah

History: cinta pandangan pertama pada anak SD tetangganya, karna sifat ramahnya dia bisa dekat sama anak itu, tiap hari makin terobsesi sama anak itu, ortu anak itu udah anggep dia anak sendiri karena sunghwa tinggal sendiri (ortunya kerja), sunghwa berhasil mendekati anak itu dan merkosa dia, anak SD itu ketakutan dan diam aja karna takut, suatu hari salah satu keluarga sunghwa (kalo boleh Yunho) mampir nyariin Sunghwa, ga taunya anak SD itu bilang semuanya ke Yunho (dikira ayah sunghwa), akhirnya tanpa pikir panjang dimasukin ke sexacademy.

Teacher: Jaejoong atau Heechul

Nama: Shin Min Ra

Lebih terbiasa dipanggil dengan ‘Jasmine’ saat di Inggris. Namun, setelah tinggal di korea pronounciation nama lebih terdengar seperti ‘Yasmin’.

Kebangsaan: Korea

Umur: 18 tahun

Doer: Sepertinya saya tidak bisa menggolongkan hal ini. Tergantung dari sudut mana Anda memandang. Ah, saya juga pusing dibuatnya.

Gender: Female

Tanggal Lahir: 13 Oktober 1994

Phobia:

Fetish: Voyeurism. Sepertinya mulai bisa ditebak mengapa saya tak bisa menggolongkan doer saya? Lebih jelasnya mungkin dapat ditilik history saya di bawah ini.

History: Mulai dari elementary school saya menetap di Inggris. Di sana saya tinggal berdua dengan sepupu perempuan saya, mahasiswa Harvard University. Orang tua saya sering berkunjung 2 bulan sekali dan selama liburan sekolah. Tumbuh normal tanpa kekurangan apapun. Pribadi yang terkenal ramah serta menyenangkan dikalangan teman-temannya. Easy going. Pembawaan yang santai dan terkesan natural, namun terasa dingin diawal.

Ah, mungkin cukup berbasa-basinya tentang tanggapan orang tentang saya. Mereka hanya sekumpulan orang yang dengan mudahnya tertipu muslihat saya.

Saya adalah orang yang pandai berakting, sangat berbakat malahan, sampai tak ada yang mengetahui kebiasaan saya satu ini. Kebiasaan yang telah timbul sejak umur 14 tahun. Berawal dari menonton film porno di laptop sang sepupu, ada sebuah hasrat yang timbul di benak saya untuk terus menyaksikan adegan sex, tanpa ada minat sama sekali untuk turut serta. Pada dasarnya, saya sendiri mempunyai pendirian untuk tak melakukannya diluar pernikahan. Saya hanya akan melakukan nya kelak dengan suami yang saya cintai.

Tapi hasrat ini makin meluap hingga tak sengaja saya melihat sepupu saya berhubungan dengan teman lelaki nya. Damn, it’s so fascinating!

Akhirnya film porno pun tak cukup memenuhi hasrat saya lagi.

Mungkin Anda pasti berpikir ini hal yang biasa, lagipula tak ada yang dirugikan kan? Tapi kalau Anda berpikir seperti itu, Anda salah besar. Karena hal mengerikan dari saya baru dimulai.
Saya selalu ingin melihat secara ‘live’. Tapi tentu saja, susah juga kan bisa menemukan yang ‘live’ setiap saya ingin?

Akhirnya layaknya aktris yang pandai berakting, kini ia serakah ingin menjadi seorang sutradara. Ia mengatur sedemikian rupa agar ia bisa melihat adegan itu secara langsung, bahkan menentukan pemain dan tema sex mereka. Dari pertama cuma mengunci dua pasang sejoli di dalam gudang yang telah saya sematkan CCTV, hingga menyekenariokan teman wanita SHS saya yang polos untuk diperkosa masal oleh preman yang saya bayar. Hm, apakah saya sudah keterlaluan?

Entahlah, sampai wanita itu gila dan meninggal di rumah sakit jiwa, saya tidak peduli, yang saya tahu saya puas dengan hasil rekaman saya.

Namun, menginjak umur 17 tahun, saya mengalami sebuah kepenatan. Hell, saya sudah menyusun banyak skenario dalam berbagai situasi sex pria-wanita. Saya butuh sesuatu yang fresh. Akhirnya saya menjelajah film porno berbau gay.

Hahhh, LUAR BIASA. Saya kembali menemukan gairah saya yang meletup tinggi. Selayaknya sutradara yang telah profesional. Saya langsung menyusun skenario untuk memuaskan libido saya. Terakhir kali sebelum memutuskan untuk kembali ke korea dan masuk sekolah ini, saya membuat teman lelaki saya (saya manfaatkan karena menyatakan cinta pada saya, ahh such an idiot) digarap oleh seorang kenalan pria sadism di club, saat ditanya apakah dia bisa memakai nya dengan puas, saya mengangguk menyeringai, ‘Just give me your show!’.

Yah, tak tahunya ia meninggal kehabisan darah dan setelah dibobol belasan kali. Dasar, tak berguna.
Tapi maaf saja, jangan golongkan saya sebagai pembunuh, saya bukan yang membunuh mereka kan? Saya cuma buat skenario, Anda tahu.

Nah, setelah baca cuplikan penyimpangan ini, bagaimana menurut Anda golongan doer saya, hm?
Oh ya, mengesampingkan penyimpangan tersebut, saya adalah perempuan yang berwawasan luas, anak kebanggaan orang tua, serta rajin beribadah kepada Tuhan. Tidak, bukan semata hanya kedok, saya memang tergolong religius. Hingga pada akhirnya saya memutuskan untuk masuk ke sekolah ini untuk menghilangkan penyimpangan saya tersebut. Tak ada satu orang pun yang tahu tentang perilaku saya dan masuk nya saya ke sekolah ini. I told you I’m a good actrees, didn’t I?

Humm, ah, sebelum menutup history saya, Anda perlu tahu, untuk sex wanita-wanita, ugh, entahlah saya akan MUAL hanya dengan menyebut hal yang berbau akan itu. Saya benar-benar tak tertarik.
Satu lagi. I’m straight as arrow. Karena saya sampai saat ini pernah berpacaran 3 kali dengan pria dan menjalani hubungan kekasih masa remaja pada umumnya.

Penampilan: Bolehkah saya hanya menampilkan link foto? (http://3.bp.blogspot.com/_xkwZeOUCjiU/S4DOE0npaXI/AAAAAAAAAHo/RC2OQkyIdHU/s400/2. )

Cr: inkballoon 

~*~*~*~

Jaejoong membaca kembali daftar murid yang akan dibimbingnya sampai mereka lulus. Ada beberapa yang cukup menyita perhatiannya, namun ada juga yang membuat dia hanya bisa menghela nafas. Terkadang dia berpikir, untuk apa dia mengajar di sekolah ini. Dia, toh, hanya seorang guru memasak. Pengetahuannya tidak lebih dari mencampur bahan makanan. Lantas, apa yang menyebabkan Yunho memilihnya untuk mengajar di kelas Special? Kalau dia tidak berhutang pada sang kepala sekolah, mungkin dia tidak akan mau menerima tawaran ini.

Untung saja dia suka dengan mengajar dan membagi pengetahuan, kalau tidak mungkin dia akan bernasib sama dengan Dong Wook yang merasak ‘terjebak’ dengan tempat ini. Ah, sudahlah, sekarang saatnya dia bersiap-siap untuk masuk ke kelasnya. Dia melirik ruang guru yang sudah mulai kosong karena satu per satu rekan kerjanya mulai bekerja.

Fighting, Jaejoong! Hari yang baru untuk memulai semuanya.

~*~*~*~

Author Notes:

Maaf  kalau list daftar murid agak lama. Soalny eL mau perbaiki dulu agar lebih rapi dan ini wordpress daritadi cari gara2 sampai eL hanya bisa menghela nafas panjang saja seperti Jaejoong xD #plak

Oke, semoga kalian suka 🙂

List murid berikutnya? Silakan ditunggu 😉 tapi tidak hari ini. Hahaha. Soalny eL mau ketik yang lain ^^ dan kalau yang punya fb eL pasti tahu kalau eL lagi mau hiatus utk update dulu 🙂 karena eL mau bertapa (?) doakan supaya cepat balik ya ^^> Akhir kata,

ciao 😉

Advertisements

38 responses to “Kim Jaejoong’s Student (Class A)

  1. Saya suka sama anak murid jaejoong Shin Min Ra diliat dari fotonya sepertinya dia baik tapi ada yang tersembunyi dibalik matanya
    Saya jadi penasaran gimana cerita ini berlanjut
    hmmmmm

  2. Oh, jadi nama phobia-nya itu toh. Baca list-nya ternyata murid Jaema banyak juga, menarik semua kisahnya. Jadi nggak sabar lihat list murid lainnya ^^

  3. Class A? Maksud na apa El?

    Yoooyy ‘bertapa’ jangan lama2, El.
    Kami sudah tak sabar menerima pelajaran dr Jaejoong-nim.

  4. waaaaa…. daftar muridnya keren apalagi shim min ra and NDA… Latar belakangnya ngejutin bgt….>.< pasti klo udh jadi ff bakalan keren. Met bertapa El Ch4an…tapi jangan kelamaan ya… *#plak* fighting!!! ^_^

  5. Yeey, akhirnya list-nya udah jadi. 😀 Tapi, koq cuma satu T,T (#plakk)
    oke, list selanjutnya L-J tunggu kemunculan(?)nya beserta chap. selanjutnya. 😉
    Kak eL mau bertapa? :-O
    Jangan lama-lama ya.. Jebal. 😦

  6. Pengen liat lanjutannya
    Waktu teacher’s profil jaejoong blg dia normal kan ya?
    Sbnrnya dia sm yunho gitu?
    Aigooo penasaran
    Hiatusnya jgn kelamaan eooon XD
    Hwaitiiinggg !!

  7. yang terakhir… serem juga. ehehehe. tapi untuk yang changmin kemarin memang diselingin ini dulu ya??

  8. Ah, sebagai murid coughhypocritecough yang baik..

    Annyeong hasseo. Shin min ra imnida.
    But, you can call me Jasmine. What, yasmin? Ah, it’s okay.
    Saya berharap kita bisa saling mengakrabkan diri satu sama lain di kelas ini. Mungkin juga saling bahu membahu menyadarkan ‘trauma’ kita 🙂

    P.s kita bisa bersahabat asalkan jangan memancing saya untuk menjadikan Anda salah satu korban saya, okay baby? 😀

    • Annyeong 🙂

      Selamat datang di kelas A, semoga bisa berbaur dengan yang lain ya Yasmin. Diharapkan juga semoga kamu bisa sedikit menahan *ehem* emosimu, hihi. Selamat datang sekal lagi dan selamat menikmati 😉

  9. Langsung melting sama nih ff semenjak di publiss di ffn..
    Menggantikan kesedihan gue sama ff Broken Doll yang hingga sekarang juga tak berujung.. #ditabok

    Student yang bernama Jasmine dan NDA itu awesome #plakk banget menurut gue…
    Ngga sabar ngeliat Jeje dan Teacher laennya mengajar mereka…
    Dan makin ngga sabar nungguin ceritanya…

    Hehh? Bertapa dimana onn? Di Yunho Academy kah? IKUT!! #abaikan
    Okee, semoga bertapanya sukses yaa EL Onnie…
    ditunggu publisan selanjutnya..
    Fighting…

    • Broken Doll bukannya udah lanjut ya kemarin? 😮
      Udah dibaca blom? >.< Nanti malah ketinggalan lagi #plak

      Hihi. Iya, bca punya mreka smpat bkin merinding T.T

      Iya, doakan saya semoga saya bsa keluar dengan selamat #lho
      Amin. Thanks ya 🙂 Fighting!

  10. wahhhh akhirnya list nya klr jg. keren” nih kkk
    aku kirim data utk jd murid msk gak ya wktu itu??? –”
    aku kirim ke PM ffn sbnrnya,tp entah msk atau gak 😥
    bertapanya jgn lma” ya
    di tunggu lanjutannya

    • Hmm. Kamu yang jadi muridnya Dong Wook bkan ya? Kemarin ada beberapa udah aku masukkin, tapi PM masih blom. Cba nanti aku lihat lagi ya. Klo ada yang blom masuk kasih tahu aku hehe :3 Thanks~

      • Kyknya blm deh. Apa aku kirim ulang aja ke PM??? Gmn?? Tktnya gak msk pas itu,soalnya aku kirim ke PM pas koneksi lg jelek bgt 😥

  11. Yeaaahhh~
    Nggak sakit mata lagi deh bacanya T^T
    Susah banget bacanya sebelum Onnie ganti warna tulisannya T^T
    .
    Banyak banget murid Jaejoong~ Apa nggak kerepotan? Sistem mengajar di sini seperti private kan? Apa nanti akan ada guru lain untuk murid-murid tersebut? *Sorry banyak nanya, belum liat rules-nya sih~*

  12. Ya ampun serem2 bgt masalahnya.
    Memang hrs disekolahkan biar sembuh. Kasian smpe ada yg diperkosa rame2 gitu.
    Jd makin penasaran.

  13. Dari semua list murid Jaejoong paling tertarik sama NDA dan Jasmine a.k.a Yasmin. Ga sabar liat profile murid Yong Hwa. Ditunggu dg sgt kelanjutan FF ini

Leave your trail behind

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s